Theloebizz’s alluring soul

April 19, 2008

MuLai BerHijaB

Filed under: p3r$onaL pR0f!Le — theloebizz @ 10:45 pm

hhmmmm…berhubung malem minggu kududuk sendiri meratapi komputer *niat awal menjawab semua komen berhubung di kantor diawasin mulu hiksszz..tp baru keinget ada tag dari amel* and as i promise her, kali ini sharing ttg pengalaman mengenakan hijab… :)

Beberapa bulan yg lalu, seorang teman kampusku mendapatkan hidayahNya…yup, beliau memantapkan hatinya tuk menutupi auratnya dan berhijab….Hal itu mengingatkanku kejadian 4 tahun yg lalu….sewaktu Allah memberikanku hal serupa yg merupakan anugrah terindah yg diberikanNya untukku…alhamdulillah…

Hari itu…entah mengapa ada suatu dorongan yg hebat saat melihat kerudung adikku terpajang indah di gantungan…serasa ada suatu bisikan yg membujuk diriku utk mencoba memakainya di kepalaku…dan karena tak kuasa menahan hasrat di hati maka ku mencobanya juga dan…ternyata aku menemukan sesosok wanita cantik di cermin dgn kudung di kepalanya… :) entahlah saat itu aku langsung bertekad ingin segera mengenakannya sbg pakaian dinasku sehari2..

Aku pun langsung mencari cara tuk mewujudkan impian itu..aneh memang…tanpa ada mimpi, firasat, nasehat, bimbingan dari siapapun aku malah tergerak tuk menunaikan kewajibanku sebagai seorang muslimah sejati…niat ini semakin membulat manakala seorang temanku yg muallaf ternyata membuat keputusan besar utk berhijab…dan aku seperti sedang ditampar keras oleh Allah… :(

Aku pun mengevaluasi diri..bagaimana mungkin aku yg mengenal Islam sedari bayi tp tidak terketuk ataupun berpura2 tidak menyadari pentingnya berhijab bagi wanita muslimah, sedangkan temanku yg baru sebentar mengenal Islam sudah berani mengambil sikap mulia…maka aku malu..aku tak boleh gentar dan malah hrs segera mewujudkan kewajiban ini agar aku bisa mempertanggungjawabkannya di akhirat nanti…

Dan hari itu Senin February 16th, 2004 aku berhijab dgn mengucapkan ‘bismillahirrahmanirrahim’ semoga Allah meridhoi keputusanku, memudahkan segalanya dan menjadikannya sbg pakaianku hingga akhir waktuku tiba amiiiin… ;) naaaah mo nanya aaah ma mba ini dan ini kira2 pengalamannya dulu gmn yah.. :mrgreen:

p.s : siapa bilang berhijab itu norak??liat de gambar ini baguuusss bgt kan??? ;)

About these ads

73 Comments »

  1. aku pertama gak ya mbak?
    ehm..
    bodo ah..

    btw..

    sapayang bilang hijab itu norak??

    padahal buat aku, sebagai seorang lelaki normal pemuja keindahan wanita, wanita berhijab itu setingkat lebih cantik daripada yang gak..

    hehehe


    fini : waaaah alhamdulillah…seandainya semua lelaki berpikiran demikian maaah insyaAllah semua tergerak hatinya tuk berjilbab bukan sekedar nunggu sampa hatinya berjilbab ya ga ;)

    Comment by popok — April 20, 2008 @ 12:03 am

  2. wuaaaaaaaaaaa………

    ternyata tadi yang pertama yah?

    soo..
    dedeng-dedeng..

    PERTAMAXXXXXX….


    fini : weleeeh???masih jaman toh main pertamax2 an???ckckckck… ;)

    Comment by popok — April 20, 2008 @ 12:03 am

  3. berhijab yang dimaksud ini yang bagaimana ya?

    apakah mengenakan penutup kepala dengan wajah masih terlihat, ataukah cadar/burqoh sehingga yang kelihatan hanya matanya?

    selamat..
    secara sadar, meski awalnya karena merasa lebih cantik dengan penutup itu, tapi hingga kini terus menutup aurot..


    fini : waduuuh sy belum bisa euy make cadar baru sebatas jilbab ajah..soalnya msh suka poto2 narsis klo dibalut cadar kan ga keliatan potogeniknyah ahahaha… :mrgreen: insyaAllah ini pakaian dinas terakhir , doakan yaaah ;)

    Comment by deteksi — April 20, 2008 @ 12:34 am

  4. Semoga tetap istiqomah :)


    fini : amiiiin insyaAllah..doakan yaahh! ;)

    Comment by Landy — April 20, 2008 @ 5:57 am

  5. Istiqomah dek.. istiqomah…


    fini : waaaah bunda pagi2 uda ngenet!!! hebring! ;) ….insyaAllah doakan agar tetep istiqomah ya bun… ;)

    Comment by Menik — April 20, 2008 @ 6:31 am

  6. hmmm
    semua berawal dari niat..
    dorongan yang kuat untuk sesuatu yang baik adalah sebuah anugerah yang mungkin tak semua orang bisa mendapatkannya..
    begitupun, semua memang butuh proses, agar semuanya bisa berjalan sempurna..
    termasuk menjilbabkan hati dan pikiran..
    cerita yang menggugah..!!
    thanks sist…

    fini : hehehe…semoga bermanfaat buat yg blum siap menjalaninya yah…krn semua yg berawal dari niat tulus, insyaAllah dimudahkan segala jalannya amiiiin ;)

    Comment by tehaha — April 20, 2008 @ 8:44 am

  7. w seneng gaya u !!! he he he…. tapi baik luarnya dan dalamnya juga mesti bagus , kalo cuma luarnya , kan jadi percuma…
    soal cari uang lewat internet , coba ikutin aja program yang pernah di bahas di putralovers.com , semua yang dibahas disitu udah saya ikutin , kaya : search engine penghasil uang , 1 click = $1 , get bonus $10 if register , coba aja ikutin , ga perlu punya keahlian khusus qo….sweeeerrrrrr..

    Comment by putralovers — April 20, 2008 @ 9:04 am

  8. w seneng gaya u !!! he he he…. tapi baik luarnya dan dalamnya juga mesti bagus , kalo cuma luarnya , kan jadi percuma…
    soal cari uang lewat internet , coba ikutin aja program yang pernah di bahas di putralovers.com , semua yang dibahas disitu udah saya ikutin , kaya : search engine penghasil uang , 1 click = $1 , get bonus $10 if register , coba aja ikutin , ga perlu punya keahlian khusus qo….sweeeerrrrrr..deh..

    fini : betuuulll…ane jg setuju lah ma u…eniwei gw dtg de ke blog lo biar makin mahir mencari uang ahahahaha… ;)

    Comment by putralovers — April 20, 2008 @ 9:06 am

  9. Hwaaaa…..fotonya lutju banget…
    anak sapa tuh?cantik sekali pake jilbab gitu,,,,
    semoga saya juga mendapatkan hidayahnya…

    fini : hehehehe….cantiiiik yah babynyaah???insyaAllah kamu segera mendapatkan hidayahNya jg yaah..ayooo..semangaatt!! ;)

    Comment by blu3shoes — April 20, 2008 @ 9:28 am

  10. Mungkin kalo muallaf persentasenya buat berjilbab ato berhijab lebih besar .

    hijab? yang pake serba panjang – panjang itu yah?

    fini : makanya itu harusnya kita merasa malu dgn para muallaf ituh yg terketuk kesadarannya tuk berjilbab ketimbang kita yg sdh mengenal islam tp belum mematuhi aturannya ;) eh hijab dan jilbab sma aja kok… ;)

    Comment by leah — April 20, 2008 @ 9:30 am

  11. wah…temen2 kampuskuh jugax banyak yang mulai berjilbab, bahkan temen sekelas yang satu genk jilbab barengan…. :P

    fini : waaah….alhamdulillah…semoga keputusannya bukan krn ikut2an trend yah..tp memang dari niat tulus ingin memenuhi kewajiban..mudah2an mereka tetep istiqomah yah ;)

    Comment by Abeeayang™ — April 20, 2008 @ 9:37 am

  12. ridu yakin itu bukan foto mba fini waktu kecil kan?? foto itu lucuuuuu banget gak kaya mba fini :twisted:

    fini : empreeeettt….iyaah iyaaah…maksudmu aku lebih lucuuu dari yg di foto ituuu kaaan??hayoo..ngakuuuu..!!ahahaha…makasih ya du.. ;)

    Comment by ridu — April 20, 2008 @ 10:06 am

  13. hiks.. hik.. saya masih blom bisa mbak :( tapi bukan gak niat lho)
    kalo liat temen2 siy, nyadar koq, mereka tambah cantik setelah pake jilbab. hehe, tp ya usaha saya baru sebatas berpakaian rapih dan sopan aja :)

    fini : tenang aja…pasti bisa kok..pelan2 tp pasti…bisa dimulai dgn mencari ilmu2 ttg kewajiban muslimah dlm berpakaian, serta keutamaannya yg buaaanyaaakk sekali…oke..dicoba ya sayang…. ;)

    Comment by pericahaya — April 20, 2008 @ 10:10 am

  14. kalo saya c gak ngrasa tambah bgs stlh pake krudung ini…karna nyamanlah maka saya pake :D

    tp msh ada PR berikutnya ni: mempercantik hati & perilaku :(

    fini : ehehehe….tp teteup maniizz dunk??? *menghibur wenny* ;) iyaa nih semoga hati dan perilaku kita bisa seindah kerudung yg dipakai yah ;)

    Comment by wennyaulia — April 20, 2008 @ 10:57 am

  15. setiap orang pasti mengalami pengalaman spiritual, dengan beragam bentuk esoterisnya…ada keindahan di dalamnya..> salam kenal, sekali-kali mampir ke gubuk reotku, apalagi sesama muslim harus saling mendatangi..hehehee..

    fini : waaah bener jg tuu..klo kamu sendiri pengalamannya gmn??hehehe.. *balik nodong* …yup nanti kukunjungi deee… ;)

    Comment by HILMAN — April 20, 2008 @ 11:46 am

  16. alhamdulillah,,,
    ajak temen2 yg lain juga yah! 8)

    fini : iyaaah insyaAllah..semoga yg lainnya ikut tergerak hatinya.. ;)

    Comment by Dhimas L N ---- (^-^)v — April 20, 2008 @ 1:04 pm

  17. semoga berhijab lahir bathin :)

    fini : amiiiiin…mohon doanya yaaah.. ;)

    Comment by masmoemet — April 20, 2008 @ 1:17 pm

  18. semoga istiqamah yaa….

    Salam kenal dari Tarakan, kaltim nih….

    fini : iyaaah insyaAllah….waduuuh jauh2 nih dari kaltim..semoga bisa nambah sahabat yaaah ;)

    Comment by neozam — April 20, 2008 @ 1:51 pm

  19. masya Allah… hebat2…

    fini : alhamdulillah….semoga semakin byk yg bisa mengambil intisari crita ini… ;)

    Comment by errick — April 20, 2008 @ 2:25 pm

  20. wah, saya gak tau bedanya berhijab dgn berjilbab tp saya suka aja sama mrk (dan kamu) yg memutuskan memakainya.

    Tapi sebal sama mrk yg memakai kerudung formalitas (pinjam istilahnya mas iman brontoseno, hehe..); berkerudung tapi kelakuan lebih minus drpada mrk yg pamer aurat..rasanya mau nendang!

    fini : nyoooii bgt mba….makanya itu jg yg jd PR buat kita semua, mengembalikan identitas jilbab yg sesungguhnya..semoga tidak disalahartikan oleh mereka yah makna mengenakan jilbab itu.. ;)

    Comment by astridsavitri — April 20, 2008 @ 3:17 pm

  21. wah cantik banget tuh adek kecil

    fini : eheeemm…makasiiiiih looohh.. *tersipu maluuuu.. ;) *

    Comment by ayahshiva — April 20, 2008 @ 5:44 pm

  22. bagus tuh…langkah berani…semoga menjadi tameng dari berbuat salah :)

    fini : eh iya looooh terkadang malu sendiri klo ingin bikin kesalahan, jd semacam alarm pengingat jg hehehe… ;)

    Comment by uwiuw — April 20, 2008 @ 7:14 pm

  23. Siip, mudah2an terus istiqamah ya? ;-) saya sih selalu mendukung siapa pun yang ingin mulai berhijab :-)

    fini : iyaaah insyaAllah…waaah ada suporter gratisan niiih…hayooo ada yg ingin mengikuti jejakku???donny siap men-support looh hehehe.. ;)

    Comment by Donny Reza — April 20, 2008 @ 7:58 pm

  24. Weee hebat-hebat kalau sudah mau berhijab. Saya dukung 200%!!!

    fini : alhamdulillah krn dimudahkan segalanya plus dimantapkan hatinya… ;)

    Comment by Aditya Fajar — April 20, 2008 @ 8:00 pm

  25. Moga2 tetap konsisten ya, amin!

    fini : amiiiiin…waah dukungan ky gini bikin semangat dan tekad semakin bulat hehehe..thx yah… ;)

    Comment by wier — April 20, 2008 @ 9:55 pm

  26. menutup aurat adalah kewajiban seorang muslimah

    fini : iyaaah betuulll sekaliiii….haaa??apa???hangga mo pake jilbab juga??ya ampiuuuuunn jgn yah ga…nanti mama papamu shock berat, trus kamu dibawa ke psikiater gmn???hehehehe :mrgreen:

    Comment by hanggadamai — April 20, 2008 @ 10:09 pm

  27. alhamdulillah..

    berkunjung..

    fini : waaah sering2 berkunjung yaaaah ;)

    Comment by theSunan — April 20, 2008 @ 11:12 pm

  28. setujuuuu,,, cakep, manis, cantik, indah dan menawan…

    fini : waakkkss??itu mah semua atribut yg diidam2kan semua wanita hehehehe… ;)

    Comment by yhadee — April 21, 2008 @ 2:23 am

  29. alamdulillah kamu masih menjaga jilbabmu dan tetap menjalankannya..pertahankan non :)

    fini : siiiaaapppp paaaakk…!!!! ;)

    Comment by Febra — April 21, 2008 @ 4:18 am

  30. wanita yang berhijab itu dimuliakan oleh-NYA.
    Subhanallah!
    saya mengagumi dan menghormati wanita yang mengenakan hijab :)

    fini : alhamdulillah….semoga ini bisa mengetuk hati para muslimah diluar sana yah.. ;)

    Comment by Eriek — April 21, 2008 @ 7:19 am

  31. Selalu istiqomah ya :)
    Insya Allah kalau dengan hati yang ikhlas, hijab bukan berarti mengurangi kecantikanmu akan tetapi akan lebih mempesona penampilanmu, tapi kecantikan ukuranya bukan dari wajah… tapi yang utama dari hati… dan nggak ada kata terlambat untuk memulai sesuatu yang baik …

    maaf saya ngga akan pernah pake jilbab hehehehe..

    fini : ahahahaha….kalo anda pake jilbab..eheemmm….para wanita kabuuurrr…..ternyata ada yg korslet pada otak anda hahahaha… :mrgreen:

    Comment by akuadanama — April 21, 2008 @ 8:09 am

  32. Alhamdulillah


    fini : yep..alhamdulillah bgtz… ;)

    Comment by mikow — April 21, 2008 @ 9:21 am

  33. klo udah berjilbab luar, tinggal di-jilbabin dalem-nya.Jd komplit kan? muslimah yg baik ;)


    fini : iyaaaah amiiin semoga doanya dikabulkan hehehe… ;)

    Comment by toim — April 21, 2008 @ 9:30 am

  34. wah …wah … alhamdulillah …
    ga kok? ga norak ….
    klo menurut gw … cewe yg pake hijab tuh lebih cantik dan bikin sejuk ajah … hehe
    tapi yg penting hijab hati ya mba … Istiqomah !! ^^v


    fini : nyoooii dunk..malahan terlihat modis loh skrg hehehe…hijab hati insyaAllah still on process..krn gmn pun jg tiap harinya kita selalu brusaha menjadi manusia yg lbh baik dr skrg bukan?? ;)

    Comment by KieN — April 21, 2008 @ 10:05 am

  35. membaca tulisan ini jadi terketuk hati sayah…. akan sayah pikirkan untuk memakai jilbab…. eh tapi kan saya cowoooo yah!!?? tapi saya tergugah nih… jadi gimana dwwong???


    fini : huahahahahahahahaha….dasar gendeng nih bocah! ya jgn pake jilbab laaah ntar kagak kawin2 mau loooh??? ahahaha :D

    Comment by ontohod — April 21, 2008 @ 10:17 am

  36. moga istiqomh ya dik!


    fini : iya insyaAllah kang, doakan yak? ;)

    Comment by achoey sang khilaf — April 21, 2008 @ 10:30 am

  37. congratz… Pasti tambah cakep kyk skrinshot yg diatas tuh. hehe..
    salam kenal


    fini : iyaaaah looh itu kan potoku sewaktu kecil…skrg mah uda makin caur hehehehe… ;) lam kenal jg yah!

    Comment by desska — April 21, 2008 @ 11:15 am

  38. Hmmm …
    Bagi saya HIjab adalah langkah awal …
    Yang terpenting adalah perilaku sehari-harinya …
    jangan sampai bertentangan dengan hijab itu sendiri …
    (begitu kali ya ??)


    fini : yep pastinyeeeh klo bertentangan mah…sama aja boong namanya hehehehe ;)

    Comment by nh18 — April 21, 2008 @ 11:27 am

  39. saluuuuut….. saya cuma bisa bilang itu untuk wanita-wanita yang telah mendapatkan hal terindah dalam hidupnya… :D


    fini : nyooii…semoga aja bisa turut menggetarkan hati mereka yg blum diberi hidayah tuk mengenakannya yah.. ;)

    Comment by andi — April 21, 2008 @ 11:40 am

  40. mudah2an menginspirasi yang baca…. :)


    fini : iyaaah semoga berguna buat yg lainnya yaaah ;)

    Comment by irrrr — April 21, 2008 @ 11:56 am

  41. selamat jeng, semoga semakin mendapat rizki dan menjadi inspirasi bagi yang lain..


    fini : waah makasih yo!…mudah2an yaaah…jd byk yg mengikuti jejak hehehe.. *ngareep* ;)

    Comment by stey — April 21, 2008 @ 2:05 pm

  42. wahhh..gambarnya kereeenn bangett … siapa tu mbak??


    fini : eheeemm…makasih itu sy waktu bayi..ahahaha… *boong bangets..* itu ngambil dari google euy gambarnya..tp keren kaaan?? ;)

    Comment by kucingkeren — April 21, 2008 @ 2:05 pm

  43. Ko gambarnya anak kecil ya?
    gambar mbanya mana ya?
    Biar lebih jelas cantiknya;).


    fini : weitzz…gambar aku mah uda pernah terpampang jelas coba de buka yg judulnya “Ayo Tebak” naaah disitu ada gambarku ;)

    Comment by BIO — April 21, 2008 @ 3:05 pm

  44. wuih…cantik n imoetnya…….

    giman kalau mbaknya yang make yah?


    fini : alhamdulillah sy mah uda make hehehe… ;)

    Comment by ick — April 21, 2008 @ 3:08 pm

  45. aku ingin memasangkan kerudung buat istriku di pagi hari. Melihat kecantikan luar dalam menengadah pada ridhoNya. Salut buat wanita yang mampu menjaga dirinya sendiri. Kita dengan senang hati akan menjaganya pula.


    fini : waaaah semoga istrinya bisa segera berkerudung yaaaah..didoakaaann.. ;)

    Comment by nawehd blues oke — April 21, 2008 @ 3:44 pm

  46. aku juga menunggu adikku untuk memakai jilbab dan membuang tank top dan hot pants nya *doa seorang kakak*


    fini : amiiiiiin semoga didengar dan dikabulkan yaaah…krn itu kan utk “melindungi”nya dia jg.. ;)

    Comment by otakiphan — April 21, 2008 @ 5:27 pm

  47. Insya Allah , akan mendoakan keistiqomahan selalu ada pada ukhti dalam berkomitmen mengenakan hijab
    ya Allah , berilah selalu hidayah pada kami semua
    amin


    fini : amiiin yaa Rabbal Alamiiin…..semoga akan banyak ukhti2 lainnya yg mendapatkan hidayah itu yaaah ;)

    Comment by realylife — April 21, 2008 @ 5:27 pm

  48. *ndak nanya saya? ngarep…* hehehe… :P
    wah, ternyata tiap muslimah memiliki cerita sendiri ya kenapa mereka memakai jilbab?
    begitulah…
    wajar kalau seorang mualaf lebih sadar akan kewajibannya sbg seorang muslimah.
    karena mereka benar2 mendalami Islam dgn sepenuh hati.
    beda dgn org2 yg dr kecilnya sudah menjadi muslim.
    yah… ada yg sepenuh hati, ada yg nggak. :)

    fini : makanya ituuuh miris yah klo inget kenyataan ituh..seharusnya semakin lama dia memeluk islam semakin matang pula pemahamannya wallhualam ;)

    Comment by Juminten — April 21, 2008 @ 6:22 pm

  49. Sumpah luthu banget ade nya.. :) may Allah.swt always with you.. and protect you.. :)

    fini : waaah makasih ituuu akuu *boong deng, pengennya mah gitu.. hehehe* amiiiiin makasih yah doanyah ;)

    Comment by ridhoyp — April 21, 2008 @ 7:23 pm

  50. moga kita bisa tetep istiqamah njaga hijab ini ya, ukhtiy….
    *saling ndoain ya… :D *

    fini : iyaaaah sama2 mendoakan yaah pres… ;)

    Comment by presty larasati — April 21, 2008 @ 8:14 pm

  51. huh, bontot mulu klo di sinih!!! :(

    fini : ahahahahahaha….asiiiik ga dirusuhin ma presty..keadaaan aman terkendali…makanya sering2 berkunjung dunk biar ga di posisi bontot lg hehehe.. ;)

    Comment by presty larasati — April 21, 2008 @ 8:17 pm

  52. sy jd teringat kata seorang pujangga arab,
    wahai wanita berhijab lah
    sebelum datang hari hisab

    hijab disni yang diwajibkan adalah melindungi seluruh badan kecuali muka dan tapak tangan.
    tapi kalo cadar, itu adalah sebuah anjuran.
    so para cew, pake lah jilbab kalian, pesona anggun akan kau dapatkan.

    sy save ya link theloebizz

    fini : naaaah para wanita dengerin tuuuh….banyak kok manfaat dari berhijab percaya deh ;) uda dilink balik yaaah ;)

    Comment by hafidzi — April 21, 2008 @ 10:49 pm

  53. hehehhe..lucu…
    kyk ponakan saya di jogja….

    fini : waaaah mirip ma aku jg ga yaaaah??hehehehe… ;)

    Comment by escoret — April 22, 2008 @ 10:01 am

  54. sungguh jika hidayah Allah datang maka sambutlah, jangan sia-siakan karena terkadang hidayah tak datang 2 kali…:D

    Jika saudari2 ku telah memiliki niat untuk berjilbab maka lakukanlah jangan ragu

    fini : betttuuulll…karena biasanya ketika niat sudah terbesit di hati adaaaa ajah godaan menghampiri… ;)

    Comment by desmeli — April 22, 2008 @ 11:56 am

  55. Alhamdulillah

    fini : iyaaaah alhamdulillah… ;)

    Comment by JoEy D`JuVe — April 22, 2008 @ 1:57 pm

  56. Amien dah semoga niat mu disambut Allah perempuan makin tambah cantik kok tuh buktinya si gadis kecil lucu kayak boneka.

    fini : eh eh eh..berarti aku jg selucu adek ituuuh yaaah yah yah??ahahaha *narsis* ;)

    Comment by Balisugar — April 22, 2008 @ 3:41 pm

  57. iya nih, sering kagum sama org yang berhijab. secara sini belum tersentuh hatinya (huhuh sedih deh). semoga ya hidayahNya ke gue bisa cepet yaaa.. aminnn.
    emang kok kak, org yang pake jilbab itu selalu jadi tambah cantik :)

    fini : alhamdulillah….semoga segera menyusul ya dek…eh emang tuaan gw yak??hehehe… ;)

    Comment by diena — April 22, 2008 @ 5:43 pm

  58. alhamdulillah…
    jujur, saya lebih seneng liat perempuan berjilbab ketimbang yang enggak. kliatan lebih “teduh” dan “ayem”…

    fini : caelaaaah kayak di pedesaan ajah teduh dan ayem hehehe… ;)

    Comment by ngodod — April 22, 2008 @ 8:00 pm

  59. berhijab ya???
    jadi inget disekolah ada ade kelas yang memutuskan untuk melepas hijabnya.. mungkin belom bisa ngejalanin amanah dari berhijab (jilbab) kali ya…

    fini : aduuuuh klo denger berita ky gitu sedih bgt, krn hatinya tidak kembali diputarbalikkan, semoga beliau bisa balik ke jln yg benar yah..amiiin ;)

    Comment by waterbomm — April 23, 2008 @ 10:02 am

  60. akhirnya kamu kembali ke jalan yang benar :P

    fini : iyeeee trimakasiiih paaak…untung sy ga ngikutin bapak, klo ga bisa tersesat kembali hehehehe :mrgreen:

    Comment by chatoer — April 23, 2008 @ 1:54 pm

  61. wah, maaf fin, aku dah lm tidak sempat ke warnet tuk mobile blogwalking :D

    alhamdulillah… sharingnya menggugah hatiu dari sudut pandang yg berbeda.. thx ya sist. ;), keep istiqomah ;)

    fini : hehehe…iya nda papa kok….semoga kita sama2 istiqomah selalu yah.. ;)

    Comment by amaliasolicha — April 23, 2008 @ 9:39 pm

  62. aslamualaikum
    salam kenal sbl x
    new bie nehh

    klo disuruh milih
    tentu saya milih makanan yg tertutup
    daripadda yg terbuka
    takut sakit perut

    potonya cantik lhoo

    fini : looooh wanita disamakan dgn makanan??ckckckckck…yaa semoga aja semua berpendapat demikian yaaaah..eh babynya cantik yah???eheemmm makasiiiih ;)

    Comment by amamaali — April 24, 2008 @ 1:13 am

  63. aslamkm
    salam kenal seblmnya
    sukses selalu jilbabnya


    fini : waalaikumsalam….lam kenal jg yaaah ;)

    Comment by amamaali — April 24, 2008 @ 2:14 am

  64. semoga allah memantapkan hati muslimah ini untuk selalu berusaha menjadi muslimah kaaffah. Aminnn.

    fini : amiiiiin ya Allah…makasih yah! :)

    Comment by aliyulwafa — April 24, 2008 @ 1:24 pm

  65. Alhamdulillaah.. amiin amiin.
    eh tau gak non, sekarang cewek2 berhijab lagi dicari, TOP REQUEST!!! :lol:

    fini : eh masa siiiiih???waduh baru tau tuh….tp jgn sampe nanti niatnya malah krn pengen nyari cowok lg malah berabe deh ;)

    Comment by fisha17 — April 25, 2008 @ 10:14 am

  66. mmm… aku ingat waktu aku pertama kali berjilbab… :mrgreen:

    *dijitak mbak fini*


    fini : ahahahaha,,….emang dasar edan nih bocah, masak iya lelaki berjilbab yah aku pun ngibriiittt… ;)

    Comment by RhyzQ — April 26, 2008 @ 11:28 pm

  67. eh, btw aku panggilnya lubis aja ya nih?..hehehe..salam kenal ya lubis..makasih dah ke blogku..
    btw, seru jg pengalaman pake jilbabnya..emang bener tuh, kl kita pake jilbab jd berasa cantik yaaa..*narsis*.. ;p

    fini : aduuuuh call me fini please hehehe….soalnyah lubis entu my family name alias buat gaya2an ajeh hehehehe…. ;) and yes women looks even more beautiful once they cover their body with hijab, insyaAllah.. :)

    Comment by senaz — April 27, 2008 @ 2:18 pm

  68. alhamdulillah dah berjilbab, semoga mendapat ridho Allah swt dan istiqomah yaa…

    salam kenal….

    fini : amiiiiiin….makasih yaaaah…. lam kenal jg ;)

    Comment by mashanafi — May 7, 2008 @ 11:16 pm

  69. masya الله. alhamdulillah…. gak sengaja nemu blog ini, dan nemu kisah ini. oya, ada website jilbab ukhti, mampir aja ke http://jilbab.or.id

    semoga istiqomah ya ukhti…

    fini : amiiiin insyaAllah…mohon doanya yaaah…sering2 mampiiirr.. ;)

    Comment by zemoza — May 9, 2008 @ 3:42 pm

  70. ^_^ Allahlah yang membolak-balikkan hati.
    Dia memberi hidayah kepada siapa yang Dia kehendaki.
    dan Dia menahan hidayah kepada siapa yang Dia Kehendaki.
    Alhamdulilah…!!
    Terus berjuang…!!


    fini : iyaaaah makanya hrs selalu di maintain nih hatinya agar tidak mudah goyah ;)

    Comment by insansains — May 16, 2008 @ 6:15 pm

  71. serasa ada suatu bisikan

    Inilah cara Allah menurunkan hidayahnya, ga pernah tau gimana dan kapan. Salam kenal ya mbak. :D

    thx for share

    fini : lam kenal jg.. ;) semoga bermanfaat yaaah ;)

    Comment by siHarri — May 16, 2008 @ 10:57 pm

  72. yang penting istiqomah *gitu kata ustadz gw…

    lebih susah mempertahahnkan dari pada memulai,…

    banggalah menjadi islam…

    fini : yep…makanyah…mohon doanya yaaaah ;)

    Comment by senteleng-gonjet — May 17, 2008 @ 9:45 am

  73. wah selamat ya mbak…

    aku jg niy,, hbis idul adha kmrin mulai berhijab..

    doakan bs smpai seterusnya,,

    jd ngerasa lbh cntik yagh,,hehe..

    Comment by pepy — February 6, 2009 @ 9:29 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

The Banana Smoothie Theme Blog at WordPress.com.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: