Theloebizz’s alluring soul

January 30, 2008

aahh…hUjAn…

Filed under: iSenG ajAh — theloebizz @ 8:57 pm

sepulang ngantor disambut rintikan hujan…aaahh seolah mewakili perasaan hati yg lg amburadul *mulai de melankolis kronisnya kumat*…setelah berjuang melawan nyeri td pagi…sore yg berhiaskan langit mendung seakan ingin menyertai kesepianku…

duh indahnya hujaaaan  cobanyaaa di negri kita pemandangan hujannya ky gini 🙂

hmmm..sebenernya asik bgt loh nikmatin hujan…tapiii..hrs dilihat dulu kondisi atau tempat kita mengamati sang hujan…ini dikasih contohnya :

1. Indoor :  ditemani gorengan anget + minuman hangat sambil mengamati air yg jatuh dari angkasa menuju bumi huuuu..indahnya..cuma inget ga perlu pasang AC sampe minus 5 segala, uda dingin taaauu hehehehe…tp jgn coba2 pasang lagu mellow bisa2 nanti kebawa suasana eeeeh malah nangis bombay lageee hihihihi…

2. Outdoor : ini kondisi yg agak riskan plus ribet karena klo kita kelupaan bawa payung maka dipastikan kulit kepala bisa kena air hujan dimana belum ditemukan adanya topi atau jilbab berbahan plastik yg mampu melindungi kepala dari resapan air hujan 🙂 dan ini mengakibatkan kepala jadi peniiiiiing de… 😉 , belum lg cipratan dari kendaraan lainnya yg kadang kurang toleransi pd pejalan kaki, dan sialnya klo pas make sepatu yg bocor alhasil air jalanan merembes masuk yg bikin telapak kaki jadi kisut hehehe…

anyway…kelabunya sore ini memberikan kesan tersendiri saat menyusuri jalan menuju rumah yg terasa semakin nikmat….situasi seperti inilah yg bisa membangkitkan kembali kenangan lama seolah me-review segala yg pernah terlewati…dan mungkin ini slh satu bentuk nikmatNya yg kita lupa syukuri…duuuuuh jd kangen ma bantaaaal hehehe… 😀

pic from : here

Advertisements

2 Comments »

  1. eh,,,, gimana kalo pas hujan rintik2 jalan tanpa payung bareng pacar,pasti kayak di pilem2 itu..hehehe

    fini :
    yaelaaah hari gini msh doyan hujan2an…biaya pengobatan mahal cuy! hehehehe *pelit, mode : on*

    Comment by lahapasi — January 30, 2008 @ 9:47 pm

  2. hujan di jakarta bikin dilema..:)
    klo ga ujan teriknya bikin modar..
    klo ujan banjir…:)
    hmmm…ujan memang sering mengundang kantuk…
    bener ga mbak fin..??

    fini :
    iyaaaah jadi serba salah yaaah..pengennya udaranya adem ayem ajah…mendung sepanjang hari…tapi jemuran tetep bisa kering naah loo bisa ga yah??hehehehe 😀

    Comment by tehaha — January 31, 2008 @ 8:31 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: