Theloebizz’s alluring soul

December 6, 2007

SaLah dEnGeeeR tUuuH..

Filed under: dA!Ly LivEzz — theloebizz @ 5:39 pm

Ternyata yah menjaga kebersihan telinga itu penting loh krn bisa menghambat aktivitas kerja kita. Ini menimpa fini tiap kali nelponin org trus brusaha beramah tamah dgn memperkenalkan diri, berikut cuplikan percakapannya : 

  • Orang (o) : ”maaf ini dengan siapa saya bicara?”

  • Fini (f) : ”saya fini pak dari PT. I***”

  • O : “oooo..yaaa bu Tini…nanti akan saya sampaikan”

  • F : ”bukan Tini pak, tapi FINI…” (brusaha sabar)

  • O : ”ooo…bu Sini baik nanti disampaikan”

  • F : ”Fini pak, pake fanta!” (ini org pendengarannya eror yah? à mulai mangkel)

  • O : “ooo..fini…tapi pake F atau V ya bu?”

  • F : ”pake F paaaaak, FANTA (terpaksa de jualan produk org)…” (heran kok ya ga nyambung2 siiih)

  • O : “ooo iyaa bu Fini..eh tp kok ky artis ya namanya?”

  • F : “eehhh???iya yaaa??” (bingung krn merasa hr ini ga da jadwal ketemu fans)

Kira2 begitulah yg sehari2 gw hadepin..sampe mikir apa segitu susahnyakah pelafalan nama gw sampe pada salah denger gitu??well….u ’re the one who can tell me…Tp mo ganti nama juga males hrs bikin bubur merah bubur putih..hhhmm mendingan bubur ayam aja de sehat n ngenyangin!!!slllrruuupp…baaang minta satu mangkooook!!!

Advertisements

3 Comments »

  1. fin, kalo mau murah ganti nama jangan pake bubur merah putih, tapi pake bubur kertas aja …
    tinggal ambil koran terbitan hari ini (gak usah mahal-mahal, poskota juga cukup), trus loe rendem 3 jam …. jadi bubur dhe ….
    tapi jangan dimakan ya ….

    heuheuheu …
    piss :p

    Comment by d3pe — December 7, 2007 @ 8:00 am

  2. wah bole bgt tu idenya!genious! cuma nih yaaa…mendingan kertas nya bahan kuliah aje jadi gw ga perlu repot2 belajar tinggal negak tu cairan voaalaa…jadi de dpt nilai A huehehehehe…

    Comment by theloebizz — December 7, 2007 @ 9:37 am

  3. gyahahahahahhahahaha

    jujurly,yah…..
    mba, huehehehehehe
    aku jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh lebih sering mengalami hal itu dibandingkan dirimu.. **sepertinya**
    ga usah lewat telp deh..kenalan secara langsung aja,org pasti nanya namaku minimal 2 kali!! minta diulang… dududududududuu..

    makanya skrg klo memperkenalkan diri, aku punya prolog, “jangan tanya lagi,yah.. nama saya, ….. ” pake penekanan huehehehehehe

    Comment by EchieNduut — January 7, 2008 @ 11:10 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: