Theloebizz’s alluring soul

January 4, 2008

untukmu : Ayah..

Filed under: L*0*v*E — theloebizz @ 7:15 am

akuayah.jpg

To my dearest ayah

———————————–

Ayah..

Dibalik kebangkanganku

Sesungguhnya ku menghormatimu

Dibalik kenakalanku

Sesungguhnya ku mencuri perhatianmu

Dibalik kecuekanku

Sesungguhnya ku selalu mengingatmu

Dibalik senda gurauku padamu

Sesungguhnya ku mengatakan : ku menyayangimu…

———————————–

Ayah..

Ku tak mampu merangkai kata

Segemerlap bintang di angkasa

Yang kupunya hanya cita

Agar bisa membahagiakanmu

———————————–

Ayah..

Ingin rasanya kupindahkan bebanmu di pundakku

Agar tiada lagi perlu kau bersusah payah

Ku Cuma ingin agar engkau dapat menikmati

Hari tuamu dgn tenang dan damai..

———————————–

Ayah..

Sering diri ini merasa iri

Pada mobil dinas yg senantiasa menyertaimu

Pada handphone yg kerap mendengar percakapanmu

Pada sepatu yg selalu mengiringi langkahmu

Karena mereka lebih beruntung dariku

Bisa menghabiskan waktu lebih bersamamu…

———————————–

Ayah..

Aku benci dgn waktu yg tidak bersahabat dgn kita

Pada jarak yg kerap memisahkan..

Maka dari itu..

Ku titipkan sebuah pinta di setiap pertemuanku denganNya

Agar engkau selalu berada dlm lindunganNya

Diberikan ketenangan dan kesabaran dlm menjalani ujianNya

Dan tentunya mendapat kelimpahan cintaNya

———————————–

Ayah..

Ku hanya ingin kau tau

Tak ada kata yg bisa ungkapkan betapa ku menyayangimu

Tak ada cara tuk tunjukkan betapa ku mengagumimu

Tapi percayalah bahwa kau sumber inspirasiku..

Dan ku berusaha agar bisa menjadi yang terbaik bagimu..

———————————–

Selamat ulang tahun ya ayah..

Mungkin aku tidak bisa memberikan hadiah wah

Ataupun kejutan special di hari bersejarah ini

Yang tersisa hanya doa dan harap

Agar ayah senantiasa mendapatkan keberkahan dan rahmat dariNya..

———————————–

Ayah..

Mereka bilang hanya anak sholehlah yg bisa menolong orangtuanya

Maka aku ingin menjadi demikian ayah..

Agar nantinya kita semua dapat berjumpa kembali di surgaNya yg terindah..

Amiiiin…

———————————–

Ayah..

Terakhir, bila ku jauh nanti

Harap jangan bersedih

Karena engkau kan selalu terpatri

Di lubuk hati…

———————————–

Tangerang, Jan 4th 2008

Peluk sayang

Fini 🙂

Advertisements

6 Comments »

  1. Selamat Ulang Tahun ya buat ayahanda tercinta fini..
    Semoga ayahnya selalu diberikan kesehatan dan di berkahi oleh-Nya..

    Wah pasti ayahnya bangga nih dengan fini….
    Semoga fini bisa menjadi anak yang berbakti dan patuh kepada kedua orang tua…
    Amien…

    Comment by antariksa — January 4, 2008 @ 8:52 am

  2. amiiiin ya rabbal alamiiiin….terimakasih banyak yah atas doanya…semoga kita semua menjadi manusia yg berbakti pada org tua..amiiin

    Comment by theloebizz — January 4, 2008 @ 9:16 am

  3. awawawaw, ini betul2 blog cewek ……..

    soalnya kalo blog cowok ngga ada hal2 menyentuh hati seperti ini….. 😛

    Comment by randi — January 5, 2008 @ 11:27 am

  4. huhuhuhuhuhuhuhuhu…
    dalem euy..

    kangen sm papakukeren, deh, jadinya…

    aku jg mau jd anak shalehah, mba finiiiiii 🙂

    Comment by EchieNduut — January 7, 2008 @ 11:27 am

  5. huaa….
    agak2 terinspirasi dr syapa gituu puisinya?
    hmmm,,
    tp bagus kok…
    lanjutkan berkarya kak…
    krn puisi adalah ungkapan hati…^_^

    Comment by fika cuakeepp sangaaddd — January 11, 2008 @ 2:58 pm

  6. Kuereeeeen abizzzzzz….

    tuh calon bapa2 giman? masa mo jomblo truz?


    fini : ahahahaha……yaaah ga papa deee….. 😉

    Comment by keevle — March 21, 2008 @ 5:05 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: