Theloebizz’s alluring soul

January 27, 2008

mAsaK?siaPa TakuT?!

Filed under: iSenG ajAh — theloebizz @ 10:41 pm

sabtu pagi yg cerah ceria dgn semangat membuncah diiringi hangatnya mentari *weleh khayalan bangetz*…setelah melakukan perjanjian sehari sebelumnya dan dikonfirmasi langsung ke pihak yg bersangkutan akhirnya nyokap yg bertindak sebagai tenaga pengajar di mata kuliah “memasak dgn tjienta” menyanggupi juga permintaan muridnya (baca : gw) tuk memberikan pelajaran privat mengenai seni memasak yg baik dan benar…

setelah gw perhatikan dgn seksama yaaah…ternyata masak itu gampang kok..*ciiie..gaya bener yaaak*, kuncinya sih cuma dua : berani mencoba dan pantang menyerah…ini kok kaya motto mo berperang yah???hihihihi…tapi emang bener kok…jujur ajah….klo cuma sekedar memperhatikan gaya masak nyokap ato bantu2 dikit mah uda biasa..tapiiiii klo disuruh terjun langsung nanganin semua dari A-Z yaaa baru kali ini…so..this is my very first time cooking experince eheeemm hihihihi..makanyaa rada heboh jugaa..karena tiap kali mo jalanin step2nya…gw melawan rasa jijik+geli+takut melepuh..jadi yaaaa membuat sedikit keributan tersendiri diiringi gelengan kepala nyokap yg bingung dgn reaksi gw hehehe…

tapiii ‘better late than never‘ kan yaaaah???makanyaaa itu yg gw jadiin senjata selama proses belajar mengajar berlangsung karenaaaa…nyokap sepanjang masak ceramaaaah melulu plus curhat yg terpendam betapa dari dulu beliau mengidam2kan anaknya bisa terjun ke dapur…*kan sakit klo kena lantai dapur terjunnya…hehehe*..tp toh akhirnya saat2 yg ditunggu telah tiba kan mamaku sayang??hihihi….

animasi gw ma nyokap..cumaaa yg cowonya hrsnya gw tuuh pic taken from here..

jadiiii setelah pertarungan yg panjang..*soalnya timingnya ditambah lantaran ada teleconference+sarapan*..meskipun ga se-normal org biasa masak tapi akhirnya jadi juga euy karya pertama gw!cihuuuuy bgt!makanyaa demi memotivasi semangat gw tuk lebih giat belajar akhirnya gw abadikan dulu karya ini…

masakan pertamakuuu

pas sesi makan tiba…adek2 gw sibuk komat kamit ga jelas berdoa supaya perut mereka ga keracunan makanan yg gw bikin ini..huuuuh mereka ga tau yaaaah..klo ini dibuat dgn segenap hatii yg tulus ikhlas penuh tjientaaaa *alaaaah*..well at the end…abis juga tuh makanannya hihihihi..dan ga da istilah sakit perut..yippie!i made it!alhamdulillaaaah… πŸ˜‰

Advertisements

4 Comments »

  1. nyammm..nyyammm.. jadi laper nih…. sambal parira + belacanya kapan ??? ditunggu nih hehehe

    fini :
    belaca itu apaan siiih???

    Comment by akuadanama — January 28, 2008 @ 9:14 pm

  2. Wah…..
    Akhirnya, fini belajar masak juga…..

    Selamat ya……
    Oh iya, katanya mau di test di kampus….
    Ditunggu ya hasilnya….

    fini :
    baiklaaahh akan kubuktikan keahlianku…tp klo hasil ga enak ga ditanggung oleh pemasak yah πŸ˜‰

    Comment by arnantoprabowo — January 29, 2008 @ 6:20 pm

  3. wkwkwkwkwk…
    seru juga tuh –liat– orang blajar masak πŸ˜†
    tapi orang yang biasa masak sama yang baru belajar, walaupun dengan resep yang sama, komposisi bumbu yang sama, hasilnya akan tetep lain loh…. tergantung lama jam terbang masaknya ::halagh πŸ˜› ::
    so…. terus belajar yaah…. πŸ˜€
    smangat..!!!

    fini : nyooooi makanya skrg giat brusaha spy makin jago..doain yah! πŸ˜‰

    Comment by irrrr — January 30, 2008 @ 10:22 am

  4. waaaaahhhh…..hebat fini….akhirnya mau juga terjun ke dapur….kapan bawa ke kantor…kan pengen juga nicipin….he…he…he…

    fini :
    nantikan aja teh tanggal mainnya..cumaa…hrs byk latihan dulu euy!

    Comment by ochie — January 30, 2008 @ 12:39 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: