Theloebizz’s alluring soul

April 14, 2008

-tHe tiMe iS coMinG-

Filed under: dA!Ly LivEzz — theloebizz @ 11:40 pm

ga kerasa yah..waktu berjalan begitu cepat…2008 uda lewat 1/3nya…dan kini menjelang 2009…ada sesal di hati knp tidak kugunakan waktu yg ada tuk hal berguna???yg ada malah cenderung bermalas2an, bersantai tanpa memikirkan bagaimana cara memanfaatkan waktu seefektif mungkin..

  • seberapa banyak porsi waktuku diberikan utk sekedar bercakap ringan dgn ortu…berbagi cerita keseharian dan membantu mereka dlm hal apapun, hanya demi sekedar ungkapan kasih sayang??aaah malu rasanya menghitung waktuku dibandingkan kesetiaan mereka menjagaku siang dan malam… πŸ™‚
  • begitu sulit waktu yg terbagi tuk sekedar berolahraga agar kesehatan jasmani terjaga, yg ada kegiatan menimbun lemak justru jauh lebih menggiurkan, pdhl investasi penyakit ituh telah dimulai.. 😦
  • berapa lama lg sisa waktuku di dunia yah??? apa sudah cukup tabungan amalan ku utk menyeimbangkan timbangan dosaku??? semoga msh ada kesempatan tuk meluruskan hati….

waktu…bisakah kau melambat sedikit…i’m running out of time…

  • menghitung waktu yg tertinggal tuk selesaikan studiku…
  • menghitung waktu yg tertinggal tuk resign from current company…
  • menghitung waktu yg tertinggal tuk wujudkan semua anganku…
  • menghitung waktu yg tertinggal tuk tunaikan sunnahMu… *ngarep, mode : on* πŸ˜€

hhmm..mo itung2an dulu aaaah…kira2 bisa minta perpanjangan waktu ga yah..ehehehe..mangnya bola apah?? :mrgreen:

Advertisements

62 Comments »

  1. jadi kapan kawin?? :mrgreen:

    fini : ahahaha…ini org nanyainnya ituuuuu mulu deh…kan maluuu ahahaha… πŸ˜€

    Comment by adit-nya niez — April 15, 2008 @ 12:01 am

  2. @adit-nya niez : pertanyaan ke diri sendiri kah??

    iya yah.. udah bulan ke 4 aja di tahun 2008 ini..

    fini : naaaah…ridu sendiri uda ngapain ajah?? πŸ˜‰

    Comment by ridu — April 15, 2008 @ 1:40 am

  3. Time goes wherever you are,
    time is your guiding star
    That shines all through your life,
    makes you feel and move

    My dreams are out in the far,
    so are yours apart
    Of secret fairy tales,
    dripped on the wings of the
    mystery mill

    Windmill, windmill, keep on turning;
    show me the way, take me today
    Windmill, windmill, hearts are yearning,
    longing for love and a chance to be free
    -WINDMILL/HELLOWEEN-

    ini lagu keren abiz.. mengingatkan saya untuk ingat akan waktu yang terbatas.. walopun helloween itu metal abiz.. tapi lagu ini slow juga kok.. klo gak salah album Chameleon..

    fini : waaaah…so nice….jd itu siapa yg nyanyi yak?? πŸ™‚

    Comment by RawkchitecT — April 15, 2008 @ 7:06 am

  4. Iya yah..ga terasa udah masuk April, dan masih belum menghasilkan apa2..

    fini : looooh??emang biasanya uda menghasilkan apaan aja tuh?? πŸ˜‰

    Comment by stey — April 15, 2008 @ 7:26 am

  5. iya nih..
    tapi lebaran masih lama lagi..
    πŸ™‚
    jadi, cuti masih belum bisa diambil
    hihihihihihi

    fini : ckckckckc…..uda mikirin lebaran aja wan…homesick yeh?? πŸ™‚

    Comment by tehaha — April 15, 2008 @ 8:08 am

  6. kmu ngomong gini kayak pertandingan sepakbola pas ketinggalan skor ajah πŸ˜€
    Tp ada benernya jg sih, aq jg kayaknya makin tua nih πŸ˜‰

    fini : naaah ya! akhirnya mengakui uda tua, mang brp umurnyeh? :mrgreen:

    Comment by toim — April 15, 2008 @ 8:39 am

  7. Berapa lama kah waktu yang kamu gunakan untuk nge-blog? Bhehehehe :p

    fini : ehehehe..duuuuh itu pertanyaan menohok….ampuuun pak…saya lg dlm masa OOT niiiih ehehehe… :mrgreen:

    Comment by Donny Reza — April 15, 2008 @ 9:23 am

  8. ehm..
    kalo kudu dijawab, bakalan nangis lewat kuping saya mbak..
    huhuhuhuh

    fini : haaaa???gmn tuh caranya pok nangis lewat kuping?? *penasaran bgt* :mrgreen:

    Comment by popokbekas — April 15, 2008 @ 9:34 am

  9. sama tuh sama saya, selalu mikiran hal-hal sebenarnya bisa kita kerjain tapi ngga pernah terlaksana, karna males sekali lagi males.

    fini : ehehehe…klo ada obat anti males mah sy uda jd pelanggan pertama!!! :mrgreen:

    Comment by annmolly — April 15, 2008 @ 9:52 am

  10. kita memang seringkali membuang-buang waktu
    termasuk saat chating yang nggak tentu dan nggak mutu πŸ™‚

    fini : uhuuukkkk…!!! *menohok tepat ke ulu hati* …sy termasuk gila chatting..ga sadar waktu terbuang percuma hiksss… 😦

    Comment by achoey sang khilaf — April 15, 2008 @ 10:17 am

  11. sampai saat ini, semua tampak sama seperti taun lalu, ga ada yang berubah, atau nambah jadi baik. mudah2an ga jadi makin buruk aja 😦
    eh, ada yang nambah denk,,, taun in imakin boros aja. hahahaha…..

    fini : ahahaha….uda bisa cari duit sendiri biasanya mah cenderung ingin menghabiskannya dlm tempo yg sesingkat2nyah ahahaha :mrgreen:

    “menghitung waktu yg tertinggal tuk tunaikan sunnahMu… *ngarep, mode : on* :D” ehm ehm…. kyknya ngerti deh ini maksudnya apaan πŸ˜‰

    Comment by irrrr — April 15, 2008 @ 10:25 am

  12. Ya.. thn 2008 sudah berjalan 1/3nya tapi APBD 2008 belum turun2 juga, padahal dompet semakin menipis 😦

    fini : ahahahaha…..emangnya klo APBD turun bisa otomatis bikin dompetnya makin tebel?? :mrgreen:

    Comment by mikow — April 15, 2008 @ 10:25 am

  13. aaah jangan dihitung-hitung jeung.. nanti tambah stress. jalanin aja… hehehe

    fini : seeeepp….jalanin aja dgn hati lapang dan ikhlas yo…. πŸ˜‰

    Comment by Chic — April 15, 2008 @ 10:57 am

  14. cepat sekali waktu berlalu , waktu…bisakah kau melambat sedikit

    coba bantu ngerayuin si waktu nih mbak πŸ˜€

    fini : ehehehe…makasiiiih loooh uda dibantuin..tp kyknya rayuannya kurang maut nih ehehehe πŸ˜‰

    Comment by desmeli — April 15, 2008 @ 12:52 pm

  15. wah adit-niez itu bikin pingin aja kayaknya…

    hm…

    kapan rencana menunaikan “sunnah” itu?

    :mrgreen:

    fini : iya niiih klo liat adit-niez bikin mupeng ahahaha….eheeeemmm tunggu aja tanggal mainnya yah..insyaAllah…mohon doanyah πŸ˜€

    Comment by deteksi — April 15, 2008 @ 1:42 pm

  16. harusnya sunnah mu dulu, prioritas πŸ˜›

    fini : eeeh??jd itu yg hrs diprioritaskan???hehehe.. *jadi maluuu…* πŸ˜‰

    Comment by chatoer — April 15, 2008 @ 2:33 pm

  17. setujuu mbak,
    kita harus selalu memperhatikan waktu.
    kalau tidak diperhatikan bisa-bisa lupa kita dah lama terlena dalam hal yang tidak berguna.

    fini : eeeh>????terlena….iyee jg yah…mungkin hrs bikin alarm tersendiri biar ga terbius waktu.. πŸ˜‰

    Comment by marsini — April 15, 2008 @ 2:49 pm

  18. Hmm, kalau misalnya ditambah waktunya juga, apa jaminan kita tidak akan melakukan hal-hal yang sama dengan yang biasa kita lakukan dan membuang-buang waktu?

    Masalahnya adalah begitu banyak pilihan sekarang. Pilihan untuk bersama orang tua, pilihan untuk chatting, pilihan untuk berbelanja. Pilihan-pilihan yang benar akan membuat waktu begitu efektif dan tidak akan terbuang percuma.

    Stealr

    fini : aaaah….benar sekali…berarti satu2nya cara memperbaiki diri nih…ada TPA pembuang dosa ga yah hihihihi :mrgreen:

    Comment by Koko — April 15, 2008 @ 2:53 pm

  19. mikirin waktu… gw baru sadar kalo ternyata gw udah tua gara2 nengok temen gw yg ngelahirin anak ke 2… hihihi, orang udah punya anak 2, gw mah masih begini2 aja gak jelas

    fini : ahahaha….tp kan itu cewe kaliiii…tenang tenang…msh ada waktu kok chan..buruaaaan…!!hehehe *provokasi*

    Comment by ichanx — April 15, 2008 @ 3:26 pm

  20. Kalo ingin berubah, segeralah berubah *hayah ..sok bijak πŸ˜€

    fini : siaaaapppp paaakk…!!!segera berubaaahh!!.. *kayak satria baja hitam :mrgreen: *

    Comment by kabarihari — April 15, 2008 @ 3:57 pm

  21. wah2… semua point2 penting nich, laksanakan aja yang paling mudah dan mulailah yang kecil2 dulu, baru yang besar kemudian. tetap semangat.

    fini : nyoooiii pastinyaaah…cuma perlu stock support yg cukup besar biar bisa terlaksana semua, ciayo! πŸ˜‰

    Comment by Resi Bismo — April 15, 2008 @ 5:30 pm

  22. jangan menyerah, semangattttt,..
    sebenernya dengan adanya list diatas, malah lebih mudah loh, karena sudah ada panduan, lha saya, mulainya dari mana aja masih mumet,..

    fini : ehmmm…mungkin hrs dimulai dari hati biar dia yg mulai tunjukkan jalannya πŸ˜‰

    Comment by nasgorkam — April 15, 2008 @ 5:38 pm

  23. Iya ya? Tau2 udah bulan April aja. Kemarin2 itu saya udah ngapain aja ya? *mengingat-ingat*

    fini : hayooo…ngapain aja kamuuu..naaaah ketauan yaaaah :mrgreen:

    Comment by -kiMi- — April 15, 2008 @ 5:39 pm

  24. Kalo waktu dihitung kebelakang (kita melihat masa lalu), terasa cepet banget. Tapi kalo dilihat ke depan (masa depan), terasa lama.
    Ya itu lah misteri waktu πŸ™‚

    fini : iya yaaah..baru sadar niiih…jd enakan liat ke depan atau ke belakang?? hehehe :mrgreen:

    Comment by Rosyidi — April 15, 2008 @ 5:54 pm

  25. Ya sudahlah, jangan sampe waktu sekarang malah disia-siakan untuk meratapi masa lalu yang sudah sia-sia..

    *halah

    fini : betuuuuull….dijadikan pelajaran saja….jgn sampe meratap…nanti ga bangkit2 lagii ya repooot..!! πŸ˜‰

    Comment by Nazieb — April 15, 2008 @ 7:04 pm

  26. hukz… iya yah?
    jadi inget target2 tahun ini.. belom semuanya tercapai 30%!! padahal tahun 2008 dah mo ngeleatin itungan 30%…
    >target nyelesein TA
    >target hapalan surat
    >target mbaca2
    >target mandiri financial
    >target ke singapura
    wew… semoga di 2/3 sisa tahun, semua target2 kita bisa tercapai ya, fin..
    *amiiinnn…*

    fini : iya iya iya bu….semoga tercapaikan semua target2mu ituuu yah…tp ngerusuh di blog org ga termasuk targetnya kan hehehe :mrgreen:

    Comment by presty larasati — April 15, 2008 @ 8:46 pm

  27. Selama kita gak punya target, memang jadi gak kerasa saat waktu berlalu.
    Enakan mana ya, dikejar-kejar waktu gara2 target, atau dikejar-kejar target gara2 waktu?
    **tuh…kan, jadi ikutan bingung**

    fini : iiiiiih ga da yg enak…tp mungkin lbh baik dikejar waktu gara2 target dgn begitu uda jelas kan target apa yg ada di dpn mata πŸ˜‰

    Comment by Faradina — April 15, 2008 @ 9:20 pm

  28. seolah-olah waktu berjalan cepat, kenyataannya siapa yang punya kesabaran menyamai sang waktu itu yang secara perlahan2 bergerak namun tanpa sadar telah meninggalkan kita jauh dibelakang.

    ini menurut saya saja

    fini : aaaah bener jg yah…terkadang menglambinghitamkan sesuatu terasa lebih mudah ketimbang merefleksi diri πŸ™‚

    Comment by paramarta — April 15, 2008 @ 9:25 pm

  29. sesekali give yourself a break lah, jgn mulu ngitung waktu. mari kita hidup present tense, ga mesti selalu harus future tense πŸ™‚

    fini : bener sih biar ga stres yah??? tp tetep dunk hrs ada patokan mo ngapain di future nyah ya ga?? πŸ˜‰

    Comment by devari — April 15, 2008 @ 9:29 pm

  30. *ngasih kalkulator* :mrgreen:

    fini : kalkulatornya bisa otomatis nambahin waktu kan yah??hehehe :mrgreen:

    Comment by hanggadamai — April 15, 2008 @ 11:54 pm

  31. AAAAA…. Bentar lagi sayah 18 taon… T___T

    fini : wekss???met ultah ye..eh blum yah??ahahaha.. :mrgreen:

    Comment by Goenawan Lee — April 16, 2008 @ 3:29 am

  32. iya ya cepet banget .. bentar lagi 2009, udah ganti lagi deh presidennya .. ckckck ..

    VOTE RADITH FOR PRESIDENT !

    fini : ahahahaa…..seriuuuss mo vote utk radith???president of humor kali yeeee… πŸ™‚

    Comment by benazio — April 16, 2008 @ 9:12 am

  33. waduuuuh emang ada yang meninggal yah?? emang time-nya udah mau coming yah..

    fini : eheheheh…..cuma iseng ajah inget2 waktu kok.. πŸ˜‰

    Comment by ontohod — April 16, 2008 @ 9:28 am

  34. waktu emg cepat berlalu, emg suka ga sadar apa aja yg udah kita kerjakan selama ini.
    tp kan masih ada 2/3 lagi. masih bisalah…

    fini : ehehehehe…bener sih….tp tetep hrs punya target nih biar ga bablas…. πŸ™‚

    Comment by zee — April 16, 2008 @ 10:43 am

  35. “waktu” aku lagi tinggi…hilang akal sehat ku [slank]

    dan demi “waktu” [ungu]

    apa lagi yah….

    salam kenal πŸ™‚


    fini : waaaaah…jd nyanyi niih…ikutan jg aaaah.. *senandung*

    Comment by ick — April 16, 2008 @ 10:51 am

  36. kekekekek..nambah waktu buat pinalti-pinaltian?
    curi aja sempritan wasit…!
    πŸ˜†


    fini : hehehehe….yaaah wasitnya keburu kabuuur euy..pdhl uda dikejer2 dgn kecepatan ga melebihi cheetah hehehe :mrgreen:

    Comment by Mas Kopdang — April 16, 2008 @ 11:40 am

  37. lah… manggili Doraemon aja knapa mbak? biar diambilin dari kantong ajaib πŸ˜†


    fini : hehehe…jgn aaahh…ini aja minjem pintu ajaibnya susaaahhnyaaa minta ampuuuun.. πŸ˜‰

    Comment by azaxs — April 16, 2008 @ 1:35 pm

  38. waktu yg telah berlalu, ia adalah sesuatu yg paliiiiiing jauh, yg ga bs digapai dan diulang lagi… hiks..banyak juga waktu ku yg percuma nii.. seringnya malah dipake untuk terus berdamai dengan hatiku ini…hiks :(, o ya.. fin, ad tag dariku untukmu je.. πŸ˜‰


    fini : eheemm…dipake utk berdamai dgn hati???jd curiga niih…ada apa gerangan dgn hatimu skrg?? πŸ˜‰

    Comment by amaliasolicha — April 16, 2008 @ 1:46 pm

  39. wehhh dah tahun 2008 tohhh… waduh saya tertidur berapa lama ya… *ngayal*


    fini : wekss???banyak yg baru bangun tidur yah???ckckckckck….ayoo….entar telat…!! πŸ™‚

    Comment by JoEy D`JuVe — April 16, 2008 @ 2:02 pm

  40. mo ngerusuh aja deh…
    *kumat πŸ˜› *
    belom di link fini soalnya 😦


    fini : iya iyaaa…ini uda di link kok presty yg cuantiiikkk.. *ngerayu biar ga dirusuhin*

    Comment by presty larasati — April 16, 2008 @ 4:05 pm

  41. sunnah yang mana ya? puasa senin-kamis, sholat dhuha, atau nikah ni?


    fini : eheeemmm…kesemuanya aja deeeeeh…. πŸ˜‰

    Comment by wier — April 16, 2008 @ 5:44 pm

  42. yess,, ada temen..!! wkeke.. tapi heran juga deh,, kenapa gitu yak,, ngabisin waktu dengan sesuatu yang nggak terlalu berguna tu bisa jadi hal yang mengasyikkan..? hihi..


    fini : naaaah entu dia masalahnya….biasanya kan yg ga berguna itu cenderung mengasyikkan + godaannya hebat euy! πŸ˜‰

    Comment by anginbiru — April 16, 2008 @ 5:48 pm

  43. “Aku rasa Fini dan blog, itu jodoh…”,
    “Seneng ya kalau kita bertemu dengan jodoh yang diberikan Tuhan dari langit.”
    “Bukan dari langit, tapi dari hati, dekaat sekali.”
    *Sepertinya pernah tau dialog ini deh :mrgreen: … gak nyambung yee??*


    fini : ini dia nih korban pelm yg bikin org tergila2 hehehehe…. πŸ˜‰

    Comment by fisha17 — April 16, 2008 @ 5:54 pm

  44. iya nih.. tiba2 udah pertengahan april.. sperti baru kemaren taun baruan 2008 :((
    banyak waktu terbuang percuma.. padahal saat itu semakin dekat… jadi pengen masuk laci terus balik ke masa lalu.. abis baca postingan sebelah πŸ˜€

    *setel lagu time-is-running-out-nya-muse*


    fini : ehehehee….iyaaa jg yeee..tp klo melihat ke belakang terus kpn majunya kita?? πŸ˜‰

    Comment by andaluzzia — April 16, 2008 @ 5:57 pm

  45. hehehe waktu itu katanya sih kayak pedang matanya dua.. kalo nggak pinter pinter bisa ngebunuh diri sendiri πŸ™‚

    salam kenal yaa


    fini : wiiiiih????waktu bisa membunuh jg yak??ckckckckc…hrs siaga satu niih ehehehe… πŸ˜‰

    Comment by pandi merdeka — April 16, 2008 @ 6:02 pm

  46. yups… tapi kita harus tetap berjalan ke depan dan melihat masa depan. Melihat masa lalu sebagai pijakan untuk lebih baik


    fini : seeeppp…setujuh bangetzzzz..coz however future is wat we have left… πŸ˜‰

    Comment by ario dipoyono — April 16, 2008 @ 6:08 pm

  47. Gitu deh manusia, kadang tidak menghargai waktu, waktu terbuang utk hal2 yang tidak berguna….
    Moga bisa lebih me-manage waktu dengan lebih baik ya….
    Ayo Semangat!!!!!


    fini : iyaaaaah mari semangaaattt!!! πŸ˜‰

    Comment by Eucalyptus — April 16, 2008 @ 6:32 pm

  48. ternyata sangat berat kalo dah ketinggalan waktu ya…
    tulisan ini aja abis di Submit Comment ngga bisa lagi diulang….he2


    fini : ahahaha…emangnya mo di edit ulang nih komennya?? πŸ˜‰

    Comment by hafidzi — April 16, 2008 @ 7:17 pm

  49. menghitung waktu … detik demi detik …. πŸ˜› jadi inget lagunya KD nih πŸ˜€


    fini : eheeemm….kyknya ada yg lg homesick nih hehehe…. πŸ˜‰

    Comment by Elys Welt — April 16, 2008 @ 7:42 pm

  50. “Demi Waktu….
    selanjutnya pasti mba lebih tahu.
    Waktu memang tak bisa dikembalikan, waktu adalah salah satu rahasiaNya,
    Apakah pernah terpikir seandainya manusia tak memiliki waktu?


    fini : waduuuuh apa jadinya yak klo ga da waktu…pastinya menjadi makin amburadul tuh kehidupan manusia.. πŸ˜‰

    Comment by kusmargono — April 16, 2008 @ 9:12 pm

  51. manajemen waktu..! aduh.. introspeksi diri dl deh. suseh! πŸ˜€


    fini : naaah metode manajemen waktu yg tepat apaan yak?? πŸ˜‰

    Comment by Rizki on benbego — April 16, 2008 @ 9:38 pm

  52. Ga terasa katamu :)…?? ga terasa apanya……??
    perasaan waktu itu berjalan teramat sangat lambat….
    bagi mereka yang dihimpit kesulitan…..
    bagi mereka yang sedang menghadapi kesusahan…..
    bagi mereka yang sedang menahan lapar……
    bagi mereka yang menyesali hidup terlalu lama tanpa bisa berbuat apa-apa……..
    ….. jUsT kiDDinG Lho……

    ~lam kenal~


    fini : eeeh….iya jg siiiih…*baru sadar* trnyata waktu berbeda maknanya tuk tiap org, tergantung posisi dan keadaan mereka spt apa.. πŸ˜‰

    Comment by denibudhisantana — April 17, 2008 @ 7:57 am

  53. iih banyak amat tu komen, dibaca gak nih ya??**garing tea..


    fini : pasti dibaca ko tya…cuma sempet apa ga balesinnya ituuu yg msh misteri ehehehe.. πŸ˜‰

    Comment by thyA — April 17, 2008 @ 8:20 am

  54. wah ternyata si mbak ini mo resign yach?
    udah dipikir mateng2 belum mba? klo emang itu yang terbaik kyknya ga usah ngitung hari lagi deh..menghitung gaji yang baru aja lebih asik kyknya..hehe


    fini : ehehehehe….dipikir ampe mateng + ampir busuk siiih uda…cuma tempat barunya blum ada euy, mohon doanya yak?? πŸ˜‰

    Comment by ratna — April 17, 2008 @ 9:27 am

  55. Biarkan waktu begini adanya .. tidak lebih dan tidak kurang dari 24 jam. Tidak lebih dan tidak kurang dari 7 hari dalam seminggu.

    Biarkan waktu begini adanya .. agar kita semakin cerdas dalam mengelola waktu dan tidak terbuai oleh kenikmatan sesaat.

    Biarkan waktu begini adanya .. agar kita punya semangat tak terkalahkan oleh terbatasnya waktu sehingga tidak terlena oleh malasnya hati untuk bergerak.

    Keep going bro.


    fini : yep bener bgt pak, sbg manusia jgn mo menyerah ma waktu tp hrs berusaha fight agar bisa lbh maksimal penggunaannya, makasih ya pak πŸ™‚

    Comment by erander — April 17, 2008 @ 9:57 am

  56. Manusia vs. waktu, persaingan yang tidak berimbang, di mana manusia tidak abadi sementara waktu akan terus abadi…..


    fini : berarti sampai kapanpun ga kan bisa bersinergi yak? πŸ˜‰

    Comment by Yari NK — April 17, 2008 @ 10:35 am

  57. Al waktu kasy syaif
    Waktu bagaikan pedang bermata dua!
    Hehehe… gpp, masi untung sempet nyadar, berarti ada kesempatan buat memperbaiki diri. Yang jadi masalah kan kalo udah nyadar tapi masi leha2 *seperti aku…hehe*
    Pokoke, ngalir ajeee!


    fini : *nancep langsung euy*….jgn cuma sadar harusnya tp tergerak tuk memperbaiki diri.. πŸ˜‰

    Comment by Donnie Yodha — April 17, 2008 @ 10:46 am

  58. Biasanya ada injury timenya tuh,…paling lama ya kira2 5 menit,…(wah jadi bcara bola),….ups kembali ke topik,…Waktu,…berlalu,…bagaikan jalan satu arah,…ga ada kesempatan untuk berbalik lagi,…


    fini : klo ada kesempatan balik arah mungkin ga da yg namanya penjara dkk yah??? πŸ˜‰

    Comment by avartara — April 17, 2008 @ 12:27 pm

  59. hmmm..konon waktu itu bengis…gak pernah mau menunggu, apalagi bputar…. hiks…


    fini : nyoooii…pastinyeeeh…. makanya sy males nungguin waktu… :mrgreen: (pdhl mah dikejer2 malah 😦 )

    Comment by kucingkeren — April 17, 2008 @ 5:12 pm

  60. ah sekarang ini lagi pengen mempercepat waktu…


    fini : eheeemm…ada apa gerangan ingin dipercepat waktunya??uda ga sabar menunggu lg yah?? πŸ˜‰

    Comment by putrinegeridongeng — April 17, 2008 @ 8:53 pm

  61. intensitasnya adalah kita harus bisa membagi waktu.

    fini : naaah proses pembelajaran diri agar bisa memanej waktu dgn baik itulah yg susaaah.. πŸ˜‰

    Comment by ardiansyah — April 20, 2008 @ 5:41 pm

  62. Ulang tahun ya??? **nebak

    fini : eeeeeh??waaah ultahnya msh lama euy hehehe.. salaaah tuh maap yee πŸ˜‰

    Comment by waterbomm — April 22, 2008 @ 3:48 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: