Theloebizz’s alluring soul

February 25, 2008

TeArDRop

Filed under: iSenG ajAh — theloebizz @ 10:11 pm

Pernah ngerasa sediiiiiih banget untuk hal yg sepele???well it happened to me today…

Entah kenapa mendadak persediaan air mata gw ingin berlomba tuk tumpah…hanya karena beberapa persoalan dibawah ini bisa bikin hati keras ini meleleh dan mendadak mellow..

  1. menyadari bahwa akan ada penambahan jam kuliah di hari yg seharusnya menjadi bersejarah dalam hidup gw bikin gw merasa bagian akademik ga adil ma gw (laaah bukan slh mereka jg siiiih..tapi kan harusnya mereka ngertiin dunk hiksss!)
  2. menyadari bahwa gw uda ‘menekan’ teman2 tuk segera mengumpulkan tugas2 mereka padahal gw sendiri blum ngerjain sama sekali (ini bikin gw mo maraaaaah sama diri sendiri yg ga bisa me-manage waktu dgn baik..hiksss!)
  3. menyadari bahwa panggilan interview tak kunjung datang membuat hati teriris (mencoba menelusuri apa yg salah di diri hingga sulit sekali meraih rejeki itu meskipun segala daya upaya baik ikhtiar dan doa tiada terputus, ataukah memang disinilah rejeki untukku??hiksss!)
  4. menyadari bahwa lagu Nidji berjudul ‘jangan lupakan’ memiliki makna mendalam di kehidupanku membuat hati tak kuasa menahan jeritnya..hikssss!
  5. menyadari bahwa aku tak bisa melepaskan diri dari blog atas segala pemikiran di otak yg bila tidak disalurkan melalui tulisan hanya akan menambah sesak di dada..hiksss!

aaaaah biarlah orang mo bilang apa..hari ini akan kupuaskan tuk menangis sebanyak2nya..semoga ini jadi kesedihan terakhir..yg aku sendiri tak mengerti mengapa harus demikian….

tears pic
wanita…kau memang sangat susah dimengerti… 😦 tissue pleaseeee….

3 Comments »

  1. hmmm…
    menangislah jika harus menangis..
    semangat aja deh..!!!
    saia terakhir menangis kapan yah..??
    mungkin saat ntn indo vs korsel di gbk, saia menangis karena merinding mendengar ‘national anthem’ dinyanyikan sekitar 90 ribu orang sekaligus..!!

    fini : haiyaaaa ni anak bener2 penggila bola sampe ditangisi segala… 😉

    Comment by tehaha — February 26, 2008 @ 8:53 am

  2. wah jangan kelamaan nangisnya… seperlunya aja… kalo nangis mulu… :
    1.g bakal kuliah dunk, dan di hari itu bakal nangis juga dunk? capek eui…
    2.g bakal ngerjain tugas.. soalnya kan masih nangis :p
    3.walopun d panggil interview.. kalo nangis pas interview mah g bakal lolos…
    dst dst 😀

    met ultah ya btw *sok tau* 😀 hehehehe

    fini : ahahahaha…betul jg tuh analisanya..baeklaaaah..hrs semangat niih!! 😀 eeeh siapa tuuuh yg ultah??

    Comment by datums — February 26, 2008 @ 1:00 pm

  3. Melayang kau cari-cari arti
    Yang pasti tak kan kautemui
    Tak perlu kau nilai-nilai semua
    Biarlah semua adanya
    Kau coba meraba-raba hati
    Warna gejolak di sini
    Alirkan semua rahasia
    Taburkan dalam suasana
    Tak usah kau cari makna hadirnya diriku
    Aku di sini untukmu
    Mungkin memberi arti cinta pada dirimu
    Aku di sini untukmu
    Tak usah kau tanya-tanya lagi
    Coba kau hayati peranmu
    Lupakan sekilas esok hari
    Semua telah terjadi
    Aku dan dirimu
    Tenggelam dalam asa
    Dan tak ingin lari
    Tanggalkan rasa ini
    Cobalah entaskan
    Pastikan lepas atau terus
    Semoga perih terbang tinggi di awan
    Tak usah kau cari makna hadirnya diriku
    Aku di sini untukmu
    Mungkin memberi arti cinta pada dirimu
    Aku di sini untukmu
    Lepaskan sejenak berat beban di pundakmu
    Aku disini untukmu
    Pastikan terjawab semua ragu di cintamu
    Aku di sini untukmu
    Tak usah kau cari makna hadirnya diriku
    Aku di sini untukmu
    Kau coba meraba-raba hati
    Warna gejolak di sini
    Alirkan semua rahasia
    Taburkan dalam suasana

    Aku disini untukmu
    by Dewa 19

    fini : emang ada yah lagu itu?? *tampang bingung*

    Comment by akuadanama — February 27, 2008 @ 12:13 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

