Theloebizz’s alluring soul

February 29, 2008

acne hurts..

Filed under: iSenG ajAh — theloebizz @ 12:44 pm

ada ga sih manusia yg ga pernah jerawatan selama hidupnya??alias muka mulus abiz ky jalanan tol baru diaspal…(eeeh aspal mah bentuknya bintik2 yah?? :mrgreen: )…

btw..berhubung gw dikaruniakan dgn muka memiliki kadar minyak berlebih *yg bisa disumbangkan ke PERT*M*N* sebagai sumber minyak terbaru hehehehe*…eniwei… ditambah dgn hormon wanita membuat gw ga pernah kehilangan satu momen tanpa sang jerawat yg kadang suka sewenang2 menghampiri di bagian wajah manapun…

aaahhh…jerawat baruuu!! hellppp tp gw pantang menyerah!!!! prinsipnya adalah tak kan kubiarkan ada satupun yg menjajah bagian wajah *yg merupakan aset terpentingku dlm berkomunikasi dan eheemm…berinteraksi 😎 *…demi menyukseskan misi tersirat itu gw selalu mengadakan inspeksi tiap pagi, meneliti apakah timbul acne yg baru atau tidak, dan bila ya…siap2 akan ada penyiksaan berupa penghilangan secara paksa dipandu kedua tangan yg sepertinya steril…*at least uda cuci tangan kok* :mrgreen:

banyak bgt siiiih obat buat menangkal si makhluk kejam bernama jerawat…mulai dari sering facial laaah…pake cream anti acne laaah…dikerokin laah (eeehh??!!) eniwei…gw kaget bgt nih pas tau ternyata minyak tanah bisa ngusir jerawat..whaatt??get real laaah…yg ade seluruh mukanya ikutan ilang ga cuma si acne nya aje…jd cara teraman tuk hilanginnya gmn yah??ada ide?? *bingung* 😉

Advertisements

32 Comments »

  1. haduh..masalah sama nih! org bilang kalo udah umur 35 gak bakal jerawatan lg, ternyata JJP alias janji-janji palsu…tapi gpp deh, kekuranganku adalah kelebihanku, maskudnya kita musti bangga secara kita punya jerawat..sementara org lain enggak, hebat kan?! hehe…


    fini : huehehehe…nyooii…jd lebih artistik yah mukanya..ahahaha….ada yg berminat menjadikan kami model iklan anti jerawat??hihihi :mrgreen:

    Comment by astrid — February 29, 2008 @ 2:35 pm

  2. jerawat itu anugerah, walaupun bikin gatal….. 😛
    pi baru tau juga minyak tanah bisa dijadiin obat jerawat..
    kalo banyak orang yang mencoba, minyak tanah bakal lebih susah didapatkan di pasaran..

    fini : iyaaah penasaran bgt tuh ma teori ngasal itu..siapa jg yg mo coba???perlu investigasi lbh lanjut niih… *tampang mikir*

    Comment by tehaha — February 29, 2008 @ 3:01 pm

  3. Berdoa biar hilang… :mrgreen:

    fini : huahahaha…berdoa aje niih???bisa langsung sembuh???massaaaa??? *penasaran*

    Comment by adit-nya niez — February 29, 2008 @ 4:10 pm

  4. wah..
    gitu aja kok repot..
    mo tahu rahasianya?

    jreng..

    jreng..

    oalah non, kalo saya tau, saya juga gak jerawatan..

    hahahahah


    fini : ahahahaha..ternyata senasiiib yee..*asiiiiik ada temennyah!*

    Comment by popok — February 29, 2008 @ 4:48 pm

  5. ke dokter spesialis kulit dan kelamin gih!!

    fini : hehehehe….uda pernaaaah…tp ujung2nya males euy…apalagi nunggu antriannya!!ngalahin nunggu antrian sembako deee… 😉

    Comment by ridu — February 29, 2008 @ 5:45 pm

  6. hohoho..bersyukur aja non.minyak mahal sekarang, kan bisa nambang diwajah klo emang belebihan wakakaka 😆

    *cushh..kaburrr

    fini : embeerrrr..bener jg sih di satu sisi….tp nanti kita jd objekannya si tukang minyak dunk..ogaaah ah,…dipatenkan dulu nih jarang ditemukan minyak yg diproduksi tanpa batas hehehehe.. 😉

    Comment by Febra — February 29, 2008 @ 7:56 pm

  7. pake saja lidah buaya!
    kalo gak mempan jg, sekalian masuk ke mulut buayanya hehehe..

    fini : weee???kok lidah buaya???itu bukannya buat rambut yaaah?? *tampang bingung*

    Comment by budarsa — February 29, 2008 @ 8:39 pm

  8. mungkin kudu sering diamplas? (emang busi motor?)
    bcanda yah 😀

    fini : wadooohh..itu mah sekaligus berfungsi sebagai penghilang bentuk muka scr permanen hihihihi..ogaaah aaaah.. 😉

    Comment by toim — March 1, 2008 @ 9:33 am

  9. cuci muka tiap hari sebelum tidur.
    wah jgn2 ada pemeo yg bilang kalo muncul jerawat ada hasrat yg enggak disalurkan neh, hahahaha

    fini : heeee???maksudnyeee apaan tuh??? *kening mengkerut*

    Comment by chatoer — March 1, 2008 @ 10:49 am

  10. Jerawat mah, biasa aja.

    fini : hmm..memang…biasa bikin kesel… 😉

    Comment by reviandi — March 1, 2008 @ 12:42 pm

  11. hari gini punya tambang minyak sendiri…….anugrah : )

    fini : alhamdulillah klo begitu…tp jgn ditambah aja pasokan minyaknya..uda luber niih hahahaha.. 😉

    Comment by adit — March 1, 2008 @ 1:26 pm

  12. hmmm,, yang paling gampang,, rajin cuci muka,, trus kalo mau tidur,, jangan lupa bersihin muka,,

    kalo jerawat sudah terlanjur muncul,, coba beli chloramfecort ada kok di apotek,, murah lagi,, ini krim untuk iritasi,,

    kalo ga sempet beli,, tapi sudah terdeteksi sejak awal,, *dalam hal ini,, jerawatnya baru dan masih belum keliatan bgt,,* ambil kapas secuil ajah,, sedikit aja,, trus dikasih susu pembersih (bisa merek apa aja), tempelin deh tu di jerawatnya,, *nempelinnya malem sebelum tidur* biasanya pas pagi udah kempes,,

    ini asli udah aku praktekin,, hasilnya,, mulus halus tanpa jerawat,, *bneran loh,,*

    >>kayaknya cuma komenku yang panjang bgt ya :mrgreen: seriusan lagi jawabnya,, yaudahlah,, mudah2an bermanfaat,,

    fini : terimakassiiiiih banyaaakk….akhirnya ada jg yg kasih tips dgn baik n benar..aku coba ah nanti…soalnya emang lg butuh bgt hehehehe… *terharu*

    Comment by raddtuww tebbu — March 1, 2008 @ 2:27 pm

  13. Pake parut ajah mbak…
    :mrgreen:

    fini : ya ampiuuuun saya mah kaga tega…. 😦

    Comment by Nazieb — March 1, 2008 @ 4:05 pm

  14. pake saja pasta gigi malemnya, esoknya dijamin ngilang tuh jerawat tapi jadi rada2 merah gitu 🙂

    fini : ehmmm..jd gitu yaaah….ilmu baru lg niih..tengkyuu 😉

    Comment by devari — March 1, 2008 @ 4:12 pm

  15. hehe… sebagai cewek keknya susah bisa jauh2 dari jerawat.. palagi kalo lagi p.m.s ^_^

    fini : nasiiib jadi wanita….but glad to be woman though! hehehe *narsis*

    Comment by sassy — March 1, 2008 @ 5:50 pm

  16. maksudnya minyak tanah bisa ngilangin jerawat ama kulit muka ya (dibakarrrrrr) bener apa salah????

    fini : gw jg analisanya begituuuuh…tp gembleng jg tuh ya yg ksh tips.. hihihihi :mrgreen:

    Comment by chandra61 — March 1, 2008 @ 6:33 pm

  17. Saya orngnya jerawatan, dan itu timbul kerena pengaruh luar dan dalam. pengaruh luar, ya karena berdebu, keringat, kerana bergadang malam de el el. Untuk meringankan ya jaga kersihan muka, salah satunya seperti kata Raddtuw tebbu.
    Kalo pengaruh dalam, ya karena stress, berpikiran, bisa jadi seperti kata chatoer, “ada hasrat yang belum kesampaian”, solusi utuk meringankan timbulnya jerawat, ya jangan stress dan berpikir yang menyebabkan timbulnya hasrat yang kuat, ganti dengan kesibukan lain dan jangan lupa, sesekali olaharaga berat hingga berkeringat, paling tidak 1 x dalam 1 minggu. Kalaupun belum juga bisa meringankan. Alternatif terakhir ya “nikah” saja. Pasti hilang deh semuanya, kenapa bisa demikian, karena hasrat kita tersalurkan bersamaan dengan ‘olahraga’ yang sering kita lakukan bersama pasangan kita, apalagi sampai mengeluarkan keringatan.

    fini : *semakin bingung*

    Comment by Zan — March 1, 2008 @ 6:43 pm

  18. Woh… ane perasaan belom pernah jerawatan. Kagak tao kenafa.. 🙄 Tafi, boleh dicobain resep dari ane: Pake masker Susu Kefir (susu fermentasi) tiap malem… agak bau asem sih, tafi silahkan dirasakan hasilnya… 🙂


    fini : eeeh??ini resep beneran yah???uda teruji scr klinis dan klimis??? 😀

    Comment by Cabe Rawit — March 2, 2008 @ 8:34 am

  19. rajin2 bersihin muka dunk ah.. pake sabun muka. kalo gak ada yang cocok coba deh jerawatnya dihapus pake penghapus. *langsung kaburr*


    fini : eeeehh??pake penghapusss??klo tau gitu gw borong de penghapus ke toko buku biar ga perlu repot2 lagi hehehe… 😉

    Comment by bloggerbercerita — March 2, 2008 @ 9:28 am

  20. hehe.. jerawat? siapa tatuutt 😀

    fini : tatuuut aaah apalagi klo buanyaaakkk bangetzz… 😦

    Comment by crizosaiii — March 2, 2008 @ 9:51 am

  21. Hi Fin, salam kenal ya ^ ^ Aku juga sebel buanget ama yang namanya jerawat, urggghh. Makanya sebisa mungkin aku ga terlalu banyak makan kacang, bisa bikin gampang jrawatan..

    fini : errrr…kacang…love it very much..aaaah banyak euy pantangannya hehehe 😦

    Comment by Sheilla — March 2, 2008 @ 10:50 pm

  22. Jerawat itu sudah takdir. Hehe… Aku udah facial di klinik kecantikan, pake krim ini-itu yang bikin aku makan mi instan gara2 uang jajan habis, tetep aja (kalo lagi sial) jerawat muncul. Kayaknya gara2 keseringan makan mi instan, sih. Hehe…

    fini : ahahaha..berarti…mie bisa bikin jerawat jg???pantesaaan..waaah hobby maem mie hrs di kurangi niih hehehehe 😉

    Comment by Arin — March 3, 2008 @ 7:07 am

  23. dulu saya juga pernah stress gara2 jerawat …
    eh lama2 dah males ngobatin, saya biarin aja deh tu …
    eh sekarang dah ga ada lagi …. hehehehee ….

    rajin2 cuci muka aja sie mba’ …

    fini : laaaah ini jg dah rajin cuci muka looh…2 x sehari…ky minum obat aja hehehe… 😉

    Comment by paris — March 3, 2008 @ 12:54 pm

  24. Pasti kulitnya putih ya?
    Karena orang yang berkulit gelap seperti saya akan jarang jerawatan….
    Jadi gimana… berminta menggelapkan warna kulit?
    *smile*

    fini : teng tong..!!!anda salah teman!…krn sy berkulit gelap juga..mungkin uda naseeebnya begini hehehe 😉

    Comment by Nin — March 4, 2008 @ 6:37 am

  25. saya juga nih, perasaan udah sering cuci muka, tapi teteeep aja jerawatan, emang lagi masanya kali ya?

    fini : ehehehe…iyaa kali yeee..ga ngerti juga niih…apa sebab utamanya yaah?? 😉

    Comment by missglasses — March 4, 2008 @ 5:45 pm

  26. penghapusnya udah aku borong kalii… makanya mukaku bersih bebas dari jerawat. ahahaha,,, kamu gak kebagian ya penghapusnya makanya jerawatan?? Uppsss… *langsung dihajar fini*

    fini : huhuhuhuhu..iyaaaah..mbok ya disisain dikit gitu loohh…kan berbagi terhadap sesama itu baik looh ehehehe 😉

    Comment by bloggerbercerita — March 5, 2008 @ 11:53 am

  27. wah, ia akan mulai berdatangan seiring dengan intensitasku yg terus menerus lembur (begadang nykripsi) halah halah2 😀

    he, menyiasatinya siyh dgn rajin2 cuci muka :D, tp ya itu tergantung sikon jg siy, jd intinya?? 😀

    fini : intinya mah…ga bisa cuma sekedar cuci muka, tp perlu perawatan ekstra lainnya *sepertinya loh yah* 😉

    Comment by Amel — March 6, 2008 @ 3:31 pm

  28. makanya, terapkan sumpah pramuka! *Hah?*

    fini : haaaa??ternyata ada hubungannya yah antara jerawat dgn sumpah pramuka??hu-uh..tau gitu aku sering2 ikutan pramuka..!! hihihihi :mrgreen:

    Comment by diena — March 7, 2008 @ 1:16 pm

  29. Hehe..Iya tp Mo perawatan ekstra siy mikir2 dl, budget ny g ad e 😀

    fini : setuuujuuu….gara2 merawat muka budget buat isi perut bisa terkuras banyak ahahaha *pelit, mode : ON* 😉

    Comment by amaliasolicha — March 7, 2008 @ 4:26 pm

  30. yaelah kak….
    jerawat mah normal kaleee..
    msh syukur lo jerawat kaga ampe yg nimbul2 kyak bisul gituuu…
    tetep cantik kok…buktinya m***ng tetap kepincut…
    ehem…
    lagian…
    muka tanpa jerawat tuh = langit malam tanpa bintang…
    heeeuu…sepi kan?
    akan lebih indah klo langit mlm ada bintang…
    jd ksimpulannya………………………..
    *gantung gituu..klo maw lanjutin,,bayar dulu…haha*

    fini : haelaaaaah…teteup aja tuuh..buktinya heboh sendiri klo lg jerawatan ya toh???ehehehe..but still i prefer no acne please.. 🙂

    Comment by fika cuakeepp sangaaddd — March 8, 2008 @ 8:41 pm

  31. Tips tentang jerawat dan pengobatannya

    Comment by Klinik-Jerawat.Com — January 4, 2009 @ 6:35 am

  32. mending pake’pasta gi2 ja tiap mo mandi,di jamin hilang tu mahkluk yang bikin muka kita jadi banyak bintang2 bertaburan,he..he..he.

    Comment by rara — February 20, 2009 @ 9:10 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: