Theloebizz’s alluring soul

April 28, 2008

8 things u must know bout me ;)

Filed under: p3r$onaL pR0f!Le — theloebizz @ 10:31 pm

berhubung ada yg dendam kesumat ampe2 kebawa mimpi + nyari ilham di bawah pohon toge ditemani suara jangkrik nan merdu + dikelilingi oleh nyamuk2 lapar bin sangar, akhirnya irr berhasil jg nyari tugas yg sesuai tuk membalaskan PR yg dahulu pernah gw ksh…dan dgn semangat baja + bambu runcing *ealah emang mo perang lawan penjajah?* gw dgn mantap menjawab, “akan kukerjakan PR ini!” *pdhl emang lg ga da kerjaan aje hehehe*

the task is very simple indeed, write 8 most important facts about u…well i guess it’s time for u *the readers*to know the truth, be prepare please.. :mrgreen:

  1. gembul bangetz..! : never judge a lady by her cover, tampak luar menipu man….banyak org2 kecele pas tau gw yg suka berlagak manis didepan teman2 ternyata sangar urusan makan…yup…bisa rebutan makanan gw klo lg kumat lapernya dan itu seriiiing bgt! :mrgreen: tp untungnya mah ga ampe sebesar ini deh badannya, bisa2 angkot ga da yg mo gw tumpangin, masa jalan kaki sih ngantornya??yg ade makin bengkak deh tu badan uuppppsss…
  2. addicted to novelz..! : ini bisa diliat dari koleksi novel gw mulai dari drama ampe religi, yaaah meskipun blum nyampe ribuan tp cukup membuat budget bengkak tiap kali ke gramed dan alhasil gw hrs mengalihkan pandangan dari booth bertuliskan “novel” itu… 😦 dan mengharap suatu hr nanti bisa menjadi novelis jg amiiiin.. *kan lumayan tuh jd pendapatan sampingan klo dah jd ibu RT* :mrgreen:
  3. jahil amatz..! : ini sih uda banyak yg jadi korban, mulai dari sering ksh cap stempel di tangan org, moto orang dgn pose tidurnya yg polos bgt *mulut mangap pula hihihih..uuppss*, gambar muka org dgn abstraknya yg semakin memperburuk wajah asli sang objek penderita, mencoret2 buku org sbg dalih bahwa klo uda jd seleb nanti susah minta ampun buat dapetin tandatangan gw ituh.. :mrgreen:
  4. hate smokerz..! : okeee memang rokok itu penyumbang devisa lumayan besar lah bagi perekonomian negara tp jg penyumbang besar kerusakan paru2 manusia *terutama sang perokok pasif macem gw*, bukannya ga toleransi atau sok alim dgn statement ini cuma gw emang bener2 ga ngerti manfaatnya apa plus gw memang alergi dgn asapnya yg bikin sesak-nafas-butuh-bantuan-oksigen-segera.. 😦
  5. easy to fall asleepzzz..! : naaaah ini dia nih kebiasaan buruk yg selalu menghantui dimanapun berada, krn ga di angkots, rumah sakits, apapun tempat tunggu yg didatengin mah bisa sekejap menjadi nyaman dan tertidur pulas lah gw disana tanpa menyadari bahwa kepala mulai kehilangan keseimbangan dan akhirnya hinggap di bahu org hehehehe.. 😉
  6. can’t get away from my beloved handphonez..! : waaaah ini dia nih peralatan perang yg hukumnya wajib lillahi ta’ala hehehe….krn benda ajaib inilah yg selalu ada menemani setiap saat, ketika tidur untuk membangunkan, ketika suntuk utk dengerin musik, ketika di toilet utk mengalihkan bau2 tak sedap *loh kok??* yaaah intinya mah klo sampe ada yg brani nyopet entu henpon lg mah bener2 deeeeh..ga berperikebendamatian apalagi berperikemanusiaan, hu-uh! 😦
  7. the sembronoz..! : suka meletakkan barang dimanapun ada space yg lowong dan akhirnya ditambah dgn tingkat kepikunan yg terlampau akut akhirnyah malah ga pernah inget dimana naro barang2 itu yg kemudian gw ikhlaskan sajaah…*daripada nyari entu barang ampe botak ga ketemu2 ya kan??* :mrgreen:
  8. a shy lady..! : well utk yg pertama ketemu gw pasti bakalan berpikiran ‘waaah pemalu sekali anak ini’ tp begitu kenal ma gw akhirnya mencoret pendapat ituh dan menggantinya dgn ‘ampuuuun dah malu2in aje nih anak, jgn deket2 aaaah’ hehehehe…tp overall, temen2ku tertjientah bisa menerimaku apa adanya… *pdhl mereka jg tekanan batin nerima gw* :mrgreen:

ya weizzzlaaaah segitu dulu acara blak2an nyaaah….dan krn gw lg kumat baik hatinya PR ini ditangguhkan utk tidak dibebankan pada siapa pun *nanti mereka pusing gw jg yg repot hehehe* eniwei,si bantal uda memanggil2…time to sleepz, adios..!! 😉

p.s : thx to mr. google for all the pics 🙂

Advertisements

Create a free website or blog at WordPress.com.