Theloebizz’s alluring soul

January 10, 2008

kIamaT udA dEkaT LoooH..

Filed under: dA!Ly LivEzz — theloebizz @ 10:10 pm

Akhir2 ini entah kenapa org2 selalu mengingatkan gw akan dekatnya kiamat dgn kita..gw pikir2 emang bener juga sih…berarti hrs makin kenceng nih usaha buat menambah pundi2 amal kita..tp perkiraan gw salah berattt…yg dimaksud ma org2 adalah…’u must get married soon dear..’ heeee???ga salah denger tuh gw???apa korelasinya cobaaaa???

Inilah salah satu dampak being single di lingkungan kerja yg umumnya didominasi oleh bapak2, ibu2, ataupun newly weds, mereka tanpa perlu dikomando-secara sukarela-menanyakan status kita, dan bila mereka menangkap sinyal “jomblo” maka dgn gerak secepat “the Flash” mencari seseorang dgn status sama n violaaa..berusaha menjodoh2kan (emangnya soal ujian pake acara menjodohkan segale?)….

Terkadang ngerasa risih (malu cuy ky ga laku aje sampe hrs dibantu soal jodoh hehe), kesel (kesannya kita ‘gatel’ bgt sampe hrs buru2 gitu), gengsi (yaiyaaalaaah emang ga bisa cari sendiri??)..tp gw sendiri merasa tersanjung…krn itu berarti mereka ‘terlampau peduli’ atau mungkin ‘mengasihani gw’ yah??hehehe…

Jd uda ga aneh lg klo pagi2 di koran ada berita ttg bencana alam, maka mereka brusaha mengingatkan gw kembali :

Bapak : “buruan nikah, liat tuh tanda2 kiamat makin dekat”

Fini : “tunggu aja tanggal mainnya pak, doakan yah!” (dgn santainya)

Bapak : (melongo, mode : on) “jadi uda ada calonnya nih?”

Fini : *lariiiiiiiiii*

Yes life is so beautiful if we know how to enjoy every moments we spent , rite?? 🙂

Happy Islamic New Year 1429 H…

Semoga kita semua kembali menata hati menujuNya…

Advertisements

1 Comment »

  1. hahahaha….
    emang repot juga kerja di tempat yang seperti kamu bilang yah ???

    ahahahaha………….

    pa lagi klo cwe…..

    +++blog walking, salam kenaall…..+++

    Comment by irrrr — January 17, 2008 @ 5:04 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: