Theloebizz’s alluring soul

May 16, 2008

uPgraded HearT

Filed under: iSenG ajAh — theloebizz @ 9:13 pm

kali ini mo bikin posting curhatan aaaah…soalnyah klo ga diungkapin isi pala + hati ini bisa jd mumet sy hehehe πŸ˜‰ …eniwei…pas denger lagu ini sy jd pengen ngebales isi liriknya kira2 begini :

<!–[if !supportLists]–>

selalu ingin bersama dekat dengan dia (ga mungkin…si jarak ikut campur mulu)

dan menghabiskan waktuku tanpa tersisa (yaaaah nanti ga kerja dunk??)

berharap dia terus temani aku (maunya sih gituuu..)

hingga buat diriku tersadar (emang msh bisa sadar?)

Β 


Β 

aku wanita yg sedang jatuh cinta (bangeettzz)

ingin membawanya selalu ke dalam hidupku selamanya (insyaAllah nanti…)

aku wanita yg sedang jatuh cinta (masa siiiih?pantesan rasanya campur aduk)

kuharap dia merasa yg aku rasa (tanya aaaah…)

Β 


Β 

Β 

kegelisahan datang tak menentu kala rasa itu ada (deg2an gitu deeee..)

kegundahan pun melanda kala dia ada ataupun tiada (laaah gundah dikejer2 utang?)

inginku tampak sempurna tanpa ada cela (yaaah manusia mane ade yg perfect?)

dihadapan dirinya yg kupuja (eheemm jaga image)

Β 


Β 

Artist : Reza Artamevia

Entitled : Aku Wanita

okee..entah apa yg sedang terjadi ma gw yg moodnya mirip rollercoaster, naik turun ga beraturan tanpa permisi terlebih dulu…yg jelas akhirnya td pagi sampe ke tahap ingin meng-upgrade hati..tp gimana??? 😦

1.insert : CD Software of Heart Upgrading
2.click : Play
3.question : β€œare you going to install?”
4.click : Yes
5.remarks : β€œall data will be lost once you install it”
6.click : Customize
7.question : β€œselect the data you want to keep”
8.click : Cancel

huuuufff…process has been canceled…gw ga tau bagian mana dari hati yg ingin gw hilangin *sambil gigit jari+menimbang2* tp hati makin terkoyak begitu nerima curhatan temen di YM sore td :

β€’Dia (D) : β€œfin, boleh curhat?”
β€’Fini (F) : β€œyes, please..”
β€’D : β€œknp yah gw ngerasa ga yakin ma cowo gw”
β€’F : β€œknp mangnya?”
β€’D : β€œyaaa dia jarang nelpon lg…”
β€’F : β€œsibuk kaliii..”
β€’D : β€œtp biasanya kan intens”
β€’F : β€œlg haus perhatian yah?”
β€’D : β€œhehehe..iyaaah..tp akhirnya td dia nelpon gw!!!”
β€’D : β€œdan malam mingguan nanti kita mo pergi asiiiikk…skrg dia mo jemput gw malah”
β€’F : β€œbener kan?suuiitt suuiitt…”

yep..akhirnya gw membohongi diri sendiri lg…kalimat terakhir harusnya berisikan “selamat yah, skrg tinggal gw nih meratapi nasib sbg jomblois di malam minggu, enaknya main kelereng atau petak umpet yah??” πŸ˜₯ bener2 sebuah tohokan di hati utk seorang perindu macem gw ini…well..saatnya gw merapihkan serpihan hati ini yg mulai retak perlahan, dan berusaha merekatkannya kembali dgn sabar, ikhlas dan doa agar diberikan kekuatan iman selalu.. πŸ˜‰

ya udin deeeeh mudah2an dgn weekend di bandung bisa me-refresh otak + jiwa gw dan bisa kembali ceria…hehehe.. *ngareeepp*…siap2 bagi2 rejeki buat pedagang bandung…toer…dagangan lo siapin tuuuh!ane mo beli ahahaha… :mrgreen: adios!!

Advertisements

72 Comments »

  1. pertamaaaaxxx (biarpun mahal, tetep pakai pertamax)


    fini : hiyaaaaa..dia msh aje pake pertamax…ngirit atuh mas.. πŸ˜†

    Comment by Jiban — May 16, 2008 @ 9:30 pm

  2. jalani dengan iklhas, insya Allah semuanya akan terasa mudah… πŸ™‚


    fini : iyaaa niiih insyaAllah…berusaha ikhlas… πŸ˜‰

    Comment by Jiban — May 16, 2008 @ 9:35 pm

  3. waduwh.. habis isi komen, postingan udah berubah….
    isinya udah ganti…

    eh ternyata hetrik..


    fini : hehehehe…td ituh msh byk yg sy mo edit..alias berantakan euy.. πŸ˜‰

    Comment by Jiban — May 16, 2008 @ 9:38 pm

  4. waduh..! the jomblo and the gank
    hahaha…( canda )


    fini : kejora…kelompok jomblo ceria… πŸ˜€

    Comment by langitjiwa — May 16, 2008 @ 10:11 pm

  5. kenapa sih istilahnya kok JATUH cinta?
    Jatuh kan kesannya jadi sakit, tapi kan nggak semua berakhir sakit?


    fini : iyaaah bener bgtz…jd istilahnya apa dunk yg tepatnya? πŸ˜‰

    Comment by me — May 16, 2008 @ 10:31 pm

  6. i think i fell in love with you……..my computer….
    di Indonesia legal ngga yah kawin ama komputer ???
    udah lupa rasanya jatuh cinta ama manusia….
    kayanya musti minjem pilm rokokmakangratis nih biar hati ngga terlalu beku 😦

    *abis komen langsung brangkat ke bandung buka warung batagor*

    fini : ahahahaha….kasiaaaan deh lo…..trus apa hubungannya ke bandung segala???

    Comment by arda86 — May 16, 2008 @ 10:56 pm

  7. ntar jg dapet mbak kl waktunya dah tepat πŸ˜€

    fini : hehehehe….iyaaaah amiiiiiiin πŸ˜‰

    Comment by siHarri — May 16, 2008 @ 11:13 pm

  8. C-I-N-T-A. Uh………
    cinta adalah bagian dari keindahan kelopak bunga hati kita, yang merekah dan menyebarkan wangi berjuta-juta rasa !
    Itu kata temen gw. Kalo gw, cinta itu so complicated.
    Uuahhh……

    fini : yep..love never been easy….very confusing indeed πŸ˜‰

    Comment by antokoe — May 16, 2008 @ 11:18 pm

  9. postingan sebelum inikan sdh ada kriteria cowo yg kamu suka.
    knp upgrade heartnya ga jadi?

    fini : naaah itulah yg bikin sy bingung bin puyeng…hehehe… :mrgreen:

    Comment by RhyzQ — May 16, 2008 @ 11:50 pm

  10. tentang cinta…
    cinta emang gitu… udah tinggalin aja πŸ‘Ώ

    fini : ninggalin siapa nih maksudnyeh?? *pura2* πŸ˜‰

    Comment by waterbomm — May 17, 2008 @ 12:45 am

  11. heuheuheuehue

    love is a losing game dear *kata Amy Winehouse*

    eh ke bandung sampe senin ga? kalo iya anda beruntung bisa mendengarkan siaran cinta di senin malam πŸ˜€

    uh… ga ada abisnya emang kalo bicara cinta

    *ikutan bernyanyi reza dan sama curhat juga πŸ˜‰

    fini : ahahahaha….menyedihkannya sy hrs back to work on monday..klo dengerin tuh siaran mungkin makin terkoyak lg hatinyeh ahahah.. πŸ˜‰

    Comment by natazya — May 17, 2008 @ 1:09 am

  12. hehehehe..walau jomblo yang penting laku *lohhhhh,

    amiinn..moga ceria lagi setelah refreshing πŸ˜‰

    fini : iyaaaaah amiiiiin….makanya cari hiburan dulu supaya melegakan hati πŸ˜‰

    Comment by Febra — May 17, 2008 @ 1:44 am

  13. kaya’ pernah kenal ya..

    dlm mimpi kali yaaa…

    fini : ahahahaha…masa siiiih??tp bukan mimpi buruk kaaaan?? πŸ˜‰

    Comment by emultyband — May 17, 2008 @ 2:48 am

  14. Happy weekend and have fun di Bandung, semoga berhasil…hehehe

    fini : makasiiiiih yaaah….i really enjoy the weekend a lot! πŸ˜‰

    Comment by indo — May 17, 2008 @ 3:01 am

  15. lanjutin aja upgrade hatinya…..

    fini : ehehehe…nyooooiii dunk…ini still on process…menemukan anti virus yg terbaik hehe πŸ˜‰

    Comment by latree — May 17, 2008 @ 6:11 am

  16. Woe … hebat euy gaya sajiannya. Salam.

    fini : sajian apaan nih pak?? :mrgreen: slm jg paak! πŸ˜‰

    Comment by Ersis Warmandyah Abbas — May 17, 2008 @ 7:45 am

  17. aQ siap menjadi pendengar setia kamu kok, tentang curhatan hati mu….. kekikikkk

    fini : beneran niiih??yakiiiiin???seriuusss..??? πŸ‘Ώ

    Comment by Qie — May 17, 2008 @ 8:05 am

  18. iya ntar gue telpon deh malam minggu

    hehe…

    fini : mana janjinyaaaah?? πŸ˜₯ hehehehe… πŸ˜‰

    Comment by mercuryfalling — May 17, 2008 @ 8:14 am

  19. bagi para jombloers .. πŸ˜€

    mending diniatkan untuk cari pasangan terus langsung menikah, cari yang serius baik agama dan akhlaknya .. Insya ALLAH diberikan keberuntungan .. πŸ™‚

    so daripada hati terombang-ambing lihat orang pacaran ..

    mending introspeksi deh .. πŸ™‚ sesungguhnya dengan menjomblo anda sedang dijaga oleh ALLAH terhindar dari maksiat dan khalwat (berduaan seperti pacaran dengan kawan jenis yang bukan mahrom) so bersyukurlah .. πŸ™‚

    selain itu menghindari hati yang nggak tenang .. coba baca dan renungi ayat2x al qur’an .. πŸ™‚ Insya ALLAH menjadi obat .. bagi jiwa kita ..

    Allohu’alam ..

    fini : waaaaah makasiiiiih yaaaah….insyaAllah dilaksanakan πŸ˜‰

    Comment by tintin — May 17, 2008 @ 8:55 am

  20. lagu cinta melulu… kita benar benar melayu.. suka mendayu dayu…

    wheheeheheh… cinta itu….. *ntah lah

    fini : hehehe….speechless yah??have no word to describe how love confusing us.. πŸ˜‰

    Comment by senteleng-gonjet — May 17, 2008 @ 9:42 am

  21. enaknya main kelereng atau petak umpet yah??

    maen becekan aja mbak.. :mrgreen:

    fini : aaaaahhh ga maaauuu aaahhh…kotoorrr… πŸ˜‰

    Comment by hanggadamai — May 17, 2008 @ 10:35 am

  22. wah jomblog yah?? sami atuh.. kita gabung yuk??

    fini : gabung kemana yaaaak?? πŸ˜‰

    Comment by ridu — May 17, 2008 @ 10:57 am

  23. Sabar, ikhlas dan jangan lupa

    DUKUNG & DOAKAN TIM UBER INDONESIA
    SEMOGA JADI JUARA

    fini : iyaaaah didoakeun..meskipun kalah jg hehehe πŸ˜‰

    Comment by indra1082 — May 17, 2008 @ 11:37 am

  24. Mba Fini, baiknya ke rumahsakit M aja, seperti disini

    fini : i’ve read it!….and it soooo nice!!!…thx for reminding me πŸ˜‰

    Comment by kakanda — May 17, 2008 @ 11:41 am

  25. weekend ke bandung?
    ikuttttt,,

    fini : weleeeeh??mau ikuttt???telat bilangnya euy..lain kali yaaak πŸ˜‰

    Comment by yellashakti — May 17, 2008 @ 12:03 pm

  26. Wah, nggak pernah denger lagu ini.
    Hehehe…

    fini : haelaaah masa sih ga pernah denger??waduuuuh… πŸ˜‰

    Comment by Edi Psw — May 17, 2008 @ 12:19 pm

  27. Sepertinya ada yg lagi falling in love ato taraf pedekate neh…. Moga bener2 jadian ya….

    fini : ehehehehe….doain aja yaaaaah.. *ngareeep* πŸ˜‰

    Comment by Eucalyptus — May 17, 2008 @ 1:18 pm

  28. wah..senengya yg mo weekend-an. happy weekend yah.. ke bdg? mampir donk sini πŸ™‚

    waduh..mbak hiks.. emg sedih pisan yah jd jomblo, huhuhu..

    fini : aduuuuh tau gitu sy mampir deh kesana…lain kali deh yaaah πŸ˜‰

    Comment by pericahaya — May 17, 2008 @ 2:37 pm

  29. JOMBLO …. , what’s the metter with Jomblo? it’s very good…! Bisa lebih menjaga hati, menjaga kesucian, dan jauh dari dosa …… so….that’s the best way…JODOH???? GAK AKAN KEMANA KALAU SUDAH WAKTUNYA…PERCAYA DEH!!!!

    fini : seeeeeep daaaah….emang bener jg sih..klo kata si delon mah.. “semua akan indah pada waktunya” πŸ˜‰

    Comment by yherlanti — May 17, 2008 @ 3:22 pm

  30. kebetulan nich
    emang lagi ingin mengupgrade hati
    doakan ya

    fini : sama2 mendoakan nih kitaaaa.. πŸ˜‰

    Comment by realylife — May 17, 2008 @ 4:28 pm

  31. saya sig pengennya upgrade otak, tapi nggak pernah kesampaian, jadinya dodol terus

    fini : aaaaah…jgn merendah gitu aaaah.. πŸ˜‰

    Comment by peyek — May 17, 2008 @ 7:07 pm

  32. hihi…udah ketemu lem-nya?

    kan mau merekatkan hati yg retak…
    yg rapih ya ngelemnya spy gak retak lagi.

    visit april42.blogspot.com to know my family, fin! katanya mau tau suamiku jenggotan apa gak, hehe..

    fini : iyaaa nih…yg jual lem buat hati di toko apa yah mba??hehehe….aku dah liat blognya mba!!!!….baguuusss…. πŸ˜‰

    Comment by astridsavitri — May 17, 2008 @ 7:30 pm

  33. Tabelnya adalah sebagai berikut..
    Jomblo => Ndak pacaran
    Pacaran => Dapat perhatian dari si pacar
    Jomblo kurang perhatian

    Asal jangan sampai rasa itu membutakan,aaaaa okeeeee… bilang saaja.. okee (T2 mbanget).

    Kembali ke tank…top.
    Abis baca tulisan ini kok kayanya kamu lg kesepian *sotau*, tapi jika kita sadar bahwa banyak orang yang ada disamping kita, peduli ama kita, nemenin kita ..
    Pasti g bgitu lagi.
    Contohnya: Keluarga.
    Ada bapak yang bisa dimintain duit buat bayar ini itu..
    Ada juga Ibu yang bisa jadi teman curhat paling bawel sedunia…

    Ada sih yang paling deket.. sedeket tangan dan keyboard
    Yang peduli.. walau ndak kenal tapi mendukung
    Yang nemenin.. dengan setia mengomentari curhat dan ceritamu
    tau siapa… ?

    fini : siapaaaaaa?????? *sambil berpikir keras..* πŸ˜‰

    Comment by galih — May 18, 2008 @ 12:15 am

  34. kayak sopwer ajah,pake diapgred segala πŸ˜€

    fini : nyooooiii…abisnya bingung diapain lg biar ga makin eror hatinyah πŸ˜‰

    Comment by toim — May 18, 2008 @ 9:56 am

  35. ngarep… ngarep…

    fini : eheeemm…siapa ngarep siapa niiih?? πŸ˜‰

    Comment by siapaindra — May 18, 2008 @ 3:34 pm

  36. Woy, ke Bandung … nggak nengok dulu ke kostan saya? :))

    fini : yaaaaah…ane lupa situ org bandung nyak???lain kali deeeh tak tengokin..tp hrs sedia byk makanan yak??ahahaha.. πŸ™‚

    Comment by Donny Reza — May 18, 2008 @ 5:47 pm

  37. wkwkkwkwkwkwk, ngakak…

    status di YM mu ituh, jadi postingan blog yah, bener2 dah ini mah

    eh, dagangan gw mah kagak gw jual ke elo, kaga ikhlas gw mah kalo lo yang beli… untung kemaren lo ga ketemu gw di bandung. kalo ketemu wah bisa berabe, jatoh pengsan lo, karena melihat kegantengan dan kerupawanan gw secara langsung

    *ngakak dan kabur

    fini : untuuuuuunggg…kagak ketemu lo deeeehhh..bisa2 isi perut gw yg penuh jajanan bisa keluar krn liat muke lo ahahahaha…*peace* πŸ˜‰

    Comment by chatoer — May 18, 2008 @ 9:05 pm

  38. cie cie cie…. udah di pisah si jarak, malah maen kelereng ama petak umpet, hayoo sini maen ama gw, kesian gw liyat lu

    fini : haiyaaa…..mo maen apaan coba gw ma lo?? πŸ˜‰

    Comment by chatoer — May 18, 2008 @ 9:07 pm

  39. kamu masih jomblo fin? tenang… tenang…. gw ada solusinya…. silahkan beli satu paket pembersih lantai merk xyz… (loh, kok jadi iklan?)

    fini : trus klo beli entuh pembersih bisa datengin jodoh gituh??ealaaaahh..ckckckck… πŸ˜‰

    Comment by ichanx — May 18, 2008 @ 11:18 pm

  40. ” kali ini mo bikin posting curhatan aaaah…soalnyah klo ga diungkapin isi pala + hati ini bisa jd mumet sy hehehe ” ….

    > GR mode ON <
    ** ehem … ada apa nee … kok sebut2 namaku ???**
    *siyul2 pura2 ga ngerti* :mrgreen:

    fini : ahahahahaha….uda ketebaaak pasti bakalan ada yg ke-GR-an niih..tp beneran mumet euy dlm artian sebenernyah πŸ˜‰

    Comment by masmoemet — May 18, 2008 @ 11:38 pm

  41. jonblois apa jomblowati yah jeng?

    fini : dua2nya jg boleeeh daaaah πŸ˜‰

    Comment by quelopi — May 19, 2008 @ 7:07 am

  42. lagunya lucu..
    ada commentnya..
    ^^

    fini : hehehehe…model baruuu cuy πŸ˜‰

    Comment by diorockout — May 19, 2008 @ 8:48 am

  43. Dah diapgret blom cintana? Penjem atuh CDna, aku juga mo ngapgret cinta nih… biar ntak jomblo melulu…

    huahuahuahua… πŸ˜†

    *kyk sopwer ajah*

    fini : hehehehe….namanya jg being a pioneer..siapa tau ada yg berminat bikinin sopwernyah πŸ˜‰

    Comment by GR — May 19, 2008 @ 9:58 am

  44. Oooooo πŸ˜† ……

    fini : weekkss??oooo apaaan niiih??oooo…bulaaatt?? πŸ˜‰

    Comment by fisha17 — May 19, 2008 @ 10:38 am

  45. BANDUNG?????

    brownies nya dunks….. πŸ˜‰

    fini : yaaaahh..uda ludesss tuh irr…hehehehe :mrgreen:

    Comment by irrrr — May 19, 2008 @ 11:51 am

  46. ke BEC ya nyari komponen buat upgrade πŸ˜€

    fini : iiiiiiihhh…kok taaauuu siiiih??ssstttt…tp ternyata blum ada yg buat euy hiksss πŸ˜₯

    Comment by gajahkurus — May 19, 2008 @ 1:00 pm

  47. ke bandung..? mau memperingati 100 taon kebangkitan nasional di bandung sekalian berefleksi kisah bandung lautan asmara api.

    fini : begh…ini mah nancep ke hati langsung euy πŸ˜‰

    Comment by ngodod — May 19, 2008 @ 1:35 pm

  48. curhat? buruan kawin aja, mbak..
    biar gak pusing

    fini : ealaaaaah..emangnya nikah ituh gampang yah mas?? πŸ˜‰

    Comment by Mas Kopdang — May 19, 2008 @ 1:53 pm

  49. Hehehehe keep happy meski jomblo ^o^

    fini : weiittzz..pastinyeeeeh…no matter wat happen still being a happy lady πŸ˜‰

    Comment by LiSan Skywalker — May 19, 2008 @ 2:16 pm

  50. nikah ja mbak……..yar da yg merhatiin n halal lg…….. πŸ™‚

    fini : amiiiiiiin…maunya sih gitu 😳 cumaaa…. πŸ˜‰

    Comment by dafhy — May 19, 2008 @ 2:30 pm

  51. salam kenal dari bandung
    saya suka membaca artikelnya, jangan tanya kenapa

    fini : alhamdulillah euy ada yg suka…moga sering2 mampir yaaah πŸ˜‰

    Comment by puang — May 19, 2008 @ 3:06 pm

  52. ahahaha… mungkin ni postingan cocok juga sama aku, fin πŸ™‚

    fini : eheemmm…jd skor kita sama nih.. πŸ˜‰ hehehe… *sok pengen sama gituuuh* :mrgreen:

    Comment by enno — May 19, 2008 @ 4:52 pm

  53. πŸ˜†
    ya ampun ko sama?
    temen deket banget aku juga lagi pada bahagia
    ada yang bulan juni sekarang mau merit
    trus temen yang biasa kerja bareng, maen bareng, apa-apa bareng kecuali mandi..
    dah menuju kesana

    tinggal dirikuh yang menanti datangnya orang yang tepat itu..

    πŸ˜†
    tapi tidak apa2.. ternyata aku punya teman
    Semangat

    oia besok mau ke seminar sama workshop sains di ITB
    sapa tau ada yang cari jodoh
    suit..suit.. ikut yu!!! πŸ˜€

    fini : ahahahaha….niat amat ke ITB buat nyari jodoh?? :mrgreen: ga aaaah….sy tinggal nunggu ajah si dia segera dtg πŸ˜‰

    Comment by nengthree — May 19, 2008 @ 5:29 pm

  54. eh bentar-bentar…
    jadi yang di upgrade apaan nih?
    ini lagi jatuh cinta atau??????

    lagi nunggu jatuh cinta?
    πŸ˜†

    fini : eheemmm…ini dia nih pertanyaan kritisnyah…masalahnya bingung euy..memposisikannya sbg apa.. πŸ˜‰

    Comment by nengthree — May 19, 2008 @ 5:31 pm

  55. duh sama dong. rasanya mau deh nge-boot ulang hati. tapi nanti memori-memori dalam yang indahnya ilang semua. mana ga ada hard disk buat naro pula. duuuhhh.

    fini : ahahahaha…ribetz ya jeung???yaaa klo gitu jgn di-boot ajah…nanti ga bisa memutar ulang semua memori indah ituh πŸ˜‰

    Comment by diena — May 19, 2008 @ 6:22 pm

  56. upgared heart??? jadi vrsi berapa skrang?? hehehe
    ko rikues ku blm di tanggepi sih..???dicuekin 😦 😦

    fini : hehehe..maunya sih versi terbarunya deeeh biar makin canggih *looh??* eh rikuesnyah apaan yah? πŸ˜‰

    Comment by nung — May 19, 2008 @ 7:04 pm

  57. dagh bgimana hasil upgrade-an nya ??
    dah kuenceng kah ?
    RAMnya jadi berapa ??
    Harddisknya jadi berapa ??

    fini : yaaaaah lumayanlaaah..uda agak besaran dikit..makin smooth jalannyah hehe πŸ˜‰

    Comment by Okta Sihotang — May 19, 2008 @ 8:00 pm

  58. Reza Artamevia , Gw bangettttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt,

    fini : waks???ternyata penggemar reza jg nih ternyata??ckckckck.. πŸ˜‰

    Comment by Landy — May 20, 2008 @ 8:44 am

  59. boleh lah….asal ada duitnya, knpa ngga…:D

    fini : eeeeeh duit buat apaan niiiih?? πŸ˜‰

    Comment by hafidzi — May 20, 2008 @ 1:45 pm

  60. gw juga mau di instal ulang
    yang ini udah kepenuhan banget
    udah gak mempan klo cm rfresh doank πŸ™‚

    fini : uhuukkk kayaknya yg ini uda sampe ke level akut tuuuuh…seyeeemm.. πŸ˜‰

    Comment by R' Kurniawan — May 20, 2008 @ 3:03 pm

  61. gw juga mau di instal ulang
    yang ini udah kepenuhan banget
    udah gak mempan klo cm rfresh doank
    hehehehehe πŸ˜€

    fini : ini mah hrs ke dr. love kayaknyah heheheh.. πŸ˜‰

    Comment by R' Kurniawan — May 20, 2008 @ 3:06 pm

  62. akyu mau dong pinjem CD upgrade heart-nya πŸ˜‰

    fini : boleeeeeh….tp lg dicari euy versi bajakannya uuppss…hahahah…. πŸ˜‰

    Comment by Ade — May 20, 2008 @ 6:55 pm

  63. lam kenal duhai gadis yang sedang jatuh cinta dalam pelukkan impianyang indah, but lebih baik sendiri dulu kali but kadang tersendirian hati bukan berarti hidupmu juga sendiri kan? lam kenal

    fini : waaaah klo sendiri di dunia mah sediiiih bgt euy….hehehe.. πŸ˜‰

    Comment by doble yang malang — May 20, 2008 @ 7:34 pm

  64. bener bener iseng…..

    fini : beginilah klo kumat isengnyah hehehe… :mrgreen:

    Comment by telmark — May 20, 2008 @ 9:05 pm

  65. mau dong ikutan UPGRADe??? diskon ga??

    fini : heee???kok malah minta diskonan tooh??? πŸ˜‰

    Comment by marvelouze — May 20, 2008 @ 9:44 pm

  66. ni lagu GUE BANGET Finnnnn πŸ˜₯

    fini : bundaaaaaa….*berpelukaaaaaan* πŸ˜‰

    Comment by Menik — May 21, 2008 @ 2:20 pm

  67. Jangan pake software bajakan yah πŸ˜‰

    fini : yaaaah nyari yg originalnya susah euy hehehe.. πŸ˜‰

    Comment by akuadanama — May 22, 2008 @ 11:41 am

  68. semoga hati yang sudah di upgrade jadi LEBIH ok πŸ™‚

    fini : amiiiiiiinn….uda agak baikan dikit sih setelah direcover data2nyah hehehe.. πŸ˜‰

    Comment by Jejakku — May 22, 2008 @ 11:51 am

  69. tentang cinta emang bikin bingung, suatu saat sendiri terlihat begitu menyenangkan, saat lain itu terlihat menyedihkan..gimana coba?

    fini : huaaa…love is too complicated then am i rite?? πŸ˜‰

    Comment by stey — May 26, 2008 @ 6:02 pm

  70. iya ya… seandainya bisa dengan mudah mengUpgrade Hati… Hehe…
    dari Virus-virus merah jambu yang…. hiks…hiks…

    Ah… Cinta… deritanya memang tiada akhir… hehe (patkai banget)

    Malem minggu binggung ngapain? baca-baca novel di kamar sambil dengerin radio sampai ketiduran…. huehehhe… Saran yang gak bagus banget ya…

    btw. salam kenal fini… Makasih dah maem ke tempatku…
    Maaf, baru bisa mampir skarang :mrgreen:

    Wassalam,
    -zahra-

    fini : sarannya dah pernah tak kerjain…alhasil lumayan mengurangi rasa sepi.. πŸ˜‰ slm jg yaah πŸ™‚

    Comment by rnazahra — May 28, 2008 @ 4:55 pm

  71. Iseng banget mbak ngomentari lagunya orang πŸ˜†

    Hmm… masalah hati. Jalan-jalan ke abee, weeny, terus ini.. kok selalu ada masalah hati ya ? πŸ™„

    Hmm.. semangat dech mbak. Banyak-banyak berdoa aja. Soalnya
    Kalo mau upgrade… minta sama yang ahlinya aja mbak πŸ˜€

    fini : jadi ahlinya upgrading heart ituh siapa yaah??ksh tau pleaseeee… πŸ˜‰

    Comment by Gyl — May 28, 2008 @ 9:25 pm

  72. Meng-upgrade hati? Hmmm…. Menarik. Menarik.

    fini : apanya yg menarik yaah?? πŸ˜‰

    Comment by Daniel Mahendra — May 29, 2008 @ 12:15 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: