Theloebizz’s alluring soul

December 27, 2007

Mari MeMbaCa..

Filed under: #hobbiesz# — theloebizz @ 6:19 pm

Berikut adalah daftar novel2 yg entah kenapa membuat gw enggan bgt tuk memulai membacanya, pdhl pas lihat mereka di rak novel book store ada getaran yg hebat mengatakan bahwa novel2 ini amatlah menarik, tp mungkin ada baiknya bila kita kupas lbh lanjut apa sih yg jd alasan utama gw merasa jenuh membaca mereka :

                                    kumpulan-novel-terbuang.jpg

  1. “Putri hujan & ksatria malam” – by sitta karina, trus terang awalnya gw beli nih novel krn uda baca beberapa novel yg dikarang mba sitta sebelumnya (for extra info ternyata beliau ini seniorku di trisakti TI’99-red) tp di novelnya ini gw mulai ngerasa bosen krn terlalu detail dlm penjelasan background suasana kejadian perkara. Sebenernya ada sisi baiknya sih, kita dibawa ke real place tp lama2 membuat kita ga konsen pd inti critanya sendiri.
  2. “Can you keep a secret?”-by sophie kinsella, ini novel english pertama gw dan satu2nya alasan gw ga sanggup menyelesaikan membaca terlebih krn kemampuan gw yg pas2an dlm mengkonversi atawa menerjemahkan english to indonesian, alhasil mikirnya keburu lama, n nafsu membaca makin memudar, tp overall it has a very nice story.
  3. “Ketika cinta bertasbih”-by habiburrahman el shirazy, denger2 sih karya beliau yg satu ini lumayan se-dahsyat “Ayat2 cinta”, tp sepertinya belum ada chemistry antara gw n tu novel sehingga tidak terjalin ketertarikan membacanya, atau jg disebabkan krn cover novelnya yg krg menarik shg terpatri di otak bahwa itu merupakan novel yg membutuhkan byk pemikiran tuk mencernanya.
  4. “Macarin anjing”-by christian simamora, “Indonesian Idle”-by okke ‘sepatu merah’, “DJ & JD”-by primadona angela & syafrina siregar à novel2 ini blum sempet gw analisa knp sampe terdampar di lemari tanpa sempat menyentuhnya, tp alasan yg terkuat krn minimnya waktu membaca yg disebabkan terkurasnya waktu gw yg kebanyakan utk istirahat alias tiduuuuurrr..zzzz..asooooyy….dah…

Tp gw uda berniat tuk membaca mereka satu per satu dlm mengisi liburan ini..eeeeh tp…itu dgn catetan ga da yg ngajakin gw jalan selama liburan ini yaaah…so, happy holiday for y’all…

2 Comments »

  1. Blognya mari membaca, tp yg nyuruh aja bcanya ga tamat2 hihihi…
    Kok bacaannya novel smua ya??? Klo untuk ayat2 cinta and cintapuccino, thats a good story..
    Macarin anjing??!! aduuhhh, msh sempet2nya beli buku kaya gini. Udh segitu hopelessnyakah dirimu mpe mo macarin anjing hihihihii… (bcanda adeku). Hopefully in the next blog, buku2nya lebih berbobot ya…
    hehehehe..

    Comment by dave — December 31, 2007 @ 3:17 pm

  2. ketika cinta bertasbih? bagus juga, tp emang ga sebagus ayat2 cinta (klo kata aq). oiy, klo Lukisan Hujannya Sitta Karina bagus jg ga? tu buku dah masuk ke list to-read aq, tp blm yakin bagus ato ngganya. boleh minta reviewnya ga? 😉

    fini : honestly yaaaah..sebenernya kurang dpt euy feel nya ketimbang novel pertamanya sitta yg dulu…jd rada bosenin krn beliau bener2 menjelaskan dgn detail setting critanya..makanya baru beberapa halaman akhirnya gw nyerah…klo lo da baca boleh tuh bagi2 critanya yah.. 😉

    Comment by iyank — February 12, 2008 @ 1:11 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

