Theloebizz’s alluring soul

March 18, 2008

duhai sahabat

Filed under: dA!Ly LivEzz — theloebizz @ 12:31 pm

—a good friend is someone you can count on through good and bad times—

Kucoba dengarkan seluruh keluh kesahmu, lalu kau diam

Kucoba mencerna permasalahanmu, lalu kau diam

Kucoba mencarikan solusi terbaik, lalu kau diam

Kucoba menyediakan waktu luangku, lalu kau diam  

Kenapa sahabat???

Kenapa kau hanya melihat dunia dari sisi hidupmu??

Seolah dunia berputar hanya untukmu…  

Pernahkah kau tanyakan kabarku??

Apa kau tau bagaimana suasana hatiku saat ini??  

Aaaah berat rasanya menjalani hubungan satu arah ini…

Tapi jika memang ini yg bisa kulakukan tuk membalas semua jasamu padaku pasti kulakukan..

Karena bagaimanapun juga

Kau adalah sahabatku..

Sekarang, esok, lusa, selamanya…   

understanding Teruntuknya yg tak pernah mengerti makna saling memahami .. 😦

Advertisements

62 Comments »

  1. Begh.. pas sekali dengan kondisi saya..
    Ah, apa pula persahabatan itu?

    fini : persahabatan…sangat abstrak tuk didefinisikan…gmn yah menjelaskannya??heheheh 😉

    Comment by Nazieb — March 18, 2008 @ 1:13 pm

  2. Hmmm… Ndak semuanya seperti itu… :mrgreen:

    fini : jelas nda semuanya…kan ada penekanan kata “teruntuknya” hehehee.. 😉

    Comment by adit-nya niez — March 18, 2008 @ 1:42 pm

  3. Dlam sekali * [kayae lagi kehilangan nih] 😦
    Ya ya.. jadi ingat sahabat saya… Tapi kadang musuh dan sahabat adalah 2 sisi uang logam..

    Oh iya, salam kenal nggeh… 😉


    fini : iyaaa nih..curhatan dikit boleh kan?? :mrgreen: tp punya banyak sahabat ga berarti bila punya 1 musuh saja..makanya sahabat bener2 penting *teori sok tau* 😉

    Comment by azaxs — March 18, 2008 @ 2:47 pm

  4. sahabat saya jauh..
    jauh, jauh, jauh…..
    😦


    fini : dgn majunya teknologi maka buatlah supaya mereka menjadi.. dekat..dekat….dekat.. 😉

    Comment by tehaha — March 18, 2008 @ 3:10 pm

  5. ga enak ya punya temen yang nggak ngerti perasaan kita.


    fini : bener baaangeeettzzz…makanya sedih de…harusnya kita saling ngertiin kan yah?semoga beliau bisa berubah *mengharap sekaleeee* 😉

    Comment by pink — March 18, 2008 @ 4:19 pm

  6. walo berat, sahabat tetaplah sahabat
    tetaplah menjadi sahabat yang baik
    SEMANGAT..!!
    menjadi orang baik itu memang susah


    fini : iyaaaaah..terkadang niat baik belum tentu jg dibalas kebaikan bukan??hihihihi…semangat jugaaaaaa!!! 😉

    Comment by lakidtonk — March 18, 2008 @ 4:26 pm

  7. Terharu baca puisinya.


    fini : waaahh terimakasih… *jadi maluuu* eniwei….emang ini layak yah disebut puisi??cuma cuap2 aja kok hehehehe :mrgreen:

    Comment by Edi Psw — March 18, 2008 @ 4:28 pm

  8. sahabat bukanlah org yg membuat kita tertawa tp sahabat adalah org yg bisa membuat kita menangis. tp menjalin persahabatan n menyatukan dua hati yg berbeda nggak semudah qta merusak hubungan itu. kepercayaan sangat dibutuhkan dlm persahabatan. sampai kapanpun sahabat sejati g aka pernah hilang dari hati qta. 🙂


    fini : waaaah bagussss bangets kalimatnya terutama bagian sahabat sejati…kira2 temen2 blogger bisa jadi sahabat sejatiku ga yah??hihihihihi 😉

    Comment by Adhit — March 18, 2008 @ 4:35 pm

  9. Andai kau menganggapku sahabat
    Takkan ku seperti sahabatmu itu
    AKu kan setia uk berbagi
    Saat ramai atau pun sepi

    Hehehehehehehehehehehe


    fini : waaaah mau dunk punya banyak sahabat yg setia… asiiiiiikk 😉

    Comment by achoey sang khilaf — March 18, 2008 @ 5:48 pm

  10. wuih, blog lo laris abis fin 🙂
    btw, boleh tau siapa yg dimaksud ? 🙂


    fini : alhamdulillah ran…lo jg sering2 berkunjung yak??*teteup promosi* siapa orangnyah???eheeemmm uhuukk…jgn aaah ntar klo gw sebarin bisa ditangkep polisi dgn tuduhan pencemaran nama baik lagi hehehehehe :mrgreen:

    Comment by Randi — March 18, 2008 @ 5:59 pm

  11. persahabatan itu bisa putus layaknya hubungan pacaran gak??


    fini : waduuuuh..ya jgn sampe atuuuh..sayang sekali klo sampe putus sahabat = putus silaturahmi = makin miskin kawan heheheh 😉

    Comment by ridu — March 18, 2008 @ 7:07 pm

  12. pas banget sama suasana hati saya sekarang. pengen neriakin puisi mba ke temen saya yang rese . hohooo


    fini : weittssss…silahkan looh….kirain cuma sy aja yg lg ngerasa begini hehehehe….mudah2an mereka pada sadar yah.. 😉

    Comment by missglasses — March 18, 2008 @ 7:16 pm

  13. sang teman ini harusnya bersyukur punya teman yang mau perhatian ama dia. Cuma kok sayang disia siakan.

    yang sabar yach..

    fini : iyaaaah…hrs byk bersabar..meskipun ga bisa menerapkan prinsip “take and give”… 😉

    Comment by Ina — March 18, 2008 @ 8:38 pm

  14. mungkin dia lagi sibuk, mba… 😀

    fini : naaaah itu dia…tp masa sih giliran curhat ke aku dia punya waktu lebih??ehehehe…ga deng..positive thinking aja de… 😉

    Comment by niez-nya adit — March 18, 2008 @ 8:59 pm

  15. kadang-kadang orang asing seperti sahabat sendiri….

    kadang-kadang sahabat sendiri seperti orang asing…

    hehehe… 🙂

    fini : eheemmm…bagus jg tuh rumusnyah…berarti hrs pinter2 memilih sahabat yak? 😉

    Comment by siapaindra — March 18, 2008 @ 9:00 pm

  16. hari ini 18 mar2008 aku pisah dengan sahabat, rasanya seperti ditinggal semua orang, ternyata arti pentingnya kehadiran sahabat yang aku rasa adalah pada saat dia tidak didekatku lagi.. selamat jalan sahabat semoga kita ketemulagi….

    fini : u’ll never know wat u got till it’s gone…semoga bisa berjumpa lg dgn sahabat nya yaaah..cheer up! 😉

    Comment by akuadanama — March 18, 2008 @ 9:01 pm

  17. kau adalah sahabatku didunia maya…?

    fini : waaaahh…..mari bersahabat…!!! *jabat tangan* 😉

    Comment by daeng limpo — March 18, 2008 @ 9:08 pm

  18. salam kenal aja

    fini : lam kenal juga yah.. 😉

    Comment by taufik79 — March 18, 2008 @ 9:19 pm

  19. Terkadang persabahatan itu dimulai dari sebuah pertengkaran…
    itu yang selalu saya alami 🙂
    Dari situ kita akan saling memahami dan mau berbagi, walaupun terkadang miskomunikasi, tapi insyaAllah kita semua saling mengerti…

    fini : waaahhh permulaan persahabatan yg unik yah..???tp sy jg pernah ngalamin sih..awalnya ribuuuuttt mulu eh lama2 malah lengkeeett bgt dan ga bisa pisah hihihihi :mrgreen:

    Comment by Menik — March 18, 2008 @ 9:45 pm

  20. kasian banget sih, masak nggak pernah diperhatikan?
    simbiosis parasitisme dunk…

    piss

    fini : ahahahaha…kayak pelajaran biologi ajeeee…maunya sih gitu..tp mungkin kadar ke-egoisan org kan beda2.. 😦

    Comment by antown — March 18, 2008 @ 10:09 pm

  21. sahabat harus selalu membantu sahabat

    fini : betul…seharusnya sih begtiu..cuma kenyataannya..belum tentu..hikss.. 😦

    Comment by annmolly — March 18, 2008 @ 10:13 pm

  22. jadi inget sama sahabat-sahabat yang saya tinggalkan di Balikpapan dan Jakarta , semoga yang terbaik selalu terjadi pada kalian

    fini : jadi inget ma sahabat2 sy jg yg di….di…..dimana yak????hihihihi.. :mrgreen:

    Comment by realylife — March 18, 2008 @ 10:29 pm

  23. Tapi terkadang susah ya cari sahabat baik itu. Apalagi kalo co dengan co.

    fini : ehemm…co dgn co??waaaaah kebetulan sy bukan co jd ga tau gmn susahnya ehehehehe :mrgreen:

    Comment by AdityaWirawan — March 18, 2008 @ 10:50 pm

  24. wah dia pasti orangnya pendiam

    hehe

    fini : aduuuh!!kok tebakannya tepat sekali sih??hebatt!!! 😉

    Comment by mercuryfalling — March 19, 2008 @ 7:01 am

  25. sudah pintar, shy, pendian…pandai berpuisi lagi…wah banyak sekali kelebihanya nih…*buat ge er 😛

    fini : alhamdulillah…semua itu karuniaNya…eeehh….pandai berpuisi??kata siapa???*pura2 ga ngerti* :mrgreen:

    Comment by indo — March 19, 2008 @ 7:54 am

  26. duh penegn copy paste tuh kalimat diatas wkwkwkwk 😀

    fini : ehehehe…..yaaa bolehlah di copy..asal ditulis ajah ngerampok dari mana hehehehe 😎

    Comment by vivi — March 19, 2008 @ 8:01 am

  27. kalo sekarang lagi diem-dieman sante aja neng, kalo nanti dia balik lagi, itu baru namanya sahabat sejati.
    ksih waktu sejenak, kali aja dia mo mojok bentar..

    lam knal
    (ngirit bgt ngtikny)

    fini : hhhmmm….mojoknya jgn kelamaan atuh…nanti giliran sy mo crita eeeh uda keburu basi beritanyah 😦

    Comment by amicol — March 19, 2008 @ 8:29 am

  28. Aslkm…hmmmm, tenTang persahabatan……renungan yg menyentuh……. nice posting

    salam kenal

    fini : waaahh tengkyu berattt!!!…lam kenal jg yah!sering2 mampir *teteup* 😉

    Comment by al abdillah — March 19, 2008 @ 8:35 am

  29. banyak blog lg hobi mosting ttg sahabat.Fenomena apa ini? 😀

    fini : fenomena finiholic mungkin ahahahaha….mungkin lg pada kangen dgn sahabat mereka… 😉

    Comment by toim — March 19, 2008 @ 8:48 am

  30. apa kabarmu hari ini? 🙂

    fini : alhamdulillah kabar baik….bagaimana dgnmu sobat?? 😉

    Comment by edy — March 19, 2008 @ 9:00 am

  31. ah sama, saya juga lagi ada masalah sama sahabat, roommate saya yang susah untuk di mengerti

    fini : aaahhh mengerti apa maunya sahabat ga segampang main game yak??*perumpamaannya ga oke bgt hehehehe*

    Comment by suprie — March 19, 2008 @ 9:16 am

  32. harusnyah bisa saling pengertian yaks….
    *dari tadi akuh blogwalking banyak nyang mosting tentang sahabat yaks* 🙄

    fini : waaaah berarti virusku mewabah dikalangan blogger yak??*sok ngartis* hihihihi 😉

    Comment by Abeeayang™ — March 19, 2008 @ 9:17 am

  33. sahabat………
    bila deket kadang membuat jengkel
    bila jauh membuat kangen 😦

    fini : hihihihihi…membingungkan bukan>>????benci tapi rindu dunk yeee?? 😉

    Comment by grand — March 19, 2008 @ 9:39 am

  34. Waduh…sahabatannya sama patung ya? :p kasian amat 😀 Hihi.


    fini : haaa??lah kok patung toh???yaaa se-dingin patung sih memang ahahaha..uuppss.. hush! ga baik omongin org.. 😉

    Comment by Donny Reza — March 19, 2008 @ 9:59 am

  35. ahhh.. jadi inget zaman2 dulu.. pas saya sadar kalo org yg ngaku jadi sahabat saya itu ternyata cuman manfaatin doank.. hiks..


    fini : hhmm….paling nyelekit klo kejadiannya ky gini..kita memveri dgn tulus tp dibalas dgn tuba *loooh??* semoga ga terulang lg yah 😉

    Comment by sassy — March 19, 2008 @ 10:16 am

  36. sahabat enaknya di jadiin TTM yah hehehe


    fini : haaaa??TTM??taunya ATM….hihihihi :mrgreen:

    Comment by chatoer — March 19, 2008 @ 11:04 am

  37. kalau cuma searah perhatiannya, bukan sahabat namanya. Sahabat itu saling memperhatikan. Kadang, sahabt melebihi saudara sendiri, tau kapan kita sedang dilanda ‘badai’. Sahabat bisa siapa saja, termasuk kucing juga.. hehehe..


    fini : waaah hebring bisa sahabatan ma makhluk lain selain manusia…..aku kapan yak??hihihihi :mrgreen:

    Comment by kucingkeren — March 19, 2008 @ 11:36 am

  38. terkadang sahabat bisa lebih dekat dari saudara kandung loh 😀


    fini : setujulaaaah…..wong sodara cuma jd temen berantem aja kok eeehh…uuppss…. hihihihi 😉

    Comment by eNPe — March 19, 2008 @ 12:09 pm

  39. berarti dia bukanlah sahabat… bahkan bukan pula teman yang baik….


    fini : eeehh??gitu yah?????hmmm…trus gmn dunk harusnya??? *bingung*

    Comment by trancepass — March 19, 2008 @ 12:18 pm

  40. SAHABAT

    kau datang padaku saat kau mengeluh
    kau hampiri aku saat kau sakit
    kau hampiri aku saat kau butuh tempat berontak
    kau hampiri aku saat kau ingin membuang marah
    kau anggap aku tempat sampah ya?

    wakakakkkaa
    /* kaboooorrr sebelum di timpukin sendal


    fini : eheheheh….secara ga langsung sih pengen ngomong gitu cumaaaa…ntar ngambek lg dia nya ahahahaha :mrgreen:

    Comment by Jiban — March 19, 2008 @ 12:43 pm

  41. siapa yang selalu menami saat kau menderita, dialah sabahat !!…nyasar, salam kenal..


    fini : hihihihihi…..berarti ortuku sahabat setiaku..!!!krn cuma beliau yg paling setia menemani saat menderita 😉

    Comment by HILMAN — March 19, 2008 @ 12:55 pm

  42. sisters understand each other, because they share the same…..

    bisa kasih bocoran ga fin???? masih ga kebaca juga 😀

    hufh,,, sering kali bersahabat ma yang lawan jenis, suka dianggep lain…. 😦


    fini : [sisters understand each other, because they share the same roots] ….wah gw jg baru beberapa tahun ini bersahabat dgn lawan jenis…dan ternyata amat sangat mengasyikkan…terlebih biasanya mereka mau melakukan tanpa pamrih..aaaahh jd kangen mereka hihihihi :mrgreen:

    Comment by irrrr — March 19, 2008 @ 1:23 pm

  43. hai, temen banyak tp sahabat??kadang sulit di dapat. So hargailah keberadaannya.

    thanks buat kunjungan ke blok ku ya 😀

    salam kenal


    fini : nyari sahabat itu susah euy..makanya ga bisa gitu aja melepaskan diri…lam kenal jg yaaah 😉

    Comment by ratna — March 19, 2008 @ 1:44 pm

  44. sahabat itu memang seharusnya saling mengerti kan?
    kalau sudah ada yg namanya pengertian, bisa ga masih disebut sahabat?


    fini : tentunyaaaah!!!masa cuma brenti di tahapan pengertian…msh byk level yg hrs dilalui bersama ya kan?? 😉

    Comment by verlita — March 19, 2008 @ 3:22 pm

  45. lagi bermasalah dengan seseorang (yang selama ini dianggap) sahabat kah??? sama doooong… 😀

    fini : dia emang beneran sahabatku..cuma….kok ya ga peka yah??hihihihi…mudah2an ga selamanya begini 😉

    Comment by chic — March 19, 2008 @ 3:27 pm

  46. Aku tidak pernah meminta balas untuk semua yang kuberi
    Aku tidak menganggap itu jasa untuk sekedar senyum yang kubagi
    Aku cuma bisa diam agar kamu tak ikut risauku..
    Aku tak tanya kabarmu karena saat ini aku sedang ingin kamu mengerti diamku..
    seandainya itu memberatkanmu..
    Anggaplah aku sudah berbagi dan kamu sudah memberikan yang terbaik untukku..
    Terima kasih sahabatku…
    [he he…. begitu kira” jawaban puisinya..
    usil banget yah, kabur ah sebelum ditimpuk paku cpu..]

    fini : waaaah oke bgt nih jawabannya!!!!…jgn2 emang bener dia sebenernya ngerasa begitu yak??hhmm…perlu dipelajari.. 😉

    Comment by Friend — March 19, 2008 @ 3:57 pm

  47. kadang untuk memahami seseorang kita memang dibutuhkan untuk hanya diam..

    fini : tp jgn hanya terdiam berusahalah tuk menganalisa dan mencarikan jalan terbaik… 😉

    Comment by stey — March 19, 2008 @ 4:33 pm

  48. jadi, apa kabarmu fini…. (pura2nya sahabat, gitu…heheh)
    long week end nih! gak ke Jogja? katanya mau masangin…

    hv a nice week end!

    fini : aaaaahhhh..maaauuu bangeetttzz kesana…!!!!nanti mba mau jd guide ku kan yah??yah?yah?? *ngareeep*..ntar aku ngumpulin duit dulu aaaahh biar bisa beli oleh2 yg banyak *looh??* 😉

    Comment by astrid — March 19, 2008 @ 5:21 pm

  49. jadi kangen nih ma sahabatku di sono


    fini : waaaah sono mana niiih?? sono ayam??sono babat atau sonogiri??/hihihihihi :mrgreen:

    Comment by elyswelt — March 19, 2008 @ 6:22 pm

  50. katanya memberi itu tak harap kembali termasuk dalam persahabatan. Dulu gw sering menanyakan sohib2 kuliahan setelah lulus kuliah, tapi mereka gk kasih respon yg sama, ketimbang nge gerundel sendiri i do the same thing


    fini : waaahh iya tuh…knp begitu selesai sekolah kita pada jd lose contact gitu ya???pada sibuk dgn dunianya masing2… 😦

    Comment by tata — March 19, 2008 @ 7:09 pm

  51. wahhh daleeemmm banged…

    sometimes aq juga sering ngerasain yg kek gitu… mo marah tp mo marah sama sapa coba??

    untung masih ada teman2 yg lain yg bisa ngerti…

    tp beruntung lebih banyakan temen yg baek… jadi ga sedih2 banged..

    punya sahabat tanpa batas ruang dan waktu itu nyenengin banged…kaya semua sahabat2ku… wlopun cuman ketemu di dunia maya tp berarti banged…

    kamu salah satu sahabat tanpa batas ruang dan waktuku hehehe *ngarep*


    fini : waaaahh..seneng banget punya sahabat baru meskipun di dunia maya..semoga berlanjut di dunia nyata nya alias kopdar hehehe.. 😉

    Comment by uNieQ — March 19, 2008 @ 7:35 pm

  52. awww… 😦
    begitulah, persahabatan ya begitu.
    gapapa deh, coba ngerti ajooo.
    good luck ya, sis.


    fini : iyaaaah pasti ada yg namanya naik turun kualitas persahabatan bukan??semoga bisa mengambil hikamh dari semua ini..amiiiin.. thx yo! 😉

    Comment by diena — March 19, 2008 @ 8:10 pm

  53. “bercinta”lah dengan Sang Kekasih,
    insya ALlah, semua makhlukNYA akan mencintai fini 🙂


    fini : iya nih…hrs banyak2 mendekatkan diri padaNya….supaya hati tenang selalu… 😉

    Comment by kakanda — March 19, 2008 @ 8:47 pm

  54. hmm… moga2 setelah sang sahabat baca postingan-mu yg ini, dia bisa menyadari 🙂 moga2 juga komunikasi dua arah yang dikau harepin bisa berjalan yaaaa 🙂


    fini : amiiiiiin…tp sepertinya beliau ga suka blogging..jd gmn nih ya??hehehehe… 😉

    Comment by Yoenday — March 19, 2008 @ 8:49 pm

  55. sahabat oh sahabat, susah nyari sahabat yang tempat,


    fini : aaahh..bisa kok..asalkan niatnya tulus.. 😉

    Comment by quelopi — March 19, 2008 @ 9:18 pm

  56. sahabat apa sahabat?? :p


    fini : eheemmm….yaaa sahabat atuuuh…emangnya apaan dunk??hihihihi :mrgreen:

    Comment by OktaEndy — March 20, 2008 @ 12:14 am

  57. Bertepuk sebelah tangan kah?? turut prihatin…


    fini : ahahahaha…ini kan ttg sahabat…kok sebelah tangan???hhmmm….dari segi komunikasi sih iya.. 😦

    Comment by Adis — March 20, 2008 @ 9:45 am

  58. apakah kita sudah saling memahami? :mrgreen:

    *ditimpuk*

    klu itu sih namanya ‘sahabat’ yang ga ‘bersahabat’…!!!
    *bingung*


    fini : ahahaha…friendship sometimes confusing yah???? 😉

    Comment by RhyzQ — March 20, 2008 @ 11:34 pm

  59. Sahabat yg baik adalah teman yg selalu ada di dalam kondisi apapun. Terlebih lagi kalo kita sedang berduka, dia tidak serta merta ngacirr..

    *Jabat erat sahabat sesama lubis ini* 🙂


    fini : berarti janji yah mo dengerin curhatan ku??hihihihi :mrgreen: *jabat erat jg* 😉

    Comment by Luthfi Izmi Lubis — March 21, 2008 @ 1:28 am

  60. Fini..
    Saat ini sahabat2ku pun mencoba “menolongku”, tapi aku tetap diam..
    Bukan karena aku tak mengganggap mereka sahabatku,tapi aku merasa mereka telah membantuku dengan maksimal, hanya saja aku pribadi yang “menolak” untuk ditolong, karena masalahku terlalu berat untuk mereka pedulikan..
    Ughh… pathetic bgt yakk?!?!
    Tapi saat hatiku sudah bisa melihat dunia tidak dari sisiku semata..Aku pasti menanyakan kabar sahabatku..
    Fini, maaf ya jadi curhat..
    Aku hanya lg feeling blue..
    Butuh sharing.. ^_^


    fini : well….u r very nice welcome to share any kind of thoughts!semoga dgn sedikit curhat jd bisa berkurang dikit bebannya.. 😉

    Comment by nugrahani — March 22, 2008 @ 9:50 am

  61. halloo sahabat..!!!


    fini : haaaiii juga sahabat..!! *sok akrab*

    Comment by waterbomm — March 22, 2008 @ 10:11 pm

  62. haloww..sahabat menyapa neh

    Comment by noersam_cahpo — September 3, 2008 @ 3:14 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: