Theloebizz’s alluring soul

May 20, 2008

oLeH2nyaa nih..

Filed under: dA!Ly LivEzz — theloebizz @ 9:49 pm

hello!!waaaaah selagi bersemedi di gua buah batu (bandung) ternyata msh ada yg mo berkunjung ke sini hiksss *terharu, hyperbolic* hehehe :mrgreen: eniwei…setelah puas ngamburin uang buat org bdg & menyesal ga bisa kopdar-an ma blogger bdg (maklum dikhawatirkan acara refreshing brubah jd ajang jumpa fans yg biasa membuat keributan krn histeris liat wajah sang artiz tangerang *huueeekkk..* 😉 blum lg rebutan tanda tangan *yg bisa bikin tangan di-gips* plus poto bareng *yg bikin gigi kering-kebanyakan nyengir-* :mrgreen:

acara refreshingnya sendiri mah STD alias standar bgtz…. n klo dijelasin bisa bikin readers serasa didongenin lg..tp ada 1 oleh2 yg mo gw share sama semuanya.. please see the pic below :

keterangan gambar (mungkin inilah yg ada dipikiran sang anak) :
1.*sedang merenungi barang dagangan yg belum terjual hingga siang terik ini* mengapa blum ada pembeli yg tertarik yah?
2.aaaaa…mungkin ini dia pintu rejekiku dtg…betapa bahagianya anak kecil ituh bisa bersenang2 tanpa tau susahnya mencari uang
3.hmmm…..ini tulisannya ttg apa yah??
4.aiiih…seandainya saja aku bisa mencicipi makanan enak bin menggiurkan itu
5.sudahlah lebih baik aku berusaha bekerja kembali dgn semangat
6.betapa pun berat yg kupikul tetap usaha mencari jalan halal demi sesuap nasi

sedih yah, ketika kita sdg asik2nya menikmati jajanan yg tersedia ternyata disuguhkan realitas sosial spt gambar diatas, mungkin hal biasa nan sepele cuma ga kebayang ajah klo kita berada di posisi sang anak…dan merasa beruntung & bersyukurlah bagi kita yg tak perlu melewati masa kanak2 dgn aktivitas berjualan melainkan bermain.. 😉

sebenernya selain gambar diatas sy msh punya segudang oleh2 yaitu : setumpuk pakaian kotor, segepok bon belanjaan, beberapa otot yg pegal, plus 1 set virus influenza :mrgreen: dan oleh2 terakhir cukup membuat sy tepar n tak berdaya utk blogwalking sementara, maklum biasanya tuh virus disertai dgn efek pala puyeng serasa bumi berguncang hebat, nyawa dan raga tak menyatu alias nge-fly, hidung yg meler -minta disumbat tissue-,tenggorokan yg minta digaruk -saking gatelnyah-,de el el… 😦

tp liburan kemaren cukup memberi sy pelajaran ketika hendak bepergian keluar kota terutama bersama teman2 :
a.sediakan uang yg lebih dari cukup utk berjaga2 bila ternyata kemampuan berbelanja anda diatas org normal
b.sediakan selalu obat2an agar stamina tetap fit *bukan utk bikin mabok yaaah*
c.pastikan teman/kerabat yg menyertai anda tidak sdg membawa virus penyakit bila tdk ingin tertular
d.jgn lupa selalu stand by camera bila menemukan artiz lewat objek gambar yg bgs
e.just have fun!! forget all your job matter or anything that bothers your mind..just being relax and enjoy it! 😀

well..skrg ane hrs mulai puasa kynya tuk memulihkan kondisi keuangan 😥 plus kesehatan biar bisa ngerusuh di blog org lg yippie! 😉 istirahat dulu aaaah….adios!

Advertisements

76 Comments »

  1. masih kecil udah gitu yah, uh.. aku jadi merasa beruntung memiliki bapak-ibu yang susa2 ngegedein,ngedidik aku bisa ampe segede skarang, aku tapi lom bisa bales.. ngelihat hal itu, jadi iba (kecuali orang yang ga punya hati). jadi kita sependapat nih kayanya jika kita nih termasuk orang beruntung kan

    aku penasaran, apa yah yang mereka pikir tentang kebangkitan nasional ?!

    fini : duh bener bgtz…dan komen spt ini yg paling sy tunggu..semoga semakin byk manusia berhati mulia spt mu yaaah amiiiin 😉

    Comment by galih — May 20, 2008 @ 10:32 pm

  2. duh kok ga ajak-ajak sih…. 😀

    fini : aaaaah iyaaah!!!kok sampe kelupaan ngajak siiih?? 😉

    Comment by mybenjeng — May 20, 2008 @ 10:46 pm

  3. akhirnya komenku bs masuk 3 besar ( semoga )

    fini : your wish finally be come true!!yippie! 😉

    Comment by masmoemet — May 20, 2008 @ 10:55 pm

  4. jalan jalan mulu..
    makasih dah dikasih oleh-oleh 😀

    fini : heheheheh….yaaaah sekali2 refreshing nda papa toh?? 😉

    Comment by OktaEndy — May 20, 2008 @ 11:10 pm

  5. kasian yah.. masih kecil
    seharusnya sekolah tuh… 😦

    fini : yep bener bgtz..makanyah sedih ngeliat kenyataan yg spt ituh 😉

    Comment by Jiban — May 20, 2008 @ 11:56 pm

  6. hoooi, gua buah batu mah kaga ada ada juga jalan Buah Batu, eh kayaknya itu di foto lagi di jalan Riau yah???

    duh sama nih pegel2 otot, kemaren abis dari Situs Batu Kuda di Daerah Cibiru Bandung Timur, lom tau kan lo

    fini : hehehehe….engkong chatoer kyk nda tau ajah sy kan doyan melebih2kan sesuatu hehehe…biar dramatis geto loooh…yep ini di jl.riau…haaaa????lo jadi kuda di bdg timur sana????ckckckckck…ternyata oh ternyata,…. 😀

    Comment by chatoer — May 21, 2008 @ 7:06 am

  7. oppsss..
    ada artis tangerang negh disini 😉
    minta taik idungnya dong… 😉

    fini : ahahahahah……namanya jg being hyperbolic..yaaaah menyenangkan hati sendiri laaah 😉

    Comment by Okta Sihotang — May 21, 2008 @ 8:29 am

  8. ha….
    kenapa kita tak bertemu di paris van java..
    padahal kemarin aku juga kesana sis..
    ke ciater mandi-mandi.. hahahaha…
    terus beli brownies dah……..
    tapi, jalannya malam siy, balik pagi jam 8..
    pantes ndak ktemu 🙂

    fini : yaaaah syg sekali yah wan….okeh lain kali kita hrs bisa kopdar-an setujuuh?? 😉

    Comment by tehaha — May 21, 2008 @ 9:03 am

  9. hahaha…ke bandung ma susah bisa irit…
    yang ada mupeng mo blanja-blanji mulu 😆

    fini : iyaaa yaaaah….godaannya ituh loh ga nahaaannn!! 😳

    Comment by wennyaulia — May 21, 2008 @ 9:32 am

  10. ehm
    asyik juga ya

    tetep semangat!

    fini : pastinyeeehhh…semangat jg kang! 😉

    Comment by achoey sang khilaf — May 21, 2008 @ 10:14 am

  11. *saya kuncen buahbatu lho 🙂

    fini : waduuuuh sy lupa sowan ke mbah nih hehehe… 😉

    Comment by agah @ flower city — May 21, 2008 @ 10:26 am

  12. semoga Indonesia Bangkit dan terus maju……………..

    fini : amiiiiin kita doakan bersama yaaah 😉

    Comment by indra1082 — May 21, 2008 @ 11:04 am

  13. indonesia BISA!!!!

    fini : bisa apaaan nih??bisa jd lebih baik atau sebaliknyah??heheheh.. 😉

    Comment by waterbomm — May 21, 2008 @ 11:29 am

  14. pulang2 bawa oleh2 penyakit pilek, 😀

    fini : hehehehehe….iyaaa nih abis ketularan virus..plus ngegembat semua jajanan dingin alhasil..hatchiiiihh.. 😉

    Comment by toim — May 21, 2008 @ 11:51 am

  15. Hmmmmm 🙂

    fini : laaah…kok mingkem gitu?? 🙂

    Comment by fisha17 — May 21, 2008 @ 11:58 am

  16. Asyik jalan2… kapan ke jatim nih?

    fini : hhhmm…maaauu bgtz!!!kapan yaaah…ato mo ksh akomodasi gratiz??ahahah…;)

    Comment by azaxs — May 21, 2008 @ 12:09 pm

  17. kasian tuh adik kecil….. wah …. bisa dibanyangkan kalok kita yang jadi kayak gitu….

    fini : makanyah bersyukurlah selalu sekecil apapun nikmatNya… 😉

    Comment by areep — May 21, 2008 @ 12:12 pm

  18. wah ada artis mampir ke bandung ya kemaren kemaren? jadi?

    heuheuheuheuhue

    ah……………. gaya jalan jalan

    akubutuhjalanjalankalobisajauhsekalian 😦

    fini : waduuuuuh lg knp neng??ampe mumetz tingkat akut gituu…yuukk jalan2 lagiii….tp ga pake oleh2 sakit.. 😉

    Comment by natazya — May 21, 2008 @ 2:19 pm

  19. ke bandung ??? asik banget…

    kapan kita jalan2 bareng Fin ???

    KITA ??? :mrgreen:

    fini : MAAAUUU BGTZ bun!!!!…ayo dunk di arrange waktunyaaah….tp jgn bulan ini bun, krn msh puasa abis shopping ala barbar kemaren hehehe… 😉

    Comment by Menik — May 21, 2008 @ 2:30 pm

  20. hooooooo… abis dari bandung juga 😀 …?

    fini : loooh kamu jg kesitu???knp tak bersua yah kita.. ??? 😉

    Comment by carra — May 21, 2008 @ 2:48 pm

  21. oleh2 yang amat mengharukan 😦

    fini : semoga bermanfaat yaaaah 😉

    Comment by qizinklaziva — May 21, 2008 @ 3:10 pm

  22. aiiih enyak nyah yang abis jalan2…ke bandung pula…pusatnya panganan eunaaak

    fini : nyoooiii pastinyeh mbaaa…duh ga tau nih timbangan naik brp hehehe…. 😉

    Comment by ven — May 21, 2008 @ 3:13 pm

  23. ah..jadi semakin tertarik ingin mencicipi ganasnya Bandung, sampe mbak fin musti puasa =))

    fini : ehehehehehe….itukan hyperbolic ndut…emangnya blum pernah kesana toh??yuuukkk kita pergi brg hehehe,,,*provokator* 😉

    Comment by AngelNdutz — May 21, 2008 @ 3:41 pm

  24. salam kenal dari eko

    mampir ke blog eko ya klo sempet

    eko13.wordpress.com

    fini : okkeeee…nanti aku mampir deeee.. 😉

    Comment by eko — May 21, 2008 @ 4:03 pm

  25. It’s a Hard Life…
    [Queen]

    fini : yep..very hard indeed.. 😉

    Comment by ngodod — May 21, 2008 @ 4:16 pm

  26. Anak sekecil itu berkelahi dengan waktu…demi satu impian yang kerap ganggu tidurmu…anak sekecil itu tak sempat nikmati waktu…dipaksa pecahkan karang lemah jarimu terkepal…(Iwan Fals)

    fini : huuuaaa…lagunya ngena bgtz euy!!.. 😉

    Comment by gajahkurus — May 21, 2008 @ 4:19 pm

  27. saya heran juga, kenapa di bandung banyak sekali anak kecil penjual cobek.. padahal kanjarang banget ada orang yang mau beli cobek..

    keknya di rumah saya juga beli cobek tuh 10 tahun sekali.

    fini : bener bgtz tuuuh….makanya miris bgt kan..coba bayangin ajah brp persen kemungkinan dia mendapatkan pembeli dlm satu harinyah…pasti kecil sekali… 😦

    Comment by rime — May 21, 2008 @ 4:47 pm

  28. ass.

    inget waktu masih anak-anak, walau aku berjualan tapi aku enjoy aja. yah..kalo liat anak2 lain senang pd maen. ya aku sedih juga sih. tapi ya nggak pa2. buat pembelajaran ketika sudah dewasa ini.

    fini : semoga ga mematahkan semangat mereka tuk merangkai masa depan yg indah yaaah 😉

    Comment by Alex — May 21, 2008 @ 5:10 pm

  29. Lha, mbak gimana sih, anaknya sendiri kok malah difoto-foto pake pose gitu..

    *digaplok

    fini : maksudnyeeeeeeh???? 👿

    Comment by Nazieb — May 21, 2008 @ 5:11 pm

  30. photo-photonya lucu… asli!

    fini : ehhhmm…lucu yah mba???ehhmm… 🙂

    Comment by chic — May 21, 2008 @ 5:33 pm

  31. keren keren… realita bgt. peka thp momen sekeliling. salut.

    fini : makasiiiih…semoga bisa menggugah hati para readers… 😉

    Comment by telmark — May 21, 2008 @ 10:33 pm

  32. hyaaa… mampir ke bandung ya to.. Heheu… 😀

    Eh, tanda tanganna mannaa..??? Minta atuh iih… meuni medit… 😛

    fini : hehehehe…iniii buruan mana yg mo ditandatanganii??? 😉

    Comment by GR — May 21, 2008 @ 11:17 pm

  33. Sebuah foto seri yang penuh makna.
    Sering-sering keliling ke sudut-sudut kota untuk menangkap realita dalam foto yang berbicara.

    Tabik!

    fini : iyaaah insyaAllah tiap ada kesempatan akan diabadikan…sbg refleksi jiwa jg.. 😉

    Comment by Zul ... — May 22, 2008 @ 12:34 am

  34. kepekaan semacam itu perlu sekali, agar kita nyadar bahwa banyak sesama kita yang masih belum bisa menikmati apa artinya merdeka atau apa itu kebangkitan nasional 😛

    fini : betuuuuullll…tetapi knp msh byk yg tdk peduli yah?? 😉

    Comment by djunaedird — May 22, 2008 @ 12:56 am

  35. aku cuma bisa bersyukur aja.. 🙂 . Banyak cerita banyak berita yang lahir dari jalanan.. mereka sang pembuat berita.. mereka lah yang seharusnya di perhatikan.. bukan malah gosipin orang ngga penting yang sekarang malah makin banyak di TV swasta.. 😛

    kabuuurrrr…

    fini : iyalaaaaah…namanya jg cari sensasi…giliran hal begini semua tutup mata seolah ga pernah terjadi hiksss… 😦

    Comment by verri4 — May 22, 2008 @ 5:25 am

  36. Waks, minta tanda tangan … ? gk mungkin ..!! ada juga situ yang histeris lihat saya *ngeloyor*

    fini : ahahahahaha…..iri ituuuuh tanda tak mampu looooh hehehehe :mrgreen:

    Comment by Donny Reza — May 22, 2008 @ 9:12 am

  37. wah buah batu… hmm…
    jangan2 tetangga…

    fini : bukannya buah batu ituh luas yaaah?? 😉

    Comment by Fedri qrueger — May 22, 2008 @ 9:49 am

  38. nah.. itu loh salah satu pemandangan di bandung yang bikin ngenes
    kasian ya?
    kecil-kecil udah di eksploitasi

    akhir-akhir ini pernah ke KEbun Binatang Bandung ga?
    nah, di sana banyak banget pemandangan yang bikin ngenes

    fini : msh ada yg lbh parah dr ini yah???waduuuuh ga tega euy.. 😦

    Comment by vieny — May 22, 2008 @ 11:51 am

  39. oh.. ke bandung?

    fini : nyoooiii dunk 😎

    Comment by nengthree — May 22, 2008 @ 12:31 pm

  40. ngapain?
    😆

    fini : biasalaaaaah belanja belanjiiii…maklum ma gerombolan cewe2 😉

    Comment by nengthree — May 22, 2008 @ 12:31 pm

  41. ke bandung gak ngajak2 deh! 🙂

    fini : ampuuuuun mbaaa…..yyuukkk nanti kita jalan2 brg mau gak?? 😉

    Comment by enno — May 22, 2008 @ 3:08 pm

  42. yaaaa .. oleh2xnya nggak bisa dimakan .. 😛

    fini : soalnya yg bisa dimakan uda ludeeessss tak bersisa hehehe.. 😉

    Comment by tintin — May 22, 2008 @ 6:32 pm

  43. saya kebagian oleh2 nya ngga ya ?

    fini : oleh2nya artikel ini aja yaaaah 😉

    Comment by realylife — May 22, 2008 @ 6:34 pm

  44. Goreng oncom nya mana neng ?

    fini : goreng oncom????waduuuuhh jd ngileerrrr.. 😉

    Comment by aminhers — May 22, 2008 @ 10:28 pm

  45. wah senangnya liburan! hahaha… maap lagi kena euphoria liburan neh… 😀

    tapi oleh2 yang paling berkesan buat orangv rumah tetep IP diatas 3 ituh 😦

    fini : ahahahaha….eniwei congratz for u yaaah 😉

    Comment by iphan — May 23, 2008 @ 6:27 am

  46. perjuangan anak itu…

    fini : yep….sedih yaaaah… 😉

    Comment by suci — May 23, 2008 @ 7:49 am

  47. wah anak sekecil itu berkelahi dengan waktu…
    demi satu impian yang kerap ganggu tidur mu….
    ck ck ck kasian…

    fini : mudah2an ini semua bisa berubah yaaah….supaya semua anak2 bisa main sepuasnyah tanpa memikirkan besok hendak mencari makan dimana.. 😉

    Comment by senteleng-gonjet — May 23, 2008 @ 9:47 am

  48. Sambung menyambung menjadi sedih, itulah Indonesia……

    fini : duh kok jd pesimis gitu sih…??? 😉

    Comment by ubadbmarko — May 23, 2008 @ 9:51 am

  49. perasaan sekarang makin banyak anak kecil yg udah kerja deh …
    bukti bahwa hidup di indonesia makin sulit ….
    gimana setelah bbm naek ya ?

    fini : aduuuuh ga kebayang euy klo keadaan makin parah dr skrg…gmn nasib bangsanya yah???menyedihkan 😦

    Comment by d3pe — May 23, 2008 @ 10:52 am

  50. sekecil itu dah kerja,, apalagi kalau dah gede!!??? maikin rajin kali yakkk

    fini : eheemmmm,,,,,mungkin jg gitu yaaah 😉

    Comment by zoel chaniago — May 23, 2008 @ 10:57 am

  51. Moga2 aja ntar gedenya tu anak bisa jadi kebanggaan ibu-bapaknya…

    btw, foto2 barang blanjaannya kok gak di-upload skalian :p

    fini : ahahaha….ga maauuu aaaaahh….nanti bisa terjadi kericuhan dan peniruan thdp brg2 belanjaankyuu hehehe.. 😉

    Comment by anton ashardi — May 23, 2008 @ 11:05 am

  52. Weee?? Blogger Tangerang toh?? Ndak ikutan komunitas Blogger Tangerang??

    fini : seeppp pastinyeeeh…uda ikutan kok..cuma blum aktif ajah hehehe.. 😉

    Comment by adit-nya niez — May 23, 2008 @ 11:45 am

  53. realitas hidup kadang begitu pahit bagi sebagian orang, maukah kita berbagi sedikit …manisnya kehidupan?

    fini : mauuuuu bgtz berbagi kebahagiaan dgn sesama….biar saling merasa berbahagia…aaahh indahnyaa 😉

    Comment by daeng limpo — May 23, 2008 @ 11:54 am

  54. “sediakan uang yg lebih dari cukup utk berjaga2 bila ternyata kemampuan berbelanja anda diatas org normal”

    hahahahah :)) kayaknya cuma buat cewek deh :p hehehehhehe

    btw, sebejibun komen di bales dengan ngedit satu2 ya nih? weleh weleh… salut dah 😀

    fini : ahahahah….duh jd maluuuu… 😳 nyooii dunk..ini kan namanya profesionalitas *caileeeh* 😉

    Comment by datums — May 23, 2008 @ 2:58 pm

  55. Terima kasih oleh-olehnya. Membuka mata dan mengetuk hati siapa saja yang melihatnya.

    fini : amiiiiin semoga berguna yaaah 😉

    Comment by Rafki RS — May 23, 2008 @ 4:16 pm

  56. wah ole2 yang berguna.. membuka mata tuk qt semua…

    btw tegaaaaaa ke bandung ga ngajak, khan bisa belanja bareng, ngabisin uang bareng, n then habis itu puasa bareng hehehhe

    fini : ahahahaha….yuuuukkkk lain kaliii deeehhh…janji yaaaah 😉

    Comment by uNieQ — May 23, 2008 @ 10:00 pm

  57. kasihan mereka, klo ‘orang gede’ nggak bisa bantu’, mendingan kita saja, mulai dari hal terkecil sekali kaan??:)

    fini : setujuuuuh bgtz…bagusnya ngapain yah?? 😉

    Comment by nengDJ — May 23, 2008 @ 11:52 pm

  58. itu sih bukan oleh-oleh,….

    aku gak enak kadang2 kalo lihat gambar atau acara yang menampilkan realitas kehidupan kyk gitu,….
    ada perasaan bersalah karena gak bisa berbuat apa2…..
    tapi mau gimana lagi…..sekarang saya hanya bisa simpati…

    fini : paling ga berusaha tak menutup mata pada realita tsb.. 😉

    Comment by Jenderal — May 24, 2008 @ 6:53 am

  59. salut….
    kecil-kecil udah belajar survive…
    meskipun harus merelakan masa kanak-kanaknya…

    fini : yep..semoga mereka tetep berani bercita2 setinggi langit yah.. 🙂

    Comment by mZ.anGgIe — May 24, 2008 @ 9:32 am

  60. ke bandung gak bilang-bilang!!! huhuhu

    fini : loooh??mang lo mo ikut chanx??? 😉

    Comment by ichanx — May 24, 2008 @ 11:15 am

  61. fin, ty punya PR buat mu, biasalah oper sana oper sini…hehehe

    fini : eheeemmm…PRnya apaan lg nih thy?? 😉

    Comment by thya — May 24, 2008 @ 2:18 pm

  62. iya ya, ga kebayang kalo dulu gue harus hidup kaya gitu… 😥

    fini : bersyukurlaaah kita yaaaah 😉

    Comment by diena — May 24, 2008 @ 8:46 pm

  63. hikss… jadi pengen ke bandung lagi… udah lama ga ke bandung niiyyy… jadi kangeenn…

    fini : waaaah ada yg lg homesick berat sepertinyah 😉

    Comment by mela — May 25, 2008 @ 4:59 am

  64. aduuuh aku pengen nangis eh ngeliat picsnya. anak sekecil itu udah disuruh cari duit. kasian ya. nak sini nak…tante perluuuu banget ulekan. gak punya hikhik

    fini : iyaaaa niiih mba..tp masa aku pulang bawa2 ulekan ya berat maklum backpacker hehehe.. 😉

    Comment by mercuryfalling — May 25, 2008 @ 7:33 am

  65. buzet dapet komen nomor buntut
    kira2 masih ada gak ya yang beli ulekan di jalan gitu
    sepuluh kilometer jalan mungkin aja yang beli cuma satu
    atau lebih parah gak ada yang beli
    ckckck… ortunya mana dah itu?

    fini : meskipun buntut tetep dibaca kok 🙂 …eniwei…itu dia..probabilitas dibelinya tuh barang kan kecil bgtz yah??? 😉

    Comment by ray rizaldy — May 25, 2008 @ 5:49 pm

  66. loooh, koq gak kopdaran sih?? kalo enggak kan kita (jeeh kita..?) bisa ketemuan —.> sok orang bandung

    *plak
    Oiya, saya orang medan deng…
    hihih

    fini : hahahahaha…..dasar edaaan…hehehe…sama dunk kita…org medan jg… 😉

    Comment by tc — May 25, 2008 @ 10:03 pm

  67. Kapan ya aku bisa ke Bandung lagi, kangen ama sampahnya (weit apa maksudnya nich) hahaha

    fini : waaaah nyindiiiirr nih critanyaaah 😉

    Comment by SHALEH — May 26, 2008 @ 6:34 am

  68. asik ya… jalan”.. 😀

    fini : pastinyeeeh seeek aseeekkk.. 😉

    Comment by nrl — May 26, 2008 @ 3:11 pm

  69. makanya saya lebih suka beli jajan pasar ketimbang makan roti empuk dimall2 itu..lebih bisa membantu mereka..walaupun ga banyak..

    fini : yg ky gini perlu bgtz dicontoh 😉

    Comment by stey — May 26, 2008 @ 5:57 pm

  70. apapun asyik..kalo temen seperjalanan jg asyikk..

    fini : nyoi laaaah!! makanya untung temen2ku pd asik2 hehehe.. 😉

    Comment by kucingkeren — May 26, 2008 @ 7:19 pm

  71. isitirahat dulu mbak!!entar klo udah baean baru ngeblog lagi 🙂

    fini : nyoi, makasih yah sarannyah 😉

    Comment by hanggadamai — May 26, 2008 @ 11:53 pm

  72. yang kecil tuh sapa….? banyak amat anak nya he2…..!

    fini : eheeemmm….itu potret anak bangsa kita 😉

    Comment by cinker — May 27, 2008 @ 12:16 am

  73. kapan nich kopdar di jakarta??? dalam waktu dekat ada gak?

    fini : maaauuu dunk kopdaran di JKT, kabar2i yaaah 😉

    Comment by Resi Bismo — May 27, 2008 @ 5:18 am

  74. ^_^ Wuiss.. pagi-pagi baca postingan ini cukup membuat diri saya merasa bersyukur atas nikmat yang selama ini Allah limpahkan. Trims

    fini : no probs,….toh hrs saling mengingatkan bkn?? 😉

    Comment by insansains — May 27, 2008 @ 7:36 am

  75. Anak kecil tuh jualan apa sih?

    fini : jualan cobek alias ulekan buat nyambel itu loooh 😉

    Comment by Rosyidi — June 4, 2008 @ 5:07 am

  76. mba fini kok ga beli jajanan anak kecil itu ajahh???

    fini : ealaaaah masa sy bawa2 ulekan ke jakarta???weleeeeh…. 😦

    Comment by Catra — June 7, 2008 @ 12:52 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: