Theloebizz’s alluring soul

December 26, 2007

jumPing-Jump!nG

Filed under: #hobbiesz# — theloebizz @ 5:50 pm

waahh last monday, Dec 24th 2007, me + family went to Mekarsari for refreshing…sengaja nyari tempat baru biar ga bosen ma liburan yg biasa dihabiskan dgn tour de mall (baca : keliling-mall-ampe-pusing-tanpa-ada-yg-dibeli), alhasil tercetuslah ide ke sana, apalagi pas baca info di koran pagi (bokap yg baca, percaya gitu gw sering baca koran??baca novel sih iye hehehe) ternyata duren lg musim panen disana…jd dengan tekad membara utk menyikat duren2 mateng bin uenak berangkatlah kami kesana..yippie..

ternyata luaaassss bener taman buahnya, dari sini kita2 sempet mikir betapa hebatnya idenya bu Almh. Tien Soeharto membuat ini semua…eh tp bener loh ga  kalah oke dibandingkan dgn konsep windows of the worldnya-shenzhen….cuma yaa emang maintenancenya rada kurang juga…tp overall baguslah…

pas di wahana duren..kita semua uda mengimpikan akan dapetin duren yg super enak dgn harga miring..tp yg terjadi adalah…nol besaaarrr!!!…durennya biasa bangeet (compare to medan’s duren yaaah)…and yes it was very expensive..bayangin aja masa 1 buahnya dihargain Rp 70,000 gileeee..tp berhubung uda ngiler liat tu duren ‘terpaksa’laaah kita sikat juga….dan gw lumayan maboook dibuatnya hehehe…

disini banyak bgt paket2 yg ditawarkan…walopun ga sempet ikutan paket yg seru (macem outbound gitu) tp ada satu hal yg bikin gw bener2 excited…tepat sebelum kita pulang, mata gw sempet ngeliat anak kecil lompat2an di atas trampoline n i really insist to know how does it feel like being in the sky for few seconds…then after we pay the Rp 20,000 ticket i had the chance to use that toy hehehe…agak serem juga sih awalnya abisnya kan kayak dilempar2 gitu ke angkasa..sempet mo mundur juga..cuma aaaaah gengsi lah yaaauuuwww..masa anak kecil umur 10 tahun brani malu dunk ma umur…untungnya berat badan gw memenuhi kriteria..(u must max 55 kilos)…

putaran pertama deg2an banget…putaran berikutnya biasaaaa bangeet…tp teteup teriak2 ga jelas gitu…biar kesannya rame ajah…en yes everyone were looking at me…mungkin dikiranya gw masa kecilnya kurang bahagia..well…terseraaaah but i really have a great time waktu berada di atas sana…rasanya beban berat yg menghimpit dada selama ini terlepaskan sudah..hehehe (hiperbolis de)…setelah ‘mendarat sempurna’ di bumi gw sempetin foto dulu…

     diriku-bersama-si-duren-n-smangka-slruuup.jpg   mari-satukan-kekuatan-charlies-angels-beraksi.jpg   teteup-narsist-stelah-dilempar.jpg

berhubung gw jd sopri (sopir pribadi yg doyan disogok coklat) alhasil jadilah hari itu gw sopir mabok duren dgn kepala terhoyong akibat dilempar2 ke angkasa…sumpeeeeh badan gw langsung pd pegel2 semua…jadi pas pulang gaya nyetirnya kaku gitu macem robot…naaah pas nyampe rumah gw liat badan uda pd lebam semua…yg anehnya temen gw bilang klo dilakuin 2 kali dijamin badannya ga bakal pegel lagi…heey you…gmn bisa dua kali ngerasainnya, wong 1 kali aja badan dah gempor giniih….tp gpp de…itung2 pengalaman…kan bisa nanti gw critain ke cucu hehehe…brani mencoba??

6 Comments »

  1. you know you’re not 7 years anymore rite ????
    taking picture with durian and semangka ????

    Get A Life !!!!

    wakakakakakakakakakakakak

    Comment by d3pe — December 27, 2007 @ 4:05 pm

  2. hhhmmm….iri yaaaah???kpn2 gw temenin deh lo don kesana yah yah yah??huehehehehe….

    Comment by theloebizz — December 27, 2007 @ 4:28 pm

  3. haha…sialan…jd inget gw gak memenuhi syarat krn berat gw 55 kg…-_-‘ sbenernya mngkn gw jg bs tuh kak ikutan..cm gw sndiri ragu..berat gw msh 55 ato dah 56 yah? ahaghahagh… btw,,hr ini td gw k dr.gigi sm mama lowh kak..bnyk crita2 lah…especially about U….maka’y…buruan crita2 ma gw…biar qta slng bertukar info..hihi..gaya beth ini yak? oya…ngmng2 di foto tuh yg plng putih tngn’y siapa siy??hahaha

    Comment by fika cuakeepp sangaaddd — December 27, 2007 @ 5:29 pm

  4. sumpe lo!!! masa udah dinobatkan sebagai “pengunyah duren paling banyak” versi taman mekarsari untuk periode desember 2007 (hati2 jangan langsung dipercaya mengandung 80% hyperbolik) beratnya masih kurang dari standar berat WHO, 55 Kg ??? btw, dek ada ketemu parira nggak ? koq nggak di publikasikan di blog ini hehehe…..

    Comment by akuadanama — December 29, 2007 @ 9:27 pm

  5. eeeeh sejak kapan tuh ditetapkan standar badan 55 kg oleh WHO??sok teuuuu..yg penting mah sehat ga peduli brp nilai yg muncul di timbangan…parira??itu sejenis umbi2an yah??yaaaa ga ada atuuuuh…ini mah taman buah…

    Comment by theloebizz — December 30, 2007 @ 10:31 pm

  6. Hmmm, dulu gw kesana biasa aja (dulu waktu gw sma kelas 1 wekekeke).

    Comment by randi168 — January 2, 2008 @ 5:32 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

