Theloebizz’s alluring soul

May 29, 2008

ExHauSteD

Filed under: tHe art Of Work — theloebizz @ 12:36 pm

taukah kau sayang…

ku amat merindukanmu…

 

ingin melepaskan segala kepenatan ini….

menyandarkan kepala ini padamu…

merebahkan punggung yg lelah ini…

dan merasakan kenyamananmu…

 

oooohhhh tempat tidurrrrr

betapa ku ingin kamuuu

disaat pekerjaan terus menggempur

hingga badanku remuuukk

Advertisements

81 Comments »

  1. Kasiaaan… *langsung gelar kasur*

    fini : ahahahaha…..kasuuuur ooh kasurkuu dimana engkau berada?? 🙂

    Comment by KiMi — May 29, 2008 @ 12:42 pm

  2. Mau pesen yang tilam apa yang springbed, Fin?

    fini : yg nyaman buat rebahan deh pokonya hehehe… 😉

    Comment by kucingpemalu — May 29, 2008 @ 12:42 pm

  3. duuuuh…. membuatku merindukanmu juga, tempat tidurku tercinta 😛

    fini : ahahahah….mba jg lg merindu toh?? 😉

    Comment by enno — May 29, 2008 @ 1:45 pm

  4. perlu ditemenin gak?

    (*…………. dilempar kasur ma yang punya blog

    fini : haiyaaa sp perlunya ditemenin ma guliiiing!! hehehe 😉

    Comment by faiqfardian — May 29, 2008 @ 1:52 pm

  5. waduhhh siang2 provokasi ke kasur.. msh di kantor :((.. capekkkk

    fini : naaaah justru ituuuuh kan enak tuh klo bisa zzzzz…… :mrgreen:

    Comment by siHarri — May 29, 2008 @ 2:05 pm

  6. perlu obat tidur? 🙂

    fini : nda perlu obat tidur dah bablaaass hehehe 😆

    Comment by mikow — May 29, 2008 @ 2:06 pm

  7. walhh..ayooo bangkit jagan tidur mulu..
    kelamaan di tempat tidur juga gag baek untuk kesehatan dan perekonomian…:d

    fini : huhuhuhuhu….tp kan diforsir kerja lbh ga baik utk kesehatan *ngeleessss* :mrgreen:

    Comment by zeromask — May 29, 2008 @ 2:19 pm

  8. hehehe….tidurlah dengan damai

    fini : waduuuuh itu mah ko’it dunk… 😦

    Comment by gajahkurus — May 29, 2008 @ 2:55 pm

  9. I miss u 2… *pura2 jadi kasur 😆 *

    fini : laaaaah kasurnya hebat bgtz bisa blogging??hehehehe 😉

    Comment by fisha17 — May 29, 2008 @ 2:58 pm

  10. lhah ya tinggal terkam aja itu kasur 😆 kalo perlu bw2 deh ke kantor huehehehe…

    fini : haiyaaaah….itu mah sama aje ane pindahin rumah ke kantor heheheh 🙂

    Comment by carra — May 29, 2008 @ 3:13 pm

  11. bli field bed aja.. kan enak tuh. bisa digelar dimana saja. huahahahaha…

    fini : weleeeeeh….asiiiiik tuuuhhh…*langsung ngebayangin* :mrgreen:

    Comment by ngodod — May 29, 2008 @ 3:14 pm

  12. Bah…
    Gimana ini, mau ngantor apa ngasur…?

    fini : dua2nya sekaligus ga bisa yah??hehehe… 😉

    Comment by mriza — May 29, 2008 @ 3:41 pm

  13. haahhh jadi ikut ngantuk… Upsss.. gak sopan
    he..he..^_^

    fini : waduh ga nyangka virus ngantuknya menular jg hehehe.. 😉

    Comment by zahroul aliyah — May 29, 2008 @ 4:10 pm

  14. ngantor bawak kasur…. 😛

    fini : haiyaaaah berat euy bawanyah 😉

    Comment by Abeeayang™ — May 29, 2008 @ 5:33 pm

  15. hahahaha.. kirain apaan…
    Bagus juga “puisi” nya 😀

    Salam kenal 🙂

    fini : eeeeeh…ini termasuk puisi jg yeh???ahahha…lam kenal jg yo! 😉

    Comment by glorialimbong — May 29, 2008 @ 5:38 pm

  16. wah..aku ketipu ama bait pertamanya mbak..kirain lg rindu ma siapa ..gitu, ga taunya.. 😦

    ~ salam kenal yah..~

    fini : hehehehe…maaf yaaah jd membuat kecewa yaaaah?? :mrgreen:

    Comment by geiztia — May 29, 2008 @ 6:30 pm

  17. i love kasur !!!!!!!! hha

    fini : i love springbed laaaah 😀

    Comment by Fikar — May 29, 2008 @ 6:36 pm

  18. yuukk.. tidur bareng..

    fini : laaaaahhh????

    Comment by waterbomm — May 29, 2008 @ 7:09 pm

  19. aku kira aku 😆

    fini : eeeeh merasa ketipu jg ye??? :mrgreen:

    Comment by achoey sang khilaf — May 29, 2008 @ 7:23 pm

  20. Ps. i love you…. my bed… :mrgreen:

    @ waterbomm
    *pelototin* 👿

    @ Achoey
    ni orang makin hari makin geer ajah 😆

    fini : asiiiiiik dilindungin ma bundaaa…. lop u bun! 😉

    Comment by Menik — May 29, 2008 @ 9:26 pm

  21. malam ini ada seorang bocah yang merindukan bantal guling
    lalu ia akan tertidur dipelupuk mata malam.

    fini : waaaah ini teh petikan puisi yak?? 😉

    Comment by langitjiwa — May 29, 2008 @ 9:33 pm

  22. Oyasumi hani bani switi :mrgreen:

    fini : ada yg ngerti ini artinya apa??? *bingung berat* 😉

    Comment by amaliasolicha — May 29, 2008 @ 10:02 pm

  23. kalo mau tidur jgn lupa cuci muka, tangan dan kaki, juga sikat gigi.. kasian tuhh ggiginya udah pada kuning semua.. hehehe..

    fini : aduuuuuuh siapa bilang warnanya kuning????item lg kan lg ngetrend ahahaha… 😉

    Comment by kul — May 29, 2008 @ 10:04 pm

  24. nambahin ah….

    kau lepaskan sejenak penat di jiwa dan raga
    lupakan sejenak beratnya beban kerja
    membuat air liur mengalir keluar (ngiler)
    …….

    /* emang pulang kerja paling enak tidur 😀
    sudah beberapa hari ini aku melakukan itu, karena banyaknya kerjaan yang membuat aku jadi kelelahan

    fini : asiiiiiiikkk aku ada temen senasib sepenanggungan niiiih heheheheh… 😉

    Comment by Jiban — May 29, 2008 @ 10:35 pm

  25. @ kang achoey
    duh..duh…sampeyan tu knapa to, kang?

    tidur aja, mbak
    kerjanya belakangan aja
    masih ada hari esok… 😆

    fini : ahahahah….provokator jg niiih….tp iyaaa nih klo diforsir lama2 ambruk jg euy! 😉

    Comment by wennyaulia — May 30, 2008 @ 3:10 am

  26. Weeeee……. 😛
    Aku kira siapa yang dirindukan…..

    fini : memangnya kirain siapa tuuuh yg dirindukan?? 😉

    Comment by Nin — May 30, 2008 @ 5:58 am

  27. tidurlah tidur…

    kerjakan esok hari apa yang belum deadline hari ini..

    *hati-hati penyesatan terencana 🙂

    fini : waksss…!!yg ky gini nih bikin mood makin terhasut tuk zzzz………. 😉

    Comment by arifrahmanlubis — May 30, 2008 @ 10:06 am

  28. oalaaahh..takpikir lagi kangen sapa..saya dong besok juni dah libur..hore!!!

    fini : hu hu hu hu….senangnyaaaaah… *iri* hehehe :mrgreen:

    Comment by stey — May 30, 2008 @ 10:17 am

  29. romantisme yang memuncak… 🙂
    kegundahan yang akhirnya ditumpahkan..
    take a rest..
    enjoy ur day sis…!!!
    🙂

    fini : waaaaaah bagus euy padanan kata2nya hehehe…*norak*…mau bgt istirahat cumaaa…*sambil ngelirik tumpukan kerjaan>>lemes* 😉

    Comment by tehaha — May 30, 2008 @ 10:33 am

  30. kirain kangen padaku, ternyata kangen ama kasur 😀

    fini : eeeh….kangen jg kok ma kamu…*menghibur sesama* hehehe… 😉

    Comment by toim — May 30, 2008 @ 11:08 am

  31. Lah.. knapa kok klenger mbak? mrgreen:

    fini : nyoi niiiih…gara2 big boz… *nyari kambing hitam* :mrgreen:

    Comment by azaxs — May 30, 2008 @ 1:29 pm

  32. hmmmm begitu pula aku, ingin kembali ke pelukan istri dan calon anakku…. tapi penerimaan negara membuatku berakar di kantor…

    —wakakakaka—

    fini : waaaah bener2 suami&calon bapak yg berdedikasi tinggi..salute! 😉

    Comment by bangpay — May 30, 2008 @ 1:52 pm

  33. baru kali ini liat tulisannya sdikit 😀

    *oo.. ternyata lagi error orangnya *

    fini : he-eh niiih lg maboook dibikin kerjaan hehehe… 😉

    Comment by galih — May 30, 2008 @ 2:11 pm

  34. Selamat tidur mbak,

    Moga-moga capeknya lekas sembuh….he..he…

    fini : iyaaaaah makasiiiih yooo…!! 😉 zzzzzzz……..

    Comment by ahsinmuslim — May 30, 2008 @ 2:20 pm

  35. *bobo*

    fini : zzzzzzzz……… 😉

    Comment by JoEy D`JuVe — May 30, 2008 @ 3:30 pm

  36. hahaha..kirain rindu ma siapa…hahaha..ternyata, oh ternyata ama sebuah kasur…pikiran gue dah melayang entah kemana…baca bait pertama itu.. *dasar*

    fini : haduuuuh sy nda bermaksud menyesatkan looohh…makanya ituh hrs dibaca dgn seksama dlm tempo yg selama2nya hehehehe… :mrgreen:

    Comment by tisti — May 30, 2008 @ 3:31 pm

  37. LoL, pantes deh puisi sama imagenya, sesuai banget.

    fini : hehehehe….pastinyeeeeh….untung ada om google 😉

    Comment by Resi Bismo — May 30, 2008 @ 3:40 pm

  38. salam kenal Thr legend of MAP

    fini : lam kenal jg yaaah 😉

    Comment by HZ_MUBARAK MAP — May 30, 2008 @ 5:49 pm

  39. udah sana….
    istirahat saja

    fini : maunya sih gituuuuuu 😦

    Comment by alfaroby — May 30, 2008 @ 7:11 pm

  40. kalo rindu ama gw, ga usah segitunya… Dasar Cah gemblung

    *panggilan baru buat fini theloebizz

    fini : hueeekkkkk…!!!!tobat dah gw klo sampe rindu ma lo mah….hhhhiiiii….*ketok kayu 3 kali* :mrgreen:

    Comment by chatoer — May 30, 2008 @ 10:33 pm

  41. mau doong jadi tempat tidurnyaa ….

    dasar cah gemblung cah gemblung aya aya wae

    fini : maksudnyeeeeeeh???ane mah ga gemblung ky sampean hehehe… 🙂

    Comment by chatoer — May 30, 2008 @ 10:35 pm

  42. alaaah fini.
    coba 4 baris terakhir di ilangin.
    gw mau tuh dikasih puisi kyk gitu 😛

    kekekeke….

    fini : hehehehehe…..iyaaaaah nanti tak bilangin ma pacarmu yaah biar dibuatkeun special poem 😉

    Comment by irrrr — May 30, 2008 @ 11:11 pm

  43. zzZZzZz….zzzZzzZ….ZZzzzZ

    *lam kenal*

    fini : lam kenal jg yeeee…. 😉

    Comment by Lar's — May 30, 2008 @ 11:27 pm

  44. hallaaaahhhh….. dikirain lagi desperate ama cowok… taunya kebo aja gituh, ingin tidur… ya udah, tidur sanah! hihihi

    fini : haaaaa?????siapa atuh yg jd kebo??emangnya kebo bia blogging jg yeh??ckckckckck….baru tau 😉

    Comment by ichanx — May 31, 2008 @ 8:24 am

  45. awww kasiannya dirimu.. -sambil menghempaskan diri ke kasur-

    fini : iiiiiihhh…..curaaaaang 😦

    Comment by diena — May 31, 2008 @ 9:06 am

  46. kwakakaka… ketipu kelas kakap!!! :mrgreen:

    fini : weks??masa sih ampe masuk level kelas kakap???akuuu terharuuuuuh!!! :mrgreen:

    Comment by det — May 31, 2008 @ 9:10 am

  47. kaya saya aja, kelamaan jomblo jadi sayang-sayangan ama komputer :mrgreen:

    fini : ahahahahahah,,,sy mah masih doyan ma manusia hehehehe… 😉

    Comment by arda86 — May 31, 2008 @ 9:32 am

  48. heuheuhuheuhue

    ah oh ah

    saya sering dibilang seempuk spring bed

    kalo dikirim puisi begini ama seseorang

    bisa masuk kategori puisi romantis nih

    hauhuauahuahuah

    fini : rangkaian kata ngaco ini msh bisa dianggap romantis jg toh??weleeeehhh…nda nyangka sayah hihihihi…. 😉

    Comment by natazya — May 31, 2008 @ 12:35 pm

  49. hahaha………….kiraian sama siapa ????

    fini : emangnya sama siapa dikiranyah??? *ikutan penasaran* 😉

    Comment by Alex — May 31, 2008 @ 1:23 pm

  50. pinta amat bikin puisinya……

    fini : waaaah makasiiiih loooh 😉

    Comment by Alex — May 31, 2008 @ 1:23 pm

  51. sayang, ku harus meninggalkanmu sejenak

    fini : knp aku ditinggalkan?? 😦

    Comment by sagung — May 31, 2008 @ 3:10 pm

  52. huahuahauahuahua

    menipu banget 😀

    fini : aiiiiiiihhhh makin byk aje nih yg ketipuuu heheheh… 😉

    Comment by FaNZ — May 31, 2008 @ 3:58 pm

  53. sayang, kutinggal sebentar yah …… 😀

    fini : mo kemana toh? 😉

    Comment by sagung — May 31, 2008 @ 4:05 pm

  54. Bawa tikar saja… atau matras gulung 😀

    fini : itu mah ngantor apa mo kemping??? 😉

    Comment by Daniel Mahendra — May 31, 2008 @ 4:29 pm

  55. hihi sempat terkecoh…
    kasur memang teman yang nyaman untuk bersender
    *kecuali kasur batu tentunya 😀

    fini : ahahahahha….nyaiyalaaaaah masa nyaiyadoooong 😉

    Comment by ray rizaldy — May 31, 2008 @ 5:04 pm

  56. hahaha sepakat… tidor dan tempat tidor emang senjata paling ampuh kalo lagi capek…
    duuuh jadi pengen tidor…kekekeek

    fini : pastinyeeeeh itu mah uda sepaket deh 😉

    Comment by ~tc~ — May 31, 2008 @ 8:18 pm

  57. lah emang tempat tidurnya kemana bu?? kalo kangen, ya telfon aja atuh.. kan tarif udah murah2.. :mrgreen:

    *jadi pengen tidur juga..

    fini : weks????jd tempat tidur bisa ngomong jg toh???baru tau aku hehehe 😉

    Comment by ridu — May 31, 2008 @ 8:26 pm

  58. Wah….ngebayangin kasur butut di kost kostan nih ….

    fini : waaaah makin butut makin nyamaaan zzzzz… 😉

    Comment by FAD — May 31, 2008 @ 10:22 pm

  59. hai teman aku mau berbagi pengalaman tentang broken link dan spam baca selengkapnya di http://jeblog.balisugar.com siapa tahu berguna|

    fini : okeeehhh nanti aku berkunjung kesana deh 😉

    Comment by balisugar — June 1, 2008 @ 12:34 pm

  60. kasurnya yang muat satu orang pha 2 orang neh..

    fini : yg muat 1 org aje deeeh klo 2 org entar berantem lahan lg hahahaha… 😉

    Comment by jiwakelana — June 1, 2008 @ 4:23 pm

  61. nothing as good as bed …
    for me, i miss my couch …

    fini : haaaa>????!!!jadi tanpa kasur yg penting ada bantal gitu yah don? 😉

    Comment by d3pe — June 1, 2008 @ 5:27 pm

  62. Heeheeeheeeee……. 🙂

    pertama tak kirain…..lg jatuh cinta…..
    Ternyata……. kasur….!

    heeheeeheee……………….

    fini : selamaaattt!! anda tertipu jg hehehe :mrgreen:

    Comment by cinker — June 1, 2008 @ 7:39 pm

  63. saya siap menjadi Kasur..
    hehehee

    fini : eeeehhh???opo iki maksudnyeh?? 😉

    Comment by kutaraja — June 1, 2008 @ 9:00 pm

  64. hoooaaaa…

    bangunkan aku esok pagi yaaa….

    ……zzzrrr….zzzrrrr….

    fini : hhheemmm….udaaa ga usa banguuuun tiduuurr teruuuzzzz *ngajarin yg ga bener* 😉

    Comment by siapaindra — June 1, 2008 @ 9:56 pm

  65. banyak istirahat y mbak…

    fini : makasih yah hangga….kamu jg tetep fit yah 😉

    Comment by hanggadamai — June 2, 2008 @ 1:43 am

  66. Wah..sama neh..lagi kangen juga ma kasur. Apalagi badan pegel2 abis maen futsal kemaren…

    Salam kenal…

    fini : weee????maen futsal??apa ga kangen ma tukang pijit sekalian tuh???hehehe 😉

    Comment by thez al fajr — June 2, 2008 @ 4:03 pm

  67. Gak da yang senyaman bantal dan kasur dirumah sendiri, palagi kalau dah kelamaan gak pulang kampung.. he9

    fini : ahahahah….masa sih ampe segitunyaah?? 😉

    Comment by esa — June 2, 2008 @ 6:27 pm

  68. sama. tempat tidur slalu bikik kangen.. tiap hari ketemu, tap hari kangen.. cinta bgt gw ama kasur gw..

    fini : oalaaaahhh ada yg ga bisa pisah ma aksurnya euy hehehe… 🙂

    Comment by novee — June 2, 2008 @ 6:58 pm

  69. gw tiap hari ketemu sih..
    tapi cuma gw cuekin, abisan lagi uas.
    uhuhuuu..

    fini : HAAAAA???jd begadang mulu nih critanya???ckckckck…hebring! 😉

    Comment by hilda — June 2, 2008 @ 7:23 pm

  70. saya juga ngantuk sebenarnya, pingin istirahat. tapi kalo belom blogging nggak lengkap rasanya 🙂

    fini : ahahahah….ini dia nih syndrome yg dialamin semua blogger 😉

    Comment by antown — June 3, 2008 @ 2:15 am

  71. jadi pengen ketemu tempat tidur juga 😆

    udah lama uyh ga mampir kesini dan kemana pun juga..

    fini : waaaah…lg sibuk yah neng? 😉

    Comment by nengthree — June 3, 2008 @ 8:01 am

  72. saya kira rindu saya.
    baru mampir lagi kesini

    fini : hehehe….yaaah rindu kamu jg boleh deeh *nyenengin hati si eneng* :mrgreen:

    Comment by nengthree — June 3, 2008 @ 8:01 am

  73. kalo nguantuk berat ya bo2 to mba,,
    teyus mam, teyus liat tipi, teyus ngeblog, teyus YM-an
    lah kapan kerjanya?

    fini : ahahahaha…..ini provokatorrrr jg utk kegiatan non-produktif…ckckckck… 🙂

    Comment by yellashakti — June 3, 2008 @ 7:55 pm

  74. aaahh mbak pasti lagi rindu seseorang kan?
    tapi diplesetin jadi kasur
    eh kepleset deh di kasur terus ketiduran
    gak jadi kerja

    fini : ahahahahahahah….kok kamu taaauu siiiih…jd maluuuu 😳

    Comment by yellashakti — June 3, 2008 @ 7:57 pm

  75. mbak kalo gampang capek, minum aja tuh teh rosella, saya merasakan banget manfaatnya lho, apalagi kalo lagi kejar tayang

    fini : hhhhmmm…..jd itu rahasiamu spy tetep fit???okeeeeh annti tak coba yaaah 😉

    Comment by yellashakti — June 3, 2008 @ 7:58 pm

  76. yakin lah mbak fini, aku lom liat postingan sampeyan yg ini. baru malam ni aku nyempetin maen kesini. jadi mgkn kita memang jodoh karena mosting topik yg sama itu sebuah kebetulan saja kita mosting ttg tempat tidur. maaf yah …

    fini : ahahahahah…nda papa kok….sy cuma guyon waktu itu hehhehehe.. 🙂

    Comment by masmoemet — June 3, 2008 @ 8:38 pm

  77. @ masmoemets
    deeeuhh yang sensi banget
    mba fini saya sering maen ke sini ya,,

    fini : waaaahhhh….silahkan loooh….it’s my pleasure 😉

    Comment by yellashakti — June 5, 2008 @ 1:40 pm

  78. istirahat adalah sebagian dari kesehatan, ternyata kita merindukan kesehatan, apakh kita sudah berprilaku sehat?

    fini : hehehehehe…..jawabnyah : BELUUUMM….!! tp menuju kesana kok 😉

    Comment by awan sundiawan — June 9, 2008 @ 7:44 am

  79. dah ketemukah ma kasurnya…?

    fini : hehehehe….iyaaah akhirnya bertemu jg hehehhe 😉

    Comment by jiwakelana — June 9, 2008 @ 2:35 pm

  80. Balada senyapnya rasa rindu
    oh…

    fini : eeeehhh….iyaaa nih… 😉

    Comment by kangtutur — June 12, 2008 @ 8:28 pm

  81. saya tinggalkan bukan untuk pergi, tapi untuk kembali.

    fini : perginya kmn??kembalinya kmn?? *bingung* 😉

    Comment by sagung — June 29, 2008 @ 3:17 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: