Theloebizz’s alluring soul

March 12, 2008

Jadi….kApaN???

Filed under: dA!Ly LivEzz — theloebizz @ 5:55 pm

di sepanjang hidup kita pastinya dipenuhi pertanyaan2 seputar perjalanan hidup kita atau lbh tepatnya ekspektasi org terhadap kemajuan level/tingkatan hidup…hhmm…lebih jelasnya kita uraikan aja satu per satu pertanyaan yg kerap menghampiri kita berdasarkan siklus kehidupan, enjoy! ๐Ÿ˜‰

tanya kaaapaaann??? pic

  • umur 1-10 tahun :
  1. kapan diimunisasi??…iyaaaa liat aja jadwal dari puskesmas susah betull….
  2. kapan masuk sekolah??….weittzz…sabar dunk…saya juga maunya loncat langsung perguruan tinggi tp tinggi badan sy ga meyakinkan :mrgreen:
  3. kapan jadi juara kelas??….uhuukk…ini aja usahain biar nilainya ga da yg merah susah bener..lah temen2 ngajakin main mulu..hihihi :mrgreen:
  • umur 11-20 tahun :
  1. kapan lulus sekolah??…iyaaah ini aja lg berjuang mati2an biar nembus level minimum scorenya..mohon doanya aje dee.. :mrgreen:
  2. kapan punya pacar??…laaah kok ngajarin anaknya pacaran siih???pelajaran sekolah aja keteteran.. ๐Ÿ˜‰
  3. kapan bisa nyetir??…sssttt..sebenernya sering colongan minjem mobil temen…abisnya ga dibolehin siiiih pdhl kan lumayan nambah keterampilan siapa tau bisa jd sopir pribadi kelak uuppsss.. :mrgreen:
    • umur 21-30 tahun :
    1. kapan lulus kuliah??…aduuuuhh..dosen pembimbingnya aja main petak umpet melulu sama aku laaah gimana mo cepet lulus???mana deadline uda deket..aaarrgghhhh.. ๐Ÿ˜ฆ
    2. kapan kerja??….lamaran uda disebar kemana2…berbagai tes uda dijalanin..tinggal berserah dan doa aja…mohon doain yee.. ๐Ÿ˜‰
    3. kapan bisa masak??…hhmm…kayaknya selama msh ada yg buka restoran padang *masakan wajib seantero indonesia* kayaknya ga perlu2 amat de ahahahaha.. :mrgreen:
    4. kapan nikah??….uhuukkk…*keselek*….insyaAllah..mohon doanya ajah..biar dipertemukan segera dgn sang kekasih sejati yg dengannya bisa mendapatkan surga dunia dan akhirat amiiin *doa colongan* :mrgreen:
    5. kapan punya anak??….eheeemmm….berdoa udah, usaha udah, tinggal nunggu keputusanNya apakah uda layak jd ortu atau belum.. ๐Ÿ˜‰

    • umur 31-40 tahun :
    1. kapan punya rumah??…apa urusannya coba? laaah klo emang doyan nomaden alias ngontrak sejati biar ga bosenan ga masalah toh?? :mrgreen:
    2. kapan lanjut master degree nya??…yaelaaah lulus S1 aja empot2an boro2 dah mo mikirin kuliah lagi….ehehehe :mrgreen:
    3. kapan naik jabatan??…ini jg sedang dlm masa merintis..sabar ajalah semua ada tanggal mainnya ๐Ÿ˜‰
    • umur 41-50 tahun :

    1. kapan anak kalian….”balik ke pertanyaan sekitar umur 1-10 taun”
    • umur 51-60 tahun :
    1. kapan menikahkan anak??….iya niih nduk..saya juga uda ga betah liat dia jomblo…mau ga kita jadi besan…paling ga biar silahturahmi ga terputus..hihihihi.. ๐Ÿ˜‰
    2. kapan punya cucu??…saya jg uda kebelet pengen nimang cucu…biar ada mainan baru di rumah uuppss…
    3. kapan pensiun??…laaah itu yg jd sumber keresahan…nanti gmn caranya menuhin kebutuhan istri dan anak yah?? *merenung* ๐Ÿ˜ฆ
    • umur 61-uncountable :
    1. kapan kamu kembali ke haribaanNya??…uupppsss..becanda dink..masa tega bener ngomong begini…*peace*.. ๐Ÿ˜‰

    naaah coba kira2 lg di level manakah kalian???cocok ga pertanyaannya hehehehe..ini mah pure hasil pemikiran pribadi dan again…bebas kemukakan pendapat..!!mariii… :mrgreen:

    Advertisements

    53 Comments »

    1. Kapan? Kapan?
      Mei…


      fini : mei…be yes…mei…be no!..ahahaha…nyolong iklan bgt siiiiih???? ๐Ÿ˜‰

      Comment by Nazieb — March 12, 2008 @ 6:04 pm

    2. kapan-kapan donk
      *nyanyi lagu koes plus*


      fini : ahahaha….standard laaaah ๐Ÿ˜‰

      Comment by hanggadamai — March 12, 2008 @ 6:20 pm

    3. kok gak ada kapan buka usaha? atau kapan bisa memajukan indonesia? kapan bisa membantu mengentaskan kemiskinan?


      fini : wadooouuww…untung diingetin ehehehe…. ๐Ÿ˜‰

      Comment by Koko — March 12, 2008 @ 7:15 pm

    4. udah kawin sekali, ntar ditanya; kapan kawin lagi???


      fini : huahahaha…..itu pertanyaan yg paling gawaaattt!!…jd jawabnya apa tuh mba?? :mrgreen:

      Comment by astrid — March 12, 2008 @ 7:40 pm

    5. kapan – kapan yg penting enjoy……………..


      fini : nyoooiii daaah…enjoyy…asooyy… ๐Ÿ˜‰

      Comment by Adhit — March 12, 2008 @ 8:02 pm

    6. iya ya terlalu banyak kapannya dalam hidup ini. kita selalu terbiasa hidup di ‘future tense’ dan jarang sekali mau hidup di ‘present tense’.
      what do u think on this?

      http://www.devari.org/2007/10/16/a-story-of-pursuing-happiness/


      fini : anda benaaarrr!!!!….mungkin yaaah krn pengharapan yg besar aja kali yee.. ๐Ÿ˜‰ ntar aku ksh komen de di tulisan yg itu ๐Ÿ˜‰

      Comment by devari — March 12, 2008 @ 8:06 pm

    7. umur 21 malah ini yang sering ditanyakan..
      ” wan, kapan liga indonesia maen lagi “..gubraakkkkkkkkkkkkkk
      ga penting kali kan pertanyaan kawan2.. ๐Ÿ™‚
      ya kan pariban-ku..!!!
      hayoo…apa artinya coba..?? kapan tau..???


      fini : haiyaaa….soccer mania…kagak nyambung dah gw pertanyaannya…yg gw tau…kapan sih cowo2 brenti ngomongin bola??ahahahaha :mrgreen:

      Comment by tehaha — March 12, 2008 @ 8:38 pm

    8. [kapan nikah??โ€ฆ.uhuukkkโ€ฆ*keselek*โ€ฆ.insyaAllah..mohon doanya ajah..biar dipertemukan segera dgn sang kekasih sejati yg dengannya bisa mendapatkan surga dunia dan akhirat amiiin *doa colongan*]

      Wah amin banget deh.


      fini : aaammiiiin jugaaaa… ๐Ÿ˜‰

      Comment by achoey sang khilaf — March 12, 2008 @ 8:45 pm

    9. Semua pertanyaan “kapan” itu bisa dijawab dengan amat sangat mudah, cukup dengan jawaban “kapan-kapan” ๐Ÿ˜€


      fini : bisaa siiiih..tp abis itu pasti dicecar dgn pertanyaan bertubi2 lainnya..ampuuuuun ๐Ÿ˜‰

      Comment by Anggie — March 12, 2008 @ 8:57 pm

    10. Jadi kapan nih ngga ditanyain lagi??
      Pertanyaan memang selalu membuat kita gusar atau pun menjengkelkan tapi kadang2 kita butuh ditanyain sih? hehehehe…. Klo ngga orang berarti ngga peduli sama kita. Bener ngga??


      fini : benerrrr banget tuh pol….jadi…kapan kita ketemuan lagi???ahahahaha :mrgreen:

      Comment by apollina — March 12, 2008 @ 9:57 pm

    11. satu lagi buat umur 61-uncountable :

      *klo wafat, bisa ga ya aku menjawab pertanyaan malaikat diliang lahat * hehehe ๐Ÿ˜€


      fini : aduuuuh..itu pertanyaannya kayak nyentil aku bangets…ngena euy! ๐Ÿ˜‰

      Comment by Febra — March 12, 2008 @ 10:51 pm

    12. Gini, kalau udah nikah biasanya, kapan punya anak? kalau sudah punya nanya lagi, koq gak nambah? kalau sudah nambah, koq cewek/cowok semua? aaarghhhh. Orang kita kqo ngurusin banget ya?


      fini : embeeerrrr….makanya bersumber dari satu kata “kapan” berkembang jadi sumber berita para inpotenmen capeee deee.. ๐Ÿ˜€

      Comment by ton6312 — March 12, 2008 @ 10:53 pm

    13. ya udah, mana calonnya??

      Kenalin ke saya!! :mrgreen:


      fini : ampuuuun…mang mo diapain calonnya???sereeeemm ..ahahaha ๐Ÿ˜‰

      Comment by adit-nya niez — March 13, 2008 @ 12:12 am

    14. wew.. menusuk hati nichh…


      fini : aduuh….tp ga sampe terluka kan yah??? ๐Ÿ˜‰

      Comment by Malecious Genius — March 13, 2008 @ 1:23 am

    15. Kalo aku ditanyain pas belum genep 1 tahun. Kapan bisa ngomong? Kapan bisa jalan? Kapan cari cewek? Ih bete nggak tuh ๐Ÿ˜†


      fini : weiittzzz..gileeee..bravooo!!!!ternyata uda ada ingatannya pas umur 1 taon??hebring! ๐Ÿ˜‰

      Comment by fisha17 — March 13, 2008 @ 6:23 am

    16. finiiiiiiiiiiiiiiiiiii,,,,makasi yah!
      kapan dong gue dapet kesempatan kedua ??


      fini : iyaaaah…sama2…..btw kesempatan kedua buat apaan nih?? *kok ya ga mudeng*

      Comment by thyA — March 13, 2008 @ 6:43 am

    17. Ha ha ha, bener…. pertanyaan kapan n kapan selalu aja timbul… sampe umur tuwir juga kapan? kapan? Tapi itulah hidup…. kalo ada pertanyaan kapan berarti kita masih ada target untuk mencapaui sesuatu, tul gak? tul gak? Kapan dong pertanyaan saya dijawab? Hue he he…

      fini : ahahahahaha…cara unik tuk dapetin brand…too many targets to be achieved…

      Comment by Eucalyptus — March 13, 2008 @ 6:49 am

    18. lho, kok tahu ya…? padahal pertanyaan itu perlu banyak dianalisis. mbak kan belum sampe 30 tahun kan? hehe…

      salam kenal
      antown.blogspot.com


      fini : hihihihihi..ini mah cuma analisa sementara ku…msh blum tau ke depannya spt apa…terus berkarya,,!! ๐Ÿ˜‰

      Comment by antown — March 13, 2008 @ 8:02 am

    19. Manusia memang tidak pernah puas, ada saja yang kurang, tapi satu pertanyaan yang sering kita lupakan yaitu yang terakhir, kapan kita mati?


      fini : iyaaaah…serem yah klo menghadapi pertanyaan yg ituh ?? ๐Ÿ˜‰

      Comment by indra1082 — March 13, 2008 @ 8:09 am

    20. umur 61 ke atas kelihatannya lebih damai ๐Ÿ˜€


      fini : jelas bgt damainya..eternal pula! hebring!

      Comment by adi wirawan — March 13, 2008 @ 8:12 am

    21. baru ampe 21-30 th ni :D, yang laen blm tau tuh..
      mmm…. kapan yaa… InsyaAllah..


      fini : ciiieeeee…msh muda niiih….mudah2an cepet datengnya yah?? ๐Ÿ˜‰

      Comment by Dion — March 13, 2008 @ 8:36 am

    22. kapan kita nikah, say? ๐Ÿ˜€ (yeeee, ngarep)


      fini : say???sayur mayur maksudnyeh???ahahaha :mrgreen:

      Comment by toim — March 13, 2008 @ 8:37 am

    23. Kapan ya saya sukses dunia akhirat…..? : |


      fini : insyaAllah segera atuuuh…asalkan amalannya uda cukup.. ๐Ÿ˜‰

      Comment by nexlaip — March 13, 2008 @ 8:50 am

    24. hai lam knal (baru ngeblog kmaren nih)

      tuh masa depan cerah atau suram yah?


      fini : insyaAllah cerah…laah kan hrs optimis dgn segala apapun!.. ๐Ÿ˜‰

      Comment by ardianzzz — March 13, 2008 @ 9:04 am

    25. Ndutz kuq gak di tanya2 yuh? ๐Ÿ˜€
      Secara sekarang masih 19 th..paling orang2 bilangnya ke Bunda Ndutz :”waduh..wes wayahe mantu iki(waduh..uda waktunya pny menantu ne)” ๐Ÿ˜›


      fini : aiiiiih…jd ndutz uda ada rencana nikah muda yah??ayoooo..ngakuu..!!! ๐Ÿ˜‰

      Comment by AngelNdutz — March 13, 2008 @ 9:11 am

    26. umur 23an…

      irrr,, kapan mau main ke sini ??

      hehehe….

      umur segitu gi sibuk2nya, jadi ga bisa kmana2 ๐Ÿ˜‰


      fini : weiittzz….artiz mah jelas susah diajakin main…banyak acara pemotretan bukan???hihihihi :mrgreen:

      Comment by irrrr — March 13, 2008 @ 9:12 am

    27. maaf, ane kok malah sering ditanya: :kafan diimunisasi?” :mrgreen:


      fini : ahahahahah…imunisasiii???jadi kapan tuh yah?

      Comment by Cabe Rawit — March 13, 2008 @ 9:29 am

    28. Pertanyaan yang sama untuk semua range usia pasa lagi ulang taun : “kapan makan-makan?” ๐Ÿ˜€


      fini : ahahahaha..ketauaaaan de…itu emang jd kata sakti tiap ucapin ‘met ultah’…. ๐Ÿ˜‰

      Comment by -=ยซGoenRockยฎยป=- — March 13, 2008 @ 9:55 am

    29. .Umur 31-40 Tahun
      Kapan… kapan kawin lagi..?
      ๐Ÿ˜€


      fini : aiiiiih…beraattt..jgn nanya kapan yg itu dunk..byk pihak yg langsung cemberut tuuuuh ๐Ÿ˜‰

      Comment by mriza — March 13, 2008 @ 10:23 am

    30. kapan aku ngasi komen?
      nih baru aja

      trus kapan kita kenalan?
      kalau kamu sudah berkunjung ke blogku.

      :mrgreen:


      fini : jd sejak kapan kita pernah saling tau???hihihihi :mrgreen:

      Comment by RhyzQ — March 13, 2008 @ 11:11 am

    31. Kenapa mesti risau dengan KAPAN ???
      semuanya disyukuri aja, ntar kan nikmatnya ditambah kalo mau bersyukur. Jadi ngapain dipikirin, usaha aja semampunya..pasti ntar ada jalan…
      kalo dijereng-jereng semua kayak gitu malah bikin puyeng….iya kalo besok pagi masih hidup..
      hayo….


      fini : hehehe…iyaaah…ini cuma penjabaran seringnya kalimat “kapan” muncul dlm kehidupan kita….that’s all… ๐Ÿ˜‰

      Comment by Friend — March 13, 2008 @ 11:22 am

    32. Kapan pake Kain Kapan?
      Kapan, Kembilan, Kepuluh
      Balik Kapan

      ….. pertanyaan paling menyakitkan dan membosankan buat gw
      Kapan Lulus?!!!!!!!!!! arggghhhh

      btw neng Kapan abang bisa kerumah bawa orangtua? *ting ting


      fini : weleeeh….sok atuh mo dateng mah…tp temen2 yg di bonbin ga usa pada diajak yeh..ahahahah :mrgreen:

      Comment by ontohod — March 13, 2008 @ 11:27 am

    33. kalo mau dipikirin, pertanyaan kapan itu memang gak akan pernah ada habisnya ๐Ÿ˜€


      fini : betuulll…jd sebaiknya tulisan ini jgn dimuat yah??ahahaha…uda terlanjur gmn dunk??hihihi :mrgreen:

      Comment by itikkecil — March 13, 2008 @ 11:59 am

    34. Aslkm…

      kapan-kapan ya kapan-kapan

      jawab dengan impian

      lalu jadi kenyataan

      salam kenal


      fini : [jawab dgn impian] …baguuusss bangeeett… lam kenal jg! ๐Ÿ˜‰

      Comment by olangbiaca — March 13, 2008 @ 12:22 pm

    35. Ups, sejenak jd mengenang masa2 lalu ttg “kapan” ๐Ÿ˜€

      klo skrg mah seringnya cm 3 hal:

      Kapan Lulus?
      “Ya ini jg lg usaha mo lulus, makanya skrg didoain terus ya” ๐Ÿ˜€

      Kapan Nikah?
      “hehe..ASAP” ๐Ÿ˜€

      Kapan Pulang ke Palembang?
      “wah, kalian benar2 merindukanku pulang yak” *narsis mode on ๐Ÿ˜€

      fini : ahahaha…narsis ituh penting… ๐Ÿ˜‰ ..berarti banyak jg yah yg kena pertanyaan2 macem ituh.. ๐Ÿ™‚

      Comment by Amalia Solicha — March 13, 2008 @ 2:04 pm

    36. kapan tugas gw kelar yah??
      kapan uts slese?
      kapan libur??????

      fini : aaarrrggghhh…kesel ga sih ditanyain mulu??hihihihi :mrgreen:

      Comment by hilda — March 13, 2008 @ 2:20 pm

    37. Aku lagi sering ditanya kapan nikah ??? hiks

      fini : hihihihi…menariiik nih..trus jawabnya apaan tuh???bagi2 dunk… ๐Ÿ˜‰

      Comment by Landy — March 13, 2008 @ 2:44 pm

    38. hehe, kapannya banyak banget dan ga abis2 deh…

      fini : embeeerrrr…..mau nambahin list nya ga pink??hihihihi :mrgreen:

      Comment by pink — March 13, 2008 @ 4:17 pm

    39. Menarik…
      Mmm… kapan nulis lagi?

      fini : hhhmmm….ini jg lg nulis…mudah2an idenya ga kering yah hihihihi :mrgreen:

      Comment by Sigit — March 13, 2008 @ 4:49 pm

    40. pasti backsoundnya itu lagunya kusplus yang judulnya kapan-kapan yah??

      dan disponsori oleh kapanlagi(dot)com

      fini : huahahaha….kagak kaleeee….ehhmm…eh tp bisa jg deng..hihihih :mrgreen:

      Comment by ridu — March 13, 2008 @ 8:12 pm

    41. pertanyaan-pertanyaan yang seringkali nyelekit sebetulnya…:p apalagi pertanyaan2 di umur 20 – 30 tahun itu…whew!!

      fini : ahahahaha….kena juga yaaah!!!…senasib niiih ๐Ÿ˜ฆ

      Comment by Donny Reza — March 13, 2008 @ 8:34 pm

    42. umur 21-30 tahun :

      kapan nikah??

      yang paling nyesek……..

      fini : makanyaaa..buruan..biar ga ditanyain lagi hihihih *provokator* :mrgreen:

      Comment by chatoer — March 13, 2008 @ 10:08 pm

    43. kapan kapan deh ๐Ÿ˜€

      yang jomblo pasti sering jengkel kalau ditanya2 terus kapan nikah ? ๐Ÿ™‚

      fini : yep!!!pastinyeeeeh..langsung nancep ke hati terdalam *sok dramatisir* :mrgreen:

      Comment by elyswelt — March 13, 2008 @ 10:28 pm

    44. kapan…masuk RSJ???
      *ngacir*

      fini : hayooo….jgn ngacir muluuuu…paaaak…tangkap yg ini…!!!!buruaaaann!! ahahahaha :mrgreen:

      Comment by almascatie — March 13, 2008 @ 10:54 pm

    45. kapan ya…. kapan bisa sukses….
      coba klik web http:asahanku.datadiri.com

      fini : hhhmmm…klo sukses mah moga2 cepet diraih aja deeeh.. ๐Ÿ˜‰

      Comment by syahrizal pulungan — March 13, 2008 @ 11:23 pm

    46. Pokoke, kapan kali lewat satu tahun, harus ada perubahan. Anak…Istri…Suami…Mobil…Sepeda…tapi jangan ortu deh…Hehehe

      Eman…harga tauge ma tahu tambah mahal. Gimana nasib para pedagang warung kopi…Hiks…Hiks

      Jadi…Kapan harga bahan pokok warung kopi turun? eh malah ngajuin pertanyaan…

      Jasagen

      fini : ahahahaha…serasa lg baca komen pembaca di harian koran ibukota hehehehe… jadi..kapan indonesia bisa majuuu?? ๐Ÿ˜‰

      Comment by Nongkrong — March 14, 2008 @ 3:38 am

    47. kapan?
      ehm..may??
      hehehe..

      fini : iyaaaah??may be sometimes we’ll meet..hehehehe ๐Ÿ˜‰

      Comment by stey — March 14, 2008 @ 9:41 am

    48. range 21-30 bisa di lebarin dikit ga, jadi 21-35 misalnya.. ๐Ÿ˜‰

      fini : ehehehehe…ini kan cuma analisaku sendiri…boleh kok dikasih gubahan dikit hehehehe ๐Ÿ˜‰

      Comment by hutriest — March 16, 2008 @ 9:14 am

    49. Udah pernah dipikirin matang2x Mas. Jadi kapan ya…???
      Kuliah dulu aja deh yang bener. Kalo dah tamat kuliah kan, harga “diri” kita naik tuh. Amin.

      fini : haaaa???MAS????sy mah belum ada niatan mo ganti status..masih seneng menjadi wanita..eheeemm…. ๐Ÿ˜‰ tamat kuliah menaikkan harga diri???masa siiiih???tergantung deh kayaknya hihihihi :mrgreen:

      Comment by Lia — March 17, 2008 @ 1:39 pm

    50. Kapan ya bisa menjawab semua pertanyaan itu?
      He…he….he…

      fini : saya jg bingung…gmn cara jawab semuanya..tp dibawa santai aja kali yeee.. ๐Ÿ˜‰

      Comment by chocovanilla — March 19, 2008 @ 9:37 am

    51. kalo aku masuk ke umur 21-30 dengan pertanyaan paling sering: KAPAN PUNYA ANAK??? mau banget sih, cuman sama yang di atas belum dikasih, masak kita mau ngotot. ga mungkin doo…ng. santai aja deh, biarin semua mengalir sesuai kehendak-NYA, tanpa meninggalkan usaha & do’a tentunya. kapan2 mampir lagi ya mbak….


      fini : waaaah iyaaa ya…umur segitu biasanya yg wanita uda ditanyain perihal ituh….naaah semoga cepat diberi kepercayaan olehNya yaaah! ๐Ÿ˜‰ ….insyaAllah mampir kesana lg.. ๐Ÿ˜‰

      Comment by kaudanaku — March 19, 2008 @ 1:22 pm

    52. kapan punya cucu?
      … lah punya anak aja kaga..


      fini : ahahahaha….iya juga yeeee…jadi…kapan punya anak aja dulu deee???? hihihihi :mrgreen:

      Comment by diena — March 19, 2008 @ 8:15 pm

    53. kapan ya aku dapat istri orang jepang biar gak takut ditanyaiin orang imigrasi….soale aku ilegal hahahahaha……..


      fini : ahahahahaha….jadi TKI ilegal yah mba??hebaaattt!!! ๐Ÿ˜‰

      Comment by arwah_asmara — March 22, 2008 @ 7:54 pm


    RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    Blog at WordPress.com.

    %d bloggers like this: