Theloebizz’s alluring soul

February 26, 2008

TeRsenYumlah..

Filed under: iSenG ajAh — theloebizz @ 12:03 am

Kucoba tuk melontarkan berbagai lelucon tuk membuatmu tertawa
Tapi kau hanya terdiam membisu seolah tak perduli..

Kucoba tuk beramah tamah denganmu agar kubisa melihat senyum indahmu
Tapi kau malah menatapku curiga dan diam seribu bahasa…

Kucoba mendekatkan diri padamu agar bisa kulihat jelas indahnya pancaran matamu
Tapi kau justru menghindari tatapanku dan berpaling dariku…

Kucoba tuk memelukmu agar kau tau hangatnya pelukanku
Tapi kau malah berlari kesana kemari seolah mencari perlindungan…

Aku tak kan menyakitimu sayang…
Ku hanya ingin berada didekatmu…
Agar dapat kutatap bola matamu yg senantiasa memberikan keteduhan…
Kedamaian yg tidak bisa diberikan lg oleh dunia…

Aahhh kenapa senyummu mahal sekali sayang???

)

Muhammad Al Rasyid Setiawan…
Anak tetanggaku yg berumur setahun lebih… πŸ™‚

Advertisements

6 Comments »

  1. hmm…
    panggilannya iwan bukan kak..?? πŸ˜›
    kenapa yah si iwan ndak mau senyum, padahal kan kakak keibuan..

    fini : panggilannya rasyid…eeeeh…masa sih keibuan???*senyum GR* πŸ˜‰

    Comment by tehaha — February 26, 2008 @ 8:02 am

  2. mungkin dia lagi sariawan kali *sambil ngaca ngeliat di bibir sariawan ku belom sembuh..

    fini : haduu….jd blum sembuh jg tooh??hayooo konsumsi vit.C dunk! πŸ˜‰

    Comment by ridu — February 26, 2008 @ 11:56 am

  3. eehhemm…
    jangan2 “Rasyid Setiawan” yang lain tuh isi tulisanya πŸ™‚

    fini : eeeeeh…maksudnyeee??? πŸ˜‰

    Comment by akuadanama — February 27, 2008 @ 12:18 am

  4. biasanya kan anak kecil itu suka bisa ngeliat hal2 ‘halus’.. mgkin itu kali yg bikin dia ga mau senyum ma fini. takuutt,,,

    (kidding)
    πŸ˜‰

    fini : huahahahaha…iye juga kali yeeee… πŸ˜‰

    Comment by iyank — February 27, 2008 @ 12:54 pm

  5. πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€
    ngakak baca komen nomor #3 dan #4

    fini : eeeh..komen yg mane tuuuh??

    Comment by [ Nugraha ] — February 28, 2008 @ 12:27 am

  6. mba pernah nyubit dia kali pake tang…jadi trauma dia%$#@&%$#$@#$#@#


    fini : haaaa???sadistis bener tuuuh…!!ga laaah mana tega gw sama wajah innocentnya ituh.. πŸ˜‰

    Comment by Dra — March 1, 2008 @ 7:38 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: