Theloebizz’s alluring soul

April 23, 2008

MiSteRi CintA

Filed under: L*0*v*E — theloebizz @ 12:53 pm

jgn tertipu dgn judul diatas, bukan gw ga mo membahas soal cincha lawlah yg terkenal krn bikin heboh jagat perbendaharaan kata dgn stylenya yg khas.. :mrgreen: yg gw mo dibahas kali ini adalah keunikan sebuah kalimat yg didefinisikan sbg cinta..

sebenernya cinta itu apa sih???

ada banyak sekelumit crita ttg cinta, lalu bagian manakah yg kau senangi?? kita liat satu2 yuukk.. πŸ˜‰

  1. jatuh cinta == biasanya ditandai dgn hati yg berdebar2 ga karuan tiap kali ketemu sang pujaan hati padahal yg dituju ngelirik jg kagak, bahkan mungkin ga tau klo kita exist di dunia ini hehehe…tp dgn berbekal niat tulus ingin mencintainya sepenuh hati + modal nekad biasanya level berikutnya..
  2. mengejar target == apapun yg berhubungan dgn sang doi dicari dgn jalan apapun yg penting halalΒ sampe2 nyari tau siapa tukang baso langganan dia dan brp porsi yg biasa dia pesan :mrgreen: atau ada yg bela2in melintas negara demi bertemu sang pujaan hati πŸ˜‰ yah namanya jg usaha bukan?? masa kalah sebelum berperang..
  3. mengutarakan isi hati == menjelaskan dgn sebaik2nya dgn kalimat yg telah dirangkai jauh sebelumnya agar tidak ada kesalahan pengucapan kata yg nantinya bisa berakibat pada penyalahartian makna hati…
  4. menjawab pernyataan == eheemm…meskipun biasanya bidang ini didominasi wanita dgn 2 pilihan saja yaitu tolak atau terima (tp semenjak dikobarkannya semangat emansipasi wanita ga jarang pria yg berada di posisi ini, apalagi klo uda punya modal kuat T2GP-Tampan, Tinggi, Gagah, Pintar-, so pasti byk wanita yg mengincar)…
  5. dunia milik berdua yg lain ngekos == ini terjadi ketika akhirnya kedua belah pihak merasakan hal yg sama dan berniat tuk menjalin sebuah hubungan (serius atau ga terserah mereka ajah, uda dewasa ini) :mrgreen: dan biasanya hatinya selalu berbunga, mo dimarahin ma siapapun ga ngaruh krn suasana hati yg sumringah seolah terbang ke langit ke 7.. πŸ˜‰
  6. patah hati == inilah kondisi paling kritis bila ternyata kasih hanya bertepuk sebelah tangan alias ditolak, pdhl uda membangun harapan tinggi dan responnya yg didapat selama ini baik2 saja (tp baik2 saja bukan berarti menerimamu bukan??bisa saja dgn menjadi sahabat biasa malah mempererat silahturahmi kalian πŸ˜‰ ) …
  7. melanjutkan hidup == utk yg patah hati pastinya butuh waktu utk memulihkan kepercayaan diri yg goyah akibat penolakan ituh..(asal jgn sampe menangis meraung2 macem org keserupun 7 hari 7 malam yak :mrgreen: )
  8. mengkokohkan tali cinta dalam sebuah ikatan suci == bagi yg telah mantap dengan pasangannya sebaiknya segera mensahkannya di hadapan negara dan agama agar segalanya menjadi jaaauuuhh lebih indah dan bernilai ibadah…tp..hrs punya kesiapan ilmu, mental, fisik, finansial yaaah πŸ™‚

nah temans, kalian lg di posisi mana niiih??? πŸ˜‰

Advertisements

147 Comments »

  1. ga harus berurutan kan, djeng? kalo tau2 skip 2-3 langkah bisa toh..

    cieeh, yang bentar lagi bakalan bercokol di tahap 8

    (ngga menjawab gw ada di posisi mana)

    fini : waduuuuh ya ga lah suka2 manusianya aje jeng, toh klo bisa langsung ke tahap 8 yaa bagus ituuuh πŸ˜‰ uhuuukkk emangnya siape yg bakalan bercolok disana?? *mode, pura2 ga tau : on*

    Comment by icchan — April 23, 2008 @ 1:06 pm

  2. waduh saya mah masih di no 1 nih kayaknya… takut2 juga kalo … bingung..

    fini : waaaaah lg masa deg2an niiih yeeee…lirikan matamuuuu….jgn takut..segera kerahkan daya upaya + niat, gmnpun jg u’ll never knew the result until u try rite? πŸ˜‰

    Comment by paramarta — April 23, 2008 @ 1:27 pm

  3. paling indah di step 8, tapi belum kebayang deh..
    belum pernah…tapi pingin πŸ˜†

    fini : [belum pernah…tapi pingin]…waaah hrs segera mencari yg bisa mewujudkan cita2mu niiih, ayooo..para ikhwan ada yg berminat?? hehehehe… :mrgreen:

    Comment by marsini — April 23, 2008 @ 1:37 pm

  4. jadi kapan nih rencananya “mengkokohkan tali cinta dalam sebuah ikatan suci” ???????????

    *pria tampan nan rupawan –teuteup

    fini : eheeemm *tersipu malu* maunya mah segera….didoakanlaaaah biar tercapaikan okeeeeh??? iyee dah yg tampan *huueekkk-reaksi alamiah-* :mrgreen:

    Comment by chatoer — April 23, 2008 @ 1:43 pm

  5. cinta lagi…..

    fini : yes it’s about love dear.. πŸ˜‰

    Comment by crushdew — April 23, 2008 @ 1:49 pm

    • duhhhhhh………
      w gy yg numz 6 neyyyy …..
      patah hati makzd.a…
      biez w pux tmen yg w suka and kbtlan ska ma w juga py….dy dah pux cewe’ yaaa w g mo lah nyakitn hti cewe’juga scara qta sma2 cwe’

      Comment by aniez — September 4, 2010 @ 11:37 am

  6. Paling indah kaya’nya nomer 1 ama 5 kali ya… Kalo nomer 8,,,,kaya’nya ntar2 aja lah… kalo dah lewat nomer 8 biasanya jadi hambar.. jadi ga asyik lagy dah… πŸ™‚

    fini : weikss???hambar??masa siiiih??waduuh klo gitu entar ga da yg mo nikah dunk hehehe πŸ˜‰

    Comment by gingsulmanis — April 23, 2008 @ 2:20 pm

  7. toejoeh…!!!
    penyembuhnya = kerja, kerja dan kerja. kakakaka…..

    fini : ahahahahaha…tenang ajaaah…berarti tinggal selangkah lagi menuju nomer 8, eh tunggu dulu klo uda di posisi 7 mah hrs balik ke no. 1 lg, hehehehe….selameeett yee..semangatt!!! πŸ˜‰

    Comment by ngodod — April 23, 2008 @ 3:18 pm

  8. Ehm .. dirimu tidak sedang jatuh cinta kan mbak?
    heuheuheu

    udah lama gag jatuh cinta, jadi lupa gimana ser-ser’an nya
    apa ada yang mau sy ‘jatuh cinta’ kan
    hihihi promosi murahan ya mbak

    **ngabuuuuuur

    fini : naaaah tuuuh bagi para jomblo ada yg menawarkan diri menjadi kekasih tuuuuh ahahahaha….gpp dee…anggep aja amal membantu org promosi ehehehe :mrgreen: me?? always fall in luv… πŸ˜‰

    Comment by mysparkling — April 23, 2008 @ 4:50 pm

  9. saya lagi mencari cinta ini ukhti
    kadang masih bingung penjabarannya
    yang jelas jatuh cinta bener berjuta rasanya ?

    fini : waaah..masa sih blum pernah rasain jatuh cinta??hayoo..teman2 ada yg bisa bantu?? biasanya klo hati dan pikiran dibuka seluas2nya…baru bisa merasakan nikmatnya si cinta.. tp memang rasanyaaaa..nano2!!!..ada asemnya, manisnya, kecutnya, pokoknya seru deh! πŸ˜‰

    Comment by realylife — April 23, 2008 @ 5:03 pm

  10. jatuh cinta….

    berarti orang yang sedang cinta harus siap jatuh.. jatuh=sakit! :mrgreen:

    fini : benerrrr bangeeettzz…so r u ready for that? πŸ˜‰

    Comment by deteksi — April 23, 2008 @ 5:33 pm

  11. Napa neh fin??? Sptna fini mo ke tahap 8 yach????
    1 s/d 7 dah dilewati duxk??? πŸ˜‰

    fini : ehehehehe…ada beberapa tahap yg aku lewatin sih mba….tahap 8 nyah..eheemmm…insyaAllah…mohon doanya ajah πŸ˜‰

    Comment by R i e n y — April 23, 2008 @ 5:50 pm

  12. Soriiii…

    Gak ada yg aku senangi..secara semuanya udah lewat! udah delapan tahun yg lalu merit..yg gitu2 udah basi, hehe…
    (gembira atau sedih sih nih komen — gak jelas!)

    fini : ehehehehe….maklum mba msh melewatin tahapan2 ituh..jd yaaah campur aduk deeh…tp msh bisa dunk balik ke posisi no. 1 dgn subjek sang suami πŸ˜‰

    Comment by astridsavitri — April 23, 2008 @ 6:06 pm

  13. gw lagi di bagian

    ‘bertapa mencari cinta’

    dan beberapa kali sakit hati . aah . enough with this love thingy !

    fini : hey….don’t give up like that, sure u’re gonna find your loved one sooner or later… πŸ˜‰

    Comment by benazio — April 23, 2008 @ 7:17 pm

  14. jadi ngerasa tersindir ponit no 5…
    ‘yang lain ngekost” ..hehehehehehehe
    eniwei, saya ada di bagian mana yah..??
    untuk sekarang, lebih menikmati kesendirian ( sebuah alibi untuk menghindari stigma kurang laris di pasaran )..
    hahahahahaha
    nice post..!!

    fini : aaaaah…masa sih wan, still being a jomblo??? ga percayalaaaah ituuh masa yg doyan komen di blog ga da yg tertarik ma iwan??ahahahaha.. *godain, mode : on* πŸ˜‰

    Comment by tehaha — April 23, 2008 @ 7:34 pm

  15. kayaknya presty berada di point nomer 5 deh…
    *malu-malu*
    *tersipu*

    tapi…
    yang ngekos-nyah!!!
    hua ha ha πŸ˜†

    bayar kos-nya k siapa, ya?
    πŸ˜›

    fini : AHA!!!! kamuuu ketauaaann!!! menyebalkan…uda nunggak 5 bulan juga ayoo..buruan byr kos2annyah..! πŸ‘Ώ

    Comment by presty larasati — April 23, 2008 @ 7:56 pm

  16. teh fini, hentikan fitenah-mu di friendsterQ!! πŸ‘Ώ
    jangan biarkan rahasia umum dunia per-blog-an jadi rahasia umum di fs jugah!!
    πŸ˜†

    fini : ahahahaha….peace then my dear..tp kan yg awalnya merusak imagemu ituh dirimu sendiri ya toh??hehehe :mrgreen:

    Comment by presty larasati — April 23, 2008 @ 7:57 pm

  17. Nomor 8
    duh jadi mau πŸ™‚

    fini : semoga segera bertemu sang kekasih yah kang biar bisa ke tahap 8 nyah hehehe πŸ˜‰

    Comment by achoey sang khilaf — April 23, 2008 @ 8:33 pm

  18. aku sedang tidak di posisi manapun kayaknya. atau mungkin sedang melanjutkan hidup untuk mendapatakan kualitas hidup yang lebih baik kali ya. mbuh lah…..

    fini : waaaah lg kenapa niiih??ayooo…jgn mudah menyerah hrs tetep semangaaatt yah!! πŸ˜‰

    Comment by sesy — April 23, 2008 @ 8:56 pm

  19. gw lagi di posisi males ama yang namanya cinta2an… pusing ah… kata Changcuters “Wanita racun dunia”. Haha

    fini : ahahahaha….masa siiiih disamakan dgn racun….padahal wanita itu perhiasan dunia loooh πŸ˜‰

    Comment by ichanx — April 23, 2008 @ 11:25 pm

  20. hehehe..

    iya nih kak..
    aku patah hati..
    hehehe..
    lebai..

    ehm.. bahs cinta juga nih?
    ehm,,
    gabisa komen nih kak..
    popok kan masi anak2..

    hehehe

    fini : pok…tapi kok…yg aku liat nih ya….kamu malah pengen punya baby….apa bisa tanpa cinta??? :mrgreen:

    Comment by popok — April 24, 2008 @ 12:03 am

  21. saya di posisi no 9 :mrgreen:

    fini : waaatt??posisi no. 9 ituh apaan yak?? πŸ˜‰

    Comment by regsa — April 24, 2008 @ 12:11 am

  22. sm kyk rahasia wanita ya?

    fini : eeehh??hhmm…yaaa mirip2 sih mungkin…kurang paham jg hehehe.. πŸ˜‰

    Comment by hafidzi — April 24, 2008 @ 12:14 am

  23. jadi, cinta itu apa??
    :mrgreen:

    fini : aduuuuh…sy jg nda mudeng tjienta itu apah hehehehe… πŸ˜‰

    Comment by Bagindo — April 24, 2008 @ 12:49 am

    • sama … bingung .. tp kaya coklat.. kalo sedikit maniezzzz… loe banyak pahit… kaya kopi tanpa gula…,<)

      Comment by keke — October 13, 2009 @ 5:15 pm

  24. Cinta, itu suci..
    itu bersih..
    itu tinggi..


    fini : waaaah itu uda ky lirik lagu ajah.. πŸ˜‰

    Comment by diorockout — April 24, 2008 @ 3:06 am

  25. saya yang nomor dua kali ya….


    fini : waaaah lg main kejar2an dunk ye??hehehehe :mrgreen:

    Comment by antown — April 24, 2008 @ 4:19 am

  26. yang jelas jatuh cinta itu bisa membahayakan tapi juga bisa membahagiakan. dan antara keduanya perbedaanya sangat tipis.

    fini : semoga yg dirasakan yg bahagianya aje yaaah.. πŸ˜‰

    Comment by vei — April 24, 2008 @ 5:44 am

  27. Saya ada dalam pelukan cinta, enggan beranjak darinya, sangat abstrak dilukiskan, entahlah, mungkin hanya bisa dirasakan, hehehe… πŸ™‚

    fini : see…??? that’s the power of love…u can feel it each time u have it..enjoy yah.. πŸ˜‰

    Comment by peyek — April 24, 2008 @ 7:15 am

  28. ah, cinta…
    berjuta rasanya, yang laen emang pada ngekos… πŸ™‚

    fini : ciiieeeeehhh kayaknya lg pol in lop yah?? πŸ˜‰

    Comment by mybenjeng — April 24, 2008 @ 8:08 am

  29. melanjutkan hidup dengan ngekos di tempatnya orang yang lagi di posisi 5 !!!! :mrgreen:

    hehehehe……

    fini : huahahaha…kasiaaaaan amat sih lo???masa ikutan ngekosnya>???ckckckckc…perlu bantuan mak comblang kah? :mrgreen:

    Comment by irrrr — April 24, 2008 @ 8:14 am

  30. aku mau yang ke delapan, insya alloh tahun depan.
    Doakan kami yah…

    fini : waaaah selamaaattt yah! doakan jg sy segera menyusul πŸ˜‰

    Salam kenal juga

    Comment by rinni3 — April 24, 2008 @ 8:30 am

  31. Aslkm….

    ada sisi lain ttg makna cinta di blogku….oiya udah mbaca ya…ok thanks ya udah mampir d komen di blog ku…

    salam kenal, sy link ya

    fini : lam kenal jg..uda tak link tuh yaaah.. πŸ˜‰

    Comment by alex — April 24, 2008 @ 8:59 am

  32. cinta yg hakiki adlh cinta yg berlandaskan pd cinta pada Sang Maha Pecinta, Insya Allah diberkahi

    fini : dan semoga kita semua termasuk org2 yg mencinta karenaNya yah.. πŸ˜‰

    Comment by alex — April 24, 2008 @ 9:01 am

  33. hohoho.. saya udah sampe tahap 9.. hihihihi :mrgreen:

    fini : weleeeeh…tahap 9 tuh opo toh? πŸ™‚

    Comment by Chic — April 24, 2008 @ 9:23 am

  34. hadooh saya aja pacar lagi ndak punya,,

    fini : naaah berarti hrs masuk ke fase jatuh cinta dulu niiih.. πŸ˜‰

    Comment by ika — April 24, 2008 @ 9:25 am

  35. saya sih lebih suka mengamati dari jauh πŸ˜†

    fini : waks??love being a secret admirer huh? πŸ˜‰

    Comment by edy — April 24, 2008 @ 9:46 am

  36. Kadang tidak selalu harus melalui kedelapan tahapan di atas, bisa jadi ada yang diloncat. 1 langsung 8 misalnya, atau mau langsung 8? πŸ˜€

    fini : yg wanita pada teriak : “maaaauuuu….!!!” ahahahaha.. πŸ˜‰

    Comment by indra kh — April 24, 2008 @ 10:00 am

  37. kmu koq kayaknya niat en serius bgt nulis tulisan kyk gini.Jgn2 kmu yah yg sedang jatuh cinta πŸ˜‰ (just guessing)

    fini : ahahahaa…maacih..i take it as a compliment hehehe..well just filling my heart with lots of love… πŸ˜‰

    Comment by toim — April 24, 2008 @ 10:05 am

  38. he..he…salah satu tanda yang lagi jatuh cinta adalah suka sekali bicarakan yang namanya cinta…nah..jangan..jangan…??? πŸ™‚

    makasih udah mampir..salam kenal ya…:)

    fini : won’t deny that i always let love come into my life… πŸ˜‰

    Comment by ulin — April 24, 2008 @ 11:10 am

  39. well, maybe love will find the way, anyhow….. πŸ™‚

    fini : sure it will find the way with the most unforgettable way πŸ˜‰

    Comment by lovesomatic — April 24, 2008 @ 1:14 pm

  40. hmmm posisi 1, 5 dan 9..
    hehehe πŸ˜€

    fini : huuuaaa….sedang in love bgt nih kayaknyah! ciiieee suiitt suiiitt.. πŸ˜‰

    Comment by tc — April 24, 2008 @ 1:35 pm

  41. aku di posisi nol deh kalo gitu…..!…salam…

    fini : waks??emang ada yah posisi 0?? HEHEHE :mrgreen:

    Comment by HILMAN — April 24, 2008 @ 2:12 pm

  42. jadi bingung, saya ada di posisi yang mana ya?

    fini : jgn bingung…pegangan dulu baru tentukan dgn seksama stlh ditimbang2 okeh??ketemu deeeh pastii… πŸ˜‰

    Comment by itikkecil — April 24, 2008 @ 2:41 pm

  43. life is never ending love..!!

    fini : sure it is.. πŸ˜‰

    Comment by HILMAN — April 24, 2008 @ 2:58 pm

  44. kalo gw sih lagi di posisi bawah.
    Maksud gw di no.9 – “Masa bodo dengan cinta”
    Cinta itu ibarat JAILANGKUNG. Datang tak dijemput pulang tak dianter. hehe.. *PEACE*

    fini : ahahahaha..pendefinisian cinta yg menariiik!!!…memang terkadang seperti itulah cinta..still remains as mistery.. πŸ™‚

    Comment by desska — April 24, 2008 @ 3:34 pm

  45. hihihi aku mah masih jauh kak..
    mikirin fisika aja udah pusing
    apalagi cinta
    hehehe

    fini : ahahahaha….iyaah klo kamu mah dek, mendingan belajar dulu yaaah.. πŸ˜‰

    Comment by mittamitt — April 24, 2008 @ 4:21 pm

  46. ada golongan ke 9 gak?
    buat orang yang ingin jatuh cinta tapi belom punya target….hehehe

    fini : waaaah masa sih ga punya target???mo aku comblangin?? *promosi*

    Comment by ray rizaldy — April 24, 2008 @ 4:46 pm

  47. wekz!! topik yang sangat berat.. :mrgreen:
    dengerin lagu L-O-V-E ajahhh.. oke..

    fini : masa sih beraaatt???wah aku seneeeeeeng bgt ma lagu ituuuh!!! :mrgreen:

    Comment by ratutebu — April 24, 2008 @ 4:53 pm

  48. Weks ngomongin cinta?

    *balik badan pulang kandang*

    fini : yaaaaah kok langsung pulang siiih… 😦

    Comment by Yoga — April 24, 2008 @ 5:13 pm

  49. cinta..? yah..disaat itulah aku betul2 ditikamnya. lalu terkapar aku pada cinta.

    fini : segitu kejamnyakah cinta ituh padamu??? πŸ˜‰

    Comment by langitjiwa — April 24, 2008 @ 7:48 pm

  50. kalo gw sich asal jagan yang no:6 ajah mah sukur…..

    fini : ahahahaha….bener bangeeettzz..jgn sampe yah hehehe… πŸ˜‰

    Comment by cinker — April 24, 2008 @ 8:18 pm

  51. is that love at all??

    fini : nope, sure everyone has their own definition for love, rite? πŸ˜‰

    Comment by ngafandi — April 24, 2008 @ 8:45 pm

  52. No 5 AJA dewhh..soalnya sering ngerasain…
    yang 1-3 paling membuat gag tenang..
    paling benci no 6..
    maybe bentar lagi itu yang akan aku rasakan

    fini : waaaah kok jd pesimis gitu sih???ayoooo semangaaatt!!… πŸ˜‰

    Comment by zeromask — April 24, 2008 @ 10:17 pm

  53. saya ingin berada diposisi 4 trus 5 trus 4 lagi trus 5 lagi dan begitu seterusnya.
    ah seandainya πŸ™‚

    fini : waaaah itu mah namanya ga bisa diikat ma yg namanya komitmen dunk?? πŸ™‚

    Comment by syamsu — April 24, 2008 @ 10:51 pm

  54. Masa’ cuma 8 tahap ? kalo langsung 8 kan bisa ? :mrgreen:

    Kalo saya sich tahap 7 πŸ˜€

    fini : weks???yaaah itu baru sebatas yg diinget ajah, klo mo nambahin silahkan looh.. πŸ˜‰

    Comment by Gyl — April 24, 2008 @ 11:42 pm

  55. saya sukanya yang diakhiri dengan ikatan suci, hehehe

    *cari serap boleh ga ya? wakakaka

    fini : ya ga boleh atuuuuh, emangnya kamu mau dijadiin serep jg?? πŸ˜‰

    Comment by Febra — April 24, 2008 @ 11:47 pm

  56. diriku juga ingin cepet2 mensahkan di depan agama :mrgreen:

    fini : still 21 uda kepikiran kesitu??ckckckckck….hangga emang hebring! salute πŸ˜‰

    Comment by hanggadamai — April 25, 2008 @ 8:01 am

  57. iii…
    ini mba fini…
    uang kos sayah…
    πŸ˜†

    btw, masa to diriku sendiri yang membuat image ituh? bunda kok yang ngajarin…
    πŸ˜€

    fini : ahahahahah…..klo soal ngeles maaah presty jagonyah… πŸ˜‰

    Comment by presty larasati — April 25, 2008 @ 8:02 am

  58. konon cupido, dewa cintanya romawi, yang di yunani namanya dewa eros, anak dewi venus, itu sudah dipercayai ribuan tahun sebelum masehi . . . . sekarangpun si cupid dengan panah asmara di tangan masih gentayangan di dunia asmara sampe abg . . . kekna ga serumit itu deee . . . . takutnya malah ribet kesrimpet . . .
    baru mo cuci muka bentar biar dikit bersih, rapi . . eh si cupid dah terbang entah kemana . . . . . *pengalaman pribadi ehmmmmmm.. πŸ˜›

    fini : ahahahaha…segitu ribetnyakah urusan cinta ituuuh ampe dikau merunut dari mana asal muasal si cupid? πŸ˜‰

    Comment by ebeSS — April 25, 2008 @ 9:03 am

  59. wah tulisan diatas kok rasanya sama kaya waktu aku baca blog ini ya πŸ˜€

    fini : eheeeemmm…maksudnye apaan nih yak???positif atau negatif rasanyah?? πŸ˜‰

    Comment by Jiban — April 25, 2008 @ 9:24 am

  60. Lagi mencari target :mrgreen: …. berikutnya!!

    fini : ciieeeeehh…ayooo semangaaattt!! jgn sampe keburu diambil org! ahahaha,… :mrgreen:

    Comment by fisha17 — April 25, 2008 @ 10:17 am

  61. love is forever.. πŸ˜‰
    but life is struggle 😦

    fini : yep, definitely agree with u … πŸ˜‰

    Comment by Okta Sihotang — April 25, 2008 @ 10:31 am

  62. hai hai hai…..
    check out my last post ::here::
    hehehehe…….

    fini : i’ve seen it, ga nyangka segitu dendamnyah ahahaha…tenang pasti kukerjakan deh πŸ˜‰

    ada kejutan buat kamu…. πŸ˜‰

    Comment by irrrr — April 25, 2008 @ 11:05 am

  63. setiap malam saya suka deg-degan mbak karena takut g ketemu “Sang Kekasih”, tp kalo ketemu bukannya banyak ketawa tp sukanya malah nangis. aneh g tuh???????


    fini : eheemm….Sang Kekasih refers to The Almighty yah????ituh mah semua org jg bakalan nangis deh πŸ˜‰

    Comment by Aprina — April 25, 2008 @ 11:13 am

  64. the best part is no 6. patah hati
    hari ini menyek-menyek, cengeng, nangis-nangis
    besoknya mikir tolol banget sih bisa kayak gitu, putus kan tinggal nyari gantinya πŸ˜€


    fini : see??life is about choices whether u want to enjoy each moment of your life or just cry it on all over again…it’s up to u dude.. πŸ˜‰

    Comment by iway — April 25, 2008 @ 11:21 am

  65. wah,,gw di posisi 0. lagi ga masuk dalam state apapun di antara 1-8 itu


    fini : waks??masaaa siih??waduuuh berarti lg bener2 menghilang dari jagad percintaan nih critanyah? πŸ˜‰

    Comment by hilda — April 25, 2008 @ 11:29 am

  66. Wah, aku dimana ya…..No Sembilan kayaknya..
    Dari jaman doeloe orang pada ngomongin cinta tapi kok nda basi” ya…dan di omongin dari doeloe-doeloe juga cinta sama aja kayaknya. Ga berkembang….
    *swing…..dilempar mouse sama yang punya postingan*


    fini : ahahahahaha….no probs itu kan berarti kita punya pandangan yg sama ttg LOVE! πŸ˜‰

    Comment by Friend — April 25, 2008 @ 12:08 pm

  67. 4 huruf yang selalu membingungkan…


    fini : yep..still becomes mistery till now on.. πŸ˜‰

    Comment by ick — April 25, 2008 @ 12:36 pm

  68. Aih, saya kok udah lupa ya rasanya? :))


    fini : waaah gawat bin kacau klo ampe lupa rasanya….ayoo coba inget2 lg kpn terakhir merasakannya?? πŸ˜‰

    Comment by Donny Reza — April 25, 2008 @ 2:17 pm

  69. mbak, ikutan kopdar ya…
    tanggerang bogor kan deket :mrgreen:


    fini : ahahahaha….i would love to dear…..tp sayangnya pas hari kerja siiih aku nda bisa bolosss hikss hikss.. 😦

    Comment by hanggadamai — April 25, 2008 @ 6:25 pm

  70. kalo udah cinta, nggak pengen pindah ke lain hati, meskipun si dia jauuuuuuh banget, thanks udah datang ke tempatku


    fini : deb! nanceeepp bgt!….tp bener bgt tuuuh….knp yah susah ngilangin rasa kangen pada seseorang meskipun bermil2 jauhnya πŸ˜‰

    Comment by awi — April 25, 2008 @ 7:13 pm

  71. saya …….. blom mikir ke situ sih……


    fini : yaaa ampuuun ran, masa pesawat mulu sih yg dipikirin???ga mo jd jomblo sejati kan??hehehe.. :mrgreen:

    Comment by randi — April 25, 2008 @ 7:38 pm

  72. cinta…bumbu penyedap dalam kehidupan. bisa pahit manis dan segala macam rasanya


    fini : krn macem2 rasanya ituh kita susah membedakan mana yg positif dan negatif buat diri kita.. πŸ™‚

    Comment by ayaelectro — April 25, 2008 @ 8:20 pm

  73. wah, itu sesuai banget tuh. tapi jangan pake patah hatinya dong. kasian amat. diringkas aja jadi : perjuangan > perkenalan> pertemuan> pengikatan janji > peresmian janji > pelaksanaan janji.
    Sip. jadi. Ijab kobul. Sah..sah.. Selamat ya! πŸ˜€


    fini : ahahahaha….maunya sih gitu tp kenyataannya kan tetep aja masuk ke tahap patah hati.. πŸ˜‰

    Comment by Rizki on benbego — April 25, 2008 @ 10:45 pm

  74. yahhh telat kasih komen 😦


    fini : kok telat??masih bisa atuuuh.. πŸ™‚

    Comment by masmoemet — April 26, 2008 @ 12:06 am

  75. dunia milik berdua yg lain ngekost?? keknya pernah denger deh..

    hmm.. ridu masuk kategori mana yah.. jadi binun..


    fini : aaaaah kyknya mah ridu lg pol in lop jg deh.. *sok nebak gara2 primary poto yg kemaren dipajang*

    Comment by ridu — April 26, 2008 @ 2:38 am

  76. Karena yang ngekos gak pernah bayar sewa dan nunggak melulu, akhirnya aku tidak diposisi mana-mana. Ataw paling di posisi mempertanyakan cinta, heuheu

    Salam kenal ya boru lubis πŸ˜‰


    fini : laaaah kok malah jadi begitu toooh??ayoo dunk tetep semangat apapun yg terjadi *ngomporin* lam kenal jg! πŸ˜‰

    Comment by poetra — April 26, 2008 @ 6:15 am

  77. cinta..buta…anpa mata…dan telinga, sepenggal lirik dr koes plus. namanya jg cinta ya…ada manis ada paitttttt


    fini : tp pastinyeh pengen nyicip bagian manisnya aja kan yaaaah πŸ˜‰

    Comment by dra — April 26, 2008 @ 11:01 am

  78. Cinta…ga ada uang ga sayang πŸ™‚


    fini : ahahahahaha…kasiaaan amat cintanya sebatas ketersediaan uang ajeh πŸ˜‰

    Comment by indo — April 26, 2008 @ 3:17 pm

  79. huhu.. koq ngomongin cinta2 an siy.. gimana yah??? bulan kemaren sedih, nangis darah huhuhu hiks… tapi bulan ini so sweet bgt πŸ˜‰ hmmm… lagi happy pokonya.. sepertinya sy lagi ada di posisi mengejar target niy, hehehe

    fini : naaah kan berjuta bgt deh rasanya si cintah ituh….kadang di atas, kadang di bawah, tak menentu….yg jelas ada sensai gimanaaaaa gituh πŸ˜‰

    Comment by pericahaya — April 26, 2008 @ 3:22 pm

  80. gw udah mau masuk kategori ke-8 nih. do’akan yah…


    fini : waks???selamat selamat…semoga langgeng senantiasa.. πŸ™‚

    Comment by RhyzQ — April 26, 2008 @ 11:23 pm

  81. Umbbb, kalo aku sedang dalam posisi 1-4
    yg terakhir insyaAllah,
    sedang merencanakan ke arah sana πŸ˜‰

    fini : ciiieeehhh suuiiitt suuiitt…berarti uda menemukan The Rite One nya niih…congratz! πŸ˜‰

    Comment by Nona Nieke,, — April 27, 2008 @ 12:51 am

  82. Nomer 8 !! mau banget .. 😦 …tapi masih pelu beberapa tahun lagi… hix.. hix..

    fini : amiiiiin didoakan yaaah supaya cepet menuju si nomer 8…semangaaattt!!! πŸ˜‰

    Comment by ridhoyp — April 27, 2008 @ 7:00 am

  83. gue nomor 9

    πŸ˜›

    fini : nomer 9 itu opo toh???aku blum mudeng…ehehehe.. πŸ™‚

    Comment by mercuryfalling — April 27, 2008 @ 11:16 am

  84. gw nomor 5! hayoo yg pada ngekos mohon dibayar yaah iuran kosnya! hihihihi πŸ™‚

    fini : ahahahaha….sedang berbunga2 rupanyaaah….sy nunggak uang kos nya dulu sementara yak??hehehe.. πŸ˜‰

    Comment by b3akiNs — April 27, 2008 @ 11:42 am

  85. menurut saya, biarkan cinta tetap jadi misteri. deskripsi bisa berbagai macam tanpa limit, batasan dan juga gak ada parameternya bu. saya yakin di luar 8 deskripsi di atas, masih banyak lagi yg bisa diungkapkan mengenai cinta. dan saya basically setuju dengan all 8 of them for serious and silly reasons.
    let’s just embrace the mystery of love …

    fini : aaaaahh..tepat sekali…and the way u express about love is very beautiful indeed.. πŸ˜‰

    Comment by inginbercerita — April 27, 2008 @ 12:18 pm

  86. huaks..aku di nomor yg mana ya?..kl dah menemukan dambaan hati dan udah memantabkan hati, brarti di nomer 1 dan 8 ya???..

    fini : waaah!!! congratulations for u then…finally found your soulmate which is not easy of course.. πŸ˜‰

    Comment by senaz — April 27, 2008 @ 2:15 pm

  87. Waaa… Kalo lo sendiri lagi apa perasaannya?? Terus tolong komentar di blog ku ya… Isinya isi penting buat anak-anak kecil, tapi di kasih komentar ya buat tugas sekolah dan instropekesi diri..

    fini : akuuu apa yaaaah….sedang merintis menuju nomer 8 πŸ˜‰ uda aku ksh komen yah blognyah…hope u like it dear… πŸ˜‰

    Comment by abi — April 27, 2008 @ 5:06 pm

  88. Enggak tau di posisi dimana….

    I don’t have any idea

    fini : du du du eee…masa sih sampe ga tau dgn kondisi sendiri??ckckckck..l dilema yak?? *sok tau*

    Comment by mubaraq — April 28, 2008 @ 4:41 am

  89. Kalo kamu skr di posisi dimana??

    fini : on the way to no. 8, mudah2an insyaAllah….mohon doanyah πŸ˜‰

    Comment by mubaraq — April 28, 2008 @ 4:41 am

  90. posisi dimusuhin mertua ada gak?

    fini : waaatt??sy mah berdoa semoga posisi ituh nda pernah ada hehehe.. πŸ˜‰

    Comment by Mas Kopdang — April 28, 2008 @ 8:28 am

  91. Wah, kayaknya pengalaman banget tentang cintah.
    Hahaha…

    fini : waaaah…i take it as a compliment yah hehehehe…..cuma pengen menguraikan satu2 makna cintah itu ajaah.. πŸ˜‰

    Comment by Edi Psw — April 28, 2008 @ 10:10 am

  92. maaf mba numpang iklan:

    perkenalkan nama saya ontohod
    spesifikasi:
    -tinggi 170m
    -berat 100kg
    -tampang oke, bodi okeee
    -otak masih original (ga pernah dipake)
    -status jomblo

    bagi yang berminat silahkan hubungi saya, uang pendaftaran gratis…
    dapatkan bonus untuk 10 orang pendaftar pertama.

    fini : wakakakakakakakaka……gilaaaaa wong edan ini org…tp baguuuss..tandanya uda ngerti kelebihan2 yg bisa ditonjolkan tuk menarik hati para kaum hawa.. so, ada yg berminat??hubungi fini di customer hotline : 024874423264111122222…. :mrgreen:

    Comment by ontohod — April 28, 2008 @ 1:18 pm

  93. baru di tahap 2, doakan saya (kaya di takeshi castle)

    fini : ayooo….!!semangaattt!! kamu pasti bissaaaa..!! *teriaaak*

    Comment by waterbomm — April 28, 2008 @ 2:35 pm

  94. kalau saya nampaknya lagi berada di posisi nol, sedang mencari cinta seorang pangeran hati yang bersedia menemani di dunia fana ini(halah!)

    fini : iiiiih kayak crita cinderella ajah pake nyari pangeran segala hehehe… πŸ˜‰ eniwei gudlak yah πŸ˜‰

    Comment by desmeli — April 28, 2008 @ 5:01 pm

  95. oh ya saya juga sdh bikin tulisan tentang cinta disini

    Comment by desmeli — April 28, 2008 @ 5:03 pm

  96. ane pilih nomor 9: lebih suka mencari yang terbaik

    fini : waks???jd msh belum bertemu dgn yg terbaiknyah?? :mrgreen:

    Comment by quelopi — April 28, 2008 @ 10:07 pm

  97. No.5, sedang berusaha ke no 8..hehehe..doakan yah..


    fini : pastinyeeeh!!! tak doakan supaya lancar semuanya yaaaaah.. πŸ˜‰

    Comment by stey — April 29, 2008 @ 7:56 pm

  98. semuanya udah tinggal yang no 8 yang belum!

    DOAKAN……………….

    masih jadi pe er nih huhuhu

    asik asik ngomongin tintah senang ah! πŸ˜‰


    fini : ahahahaha….wanita…selalu menjadi luluh ketika menemukan yg berbau tjientah πŸ˜‰

    Comment by natazya — April 29, 2008 @ 11:43 pm

  99. aku pinginya langkah1,2 dan 8 deh….


    fini : ehehehehe….samaaaa dunk!!..semoga tercapaikan yaaah.. πŸ˜‰

    Comment by mutiatun — May 1, 2008 @ 1:34 pm

  100. di mana ya??
    setahap sebelum jatuh cinta kayanya…
    halah..
    atau malah setahap dalam rangka melupakan jatuh cinta ya?
    pusing ah!


    fini : duh..kok sy malah bikin org pusing??uda…ga usa dipikirin…just enjoy the reading πŸ˜‰

    Comment by eva — May 16, 2008 @ 3:20 pm

  101. Klo step 2, 3, 4, 5, gw rasa sih kurang pas cs
    step 2 : mengejar target bisa bikin peluang ati bisa ancur karena kemungkinan ditolak kelak semakin besar pengorbanan, semakin besar rasa ga iklas ny
    step 3 : ky anak sma aja pake utarakan isi hati, padahal menurut gw klo dah dewasa cukup pandangan mata yang dalam n pengamatan sehari- hari dah ngerti, tapi kalo nembak bahaya bisa2 ngerusak silaturahmi
    step 4 : wah itu bisa ngerusak hubungan yang udah terjalin baik selama ini
    step 5 : Klo cinta sama seseorang kita musti proposional dan adil ini untuk agar hubungan qta ramah lingkungan kalo kita care sama si doi kita juga tidak lupa sama teman2 yang duluan menjalin kontrak sosial dnga kita.

    mendingan kalo udah mantep langsung step 8 dan utarain ke ortux justru itu lebih bertanggung jawab.

    sorry seb

    fini : hehehe…everybody had their own thoughts, didn’t they? πŸ˜‰

    Comment by Whay — June 22, 2008 @ 6:24 am

  102. CINTA……..menurutku sih…… gak papa kan,,,,sok tahu aja….tapi nyata hal ini aku alami sendiri boleh aja di bilang gombal ato mimpi ato apa aja terserah yang jelas hal ini bener-bener aku alami. waktu itu aku masih sma kelas 1…. aku seneng ngelukis palagi ngelukis orang… satu saat aku ngelukis apa yang sedang aku bayangin tentang seorang gadis yang bener aku impikan dan aku idamkan. lama kemudian aku semakin tertarik dengan wajah itu waktu terus beerlalulama sudah aku mencarinya namun orang itu gak ku temukan hingga akhirnya ku putuskan kalo itu bener-bener khayalan sampe aku ketemu sama orang yang sekarang dah jadi istriku sekarang aku dah punya anak 4.(gak usa tahu kenapa aku harus nikah sama dia) setelah aku punya anak. eh tahu-tahu kenapa aku sekarang bisa ketemu sam orang yang dulu aku lukis. malah sekarang aku bisa akrab dan bahkan aku kembali jatuh cinta sama dia(yang aku lukis) bukti fisik ada. persis dengan yang ku lukis mulai dari potongan rambut. mata pokoknya semua. satu yang bikin aku terkejut,,,, di lukisan itu aku sengaja pasang tahi lalat eeeehhhh dia juga punya persis sama baik ukuran dan letaknya. sebenarnya aku pingin banget miliki dia tapi…….aku sadar kalo aku dah berkeluarga dan diapu udah berkeluarga. yang bikin aku bingung di waktu aku coba jalin hubungn dengan dia (selain hub tubuh) dianya juga menerima aku apa adanya. dan sekarang dia juga mencintaiku cuma aku gak bisa memilikinya. walaupun begitu aku masih berharap tetap ingin memiliki tapi dengan jalan yang benar. aku tidak akan menceraikan istriku. dia juga gak boleh bercerai dengan suaminya. sekarang aku dan dia saling mendukung. (JADI MENURUTKU CINTA ITU MEMANG BENER-BENER TIMBULK DARI HATI NURANI YANG GAK BISA DIBUAT-BUAT. BISA DI RASAKAN DENGAN SUATU PERBUATAN YANG TERBENTUK DARI SEBUAH PENGORBANAN ATO SELALU BERUSAHA UNTUK MEMBUATNYA SELALU BAHAGIA) CINTA TANPA PENGORBANAN DAN TANPA USAHA UNTUYK BISA MEMBAHAGIKANNYA CINTA ITU GOMBAL. CINTA ITU AKAN TERASA BUKAN KARENA MEMILKI.

    Comment by eddie — August 22, 2008 @ 3:45 pm

  103. kurang sempurna imannya seseorang apabila dia belum merasakan manisnya cinta antar sesama..(Al_Hadist)

    ingat…cinta itu begitu rapuh dan lemah tanpa dasar iman.
    jazakalloh..

    Comment by Rino 009" — October 25, 2008 @ 10:51 pm

  104. aq pngen bgt bs d numbz 8 v kpan yc……???????????????

    Comment by missy — November 3, 2008 @ 2:37 pm

  105. cinta…?
    no comment ah,
    belum pernah q rasain cinta yang q cintai
    (sllu salah alamat!) maksudnya, cwe y suka ma q wa ga suka, cwe ya q taksir eh, ga da rasa ma q. tp, wa pd aja. toh pasti kebagian deh jata q, perbandingannya kan sangat sinkron! tinggal pilih yang paling sesuai aja. n jodoh tu kaga kemana kali ye…
    saat nih yang paling penting frienship dulu deh.
    It’s better.

    Comment by jepri — November 18, 2008 @ 4:16 pm

  106. mbak..
    aku izin ngopi postingan nya yoo, buat di blog aku.. πŸ™‚

    Comment by hafiz — November 22, 2008 @ 3:51 am

  107. […] link   […]

    Pingback by Misteri Cinta « Negeri Malaikat — November 22, 2008 @ 4:31 am

  108. dari pada mikir cinta yang gak berujung mending mikir hidup

    Comment by panco — January 2, 2009 @ 3:47 pm

  109. klau aku brada di posisi no 4…stelah aku diposisi no 6….haha…tp cnta ku cuma sama kucing ksyangan ku…namanya POPO….klau gini aku berada pd posisi no berapa yaaaaa…

    Comment by citra — January 20, 2009 @ 7:39 am

  110. wah.. kykna tinggal yg point 8 aja ni mbak..
    tpi… emg susah jg yaa… hrs siap ini, siap itu… arghhh..

    btw.. lam kenal ya mbak.. πŸ™‚

    Comment by penyo — February 10, 2009 @ 12:27 am

  111. wah.. emg susah tuk jadi posisi 8 yach..??

    harus siap ini, harus siap itu… banyk bgt syaratnya mbak.. he.he..

    Comment by p3ny0 — February 10, 2009 @ 12:45 am

  112. buat w cnta adlh sgalanya…

    Comment by mOniC — March 1, 2009 @ 1:27 pm

  113. paling idealnya no. 8 sih. tapi perjalanan cinta kan butuh proses…akhirnya bagaimana masih misteri.. tapi cinta itu murah hati…bisa menerima apa adanya.

    Comment by dedi — March 23, 2009 @ 12:02 am

  114. cinta tu abstrud

    Comment by huda — March 24, 2009 @ 10:19 pm

  115. klo mnrt q hal yg pling g enk dri cnta tu paz qt ptah hati(kcuali klo yg pcaran bwt mainan doank!!!)tp lgi pula qt ngap mkirin dy,toh dy jga g bklan mkirin qt.klo q ci MATI SATU TUMBUH SERIBU….HE3X….

    Comment by sofy — April 17, 2009 @ 1:15 pm

  116. ekhem,,kl ngomongin jtuh cintrong buakalan seruuuuuuuuuuh dech,,,,,,,,,
    buat yg jtuh cinta dan patah cinta,,tetap semangat karna masih ad cinta yg lebih besar so pasti cinta yang TUHAN YANG MAHA ESA

    Comment by FeR@N!cyA — May 22, 2009 @ 11:01 pm

  117. uuh ..
    bnerr bgt tto .

    ckrang gwa g patah hatii ..
    gara” target gwa …

    Comment by ttiQa — August 28, 2009 @ 7:26 pm

  118. cinta bagai angin yang terus ada,baik didarat mpun dilaut..

    Comment by sugik — August 29, 2009 @ 10:29 am

  119. kayanya tahap 8 deh

    Comment by edi — September 15, 2009 @ 8:21 am

  120. wew:)) rasanya mungkin kalo jatuh cinta pasti sangat sulit itu yow:-??

    Comment by little_banditz — September 17, 2009 @ 3:37 am

  121. bener .. g c .. masih ad cinta .. ??? sementara luka itu belom.. jg hilang.. !!!! dan mencair….

    Comment by keke — October 13, 2009 @ 5:10 pm

  122. Cinta itu tidak memangdang kelemahan/kekurangan,jd jika qt mencinatai seseorang,berarti qt dpt menerima dia apa ada’a…Oce

    Comment by Vina — October 21, 2009 @ 3:03 pm

  123. CINTA tuch hanya kebohongan blkg ja “n” j9 cuma permain4n do4nk !?!?!?

    Comment by CQPI — October 23, 2009 @ 6:34 pm

  124. cerita cinta emang gak pernah ada matinya?kenapa ych????palagi cinta pertama itu loch……….susah bangge………..t di lupain,

    Comment by rara zahra syifa — October 26, 2009 @ 2:01 pm

  125. yang paling indah tentang cinta d saat dya msh ada untuk muu!!!!
    yang ngebuat kmu ngerasa paling di cintai…tapi d saat rasa itu tiba 2 hilang tanpa terduga .dan tanpa kmu bayangkan sebelum nya dan ntah knapa …
    rasa sakit itu tak akan pernah hilang ,
    semua kenangan tentang kum dan dy tersa begitu berarti dan air mata menjadi primadona untuk rasa kangen kmu yg tertahan !!!!!

    Comment by CINTA — October 27, 2009 @ 4:18 pm

  126. . akkuht agg add di posisi yang membingungkan nii_!!!!!

    Comment by rini — October 30, 2009 @ 10:23 am

  127. cinta itu bimbang, kadang menyakitkan juga menyenangkan, tphi baxk sakitx dri pdha SNENGx 😦

    Comment by I_IN 'N NyAm — October 31, 2009 @ 3:34 pm

  128. Cinta tu pa chi…………??

    Npa stiap q ngerazain cinta,hruz da rsa skit yang mgringinya……….
    pa emg bnr klo da cnta hrus da aer mta,to cnta tu hnya sbuah nm ja………
    yg dmn aer mta hrus hdir ktka cnta mlda Qt……….

    Comment by rachell — November 6, 2009 @ 10:07 am

  129. aku sih, skrg diposisi 1, saat nie br merasakannya….!! mdh2n dia yg terbaik bagiku….

    Comment by anelis — November 6, 2009 @ 6:10 pm

  130. LANJUTKAN CURAHKAN HATIMU DALAM PUISIS

    Comment by adimolyono87 — December 16, 2009 @ 5:19 pm

  131. cinta memang bikin kita bingung n deg..deg..degan…. cinta jg bs bikin kita jd anak2 heheheheheh

    Comment by yusri — January 2, 2010 @ 2:06 pm

  132. hidup tanpa cinta hampa,tp terkadang cinta bikin kita seperti musafir di padang pasir hiks..hiks…

    Comment by yusri — January 2, 2010 @ 2:09 pm

  133. aku ngak percaya dengan cinta krn dengan cinta bikin kita sedih aj

    Comment by dewi — January 4, 2010 @ 10:45 am

  134. cinta tuH gitu2 ajah…Bosen aku!!!!

    Comment by AYU PIeNOF — January 4, 2010 @ 8:14 pm

  135. _uhhuy~ kalo ngomongin ttg cinta mah gda abisna , hhe

    Comment by putri aftatianty — January 20, 2010 @ 3:29 pm

  136. […] Blog {January 22, 2010}   MiSteRi CintA Filed under: L*0*v*E β€” theloebizz @ 12:53 […]

    Pingback by MiSteRi CintA « Putriroocknrool's Blog — January 22, 2010 @ 8:26 am

  137. kkk

    Comment by garin dewantoro — February 10, 2010 @ 8:55 pm

  138. jtuh cinta itu membuat hati kita berdekak tpi cinta jga bisa buat hati menangis,disakiti dngan seorang yg lita cinta

    Comment by garin dewantoro — February 10, 2010 @ 8:57 pm

  139. salm kenal

    Comment by mistry cinta — June 19, 2010 @ 8:48 pm

  140. au prnh ad cnta ma tmn qu,tp it cmua hilang coz dhncrn 5 much qu……….jd mnrtqu cinta tuch mmbuat hdpqu hncr n mmbuat qu pth cmngt

    Comment by dewie — September 16, 2010 @ 4:02 pm

  141. cinta itu apa si karna slama ini aku suda jalani cinta namun bulum ada yang nmanya bahagia pahal aku suda merit namun yang aku dapat penyesalan

    Comment by rina — October 10, 2010 @ 12:35 pm

  142. kenapa harus ada cinta???? lw akhirnya xn merusak p’sahabatan ne….

    Comment by nuna — October 28, 2010 @ 11:39 am

  143. love love love in my life

    Comment by mank acik — November 8, 2010 @ 12:11 pm

  144. Aq lg bingun nich. Aq ad pd posi2 prtama. Tiap aq dngr namx kok aq mras aneh. Ap yg hrus aq lakuin.?!!

    Comment by Fithria — November 11, 2010 @ 3:51 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: