Theloebizz’s alluring soul

January 24, 2008

hOOaaaaamm..zzzzz…

Filed under: tHe art Of Work — theloebizz @ 11:16 am

the worst battle i ever faced is…my fight against SLEEPY…yup don’t ask me why coz i couldn’t find the answer as well hehehehe….i called it worst coz somehow it really bothering me doing my activities becoming uncontrollable..

here are some examples:

ketika gw mulai merasakan ingin  tidur  gw akan brusaha melawannya dgn menikmati alunan musik yg okeh sehingga badan agak goyang n syaraf2 otak terbangun..the fact is..

gw malah huuuaaaa…tolong mataku beraattt makin ingin mereeeem krn gw sadar semua lagu yg ada di playlist ituh buat relaksasi bukan menaikkan adrenaline yaiyaaalaaah emangnya mo ngapain coba? okeeeeh….peristiwa ini akan dilanjutkan dgn pengobatan ke toilet buat menyegarkan mata…tp begitu kembali ke meja kerja n menatap indahnya komputer, gw memasang tampang jenuh jenuuuhnyaa…. ,ga selesai sampe situuu….gw mulai melancarkan aksi tertidur krn melihat tulisan2 di kompi layaknya crita dongeng bersambung penghantar tidur…yg bikin gw terlihat sibuk tp pura2 sibuk gituuuh de pdhl mah berjuang dgn kantuknye…yg rumitnyaaa klo mendadak dipanggil bos n nambah job baru..padahal nyawanya lg berkelana entah ke langit yg keberapa…berkunang2 jadinyaaa yaaah antara nyambung n ga dgn order sang boz (yaaah namanya juga jetlag) hihi…ketika akhirnya si kantuk menjadi2 dan menguasai sebagian besar porsi otak n jiwa daaaaan menguaaap sejadi2nyaa…huuuaaaaamm inilaaah yg bikin gw makin kuaaangeeen ma bantal di rumaaah yg empuuuuk n nyamaaaaan…huaaa betapa menyenangkannya…*ngarep, mode : on* zzz….ketika ngantuk bertindak tapi khusus kasus gw…dimana pun (baca : angkot, kursi listrik eh tunggu, de el el) gw bisa menyesuaikan diri dan merasa klo gw brada di kasur yg uenaaak..dan tidur terpulas….pulasss benerrr…yg gw baca di sini sebenernya ada beberapa faktor yg bikin kita ngalamin ngantuk….gw pribadi agak merasa terganggu terlebih ketika dia datang menyerang di saat yg tdk tepat (mo begadang krn ujian, lg posisi menyetir, lg dengerin dosen ceramah hihihihi)

ya weiiizzlaaah now back to sleep uupps..work deng….!ganbatte!sleep emoticon

p.s: all pics taken from mr. google 😀

2 Comments »

  1. tukang tidur juga neh ceritanya..:)
    klo aku ga bisa tidur siang mbak, soalnya klo ntar kalo ketauan bisa gawat 🙂
    biasanya sih nyetel lagu, klo ga ngaduk kopi sachet..:)

    fini :
    naaah itu diaaa..masalahnya minum kopi apapun ga mempan euy!

    Comment by tehaha — January 24, 2008 @ 2:50 pm

  2. tips berangkat dari pengalaman pribadi secara pribadi diceritain kawan ..
    usahakan mengerakan tubuh, bila anda dikantor justru tempat yg tepat buat aktifitas ini, bayangkan kursi anda adalah barbel angkat berlahan2 sampai 5 reptisi, bisa juga dengan menambah beban dengan meletakan beberapa filling kertas diatasnya kalau terasa ringan bisa ditambah dgn barang2 lain asal jgn pake monitor entar urusanya nyawa… bila gedung dilengkapi dengan safety stair coba naik turun sapai terasa betis mulai menebal, bila anda di pantry coba bayangkan cerek sebagai barbel, dan bila di toilet …. eehhmmm sepertinya ini paling pas, tinggal ngunci pintu dan selamat zzzZZZzzzzz,….

    fini :
    aya aya wae laaah tipsnyaa….

    Comment by akuadanama — January 25, 2008 @ 11:45 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

