Theloebizz’s alluring soul

January 31, 2008

cLosiNg TiMe

Filed under: tHe art Of Work — theloebizz @ 9:01 pm

so..finally come to the end of the month again…and that means i have to work harder than the previous days regarding to reach the deadline…these are the moments when u feel like the world is unfair to u (well, some people in other parts of the earth might having fun, relaxing and just enjoying their spare time; meanwhile i have to struggle finishing this stuff right away 😦 )…

things like this sometimes could make u stress and the heavy work load just making the brain start decreasing its optimality..but for me it goes the other way round…i consider this hectic time as a moment to stimulate my brain and reach the highest productivity…

when the stress killing u –> no matter how u really love your job please don’t make yourself suffer like this okey?promise me please..hehehehe… 😉

thanks to Allah i still have some friends accompanying me tonight…so we try our best to finish it very soon but in a terrific way such as listening to the music, writing blog, chatting, making jokes, and just talking while our hands working with those papers….

huuuaaamm…okay now i got pain on my back becoz i concentrate too much on those papers, can i use them as a pillow instead??coz they look so tempting hihihihi…uuppss almost 9 pm cinderella got to go home now..bye pals!

pic:here

January 30, 2008

aahh…hUjAn…

Filed under: iSenG ajAh — theloebizz @ 8:57 pm

sepulang ngantor disambut rintikan hujan…aaahh seolah mewakili perasaan hati yg lg amburadul *mulai de melankolis kronisnya kumat*…setelah berjuang melawan nyeri td pagi…sore yg berhiaskan langit mendung seakan ingin menyertai kesepianku…

duh indahnya hujaaaan  cobanyaaa di negri kita pemandangan hujannya ky gini 🙂

hmmm..sebenernya asik bgt loh nikmatin hujan…tapiii..hrs dilihat dulu kondisi atau tempat kita mengamati sang hujan…ini dikasih contohnya :

1. Indoor :  ditemani gorengan anget + minuman hangat sambil mengamati air yg jatuh dari angkasa menuju bumi huuuu..indahnya..cuma inget ga perlu pasang AC sampe minus 5 segala, uda dingin taaauu hehehehe…tp jgn coba2 pasang lagu mellow bisa2 nanti kebawa suasana eeeeh malah nangis bombay lageee hihihihi…

2. Outdoor : ini kondisi yg agak riskan plus ribet karena klo kita kelupaan bawa payung maka dipastikan kulit kepala bisa kena air hujan dimana belum ditemukan adanya topi atau jilbab berbahan plastik yg mampu melindungi kepala dari resapan air hujan 🙂 dan ini mengakibatkan kepala jadi peniiiiiing de… 😉 , belum lg cipratan dari kendaraan lainnya yg kadang kurang toleransi pd pejalan kaki, dan sialnya klo pas make sepatu yg bocor alhasil air jalanan merembes masuk yg bikin telapak kaki jadi kisut hehehe…

anyway…kelabunya sore ini memberikan kesan tersendiri saat menyusuri jalan menuju rumah yg terasa semakin nikmat….situasi seperti inilah yg bisa membangkitkan kembali kenangan lama seolah me-review segala yg pernah terlewati…dan mungkin ini slh satu bentuk nikmatNya yg kita lupa syukuri…duuuuuh jd kangen ma bantaaaal hehehe… 😀

pic from : here

January 27, 2008

ketika saatnya tiba

Filed under: fL4$hbaCk — theloebizz @ 11:02 pm

hari itu akhirnya tiba…

ketika tubuh tak lagi tinggal di raga…

kembali ke haribaanNya…

 

selamat jalan pak Harto….

bagaimanapun kau tlah meninggalkan jejak yang kan slalu terkenang di hati…

apapun itu…

 

dan bilakah kita tlah siap jika saat itu menghampiri?

mari mengevaluasi diri… 🙂

mAsaK?siaPa TakuT?!

Filed under: iSenG ajAh — theloebizz @ 10:41 pm

sabtu pagi yg cerah ceria dgn semangat membuncah diiringi hangatnya mentari *weleh khayalan bangetz*…setelah melakukan perjanjian sehari sebelumnya dan dikonfirmasi langsung ke pihak yg bersangkutan akhirnya nyokap yg bertindak sebagai tenaga pengajar di mata kuliah “memasak dgn tjienta” menyanggupi juga permintaan muridnya (baca : gw) tuk memberikan pelajaran privat mengenai seni memasak yg baik dan benar…

setelah gw perhatikan dgn seksama yaaah…ternyata masak itu gampang kok..*ciiie..gaya bener yaaak*, kuncinya sih cuma dua : berani mencoba dan pantang menyerah…ini kok kaya motto mo berperang yah???hihihihi…tapi emang bener kok…jujur ajah….klo cuma sekedar memperhatikan gaya masak nyokap ato bantu2 dikit mah uda biasa..tapiiiii klo disuruh terjun langsung nanganin semua dari A-Z yaaa baru kali ini…so..this is my very first time cooking experince eheeemm hihihihi..makanyaa rada heboh jugaa..karena tiap kali mo jalanin step2nya…gw melawan rasa jijik+geli+takut melepuh..jadi yaaaa membuat sedikit keributan tersendiri diiringi gelengan kepala nyokap yg bingung dgn reaksi gw hehehe…

tapiii ‘better late than never‘ kan yaaaah???makanyaaa itu yg gw jadiin senjata selama proses belajar mengajar berlangsung karenaaaa…nyokap sepanjang masak ceramaaaah melulu plus curhat yg terpendam betapa dari dulu beliau mengidam2kan anaknya bisa terjun ke dapur…*kan sakit klo kena lantai dapur terjunnya…hehehe*..tp toh akhirnya saat2 yg ditunggu telah tiba kan mamaku sayang??hihihi….

animasi gw ma nyokap..cumaaa yg cowonya hrsnya gw tuuh pic taken from here..

jadiiii setelah pertarungan yg panjang..*soalnya timingnya ditambah lantaran ada teleconference+sarapan*..meskipun ga se-normal org biasa masak tapi akhirnya jadi juga euy karya pertama gw!cihuuuuy bgt!makanyaa demi memotivasi semangat gw tuk lebih giat belajar akhirnya gw abadikan dulu karya ini…

masakan pertamakuuu

pas sesi makan tiba…adek2 gw sibuk komat kamit ga jelas berdoa supaya perut mereka ga keracunan makanan yg gw bikin ini..huuuuh mereka ga tau yaaaah..klo ini dibuat dgn segenap hatii yg tulus ikhlas penuh tjientaaaa *alaaaah*..well at the end…abis juga tuh makanannya hihihihi..dan ga da istilah sakit perut..yippie!i made it!alhamdulillaaaah… 😉

January 24, 2008

hOOaaaaamm..zzzzz…

Filed under: tHe art Of Work — theloebizz @ 11:16 am

the worst battle i ever faced is…my fight against SLEEPY…yup don’t ask me why coz i couldn’t find the answer as well hehehehe….i called it worst coz somehow it really bothering me doing my activities becoming uncontrollable..

here are some examples:

ketika gw mulai merasakan ingin  tidur  gw akan brusaha melawannya dgn menikmati alunan musik yg okeh sehingga badan agak goyang n syaraf2 otak terbangun..the fact is..

gw malah huuuaaaa…tolong mataku beraattt makin ingin mereeeem krn gw sadar semua lagu yg ada di playlist ituh buat relaksasi bukan menaikkan adrenaline yaiyaaalaaah emangnya mo ngapain coba? okeeeeh….peristiwa ini akan dilanjutkan dgn pengobatan ke toilet buat menyegarkan mata…tp begitu kembali ke meja kerja n menatap indahnya komputer, gw memasang tampang jenuh jenuuuhnyaa…. ,ga selesai sampe situuu….gw mulai melancarkan aksi tertidur krn melihat tulisan2 di kompi layaknya crita dongeng bersambung penghantar tidur…yg bikin gw terlihat sibuk tp pura2 sibuk gituuuh de pdhl mah berjuang dgn kantuknye…yg rumitnyaaa klo mendadak dipanggil bos n nambah job baru..padahal nyawanya lg berkelana entah ke langit yg keberapa…berkunang2 jadinyaaa yaaah antara nyambung n ga dgn order sang boz (yaaah namanya juga jetlag) hihi…ketika akhirnya si kantuk menjadi2 dan menguasai sebagian besar porsi otak n jiwa daaaaan menguaaap sejadi2nyaa…huuuaaaaamm inilaaah yg bikin gw makin kuaaangeeen ma bantal di rumaaah yg empuuuuk n nyamaaaaan…huaaa betapa menyenangkannya…*ngarep, mode : on* zzz….ketika ngantuk bertindak tapi khusus kasus gw…dimana pun (baca : angkot, kursi listrik eh tunggu, de el el) gw bisa menyesuaikan diri dan merasa klo gw brada di kasur yg uenaaak..dan tidur terpulas….pulasss benerrr…yg gw baca di sini sebenernya ada beberapa faktor yg bikin kita ngalamin ngantuk….gw pribadi agak merasa terganggu terlebih ketika dia datang menyerang di saat yg tdk tepat (mo begadang krn ujian, lg posisi menyetir, lg dengerin dosen ceramah hihihihi)

ya weiiizzlaaah now back to sleep uupps..work deng….!ganbatte!sleep emoticon

p.s: all pics taken from mr. google 😀

Older Posts »

Blog at WordPress.com.