Theloebizz’s alluring soul

March 7, 2008

aYo tebak..??

Filed under: p3r$onaL pR0f!Le — theloebizz @ 12:38 am

di suatu pagi, ketemu dgn anak baru di kantor…berhubung ingin memberikan kesan sbg senior yg ramah lg baik hati *empreeett* gw sapa jg de tu anak… :

Fini (F) : “heeei..pagi..”
Dia (D) : “hhmm…pagi mbak..” *senyum2 malu gitu..*
F : “eh sebelumnya dah pernah kerja?”
D : “hmm..uda kok mbak..”
F : ”eh emang kamu angkatan brp sih kuliahnya?” *mulai gerah dipanggil mbak mulu*
D : ”angkatan 200* mbak..”
F : ”oooh gitu…” *berarti tua-an gw dunk ye…*
F : ”eh kamu lahir tahun 19** dunk ye?”
*memastikan lbh lanjut*
D : ”eh bukan kok…setahun sebelumnya..” *tetep sambil malu2 kucing*
F : ”haaah???!!telat masuk kuliahnya yah??lah kita seangkatan kaleeee…” *bersorak ria dalam hati ternyata tetep jd pemegang karyawan hampir ter-muda*
-sejak itu dia berhenti manggil mbak-pfiiiuuuh…

aduuuuh…jd penasaran de….emangnya segitu tua-nya kah muka gw???naaah utk mengetahui pendapat khalayak ramai, mari kita buat survey kecil2an…. 😉

persyaratan utama :

  • sediakan waktu luang anda tuk memfokuskan diri pada gambar dibawah ini
  • pasang sikap siaga pada jari anda agar sigap memberikan komen
  • jgn pernah tergoda utk meng-copy apalagi mengutak atik gambar tersebut (hak paten dikuasai penuh oleh sang model sendiri *narsis*)

perhatian :

  • penulis tidak bertanggung jawab bila terjadi kekaguman atau kecenderungan menjadi fans seketika
  • bila kejadian di atas tak bisa dihindari maka sebaiknya segera mendaftarkan diri ke FFC (Fini Fans Club) untuk mendapatkan update-an data terbaru *not being established yet* :mrgreen:

wajahkuuuu….

Caranya :

  • lihat dengan seksama gambar diatas
  • apabila anda telah siap dgn berbagai komen seputar objek gambar segera tulis di kolom ‘comments ‘
  • tunggu apa lagi..ayoo…segera kasih komennya!!..laaah kok malah terpana gitu siiih??ahahahaha 😀

Pertanyaannya :

  • berapakah umur gw klo diliat dari gambar diatas???

p.s : jawaban terbuka untuk semuanya dan bebas dibaca siapapun juga.. 😉

Blog at WordPress.com.