Theloebizz’s alluring soul

April 28, 2008

8 things u must know bout me ;)

Filed under: p3r$onaL pR0f!Le — theloebizz @ 10:31 pm

berhubung ada yg dendam kesumat ampe2 kebawa mimpi + nyari ilham di bawah pohon toge ditemani suara jangkrik nan merdu + dikelilingi oleh nyamuk2 lapar bin sangar, akhirnya irr berhasil jg nyari tugas yg sesuai tuk membalaskan PR yg dahulu pernah gw ksh…dan dgn semangat baja + bambu runcing *ealah emang mo perang lawan penjajah?* gw dgn mantap menjawab, “akan kukerjakan PR ini!” *pdhl emang lg ga da kerjaan aje hehehe*

the task is very simple indeed, write 8 most important facts about u…well i guess it’s time for u *the readers*to know the truth, be prepare please.. :mrgreen:

  1. gembul bangetz..! : never judge a lady by her cover, tampak luar menipu man….banyak org2 kecele pas tau gw yg suka berlagak manis didepan teman2 ternyata sangar urusan makan…yup…bisa rebutan makanan gw klo lg kumat lapernya dan itu seriiiing bgt! :mrgreen: tp untungnya mah ga ampe sebesar ini deh badannya, bisa2 angkot ga da yg mo gw tumpangin, masa jalan kaki sih ngantornya??yg ade makin bengkak deh tu badan uuppppsss…
  2. addicted to novelz..! : ini bisa diliat dari koleksi novel gw mulai dari drama ampe religi, yaaah meskipun blum nyampe ribuan tp cukup membuat budget bengkak tiap kali ke gramed dan alhasil gw hrs mengalihkan pandangan dari booth bertuliskan “novel” itu… 😦 dan mengharap suatu hr nanti bisa menjadi novelis jg amiiiin.. *kan lumayan tuh jd pendapatan sampingan klo dah jd ibu RT* :mrgreen:
  3. jahil amatz..! : ini sih uda banyak yg jadi korban, mulai dari sering ksh cap stempel di tangan org, moto orang dgn pose tidurnya yg polos bgt *mulut mangap pula hihihih..uuppss*, gambar muka org dgn abstraknya yg semakin memperburuk wajah asli sang objek penderita, mencoret2 buku org sbg dalih bahwa klo uda jd seleb nanti susah minta ampun buat dapetin tandatangan gw ituh.. :mrgreen:
  4. hate smokerz..! : okeee memang rokok itu penyumbang devisa lumayan besar lah bagi perekonomian negara tp jg penyumbang besar kerusakan paru2 manusia *terutama sang perokok pasif macem gw*, bukannya ga toleransi atau sok alim dgn statement ini cuma gw emang bener2 ga ngerti manfaatnya apa plus gw memang alergi dgn asapnya yg bikin sesak-nafas-butuh-bantuan-oksigen-segera.. 😦
  5. easy to fall asleepzzz..! : naaaah ini dia nih kebiasaan buruk yg selalu menghantui dimanapun berada, krn ga di angkots, rumah sakits, apapun tempat tunggu yg didatengin mah bisa sekejap menjadi nyaman dan tertidur pulas lah gw disana tanpa menyadari bahwa kepala mulai kehilangan keseimbangan dan akhirnya hinggap di bahu org hehehehe.. 😉
  6. can’t get away from my beloved handphonez..! : waaaah ini dia nih peralatan perang yg hukumnya wajib lillahi ta’ala hehehe….krn benda ajaib inilah yg selalu ada menemani setiap saat, ketika tidur untuk membangunkan, ketika suntuk utk dengerin musik, ketika di toilet utk mengalihkan bau2 tak sedap *loh kok??* yaaah intinya mah klo sampe ada yg brani nyopet entu henpon lg mah bener2 deeeeh..ga berperikebendamatian apalagi berperikemanusiaan, hu-uh! 😦
  7. the sembronoz..! : suka meletakkan barang dimanapun ada space yg lowong dan akhirnya ditambah dgn tingkat kepikunan yg terlampau akut akhirnyah malah ga pernah inget dimana naro barang2 itu yg kemudian gw ikhlaskan sajaah…*daripada nyari entu barang ampe botak ga ketemu2 ya kan??* :mrgreen:
  8. a shy lady..! : well utk yg pertama ketemu gw pasti bakalan berpikiran ‘waaah pemalu sekali anak ini’ tp begitu kenal ma gw akhirnya mencoret pendapat ituh dan menggantinya dgn ‘ampuuuun dah malu2in aje nih anak, jgn deket2 aaaah’ hehehehe…tp overall, temen2ku tertjientah bisa menerimaku apa adanya… *pdhl mereka jg tekanan batin nerima gw* :mrgreen:

ya weizzzlaaaah segitu dulu acara blak2an nyaaah….dan krn gw lg kumat baik hatinya PR ini ditangguhkan utk tidak dibebankan pada siapa pun *nanti mereka pusing gw jg yg repot hehehe* eniwei,si bantal uda memanggil2…time to sleepz, adios..!! 😉

p.s : thx to mr. google for all the pics 🙂

Advertisements

92 Comments »

  1. pertamaxxxx

    hihihi br kali ini bisa pertamax di blog na fini…biasanya mah nomor bontot muluuuu


    fini : waaah welcome bek mbaaaa… *hugs* ealaaah menyelamatkan posisi pertamax nih critanyah?? 😉

    Comment by ven — April 28, 2008 @ 11:07 pm

  2. aiiiih finiiii itu yg no 5…diangkot kok bisa siy tidur pulas…pake nyender dibahu orang lagi hihihi…tp gag ampe ngences kaaaan, repot ntar bahu orang jd bau iler tauuu….kekekek


    fini : uupppssss….i almost did that in fact :mrgreen: tp yaaah namanya jg diluar batas kesadaran manusia mba..khilaaaff aku khilaaafff… hehehehe.. 😉

    Comment by ven — April 28, 2008 @ 11:18 pm

  3. Wah kesukaan loe kok sama ama gw. Suka mbubuhin tandatangan di buku orang. :mrgreen:

    fini : berarti sama2 punya bakat jd artiz ya toh?? hehehe.. 😉

    Comment by fisha17 — April 28, 2008 @ 11:35 pm

  4. hate smokers????? sama!!!!! gw juga anti ama para perokok… nyebelin semuanya… bikin polusi!!!! huhuhu….. (sambil mengepulkan asap rokok) hhihihi

    Comment by ichanx — April 28, 2008 @ 11:49 pm

  5. Wah meski udah di jelaskan panjang x lebar diatas tetep aja aku ndak tahu dirimu yg sebenernya 😀

    maybe sometimes ketika kedua tangan saling berjabat erat.

    fini : eeeehh??emang segitu msh krg jelas yak??hehehe :mrgreen:

    Comment by Ray — April 29, 2008 @ 12:15 am

  6. Wah,,udah ngerjain PR ya? Gue belum nie.. Ntah deh kapan. Gak enak ma irrrr *ngelirik irrrr*

    fini : ayoooo….buruan kerjain PRnya dunk..! 😉

    Comment by -kiMi- — April 29, 2008 @ 3:10 am

  7. semuanya sama, kecuali nomer 8

    :mrgreen:

    fini : aaaahhh…masa siiiih…berarti ada yg senasiiib!!! horee….!! *riang*

    Comment by deteksi — April 29, 2008 @ 6:05 am

  8. gyahahha,,,
    udah dikerjain yah :mrgreen:
    iih,, fini shy shy-in,,,, suka tidur di angkotz,,,,,,
    –padahal gw juga– 😛

    fini : ehehehehe…..maaapppp nyaaakk…biarpun shy-shy-in..tp yg penting tetep pancen oyeeee…. :mrgreen:

    Comment by irrrr — April 29, 2008 @ 7:52 am

  9. no. 8 sama… 🙂
    berarti kalo kita jumpa tak tahu apa yang bakal terjadi..
    diem + diem = dingin..
    terkena penyakit sulit memulai pembicaraan, obatnya apa yah sist..??
    🙂


    fini : ahahahaha….masaaa sih dingiin??kebanyakan berendem di aer dingin nih kayaknya hehehe :mrgreen: katanya siiih hrs sering berinteraksi dgn org, dan skrg lg brusaha nih supaya keluar dr sifat yg 1 ini… klo kita ketemuan???hrs sabar diledekin ma ku yah???hehehe :mrgreen:

    Comment by tehaha — April 29, 2008 @ 8:22 am

  10. tumben dik
    mantap bgt nih postingan 😆


    fini : ehehehehe…mantaaabbhh bikin pasaran turuuuun….abis ini ga da deh yg mo ngelirik ahahahaha *kidding*

    Comment by achoey sang khilaf — April 29, 2008 @ 9:18 am

  11. kok cuma 8? gimana kalo diteruskan sampai 100, sanggup? 🙂


    fini : haaaiiyaaahhh ampuuuun daaah!!! bisa keriting nih jari2 gw nulisin semuanya dan dijamin para secret admirer ku mundur secara teratur hehehe… *emangnya ada?* 😉

    Comment by mikow — April 29, 2008 @ 10:50 am

  12. kmu gendut yah? lucu2 ngegemesin donk 🙂


    fini : ahahahahaha….iyaaaah endut in some parts…..ngegemesiiiin???iyaaalaah buat ditonjok maksudnyeh hehehe :mrgreen:

    Comment by toim — April 29, 2008 @ 11:07 am

  13. ge ge ge.. jadi inget postingan PR yang laen.. disuruh ampe 100!!!
    amiiitttt.. deh
    😛


    fini : ahahahaha….gw uda pasang bendera putih tanda menyeraaahh klo sampe 100 mah.. 😦

    Comment by presty larasati — April 29, 2008 @ 11:47 am

  14. btw, yang nomer 3…
    gya ha ha 😆

    ternyata, dirimu yang selalu menggemabr-gemborkan rahasia umum tentang diriQuwh di dunia per-blog-an ini sebenarnya hanya takut kesain jahilnya aja, yah..
    😆
    😆
    😆


    fini : iiiiiihh….kok kamu taaauuuu siiiiih…hehehehehe….emang sengaja lagiiii…abisnya presty jaaauuuhhh lebih iseng!!! :mrgreen:

    Comment by presty larasati — April 29, 2008 @ 11:48 am

  15. setelah dilihat-lihat..
    dianalisa…
    ditelaah….

    ge ge.. 😆
    ternyata g jauh beda!!!
    😛


    fini : ahahahahaha…..kamuu ketauaaaann….!!!! 😉

    Comment by presty larasati — April 29, 2008 @ 12:02 pm

  16. wakakakaaa…
    waduwh… sama kayak aku, kecuali yang nomor 2, kecanduan novel itu. Karena aku nggak pernah baca novel, cuman AAC yang aku baca sampe habis 😀


    fini : aih aih masa siiiih…jd aku samaan ma cowo niiih??oh nooooo…!!! 😦

    Comment by Jiban — April 29, 2008 @ 12:17 pm

  17. upss..ga tahan tuk ngakak pas baca “ketika di toilet utk mengalihkan bau2 tak sedap” wakakakakak =))


    fini : ahahahaha….nyooooi mel, ga percaya??buktikan segeraaa!!! dan rasakan dahsyatnya! hehehe…kan jadinya konsentrasi thdp bau2an itu menghilang mel *teteup ngeles* 😉

    Comment by Amel — April 29, 2008 @ 1:09 pm

  18. PeLor juga neh anak….

    nePel moLor kamsudnya….

    Nih, cewek pa cowok seh… Kok, kepribadiannya cowok banget…

    Memang tampang kadang menipu…


    fini : ealaaaaah ada yg meragukan kewanitaanku ahahahaha…biarkan nanti my future husband yg membuktikannya heheheheh…. 😉

    Comment by wahyu — April 29, 2008 @ 1:45 pm

  19. *Nempel, kurang ‘M’


    fini : begini niiih klo saking semangatnya ksh komen.. 😉

    Comment by wahyu — April 29, 2008 @ 1:46 pm

  20. klo gw sih ga doyan makan…
    tp doyan gratisan hehehe

    salam kenal 😀


    fini : ahahahaha…..apa bedanyaaa????sama aja atuuuh itu mah!… 😉

    Comment by senteleng gonjet — April 29, 2008 @ 1:47 pm

  21. Wisata Kuliner yukkk


    fini : ayuuuuukkkk….!!! maaauuu…dimana??? 😉

    Comment by JoEy D`JuVe — April 29, 2008 @ 2:00 pm

  22. easy going!
    gw suka yang nomor satu!
    tp tetep harus rajin sembahyang, soalnya mau ada krisis pangan!


    fini : ehehehhee….iyaaaah siiaaapppp paaakk..!!! akan sy sisakan tulang ikan dan ayam utk kucing2 kelaparan ituuuh :mrgreen:

    Comment by FraterTelo — April 29, 2008 @ 2:06 pm

  23. *lirik komen presty* udah dikerjain belom tuh PR 😀 ktnya mo dibikin sampe 200 😈 … btw ehm ehm…
    1. sama
    2. sama lagiiii!!! horeee….!!!!
    3. skrg dah insap :mrgreen:
    4. sama 👿 libas para smokersss!!!
    5. 😯 asli aku pengen getu… tapi ga bisa 😦 resepnya apa?
    6. sama
    7. 🙄 wee.. untung ga sama :mrgreen:
    8. 🙄 ummm…


    fini : ahahahahaha….banyakan samanya toooh??asiiiiiiik senengnya punya sohib yg punya byk kesamaan *sok akrab gituh* :mrgreen:

    Comment by carra — April 29, 2008 @ 2:41 pm

  24. Salam kenal ti urang Bandung,
    Trims dah mampir dan kasih komen,


    fini : heeii..!!! salam kenal jg yaaah..sering2 mampir yaaah 😉

    Comment by rumahkayubekas — April 29, 2008 @ 3:46 pm

  25. Shy Lady ???

    mmmm ????
    kayaknya kok enggak ya ?
    hihiiihihih


    fini : ahahahaha….yg tertera di dunia maya ituh kadang suka menipuuu loooh…waspadalaaah waspadalaaaah 😉

    Comment by nh18 — April 29, 2008 @ 4:13 pm

  26. hohoho.. another Pe-eR ternyata… imbas UN ya.. hihihihi :mrgreen:


    fini : he-eh niiih kok ya sy ga lulus2 sih ujiannya heee??? 😉

    Comment by chic — April 29, 2008 @ 4:31 pm

  27. easy to fall asleepzzz..!????

    *sambil ngebayangin kalo mba fini itu lagi b*ker, eh ketiduran, bangung2 udah di tempat tidur.. hihihi..


    fini : waksss???!!!! makanya jgn dibayangiiiin duuuunk …malunya bisa ga ketulungan tuuuh,,,,dan menjatuhkan harga pasaran *emangnya saham apa??* :mrgreen:

    Comment by ridu — April 29, 2008 @ 4:44 pm

  28. [..never jugde lady by the her cover..]

    hemm gitu ya.. terus darimana donk? hihi…


    fini : liatnya pake mata hatiiiii…biar hasilnya jernih sempurna…. 😉

    Comment by waterbomm — April 29, 2008 @ 5:07 pm

  29. aku juga delapan ini, kecualil: aku nggak suka makan, dan susah tidur!!


    fini : eheemmm…mau dikasih tau resepnyah????ssstttt……nanti yaaaah on next post 😉

    Comment by latree — April 29, 2008 @ 6:35 pm

  30. BOROK juga yah?tibo langsung ngorok kata orang Jawa..
    hehehehe..


    fini : haaaa??waduuuh baru denger tuh istilahnyah….hehehehe :mrgreen: yaah mo gmn lg begitulah diriku 😉

    Comment by stey — April 29, 2008 @ 7:53 pm

  31. satu lagi yang kurang……

    NARSIS NARSIS NARSIS, pangkat 3

    *sesama orang narsis harus saling mendoakan 😛


    fini : ahahahahahaha….tp kyaknya kadar narsisku msh kalah ma dirimu naaak…hehehehe.. 😉

    Comment by chatoer — April 29, 2008 @ 8:34 pm

  32. tidur di angkot ??? hhmmm pasti angkotnya nyetel musik dxxgxxt deh hehehe.. ayoo neng di goyang …!!! hehehehe
    … berarti penganut Palsafah D3 ya.. DudukDiamDengkur hehehe..


    fini : eheeemmm…..laaah kan saya ngikutin saran sampean.. :mrgreen:

    Comment by akuadanama — April 29, 2008 @ 9:31 pm

  33. masak seh…???
    ak kok g percaya????


    fini : waaahh klo kenal di dunia nyatanya mah bisa bilang : “weks..ini mah kuraaang..!!’ hehehe 😉

    Comment by myviolet — April 29, 2008 @ 10:24 pm

  34. rokok ! aku juga nggak setuju, merusak kesehatan terutama impotensi bagi laki-laki, terus klo suka tidur, tolong disyukuri dari pada orang2 yang punya masalah sulit tidur!!!


    fini : baiklaaahh…!!sy berusaha mensyukuri kok apa yg diberikan meskipun itu terlihat sbg sebuah kelemahan, but hey…people need to be different rite??hehehe *ngeles* :mrgreen:

    Comment by rumputsawah — April 29, 2008 @ 11:49 pm

  35. kayak ada yang kurang..
    *liat-liat komen yang di atas
    lah..iya…NARSIS
    hayoo…sebut tuh… :mrgreen:


    fini : ahahahaah…..senagaj ga disebutkan..soalnya kadarnya masih di bawah neng presty heheheh.. 😉

    Comment by wennyaulia — April 30, 2008 @ 12:50 am

  36. kecuali nomor 1 sih kita sama semua kak hihihi


    fini : oyaaaah????asiiikkk!!!ada temennyah *hugs* 😉

    Comment by mittamitt — April 30, 2008 @ 1:35 am

  37. gak setuju nomor tuju *sambil ngacung*….kelihatan betapa cuek, sembarangan, boros, dan….begitulah. dari sekarang kita budidayakan disiplin yuk! mau khan? btw…dirimu kok kayak angin berhembus yach?datang dan pergi tanpa khabar. ntar aku link yach?


    fini : hehehehe….iyaaah mbaaa!!! siaaappp….mo merubah kebiasaan buruk ituh hehehe :mrgreen: tak link balik yah mba.. 😉

    Comment by GADIS RANTAU — April 30, 2008 @ 5:58 am

  38. bruakakakaka…… ternyata pelor sudah merajalela….
    btw udah pernah tidur di atas motor yang lagi jalan blom ???
    udah pernah tidur sambil megang mouse + keyboard ???
    udah pernah tidur dengan posisi 100% nungging ???
    udah pernah tidur di lapangan basket sekolahan, dan bangun dengan tali sepatu terikat trus ditonton banyak anak dengan senyum2nya yang najis abis ???
    udah pernah pindah lokasi tidur tanpa sadar (dari kasur susun ke lantai) dan bangun dengan kepala pusing karena terjatuh tanpa sadar ???
    udah pernah tidur di bus trus kelewat sampe 20km dari tempat tujuan ??? trus kelewat lagi 15km pas naik angkot buat balik ???
    ato ada pengalaman tidur lain yang lebih ekstrim ???

    kalo ngga ada berarti huahahahahaha…. saya menang…. i’m the pelor king !!! ( pelor kok bangga 😆 )


    fini : ampuuuuuun paaaakk!!!iyaah sy mengakui bahwa andalah pelor of the year!!!!….ahahahaha…gile bener tuh pengalaman pelornyah.. 😉

    Comment by arda86 — April 30, 2008 @ 6:58 am

  39. haha… kecuali yg nomer satuh, yg laennya sama banged ky aquh… hehehe…


    fini : yippie!!!!banyak jg yg sama sifatnya ma akuuu…..duuuh ga jd de ngerasa malu, toh mewakili sifat rakyat indonesia pada umumnyah hehehehe :mrgreen:

    Comment by anggangelina — April 30, 2008 @ 7:32 am

  40. Kok nggak percaya ya kalau mbak ini bilang gendut, pemalas. Kalau gak suka sama smoker sih sama, saya juga! Soal mudah tidur hati2 pilih tempat> He….
    Oh ya saya juga punya WP, tapi kurang sreg karena gak bisa di kasih shoutbox, gak seru. Padahal sudah 90% sudah tak import dari Blogger.
    BTW salam kenal aja.


    fini : waaah boleh percaya boleh engga kok, sah2 ajah….but that’r the real fact u know.. 😉 lam kenal jg yaaah 😉

    Comment by Pudianto — April 30, 2008 @ 7:39 am

  41. moso seh gembul, ndi fotone seluruh badan hihihi


    fini : makanya sengaja ga pernah poto seluruh badan, takut ketauan buncitnyah ahahahaha 😉

    Comment by leah — April 30, 2008 @ 8:13 am

  42. Wey….sesuai dengan-ku
    kayae cocok deh.. *cling-cling*:lol:


    fini : ahahahaha…iyaaah kita emang cocok kayaknya….jadi….t-e-m-e-n!!!ahaahaha.. 😉

    Comment by azaxs — April 30, 2008 @ 8:22 am

  43. ak. akhirnya sampai kesini, cuma mau lapor : saya bukan perokok, kok, jadi silakan saja nge-blog disekitar saya , loh… 😮


    fini : ahahahah…..yaiyalaaaah….sy jg nda masalah klo situ akhirnya merokok jg…asalkan sy msh diijinkan ngeblog hehehe :mrgreen:

    Comment by warmorning — April 30, 2008 @ 8:43 am

  44. ^_^ Baca tulisannya, kayak baca diri saya. Banyak yang mirip kecuali nomor satu (geMbul …). Kalo membaca, itu sudah hobby walaupun bukan novel. Nah.. kalo point yang nomor 5. Gampang banget tidur, Wah… bener-bener mirip. Gak di motor, gak di angkot, gak di kelas! Wacgh…! zzzzzt!!! Btw.. salam kenal! Nice to visit your blog!


    fini : hehehehe….glad to know that i’m not the only person with that bad habit hehehe… :mrgreen: eniwei….nice to know u too…sering2 mampir yah.. 😉

    Comment by insansains — April 30, 2008 @ 8:53 am

  45. Ha ah ha, lucuuu… apalagi yg gembul bangets, kayanya kita sama2 tukang laper neh… he he
    Aku juga gak suka bau rokok tuh… toss ah…


    fini : *toosss*…..aseeeekkk….ada yg sama-an lagiii….ayooo..ada lagi yg mo gabung??? 😉

    Comment by Eucalyptus — April 30, 2008 @ 9:59 am

  46. haloo… aku ikutan baca nih! thx ya udah mampir di blogku… tukeran link yuk! blognya asik neh 😀


    fini : iyaaah sama2..makasih da mampir jg….waks??ayooo tukeran link siapa takut hehehe.. 😉

    Comment by enno — April 30, 2008 @ 10:06 am

  47. wuahhhh, ancur juga ya :mrgreen:
    btw pinjem dong novelnya 😛


    fini : hehehe….ga papa…yg penting msh byk yg mo jd temen hehehe…ga boleeeehhh….entar novelnya ga dibalikin lg huuuuh…tak u u lah yauuuww… :mrgreen:

    Comment by hanggadamai — April 30, 2008 @ 10:31 am

  48. so, is it a must?


    fini : well….supposedly yes,,,,hehehe….just to make sure the reader’s knew that they shouldn’t blame the writer for making them insane after reading this blog hehehe.. :mrgreen:

    Comment by Vina Revi — April 30, 2008 @ 10:51 am

  49. gembul banget?? hiks kok sama…


    fini : haaaa???!!!! masa sih kita sama???asiiiiik satu lagi yg sama….cihuuyy..!! 😉

    Comment by marvelouze — April 30, 2008 @ 10:52 am

  50. So, now I know about you! Everybody is unique.


    fini : yes….thank u for coming yaaaah…and u are unique as well.. 😉

    Comment by Ani — April 30, 2008 @ 3:36 pm

  51. suka makan ama tidur … nah yg sama kayak gw di bagian itu hehehe


    fini : ahahahah…..yg penting ada yg sama deeeh…jd kan ga malu2in amat hehehe… *menghibur diri* 🙂

    Comment by raka — April 30, 2008 @ 6:05 pm

  52. Kaya’nya masih ada yang kurang
    dan tentunya banyak yang lebih


    fini : aiiiih….masa siiiiih???hehehehe….maacih deh eniwei… 😉

    Comment by kakanda — April 30, 2008 @ 6:20 pm

  53. hehehe lucu aje postingan ini 🙂


    fini : waaaahh…glad that i can make u smile with this post! 😉

    Comment by sherly — April 30, 2008 @ 8:38 pm

  54. walah masih muda kok pikun ???


    fini : hiksszzz….iyaa nih entah knp bisa begitu….kurang vitamin mungkin hehehehe….*ngeles ajeh* 😉

    Comment by ario dipoyono — April 30, 2008 @ 9:17 pm

  55. woi tapi kalo situ yang semborono naro hengpon dan lupa meletakkan di mana-nya gimana?


    fini : ahahahaha….naaah entu dia tuh masalahnya gmn yak??ada ide??? 😉

    Comment by diena — April 30, 2008 @ 9:26 pm

  56. lubis yang jujur 🙂


    fini : waaahh makasiiiih….bukankah sebaiknya kita semua berlaku jujur?? 😉

    Comment by arifrahmanlubis — April 30, 2008 @ 9:35 pm

  57. bagi tips donk biar bisa tidur cepet soalnya saia termasuk orang yg susah tidur alias INOMNIA AKUT.. kadang ampe 2 hari gak bs tidur 😦
    mau donk maem-maemnya 🙂
    hehehehhehe


    fini : ahahaha…eheemm…gmn yah..ksh tau ga yah….ehmmm….hehehe….masalahnya itu tuuuh bakat alam cuy! jd susah dicari tipsnya gmn hehehe…pokoknya klo dah liat bangku nganggur ajah intuisi tuk zzzzz langsung jln ahahahaha… :mrgreen:

    Comment by R' Kurniawan — April 30, 2008 @ 10:55 pm

  58. makin rame aja ya, nih blog..!
    hebat banged!
    😆


    fini : ahahaha….mas kopdang bisa aja deeeh…maacih yaaah…. 😉

    Comment by Mas Kopdang — May 1, 2008 @ 4:12 am

  59. […] untuk membuat tulisan ini terinspirasi pas aku abis ngasih komen disini. Jadi terima kasih buat si penulis yang udah mancing ideku (emangnya upil dipancing […]

    Pingback by Se-eggstream (bener ngga tuh tulisannya) apakah gaya tidur anda ??? « The 3rd Arda ™ — May 1, 2008 @ 5:51 am

  60. yang malah gw gatau nih, ternyata lo tuh cewe ! ahahahaa ..

    cewe kan ?! ckckck ..
    abis ga ada foto ! ato karena gw ga liat aja ya . hehe .

    tadi mo komen apa ya .. lupa, bentar .. oiya, ada beberapa poin yang sama banget ama gw hehe, ga suka smokers, ga bisa jauh dari hp, tapi gw ga gampang tidur hehee..

    satu lagi, itu gambar handphonenya beneran ? canggih bener kalo beneran hehee .


    fini : yaelaaaah nih anak masa ga tau gw entu cewe siiiih!!kan di bagian introduction uda dikasih tau hiksszzz… :mrgreen: eniwei…tuh henpon ngambil dari mr.google jd yaaah ga tau beneran ato ga hehehe… 😉

    Comment by benazio — May 1, 2008 @ 7:51 am

  61. yeah fin , sama lah ma gue, kebo, smoker hater, miss ring ring…de el el!


    fini : ahahaahah…..kamu ketauaaaannn….!!!hehehe….asiiiiiik banyak yg senasib sepenanggungan euy!.. 😉

    Comment by thyA — May 1, 2008 @ 8:16 am

  62. Hmm… Saya udah tau itu dari dulu kok… :mrgreen:
    *plaak…


    fini : haiyaaaa…..!!masa sih uda tau????ckckckck….perasaan kemaren belum sempet bikin press conference :mrgreen:

    Comment by adit-nya niez — May 1, 2008 @ 2:35 pm

  63. Waaaa… fin…
    Lagi jujur kacang ijo yach?
    Walah kog… 😉


    fini : ahahahahahaha…..nyoooii niiihh….abisnya “dikerjain” ma si irrr tp ga papa laah siapa tau ini bisa menghibur.. 😉

    Comment by R i e n y — May 1, 2008 @ 3:51 pm

  64. Huehehee…

    Hate smoker, sama saia juga…
    Jahil… Hmmm kek-nya ngga’? NGGA SALAH LAGI maksudnya…
    Bukan tukang tidur euy saia, malahan saia neh Amsomnia…
    Novel… wuyyy bangetzzzz, malahan rencana mao buat novel juga neh? doakan yap?
    Kalo gembul 😀 itu dulu… hwekekek
    The Sembrono… hmmm kalo saia ga sembrono seh tapi pelupa, kadang klo jalan ama teman di mall, teman saia saia tinggalin gitu aja dengan berpura pura lupa… hahaha
    A shy lady??? kek saia kagak deh, coz saia neh bukan lady euy… tapi kalo shy gentleman nah itu saia… hweeeekzzz

    Ohw iyya salam kenal yap ibu gembul…


    fini : ahaahhahahahaha…..akhirnya byk org yg mengakui siapa dirinya setelah postingan ini yak..dan ga nyangka klo byk yg sama ma akuu..!!! yippie!…lam kenal jg yeee…. 😉

    Comment by The Armstrong — May 1, 2008 @ 4:05 pm

  65. I don’t buy the #8..you don’t seem to be a shy person to me..

    but, I have to add #9; smart girl (for you always have good posts to read!)


    fini : uuuuuuhh….!!! tengkyuuuu so muuuch!!! *hugs* tp masa siiiih smart???aaah that compliment seems too high for me eheheheh…*terharu* maacih yah mbaaa…. 😉

    Comment by astridsavitri — May 1, 2008 @ 4:20 pm

  66. apa boleh buat… nomor 8 tuh gw banget..
    seringkali dikira pemalu pertama kali ketemu, tau nya memalukan..
    lain nya ada yg sama, tp gada yg se pas yg nomor 8 inih..
    hehe


    fini : hehehehehe…asiiiiik…makiiin byk temennya euy… 😉

    Comment by novee — May 1, 2008 @ 10:58 pm

  67. ga mo mikir tentang dirimu ah
    *ngeluyur pergi naek kapal selam*
    😆


    fini : yaelaaahh….sok atuuuh… 🙂

    Comment by almascatie — May 1, 2008 @ 11:35 pm

  68. weleh2..mo tanya ni, kamu selebritis ya..bnyk skali yg komen..saluut..saluut.. ! bisa ni tukeran link..hehehe (*biar ikut tenar*) 😀
    *gubrak*


    fini : waaah….ya memaaang….baru tau yak hehehe :mrgreen:

    Comment by tistirabbani — May 2, 2008 @ 3:39 am

  69. suer mbak, semuanya sama banget sama aku.. selapan2nya sama semua..

    hahahaaha..

    sodaraan kita nih mbak..


    fini : ahahahahaa…..ga nyangka ada yg tabiatnya sama persis jg hehehe… *bangga, mode : on*

    Comment by popok — May 2, 2008 @ 4:46 am

  70. musim PR yah skarang jeng?


    fini : iyaaaa niiih….tp gpp lah melatih otak *looh?*

    Comment by quelopi — May 2, 2008 @ 7:03 am

  71. Masak gembul shi???? tapi gak papa. kalo gak ada angkot yang maw numpangin….! jalan kaki aja biar agak kurusan dikit!! kekekkkkk


    fini : yg ada mah gempor tauuuu… 🙂

    Comment by Qie — May 2, 2008 @ 11:41 am

  72. salam kenal

    kayanya kita mirip deh?

    hehe

    abis, ciri-cirinya mirip banget sama aku


    fini : waks??prasaan ibuku bilang ga punya kembaran deh hehehehe :mrgreen:

    Comment by vieny — May 2, 2008 @ 3:44 pm

  73. huahahaha..
    asik.., ada tempat pinjem novel gretongan…


    fini : syarat dan ketentuan berlaku : “tidak boleh lecek + balikin tepat pada waktunya” 😉

    Comment by ngodod — May 2, 2008 @ 7:31 pm

  74. mampir cuma mau pamer avatar baru ajah

    lebih ghantengz nan rhupawanz&trade:


    fini : coba buktikan satuuuuu ajah yg pernah bilang kamu ganteng dan rupawan ituuuu siapaaaaa??? hehehe :mrgreen:

    Comment by chatoer — May 2, 2008 @ 11:39 pm

  75. temenku juga dipanggil gembul, cewek lagi.

    fini : weks???1 lagi yg sama… 😉

    Comment by antokoe — May 3, 2008 @ 2:36 am

  76. enak tuch nomor 5

    fini : hehehehe..masa siiiiih??? seringkali menyusahkan looh.. 😉

    Comment by chandra61 — May 3, 2008 @ 2:22 pm

  77. yang no 5 asli gila banged…. hehehhehe dasar….

    Woghh ternyata diriku menemukan seseorang yg sama2 tukang makan hehehehhehe

    ayooo sikat semua makanan yang ada 😛

    fini : ahahahaha….semua org jd pada mengakui jg kebiasaan buruk mereka hihihihihi.. :mrgreen:

    Comment by uNieQ — May 3, 2008 @ 6:43 pm

  78. gimaana ya
    ikut koment ngga ya

    fini : aduuuuh jgn speechless gitu dunk..ayooo…ikutan ksh komen.. 😉

    Comment by realylife — May 4, 2008 @ 12:11 pm

  79. eh eh… fin… gw link yak

    fini : silahkaaaan…monggo….itu uda gw link balik okeeeh??? 😉

    Comment by ichanx — May 4, 2008 @ 7:18 pm

  80. waduh, berartri saya termasuk salah seorang yang kamu benci non, hiks hiks 😦

    fini : hehehe…smokers yaaaah???soalnya ga kuat ma asepnya euy…tp ga benci ma orangnya kok..asalkan ga ngerokok di depanku ajah hehehe… 😉

    Comment by Febra — May 4, 2008 @ 7:56 pm

  81. saya juga tekanan batin dapet no urut 79

    fini : urutan 79??apaan tuh yak?? 😉

    Comment by paramarta — May 4, 2008 @ 10:28 pm

  82. o jadi gitu toh..
    beh.. awak di benci gitu
    hiks…

    fini : ahahahaha….quit smoking then hehehe…ga deng…yg dibenci tuh rokoknya bukan orangnya 😉

    Comment by lakidtonk — May 4, 2008 @ 10:59 pm

  83. Masih menunggu yang ke – 9 yang perlu saya ketahui 😉

    fini : eheeemmm….apaan yaaaah no 9 nyaaa.. :mrgreen:

    Comment by add_ — May 5, 2008 @ 1:33 am

  84. yg berkaitan dengan blog cuma nomer 2 doang..
    hmmm… gak sesuai ah..
    😛

    fini : ehehehehe….yaaah maklumlah..begini sy apa adanya… *pasrah, mode : on*

    Comment by oRiDo — May 5, 2008 @ 2:10 pm

  85. postingan JADUL…..

    fini : waaaah maafkan yah bila isinya krg sesuai selera.. 😦

    Comment by escoret — May 5, 2008 @ 3:27 pm

  86. Aduh pemalu juga yah, Ah aku lagi BT ada yang nyuruh bikin PR, yah kayak beginian sih mungkin udah banyak orang yang ngerjain eh…namaku dbilang mas balisugar. Kasihan aku mbak-mbak kok dibilang mas

    fini : senasib berarti kita mba…banyak yg ngira aku cowo jg…hiksss.. 😦 thank u for coming yaaah 😉

    Comment by Balisugar — May 5, 2008 @ 4:32 pm

  87. ngomong2 soal tukang tidur, aku ada temen kursus yang kalo tidur siang bisa 4-6 jam (busseeett…..!!!), ampe mukanya itu lucu banget, muka2 ngantuk gitu, imut2 😀
    yang disini mukanya imut2 juga ngga ya ??? ato amit2 ??? 😆

    btw, minta ijin nge link boleh ngga nih 🙂


    fini : mo tau foto gw??adaaa tuh di folder “personal profile” cari yg judulnya “ayo tebak” naaah jgn dipelototin lama2 yak hehehe….waaaah dgn senang hati boleh me-link..nanti tak link balik deh 😉

    Comment by arda86 — May 5, 2008 @ 7:17 pm

  88. ;p…

    fini : speechless yah mba??hehehe… 😉

    Comment by ikyul — May 7, 2008 @ 1:15 pm

  89. diriku telah menerima dirimu apa adanyah

    fini : ehehehehe….makassiiiih..makasssiiiih…. 😉

    Comment by yellashakti — May 8, 2008 @ 2:49 pm

  90. h0h0….gw suka blognya!!

    o Y, buku joomla! judulnya “Joomla! website Magic” kalo da’ salah.
    soale gw jarang inget judul cover !!hix’s….

    sampul warna item penerbitna jasakom. lumayan sich bwt bikin webportal sederhana…

    slamat mencoba!!!

    fini : waaaah makasih yah fino..!! btw nama blog mu apa yaaah???kok linknya ilang??hehehe…sering2 mampiiirr yaaah 😉

    Comment by finofelino — May 8, 2008 @ 6:58 pm

  91. Assalamu’alaikum….
    halo apa kabar (seperti sudah kenal saja ya! he….he…..!)
    salam silaturahmi ya!
    saya ajib!
    siapa mbak?
    saya iseng2 cari artikel cerita malah nyasar di blog ini!
    tapi ndak apalah!
    mungkin sudah jodoh ya! ha…..ha……
    saya tinggal disolo!
    dikau dimana?
    sering YM ndak!
    aku biasanya pakai YM!
    aku on line tiap hari(tapi ndak di malam hari dan hari ahad)
    baiklah begitu saja ta’aruf ini!
    besar harapan saya untuk dibalas!
    tapi kalau nggak dibalas juga nggak apa apa, mungkin belum jodohku!
    ok begitu saja!
    Salam silaturahmi!
    Assalamu’alaikum……..

    fini : waalaikumsalam…sy fini tinggal di tangerang (pernah liat di peta ga??hehehe..) YM??always online dunk hehehehe… 😉

    Comment by ajib — May 22, 2008 @ 4:42 pm

  92. Hi…tengkyu dah maen ke blog Fikri..iya ya..napa gak seklaian mampir aja..haha..

    fini : hehehehhe……iyaaaah nanti aku mampir lg deh kesana 😉

    Comment by fickry — June 3, 2008 @ 6:52 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: