Theloebizz’s alluring soul

February 12, 2008

pIkun De

Filed under: dA!Ly LivEzz — theloebizz @ 9:29 pm

menghafal atau merekam semua kejadian, perkataan, ekspresi bahkan tanggal penting dlm hidup ini adalah salah satu kelemahan gw dimana mengidap penyakit Short Memory Lost..hhmm klo dianalogikan dgn Harddisk kompi mungkin cuma kapasitas 1 GB selebihnya bisa ter-delete secara tak sengaja krn overloaded atau sebaliknya hehehe…

mari kita ambil sample..

1) pertanyaan yg paling sering gw lontarkan tiap harinya : “hari ini tanggal brp siiih??” dan ini bisa lebih dari 5 kali gw tanyain ke rekan kerja dan klo mereka blum pengen nimpuk gw mungkin tetep gw lancarkan aksi tanya menjawab itu hehehe..*sssstt padahal kan ada kalender n setting date di kompi–dasar males ajah–*….

2) tanggal ultah temen,kerabat,sodara –> pernah diambekin gara2 telat sebulan ngucapinnya…totally forgot..laaah klo kepala masih dijejali angka2 bisa puyeng kan?*justifikasi*

3) nama orang yg pernah menjalin silahturahmi dgn kita..ehmm..terkadang suka sengaja dimasukin ke trash bin klo punya pengalaman ga mengenakkan dgn yg bersangkutan…tp klo yg hubungannya baik2 aja ituuu yg berabe…begitu ketemu di suatu tempat eeeeh kita malah nanya nama dia siapa ky polisi ketemu calon mangsa uuupppss…

sebenernya klo ada yg nanya : “apa sih hal yg paling lo inget selama masa sekolah 14 tahun(tk-sd-smp-smu) ??” –> mungkin gw akan bengong..krn klo ga bener2 bikin gw sebel ato happy pastinya uda ga tersimpan file2nya di otak…alhasil untuk membangkitkan kembali memory hrs buka2 diary jadul gw ato menanyakan org2 yg pernah berinteraksi dgn gw di masa itu…

asalkan  ga sampe ke tahap ini aja yaaah :  tetep hrs inget siapa kita yaaah :)

tp paling ga gw msh sadar kok klo besok itu uda weekend??eeeh apa msh hr kerja yah??hehehehe…. 🙂

Advertisements

5 Comments »

  1. masih mending daripada nanyain barang yang jelas2 lagi di pegang sendiri…

    for ex : “eh, pulpen gw mana yaah??” padahal lagi dipegang 😛
    kekekeke…..

    jadi keinget yang di 50 first date, dimana ada orang yang punya ingetan cuma selama 10 detik aja 😀

    Comment by irrrr — February 13, 2008 @ 7:42 am

  2. hayoo mbak..
    tebak siapa aku..
    🙂

    Comment by tehaha — February 13, 2008 @ 7:46 am

  3. udah coba metode quantum learning …. guna banget buat mengingat sesuatu deh … 🙂

    Comment by d3pe — February 13, 2008 @ 7:58 am

  4. […] 13, 2008 — irrrr setelah tadi pagi gw baca postingannya si fini yang membahas tentang ini niih eehh ga nyangka gw siangnya jadi sadar klo ternyata gw juga […]

    Pingback by ternyata…. « 2.3 unity — February 13, 2008 @ 1:43 pm

  5. huhuhu….susah bgt euy ngilangin sifat yg satu ini..eeeh??quantum learning??ky apaan tuh?? 😉

    Comment by theloebizz — February 14, 2008 @ 8:10 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: