Theloebizz’s alluring soul

February 13, 2008

dUh DurEn..slruuuppp..

Filed under: iSenG ajAh — theloebizz @ 8:54 pm

hu hu hu hu…..gilaaa bener2 lg ngidam duren niiih..iyaaah duren tau kan buah berduri tajam di bagian kulitnya tapi begitu nyicip daging empuknya weleeeeeeh nagih cuy!!…gw punya kebiasaan utk memberi jatah makan duren tiap tahunnya..dan sekarang di hari ke-44 tahun 2008 gw blum nikmatin si duren..hiikksszzz…. 😦

the prob is…duren tersedia dimana2 (at least around tangerang yaah 🙂 ) dan itu cukup menggoda iman gw yg sedang brusaha membatasi jumlah lemak di tubuh..tp utk buah sekaliber duren gw relakan niat diet menguap ke angkasa hehehehe… 😉 cuma..kapan yah impian gw menikmatinya tercapaikan???…

seperti yg diketahui aroma duren itu menyengat minta ampun…dan bisa bikin mual..makanya skrg ga pernah lg bawa duren ke rumah krn kita uda terlanjur mabok nyium aromanya yg dahsyatnya sebelum nyampe ke tujuan….*mungkin itu jg yg jd alesan knp ga boleh bawa duren pake pesawat–ada kejadian nyatanya pula bukan??here–*

sebagai fans berat duren yg tergabung dlm PPDI (Persatuan Penggila Duren Indonesia-fiktif-) gw ikut menyukai duren dlm bentuk apapun baik yg dibikin jadi dodol, permen, donat, etc bisa disikat dgn sukses hehehe *rakus amat yah*…duh klo dah gini jd pengen terbang ke medan dan menghabiskan persediaan duren disana *yg murah meriah enaaaak tenan itu*…oyaa duren monthong enak jg siih..cuma skrg kok ada duren asal lampung ato palembang yah??ada referensi mengenai jenis duren dari dua daerah ini??sekaligus tempat mana di Jakarta sekitarnya yg jual duren enak harga miring???

desperately want to eat this : dureeeen…pengeeeeen….

Advertisements

15 Comments »

  1. Setiap 100g salut biji mengandung 90kkal (377kJ). Durian juga banyak mengandung vitamin B1, B2, dan vitamin C.
    ref. http://id.wikipedia.org/wiki/Durian

    bahas duren udah .. kalau petai kapan yah 🙂

    fini : aduuuuh ga ngerti euy soal petai.. weee…

    Comment by akuadanama — February 14, 2008 @ 3:25 am

  2. bah,..
    ngidam duren kakak ini.. 🙂
    ayolah, ikut ke kampung biar kita test duren disana..
    disana, duren biasa disebut ‘tarutung’


    fini : yep..mau bgt..tp kpn??hehehehe

    Comment by tehaha — February 14, 2008 @ 7:46 am

  3. haha… klo maniak duren mah idupnya di sumatera aja 😀 sampe mabok dah tuh…

    klo aku sih dah kesampean pengen durennya… beli 100 rebu dapet 7 biji… makan 1 biji aja dah klenger… kepanasan perutnya 😆

    fini : waaaaah beli dimana tuuuh??ksh tau dunk..*ngiler, mode : on*

    Comment by dobelden — February 14, 2008 @ 4:20 pm

  4. Duren masih mahal harganya, terutama yang namanya Adjie Massaid, sampe belum kawin juga..
    ato mau yang agak murah? nungguin aja “mantan” si maia Ratu..

    fini : huahahahahaha….durennya : duda keren yaaah 😉

    Comment by Mas Kopdang — February 14, 2008 @ 4:38 pm

  5. di lampung duren 5000/buah,, ada tu di deket rumah ku,, tebel2 lagi,, lebih murah kalo udah jadi tempoyak (untuk nyeruit) hayo,, main2 ke lampung,,
    Salam knall,, *salaman*

    fini : sllrrruuppp..sepertinya enaaakk…*salaman balik*

    Comment by raddtuww tebbu — February 15, 2008 @ 12:47 pm

  6. duren emang menggirukan heueheuue

    fini : bangeeettzz!!

    Comment by detnot — February 15, 2008 @ 12:49 pm

  7. kebetulan perut pas laper nih

    fini : eeeeehh????

    Comment by riza — February 15, 2008 @ 1:36 pm

  8. wah sama…penggila duren juga,,rencananya besok sabtu saya mau jajan duren di deket rumah,,dari kemaren ga isa2 mulu terus neh..

    fini : ikuuuutt dunk hehehe… 😉

    Comment by ika — February 15, 2008 @ 1:51 pm

  9. emangnya duren enak ya?? bukannya rasanya kaya sabun?? hueks..

    fini : hhmm..hrs diterapi duren nih kynya hehehe…

    Comment by ridu — February 15, 2008 @ 2:39 pm

  10. duren emang keren rasanya,
    tp temen gwe bener2 gak mau ama duren, jijai katanya 😆

    fini : mungkin belum tau mereka seni menikmati duren *alaaah*

    Comment by aLe — February 15, 2008 @ 10:30 pm

  11. Jadi, kapan atuh kirim duren ke saya…? hehe, kunjungan balik nih, sering2 saling mengunjungi ya? 😉

    fini : yaaah ini jg lg berburu…okeee..i’ll visit u again some other time 😉

    Comment by Donny Reza — February 16, 2008 @ 6:41 am

  12. kunjungan balik niihh..

    aduh..saya jadi bertanya-tanya..kira2 duren termasuk buah-buahan yang diperbolehkan sama terapis diet saya ngga ya..?
    hehehe…
    sama nih…saya lagi usaha keras menurunkan berat badan supaya tampil ciamik..hakhakhakhak

    fini : sepertinya salah satu buah yg masuk golongan “prohibited” 😉

    Comment by miSSiSSma — February 16, 2008 @ 2:52 pm

  13. Pesan saya jangan sekali-sekali makan kulitnya 😛

    fini : tenang boz..i won’t! hehehe

    Comment by djunaedird — February 16, 2008 @ 4:23 pm

  14. knapa..knapa..knapa…????
    banyak orang suka duren… tapi gw ga suka sama sekali….

    tadi siang ada temen gw yang ngidam duren juga,, eh skarang ke blog si fini, gi pengen duren juga,,,,,

    huhuhuhu… 😀

    fini : hihihihi…beda2 emang daya tahan org menghadapi duren…okeh..kpn2 gw hasut lo makan duren biar nancep enaknya hehehe… 😉

    Comment by irrrr — February 19, 2008 @ 4:14 pm

  15. hi PPDI

    bulan ini aku dah 5 kali makan duren ama temen2 :))

    kalo gila duren, apapun yg terjadi wajib hukumnya untuk makan setiap ngeliat duren

    fini : huuuaaa..maunya jg gitu…tp suka ketipu ma penjualnya hiksss mana stok disini jarang… 😦

    Comment by ridhocyber — February 19, 2008 @ 9:59 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: