Theloebizz’s alluring soul

July 28, 2008

HearTbeat

Filed under: L*0*v*E — theloebizz @ 10:02 pm

a candy taste sweet…but this is sweeter that sugar

a pill taste bitter….but this is even bitter….

a lemon taste sour….but nothing can compare the sour of this…

hhmm….NANO NANO…kayaknya itu satu2nya kata yg tepat menggambarkan kondisi hati ini yg lg ga menentu rimbanya….terkadang seneeeeng minta ampuuuun…terkadang sediiiiih ga ketulungan…malahan bisa bikin bête jugaa….aaaah…entahlaaah…

Dag dig dug duuueeerrrr….

seperti sedang menyiapkan sebuah petasan yg siap meledak kapan sajah…semua perasaan tumpah ruah jd satu…entah mana yang akan dominan menguasai hati…

sebenernya fini lg kenapa siiiih???-to be continued-

Advertisements

July 20, 2008

fOOtwEar

Filed under: iSenG ajAh — theloebizz @ 5:57 am

pernah liat toko sepatu wanita ketika ada tulisan ‘SALE till 70% off’ ??waaaah uda dipastikan toko itu dijejali dgn para wanita baik dari usia remaja sampe nenek2…itu membuktikan klo footwear adalah salah satu alat penunjang fashion yang ga kalah penting setelah baju, tp sy sendiri punya banyak masalah dgn produk fashion yg satu ini…

size DOES matter
naaah beruntunglah yg punya ukuran kaki layaknya manusia normal, lah klo sy selalu menyiapkan diri tuk menerima kalimat ”maaf mba, cuma ini nomer yg paling besar” dari si sales girl nyah….dan yg biasanya dia maksud dgn yg paling besar adalah untuk GA MUAT SAMA SEKALI… hikkkssss…. 😦 emang nasib keturunan raksasa keren hehehe 😎

beauty = pain
ga semua footwear ketika dipakai tuk berjalan bisa ”nyatu” dgn kaki kita..maksudnya ada masa adaptasinya dgn si pemakai dan itu ga gampang..ampe bikin kaki kita lecet alhasil bukannya mempercantik bentuk kaki malah bikin ’tatto’ baru…blum lagi jalannya jd terseok2 macem suster nge**t…. :mrgreen:

good quality, good price
orang bilang klo kualitas bagus bisa bertahan dgn lama dalam kondisi cuaca dan jalan yang dilaluinya tp itu semua bohoooong….lah buktinya mo murah atopun mahal semua footwear sy berakhir dgn tragis (baca: diloakin pun kagak laku saking ancurnyah)..sy jd bingung kok ga da yg bisa awet yah??pdhl kan ga sedikit yg hrs dikeluarin tuk alas kaki ini…ada yg punya saran?? 😉

no high heels pleasseeee
sy pengeeeen sekali jitakin yg pertama kali bikin ide buat sepatu hak tinggi yg punya tingkat kemanusiawian amat rendah…coba aja bayangin kita harus menumpukan beban badan pada kayu yg tipis dgn tinggi bervariasi (3-12 cm)…dan sy amat sangat kagum dgn para penyanyi wanita yg sanggup jejingkrakan di panggung memakai alat penyiksa itu hehehe….tapi kan jadinya terlihat lebih tinggi dan postur tubuh lebih bagus???well…klo utk itu hrs menyiksa kaki sy mendingan pake sepatu teplek krn memudahkan mobilitas serta menghindari bungi ”plok..plok…plok…” tiap kali jalan….yg bisa menyita perhatian org2 dan fokus pada si pembuat gaduh hehehe…

What if one day there’s a lovable prince came to you and bring a glass shoes for you??
dgn amat sangat berat hati sy bakalan bilang : “aduuuh akang pangeran nu kaseeepp…bukannya sy tdk mau tp maaf bukannya mau bikin akang kecewa yah..tp sy teh lebih seneng dikasih mentahnya aja…jd nanti dijual aja yah kang trus duitnya ditransfer ke rekening sy lalu bukti transfernya jgn lupa difax klo uda selesai lalu sms sy ke nomer 9090…ketik F I N I….jawaban yg akang terima langsung dr henponku… 😉 ”

salam sepatu teplek! 🙂

July 14, 2008

we R sPeciaL

Filed under: dA!Ly LivEzz — theloebizz @ 5:33 am

Di suatu siang terik ibu-ibu memulai percakapan :
I : “eh jeng jeng…tau ga sih…anaknya si itu aduuuuh….gaa tau sopan santun bgt deeeh…”
D : “aaah masa sih jeng??kayaknya ga gitu deeeh…yaah namanya jg masih anak2..”
I : “laaah tp gmn ituh orangtuanya bukannya ngajarin yg bener…” 👿
(Mendadak seorang anak lewat)
I : “ssttt coba deh tuh liat buktinyah, masuk rumah dgn pakaian kumal ga ucapin salam trus ga mo nengok ke kita pula..”
D : “laaah itu kynya bukan anaknya si itu deh…coba perhatikan…”
(si anak menengok ibu2 yg sedang GDS-gosip di sianghari-)
D : “ealaaah jeng..itu kan anak sampeyan sendiri piye tooooh..”
I : (menutup muka menahan malu-speechless) 😳

Pernah ngalamin hal diatas??dimana kita sering dibanding2kan dgn teman sebaya atau sosok sempurna lainnya yg jaaaauuuuh berbeda dgn sifat kita yg kesehariannya seadanya saja…beban??tentu saja….siapa yg ga malu klo diomongin org lain macem gitu…itu aaja baru percakapan sebatas lingkungan RT belum lg klo jd seleb internasional yg dibicarakan oleh khalayak ramai… 😎

Apa ada yg salah dgn itu??sebenernya hak masing2 org tuk tentukan siapa tokoh panutan yg dianggap pantas dianugerahi label “sempurna” dan berusaha meneladaninya..tp apakah kita wajib dan perlu utk memaksa org tuk menjadi demikian???saya rasa tidak… 🙂

lihat de bebek ini paling keren + unique diantara yg lain kan?? 😉

Manusia itu diciptakan dgn segala keunikannya baik itu hal positif dan negatif yg dibawanya sejak dlm kandungan..memang benar kita perlu menunjukkannya ke jalan yg “seharusnya” tetapi bukan utk mencetaknya menjadi manusia yg kita inginkan…kita seringkali lupa klo ingin mengekspetasi agar anak kita atau anak org lain bertingkah laku seharusnya maka kita hrs bercermin dahulu spt apakah perilaku kita kesehariannya…tidak mudah utk merubah sifat manusia melainkan membutuhkan usaha yg gigih dan dgn pendekatan yg personal dan tidak “mendikte” sehingga si anak atau org tsb bisa menyadari bahwa sifatnya selama ini tidaklah baik dan layak diperbaiki…dan bila pada akhirnya sifat tsb sudah tdk dpt tertolong lg maka saatnya kita berlapang dada tuk menerima mereka apa adanya, simple rite??…

Wat seems to be beyond your expectation sometimes had a positive side depend on how u see it.. 😉

July 3, 2008

be A gReaT wiFe

Filed under: L*0*v*E — theloebizz @ 12:15 pm

seseorang memberikanku sebuah buku berjudul “Be A Great Wife” karya Isham bin Muhammad Asy-Syarif…dan setelah menamatkan buku itu beserta buku pernikahan lainnya membuatku terinspirasi seandainya saja ada wadah yang tepat tuk membentuk generasi berikutnya menjadi seorang istri yang sholehah dambaan setiap lelaki….dan ternyata sy menemukan iklan berikut ini:

http://www.istriidaman.com

Penerimaan Siswa Baru 2008-2010

Jadwal tgl 7 July-6 Agustus 2008

SKIS

Sekolah Kejuruan Istri Sholehah

Merupakan Sekolah Khusus Persiapan Menjadi Istri Sholehah dengan lama pendidikan 2 Tahun.

Tujuan :

  • Mendidik siswa menjadi Istri Sholehah yang ahli dibidang Rumah Tangga yang mampu mengurus segala atribut yang berkenaan dgn pengurusan suami dan anak (kelak).
  • Mendidik siswa agar mampu memikat hati suami dan mempertahankan cinta suami hingga hanya ajal lah kelak yang mampu menghentikan kasih cinta mereka.
  • Mendidik siswa supaya mahir dalam meredam kemarahan suami dan menjaga kesetiaan di kala suami tiada.

Kurikulum

  • Program Umum 20 % : Pendalaman Makna Wanita Sholehah, Paradigma Nikah, Persiapan Nikah (Internal & Eksternal), dll.
  • Program Teori Kejuruan 30 % : Pilar-pilar Asasi Pernikahan yang Sukses, Doa Pernikahan, Adaptasi Pasangan, Romantisme, dll.
  • Program Praktek Kejuruan 50 % : Hukum-hukum Fikih, Hak dan Kewajiban Suami & Istri, Problematika Rumah Tangga, Smart dalam Finansial, Adab Bertetangga, dll.

Biaya Pendidikan

  • Uang Sekolah (setiap bulan) – seikhlasnya tergantung kesediaan siswa
  • Uang Praktikum –gratis- dapat dipraktekkan langsung nanti di kehidupan Rumah Tangga masing-masing siswa
  • Sumbangan Pembangunan – tidak perlu cukup ditabung untuk keperluan Rumah Tangga kelak

Persyaratan

  • Perempuan lulusan apapun asalkan bisa baca dan tulis (tdk bisa pun tdk mengapa)
  • Usia min. 17 tahun
  • Bersedia mengikuti pelajaran hingga selesai tanpa berhenti di tengah jalan

Cara Mendaftar

  • Waktu pendaftaran Senin-Jumat pkl 08.00-16.00
  • Biaya Administrasi pendaftaran & test –FREE-
  • Formulir pendaftaran setelah diisi dikembalikan melalui email ke : menjadiistriidaman@mudahmudahan.com dengan melampirkan : Fotocopy raport bagi yang bersekolah, KTP dan Kartu Keluarga.

Pengembalian Formulir paling lambar tgl 6 Agustus 2008

Pengumuman hasil penerimaan siswa baru dapat dilihat di website : http://www.mudahmudahan.com tgl 17 Agustus 2008 .

Dikarenakan kelas yang dibuka sangat terbatas maka kami anjurkan agar segera mendaftar sebelum kehabisan kesempatan emas ini.

sumber : berbagai buku pernikahan

>>aaaaaah ternyata itu cuma di alam khayal sy ajah….tp semoga tanpa perlu ada sekolah itupun para wanita di dunia ini (termasuk sy-ngarep)bisa menjadi wanita sholehah untuk suami dan keluarrganya nanti amiiiiin…. 🙂

Create a free website or blog at WordPress.com.