Theloebizz’s alluring soul

April 7, 2008

lovely bunda.. :)

Filed under: L*0*v*E — theloebizz @ 1:00 pm

mom, have i told u lately that i love u so???

beberapa hari yg lalu, my beloved mom terpaksa menginap gratis di rumah sakit, yg tentunya ga enak lah yaauuuww..apalagi liat jarum suntiknya huh rasanya pengen nimpuk+cekik+basmi si nyamuk aedes aegypti *si sumber penyakit*…bunda yg terbiasa aktif kesana kemari, a supermom, tak berdaya krn gigitan si nyamuk… 😦

baru kerasa betapa susahnya ditinggalkan nyokap (meskipun bersifat temporary leave *ky cuti ajah*)…otomatis singgasana tanggung jwb thdp adek2 jatuh ke gw….termasuk memenuhi kebutuhan bunda selama di RS…tp seberapa besarnya balas budi kita ke bunda tentu ga akan mampu menggantikan apa2 yg telah beliau lakukan hingga kita seperti skrg….

aaah…begitu melihat bunda di ranjang tergeletak lemas baru kusadar betapa ku sangat menyayanginya…berharap ini terakhir kalinya kulihat beliau disana, semoga hingga akhir waktunya diberikan selalu keselamatan dan kesehatan olehNya…amiiin.. 🙂

bundaku sayang….i love u…. 😉

Advertisements

46 Comments »

  1. kalimat terakhir itu, tak pernah mampu terungkap melalui bahasa lisan dari mulutku…


    fini : insyaAllah bisa kok..hrs sering dilatih memang 😉

    Comment by RaiN — April 7, 2008 @ 1:28 pm

  2. mamaku juga sakit minggu lalu. beliau baru telvon setelah agak mendingan sakitnya. untunglah ga sampe nginep gratis seperti bundanya fini.
    cuma sedih aja dengernya, sedangkan gw ga bisa nungguin beliau.

    cepet sembuh bundanya fini… 🙂


    fini : semoga ibunya senantiasa sehat yaaah…alhamdulillah bundaku jg uda sembuh.. 😉

    Comment by irrrr — April 7, 2008 @ 2:24 pm

  3. hmm..
    semoga cepat sembuh bunda kakak..
    semoga kakak cepat jadi bunda juga..!!


    fini : iyaaah makasih yaaah…beliau sebenernya uda kembali ke rumah, ini sedikit ucapan rasa syukur atas kesembuhan beliau..tp uhuuukkk…pernyataan terakhirnya kok aneh…tp berhubung doa yg bagus jg diaminkan deee.. 😉 makasih yaaah 🙂

    Comment by tehaha — April 7, 2008 @ 2:32 pm

  4. Hihi, persis seperti saya yang waktu itu invincible banget lah…gk kenal lelah, eh setelah kena si aedes agypti yang gk tau kapan gigitnya, si daku langsung lemes dan nginep di RS 10 hari 😀


    fini : waaah bundaku cuma nginep 7 hari siiih…tp tetup aja ga tega 🙂 semoga jgn ada korban nya si aees lg yak?? 😉

    Comment by Donny Reza — April 7, 2008 @ 3:30 pm

  5. moga bundanya cepet sembuh
    *dan semoga setelah bundanya sembuh, tetep ngebantuin bunda* :mrgreen:


    fini : amiiiiiin…insyaAllah niatnya terlaksana…. 😉

    Comment by lainsiji — April 7, 2008 @ 3:41 pm

  6. Salam kenal untuk The Loebizz’s

    Dan juga …
    Semoga cepat sembuh untuk Mami tercinta

    Salam


    fini : waaaah nambah temen lg..asiiiik…makasih yaaah atas doanya.. 🙂

    Comment by nh18 — April 7, 2008 @ 3:42 pm

  7. ah… jadi pengin nyanyi lagunya potert yang judulnya bunda
    “Ooo.. bunda, ada dan tiada, kau slalu ada di dalam hatiku…”


    fini : duuuh luluh lantak hatiku tiap kali denger lagu ituuuuh.. 🙂

    Comment by sef — April 7, 2008 @ 4:14 pm

  8. Semoga cepet sembuh ya buat bundanya.. salam buat bundanya..


    fini : makasih ya du…alhamdulillah uda sembuh..waaaah bundaku banyak dpt salam niih 😉

    Comment by ridu — April 7, 2008 @ 4:46 pm

  9. Syafakillah bwt bundanya Fini… Amiin

    wah,td siang sempat meneteskan air mata krn ku kangen Mamah di Palembang, mom..Miss u so.. 😦


    fini : amiiin makasiih yaah… 🙂 semoga rindunya akan mama tersampaikan yaaaah… 😉 pulang kampung dunk hihihihi

    Comment by Amel — April 7, 2008 @ 6:31 pm

  10. *ngaminin do’a-do’a di atas*


    fini : makasih yaaah.. 🙂

    Comment by andaluzzia — April 7, 2008 @ 7:33 pm

  11. *turut sedih dan mendoakan*
    Semoga Bunda tercinta cepat sembuh.

    Btw…salam kenal. 😀


    fini : iyaaa mba..alhamdulillah uda sembuh dan bisa beraktifitas sedia kala…. 😉

    Comment by Ina — April 7, 2008 @ 7:42 pm

  12. turut berdoa dari Hong Kong, moga bundanya lekas sembuh. and thanks dah mampir kerumahku. maap.tadi gak sempet bikinin kopi. maklum, kehabisan gula,he..he…


    fini : makasih ya mba..akhirnya aku dikunjungi jg *ngarep*….looh td emang mintanya teh tawar kok mba ehehehe :mrgreen: …and u have a nice blog eniwei… 🙂

    Comment by GADIS RANTAU — April 7, 2008 @ 7:57 pm

  13. gimana mamahnya mba?? udah sembuh?? udah keluar dr RS?? saya doaim semoga lekas pulih yaaa..


    fini : alhamdulillah uda sembuh… 😉 postingan ini utk ungkapin betapa kuingin beliau tau bahwa kumenyayanginya…itu saja… 😉

    Comment by ing — April 7, 2008 @ 8:06 pm

  14. Mama lagi gantian jalan2 ke Jakarta, bikin saya kangen berat sama beliau..huhuhu..


    fini : oyaaaah??klo gitu ke jakarta jg dunk biar bisa kopdar ma kita2 ahahaha… 😉

    Comment by stey — April 7, 2008 @ 8:14 pm

  15. Euh Neng Geulis apa kabar ? Aduh kadang keliru perasaan berkunjung kesini padahal belum, banyak theme yang sama kali. Semoga mamahnya lekas sembuh biar neng geulis gak sedih….


    fini : ehehehe….kabar baik….mamah jg uda baikan sekarang…uda bisa lincah kembali hehehe….sedih??ga aaah….kan msh ada cinta…tuk mama… 😉

    Comment by Balisugar — April 7, 2008 @ 8:35 pm

  16. mom, there’s nothing going to change you in this life…you’re the best!


    fini : yupzz…mom..none can compare to your love.. 😉

    Comment by ayaelectro — April 7, 2008 @ 8:42 pm

  17. ibuku jg sakit tapi untung ngak terlalu parah..cuma harus banyak berbaring istirahat


    fini : waduuuh..semoga lekas sembuh yaaah ibunya….agar mudah melimpahkan cintanya kembali tuk anak2nya.. 😉

    Comment by uwiuw — April 7, 2008 @ 8:42 pm

  18. my mom , i love you very much
    Insya Allah akan terus berbakti pada bunda


    fini : yupzz…mudah2an cintanya ga pernah luntur akan waktu.. 😉

    Comment by realylife — April 7, 2008 @ 8:44 pm

  19. Moga2 bundanya cepat sembuh ya fin…
    Amiin…


    fini : alhamdulillah mba..beliau sudah tersenyum ceria skrg dgn badan yg jauh lbh fit..makasih mba.. 😉

    Comment by R i e n y — April 7, 2008 @ 8:45 pm

  20. Surga memang berada di bawah telapak kaki ibu..
    ayo ngintip rame2


    fini : aaaah jd ingeet dulu sering bgt liatin telapak bunda eeeh ternyata ga ketemu surganya…hehehe…krn surganya menunggu di akhirat nanti.. 😉

    Comment by Koko — April 7, 2008 @ 9:04 pm

  21. Kasih sayang Bunda takkan mampu kita balas.
    Yang harus kita lakukan sekarang bagaimana kita mampu untuk membuatnya bangga dan bahagia karena kebaikan dan kesuksesan kita.


    fini : iyaaah mas….semoga bisa menjadi kebanggaan beliau senantiasa amiin.. 😉

    Comment by achoey sang khilaf — April 7, 2008 @ 9:12 pm

  22. cuma bisa bilang semoga cepat sembuh


    fini : trimakasih banyaaak.. 😉

    Comment by suci — April 7, 2008 @ 9:25 pm

  23. semoga bunda bisa pulih kembali..amin allahumma amin..i love my mom too…

    fini : amiiiin alhamdulillah…. 😉

    Comment by cempluk — April 7, 2008 @ 9:36 pm

  24. moga cepat sembuh bundanya ya fin.

    fini : yepz…alhamdulillah beliau uda sembuh.. 😉

    Comment by Rizki on benbego — April 7, 2008 @ 11:01 pm

  25. cpet sembuh ya tuk bunda…


    fini : waaaah makasih banyaaak 😉

    Comment by hanggadamai — April 8, 2008 @ 8:15 am

  26. cepet sembuh ya bunda… *peluk untuk bundanya*
    duuuuhhh,, jadi kangen ibu kuuuu yang jauh disana.. mumm,, i love u sooo..


    fini : waaah bundaku jd byk yg ikutan sayang hehehe *makin GR de si bunda*… salam sayang buat bundanya jg yah.. 😉

    Comment by raddtuww tebbu — April 8, 2008 @ 8:50 am

  27. bundanya cepet sembuh yaaa 🙂
    di sini juga lagi musim demam berdarah loh, mbak.. ngeliat temen2ku di rumah sakit rasanya kasian banget, apalagi kalo ngeliat ibu sendiri.. aduh ga kebayang.. 😦


    fini : iya nih nyamuknya makin bandel ga mempan difogging 😦

    Comment by diena — April 8, 2008 @ 9:39 am

  28. semoga bundanya cepat sembuh yaaaaa… 🙂

    fini : makasiiiih yaaah beliau uda sembuh *seneng*

    Comment by Chic — April 8, 2008 @ 10:21 am

  29. duh, lagi sakit ni bundanya? moga cepet sembuh yaaa… *jadi kangen juga ni ^^

    fini : waah bundanya elmo dmn?? 😉

    Comment by elmo — April 8, 2008 @ 2:12 pm

  30. huaa… tulisanmu membuatku teringat akan bundaku. Udah 4taun gak ketemu nih gara2 mesti nuntut ilmu di daerah orang :((
    setuju saia mah dengan kata terakhir.. WE LOVED MOM SO MUCH :))
    klo gak ada beliau siapa yg urusin kita? emg mau di susuin ama kambing?? hehehe…. slaam kenal ya

    fini : emang susu kambing enak yaaah??? *bingung* lam kenal jg 😉

    Comment by R' Kurniawan — April 8, 2008 @ 3:41 pm

  31. Jujur saya ndak berani bilang gitu ke ibu saya

    ..

    Bukan apa-apa, hanya saja bapak saya orangnya cemburuan 😆

    Semoga cepat sembuh ibunya..

    Jadi, kapan mau jadi ibu? :mrgeen:


    fini : ahahahaha..tak kirain apaan…hehehehe…alhamdulillah uda sembuh….jadi ibu…uhuukk *keselek lg* entaaah..doakeun aja yaaah 😉

    Comment by Nazieb — April 8, 2008 @ 5:46 pm

  32. Welcome back.. Gimana mami? Dah sembuh? Mami i love u.. 😆


    fini : alhamdulillah mama uda sembuh seperti sedia kala.. 😉 makasih yaaah

    Comment by fisha17 — April 8, 2008 @ 6:05 pm

  33. Welcome back.. Gimana mami? Dah sembuh? Mami i love u.. 😆 , i’ll take care your daughter.

    Comment by fisha17 — April 8, 2008 @ 6:09 pm

  34. hukz… kangen mamah….
    dah sembuh belom mba, mamanya?
    *sok cemes*
    *nanya beneran niy*
    😛

    fini : alhamdulillah…beliau uda sehat skrg..mau ketemu??eheheh 🙂

    Comment by presty larasati — April 9, 2008 @ 12:15 pm

  35. kasih ibu kepada beta..
    tak terhingga sepanjang masa…
    hanya memberi tak harap kembali
    bagai sang surya menyinari dunia..

    🙂 cepet sembuh ya mamanya..
    aku juga pernah ko memegang tampuk kekuasaan sang mama
    dan rasanya berat banget.. harus ngurusin bapa sama satu-satunya adikku yang manjanya minta ampuuuuuuunnn
    waktu itu mama harus di bersiin rahimnya karna pendarahan terus..
    iiihh jadi curhat..

    salam kenal… blognya kerenz.. ijin mau ngelink di blog aku..

    fini : seneng de bisa sharing.. 🙂 waduuuh aku jg mo link balik…cuma…WP lg ubah baju niiih ga ngerti gmn cara nambah link blogroll helpppp…!! 😦

    Comment by nengthree — April 9, 2008 @ 1:59 pm

  36. wew.. ketauan ga baca komen sebelumnya…
    ternyata dah sembuh ya
    🙂

    fini : ahahaha…iyaaaah alhamdulillah.. 🙂

    Comment by nengthree — April 9, 2008 @ 2:00 pm

  37. Bunda kamu cengeng yah, masa digigit nyamuk aja masuk RS *ngacir*
    Hehehehe kidding, cepet sembuh yah Bunda…

    fini : ehehehe…jgn gitu aaah..giginya tajam soalnyah…makanya KO.. :mrgreen:

    Comment by LiSan Skywalker — April 9, 2008 @ 2:13 pm

  38. jadi inget my lovely mom…
    I luv you so much mom…
    n every mom in this world
    two thumbs up
    oh no
    four
    no
    many thumbs
    heheh 🙂

    fini : for all the mom outhere…we love u..!!!!

    Comment by Prameswarhie — April 9, 2008 @ 5:00 pm

  39. bunda.. i luv u !!!!!!!!!
    wah dalem banget nih. hiksh hikss..
    bunda memang segalanya..


    fini : yepz…u r absolutely correct! 😉

    Comment by waterbomm — April 9, 2008 @ 6:32 pm

  40. waduh, sama eh ama nenekku. kenak gigit nyamuk juga,masuk RS.

    gimana ? dah sehat ?


    fini : waaah alhamdulillah beliau uda sehat…gmn dgn neneknya?? 😉

    Comment by mercuryfalling — April 10, 2008 @ 7:29 am

  41. kasih sayang bunda tak bisa kita balas……..
    *hiks….hiks….*
    *cari tisu, ngelap airmata*
    bunda kangenn….


    fini : waaaah jd keinget ma bundanya yaaah??ayo…telpon dunk 😉

    Comment by mutiatun — April 10, 2008 @ 12:25 pm

  42. my ROD STEWART’s song..
    moga ibu mu cepet sehat ye Butet..

    fini : eeeeh kok aku dipanggil butet???lagunya rod stewart yg mane yah??? 🙂

    Comment by novee — April 10, 2008 @ 6:06 pm

  43. deuh..terharu bacanya 😉
    begitulah seorang ibu untuk anak2nya.
    begitu kuat, tangguh, kokoh dan sabar mengerjakan semua pekerjaan rumah tangga. ga peduli balasan yang akan diterima dari anak2nya atau suaminya kelak apa. mereka dengan tulus dan kasih yg besar bisa berubah menjadi wonder woman apabila keluarganya berada dalam bahaya dan cobaan hidup yang terasa berat.

    untuk semua ibu..
    salam hormat dari saya!
    kalian adalah perempuan2 terpilih. perempuan2 hebat!! 🙂

    *hopefully, someday kita bisa menjadi wonder woman untuk keluarga, untuk suami dan anak2 kita kelak..amien ya rabbal alamin!*

    fini : being a wonder woman definitely my highest ambition ahahaha.. 😀

    Comment by adhini amaliafitri — April 13, 2008 @ 10:52 am

  44. gitu donk, baru itu bahasa kalbu….

    fini : ehehehehe…maaciiih 😉

    Comment by Resi Bismo — April 15, 2008 @ 5:32 pm

  45. Assalamu’alaikum Wr.Wb.

    May mother be felt like a love garden
    My mother feels me just like fragile flowers

    May mother be just like a huge sky
    My mother keeps me a star in the sky

    May mother be just like a love stove
    My mother feels me just innocent smoke

    May mother be just like a imaginary picture
    My mother feels me a coloured picture

    I might be cloud to my mother
    My mother feels me just like a rain drop! !

    Wassalamu’alaikum Wr.Wb

    slm knl…..;)


    fini : waaaah baguusss euy! dpt kata2nya dr mana tuuuh??? 😉

    Comment by lepinter — April 16, 2008 @ 6:00 pm

  46. just my mind
    fresh and smile to share
    coz, hidup harus berbagi dan berbagi
    karena kita bersaudara maka disaat senang dan disaat sedih
    haruslah ada penyemangat hidup
    ———————-
    keep smile
    be u self , n’
    ALLAHUAKBAR!!!


    fini : aaaah….bagus euy kata2nya….*ikut terhanyut* 😉

    Comment by lepinter — April 19, 2008 @ 9:43 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: