Theloebizz’s alluring soul

July 3, 2008

be A gReaT wiFe

Filed under: L*0*v*E — theloebizz @ 12:15 pm

seseorang memberikanku sebuah buku berjudul “Be A Great Wife” karya Isham bin Muhammad Asy-Syarif…dan setelah menamatkan buku itu beserta buku pernikahan lainnya membuatku terinspirasi seandainya saja ada wadah yang tepat tuk membentuk generasi berikutnya menjadi seorang istri yang sholehah dambaan setiap lelaki….dan ternyata sy menemukan iklan berikut ini:

http://www.istriidaman.com

Penerimaan Siswa Baru 2008-2010

Jadwal tgl 7 July-6 Agustus 2008

SKIS

Sekolah Kejuruan Istri Sholehah

Merupakan Sekolah Khusus Persiapan Menjadi Istri Sholehah dengan lama pendidikan 2 Tahun.

Tujuan :

  • Mendidik siswa menjadi Istri Sholehah yang ahli dibidang Rumah Tangga yang mampu mengurus segala atribut yang berkenaan dgn pengurusan suami dan anak (kelak).
  • Mendidik siswa agar mampu memikat hati suami dan mempertahankan cinta suami hingga hanya ajal lah kelak yang mampu menghentikan kasih cinta mereka.
  • Mendidik siswa supaya mahir dalam meredam kemarahan suami dan menjaga kesetiaan di kala suami tiada.

Kurikulum

  • Program Umum 20 % : Pendalaman Makna Wanita Sholehah, Paradigma Nikah, Persiapan Nikah (Internal & Eksternal), dll.
  • Program Teori Kejuruan 30 % : Pilar-pilar Asasi Pernikahan yang Sukses, Doa Pernikahan, Adaptasi Pasangan, Romantisme, dll.
  • Program Praktek Kejuruan 50 % : Hukum-hukum Fikih, Hak dan Kewajiban Suami & Istri, Problematika Rumah Tangga, Smart dalam Finansial, Adab Bertetangga, dll.

Biaya Pendidikan

  • Uang Sekolah (setiap bulan) – seikhlasnya tergantung kesediaan siswa
  • Uang Praktikum –gratis- dapat dipraktekkan langsung nanti di kehidupan Rumah Tangga masing-masing siswa
  • Sumbangan Pembangunan – tidak perlu cukup ditabung untuk keperluan Rumah Tangga kelak

Persyaratan

  • Perempuan lulusan apapun asalkan bisa baca dan tulis (tdk bisa pun tdk mengapa)
  • Usia min. 17 tahun
  • Bersedia mengikuti pelajaran hingga selesai tanpa berhenti di tengah jalan

Cara Mendaftar

  • Waktu pendaftaran Senin-Jumat pkl 08.00-16.00
  • Biaya Administrasi pendaftaran & test –FREE-
  • Formulir pendaftaran setelah diisi dikembalikan melalui email ke : menjadiistriidaman@mudahmudahan.com dengan melampirkan : Fotocopy raport bagi yang bersekolah, KTP dan Kartu Keluarga.

Pengembalian Formulir paling lambar tgl 6 Agustus 2008

Pengumuman hasil penerimaan siswa baru dapat dilihat di website : http://www.mudahmudahan.com tgl 17 Agustus 2008 .

Dikarenakan kelas yang dibuka sangat terbatas maka kami anjurkan agar segera mendaftar sebelum kehabisan kesempatan emas ini.

sumber : berbagai buku pernikahan

>>aaaaaah ternyata itu cuma di alam khayal sy ajah….tp semoga tanpa perlu ada sekolah itupun para wanita di dunia ini (termasuk sy-ngarep)bisa menjadi wanita sholehah untuk suami dan keluarrganya nanti amiiiiin…. 🙂

Advertisements

125 Comments »

  1. amin…
    ditunggu undangannya ^_*

    fini : uhuukkk undangan apaan nih??? 😉

    Comment by mikow — July 3, 2008 @ 12:40 pm

  2. wahhh aku daftar deh kalo gitu

    fini : asiiiiiik ada peserta baru 😉

    Comment by ulan — July 3, 2008 @ 12:46 pm

  3. eh.. buku menjadi suami yang baik ada nggak??

    fini : ada tuh mba judulnya “be a great husband” 😉

    Comment by ulan — July 3, 2008 @ 12:46 pm

  4. sayang, gak ada kurikulum utk mendidik calon istri agar menerima suami ber-poligami 😀

    fini : kagak boleh daaaaah 😉

    Comment by toim — July 3, 2008 @ 12:53 pm

  5. hihhiih kirain seriussss

    tp niatnya serius kan fin

    bagooos

    fini : niat serius tp penyampaian humoris 😉

    Comment by ven — July 3, 2008 @ 1:02 pm

  6. tau ah…….. bingung…..

    fini : bingung???pegangan duuunk 🙂

    Comment by aze--- — July 3, 2008 @ 1:18 pm

  7. mantab..

    fini : amiiiiiin… 😉

    Comment by diorockout — July 3, 2008 @ 1:29 pm

  8. suit suit…
    pertanyaan dari tante-tante :
    kapan nikah?
    😛

    fini : insyaAllah….very soon… 😉

    Comment by ray rizaldy — July 3, 2008 @ 2:36 pm

  9. heuheu…heu.. si eneng ini udah kebelet nikah ya?
    kirain beneran tau nya hanya alam khayal saja 😆

    fini : kebelet??ah biasa aja kok 😉 …yaah menghayal dulu insyaAllah bisa terkabulkan ya ga?? 😉

    Comment by nengthree — July 3, 2008 @ 2:36 pm

  10. Susah sekali tuh carinya…sang istri idaman 🙂

    fini : emberrrr makanya alangkah indahnya klo beneran ada sekolah ini 😉

    Comment by indo — July 3, 2008 @ 2:44 pm

  11. amin amin aminnnn…. haduh neng, tak dukung neng. 🙂

    fini : amiiiiiinn jg…didukung??weleeeh boleh bgts! 😉

    Comment by fisha17 — July 3, 2008 @ 2:49 pm

  12. Yah…Ketepu gw
    Tak pikir ada kelas kayak gitu fin 🙂

    Comment by arnantoprabowo — July 3, 2008 @ 3:20 pm

  13. huff huff huff…
    udah kaget ada sekolah itu…
    tapi ternyata hanya dalam khayalan…

    klo gitu, saya mo mengkhayal
    http://www.suamidaman.com 😀

    fini : duh ampun ternyata beneran ada yah tuh link…

    Comment by sigit — July 3, 2008 @ 4:45 pm

  14. eh sori fin…link yang di atas, diapus ajah
    ternyata ada web nya

    tidakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk :))

    fini : tenang…uda sy ubah linknya hingga ga ke -detect kok…lain kali ati2 yo! 😉

    Comment by sigit — July 3, 2008 @ 4:46 pm

  15. *kayanya bakal ditimpuk ni :p

    fini : ahahahaha….ditimpuk klo jarang mampir kesini 😉

    Comment by sigit — July 3, 2008 @ 4:47 pm

  16. Menjadi istri yang Great?? Obesitas maksudnya? :mrgreen:

    *ditimpukkarenangaco.com*

    fini : haduuuuuh kok malah ke fisik larinyah??? 🙂

    Comment by alex® — July 3, 2008 @ 5:01 pm

  17. weah…..dah da lulusan nya blm…?

    klo dah da ku mo 1 lulusan terbaik ya’…..

    fini : weleeeeh booking critanya mas?? 😉

    Comment by finofelino — July 3, 2008 @ 5:41 pm

  18. ehmmm ehmmm..
    kapan nikahnya fin?? ngundang para bloger seluruh Indonesia khan?? 😛 😀

    fini : amiiiiiiin insyaAllah…mau kan dtg?? 😉

    Comment by kul — July 3, 2008 @ 5:55 pm

  19. eh, kok kurikulumnya membuat istri kayaknya jadi “pelayan” dan “dibawah” suami beneran ya…

    menurut saya, meski istri udah jungkir balik jadi istri idaman, tapi lakinya nggak bener, ya sama aja boong.

    fini : gmn pun jg…asalkan istri uda berusaha menjalankan kewajibannya insyaAllah ga kan sia2…selalu ada balasan pahala disana 🙂

    Comment by abdee — July 3, 2008 @ 6:50 pm

  20. Hehe…., iseng2 nyasar kemari.
    Seru juga nih kalo ada sekolah kaya gitu… (^_~)d

    fini : seru dan bermanfaat bukan?? 😉

    Comment by agungfirmansyah — July 3, 2008 @ 7:34 pm

  21. Be a great wife…???

    Ntar kalo udah lulus seminar, saya dicarikan ya mbak…?

    1. Tudung (jilbab) panjang.
    2. Lembut
    3. Santun
    4. Pemalu (bukan malu2in) ^_^
    5. Cantik

    terima kasih, mbak…

    Didit Fitriawan

    fini : ahahahahaha……lengkaaap bener idamannya ituuuh….insyaAllah yaaah klo ada yg berniat membuka kelas ini 🙂

    Comment by l5155st — July 3, 2008 @ 8:30 pm

  22. wah setingkat dengan D2..hihi..
    memang seharusnya istri membaca kewajiban istri, suami membaca kewajiban suami, jangan terbalik.. nanti pasti banyak menuntut, dah banyak penyesalan karena merasa tidak dipenuhi haknya.. 🙂

    fini : bener bangeettzzz…dan hrs ada kesadaran tuk memulainyah 😉

    Comment by dimas — July 3, 2008 @ 10:48 pm

  23. ada ospeknya ngga ??? btw, kalau bobot prakteknya 80% ok juga tuh…

    fini : ospeknya bisa diatur lah itu hehehehe… 😉

    Comment by akuadanama — July 3, 2008 @ 10:48 pm

  24. wah, bagus juga tuh…
    mencipta calon ibu yg solehah, dunia pasti damai rasanya… 🙂

    fini : amiiiiin insyaAllah yaaah 😉

    Comment by ChaL — July 3, 2008 @ 10:54 pm

  25. siap2 berdiri didepan gerbang sekolah pas acara lulusan

    😆

    fini : *ambil priwitan trus mengusir dgn paksa* :mrgreen:

    Comment by almascatie — July 4, 2008 @ 12:47 am

  26. Asyik….asyik…. 🙂
    kalo Mendiknas tau bisa direngkut jadi stafnya. 😀

    fini : amiiiiiin ya Allah…lumayan kan jd PNS hehehhe *ngareeep*

    Comment by namakuananda — July 4, 2008 @ 2:27 am

  27. wuih ini cita2 klo mbak fini jadi presiden ya 😆

    fini : eeeeeh???presiden????amiiiiiiin daaah….tp ga pake pusing + stres bisa yah??? :mrgreen:

    Comment by hanggadamai — July 4, 2008 @ 2:38 am

  28. mbak aja yang buat sekolahnya………….ntar bisa masuk muri. sekolah istri soleha pertama di dunia…..! he2

    fini : hehehehe….boleh jg tuuuuh skrg ngumpulin modal dulu aaaaah 😉

    Comment by cinker — July 4, 2008 @ 6:29 am

  29. Kalau pas lulusan kasih tau saya ya Fin.
    Nanti saya nongkrong depan sekolahan. Mau milih salah satu, siapa sajalah … kan sudah terjamin mutunya.
    He he he ….

    fini : ahahahahaha….jd pada ikutan ngimpi yaah 😉

    Comment by BanNyu — July 4, 2008 @ 7:21 am

  30. hehehe, kirain beneran, udah kaget aja

    fini : semoga beneran terealisasi yah 😉

    Comment by neng fey — July 4, 2008 @ 9:54 am

  31. ayo segera bikin wadahnya, ditunggu peletakan batu pertamanya 🙂

    fini : seeeppp…bersedia jd sponsornyah?? 😉

    Comment by hari — July 4, 2008 @ 10:37 am

  32. boleh juga tuh idenya 🙂

    fini : mo ikutan gabung?? 😉

    Comment by Elys Welt — July 4, 2008 @ 12:34 pm

  33. ikutan daptar akh.. :mrgreen:

    fini : hayooooo buruan sebelum ditutuppp!!!! hehehe :mrgreen:

    Comment by dEEt — July 4, 2008 @ 3:35 pm

  34. wedew! Kirain…
    err… kalo skolah suami soleh, ada gak ya? :mrgreen:

    fini : mudah2an nantinya ada yaaah 😉

    Comment by takochan — July 4, 2008 @ 3:51 pm

  35. 😆
    😆
    😆

    kirain beneran, fin…

    fini : mudah2an bisa terwujud yaah 🙂

    Comment by presty larasati — July 4, 2008 @ 6:12 pm

  36. padahal dah mo ndaftar, fin.. 😳

    fini : duh jd ga enak bikin presty kecewa….. *hugs*

    Comment by presty larasati — July 4, 2008 @ 6:13 pm

  37. eh, dah lama ya g mampir sini…
    maap ya, fin.. 😦

    fini : nda papa kok pres…welkombek 🙂

    Comment by presty larasati — July 4, 2008 @ 6:16 pm

  38. eh fin, besok2 kita aja yang mbuka sekolahnya beneran..
    😆

    fini : boleeeeh bangeeettzzz….kpn kita mulai projectnyah 🙂

    Comment by presty larasati — July 4, 2008 @ 6:17 pm

  39. Hahahaha ikutan juga deh daftar ^o^

    fini : yuuukkk mariiiii 🙂

    Comment by LiSan Skywalker — July 4, 2008 @ 8:03 pm

  40. aya aya wae,,,,

    fini : hehehehe….nda papa kan punya impian?? 😉

    Comment by Dhimas L N ---- (^-^)v — July 4, 2008 @ 8:51 pm

  41. 😆 gue kira beneran Fin… 😆

    soale gue banyak kehilangan murid2 yang mendaftar ke SMA…

    jangan2 nyasar sekolah ke situh :mrgreen:

    fini : eheheheheh….aku nda menghasut mereka tuk pindah loh bun…peace… 🙂

    Comment by Menik — July 4, 2008 @ 9:49 pm

  42. sebenarnya mau daftar nich , tapi saya mo titip postingan aja ukhti , acara kopdar bloggersumut yang ke 2
    makasih ya ukhti

    fini : sama2…sukses kan acaranyah?? 😉

    Comment by realylife — July 4, 2008 @ 10:25 pm

  43. Hmm khayalan yang patut di fikirkan untuk diwujudkan dalam dunia nyata. Sungguh kreatif.

    fini : amiiiiiin semoga ada yg berkenan mewujudkannya 😉

    Comment by Rafki RS — July 5, 2008 @ 8:50 am

  44. kok buat jadi istri solehah harus ada sekolahnya….??? bukannya itu tergantung sama kepribadiannya, klo dah di sekolahin tapi masih juga amburadul kan sama ajha… 😀 oh iya dirimu daftar ga jeng…???? hehhehehe

    fini : ehehehehe….kan aku mo jd kepala sekolahnya heheh 😉

    Comment by ai — July 5, 2008 @ 9:29 am

  45. wahh … super kreatif postingannya bu ….

    fini : alhamdulillah…terimakasih 🙂

    Comment by inginbercerita — July 5, 2008 @ 1:27 pm

  46. hai salam kenal semua buat teman2
    q sejua bisa gabung disini yaaaaaaaaaa buat cari teman-teman

    fini : yep…welcome then.. 😉

    Comment by Shohib — July 5, 2008 @ 1:46 pm

  47. fffffffffffffff ffffffffffff

    fini : speechless???

    Comment by Shohib — July 5, 2008 @ 1:48 pm

  48. kirain beneran, tiwas mau informasi ke orang rumah, eh ternyata cuma khayalan.
    Anyway, kreatif banget…!

    fini : makasiiiiih 😉

    Comment by mohammad — July 5, 2008 @ 3:25 pm

  49. udah ngebet nikah ni yee ?? :p

    *kaburrrrrrrr*

    fini : insyaAllah… 🙂

    Comment by galih — July 5, 2008 @ 6:16 pm

  50. insya Allah bersedia menerima lulusannya 😀 😀

    btw mbak fini ikutan? 😀

    fini : huuuuu maunya tuuuuuuh….aku???insyaAllah ikutan… 😉

    Comment by Jiban — July 5, 2008 @ 9:29 pm

  51. ampun deh fin… iseng banget… wakakakaka… yah, gw doain deh, semoga dirimu kelak menjadi seorang istri solehah, disayang suami, ibu jadi kebanggaan anaknya… dll.. amieeen… 🙂

    fini : waaaahhhh makasih byk yah chanx atas doanya….u’re the best! 😉

    Comment by ichanx — July 5, 2008 @ 10:39 pm

  52. 🙂
    Nah, bisa direkomendasikan ke Mendiknas nich. Palagi skarang khan sedang gencar2nya iklan tuk masuk ke sekolah kejuruan. Nah, pas banget. Contact aja tuh pak menteri. **btw, mendiknas qt sapa ya 😮 **
    😀

    fini : ahahahaha….mendiknas kayaknya ga bakalan setujuh tuh hehee… 🙂

    Comment by yodama — July 6, 2008 @ 12:19 am

  53. hoalaaaah neng, brosurnya dah bagus tuh… apa perlu dibikinin banner nya nih, biar komplit…

    fini : waaahhhh boleh bgt tuh beh…bikinin dunk…. 🙂

    Comment by babeh — July 6, 2008 @ 8:35 am

  54. seseorang memberikanku sebuah buku berjudul “Be A Great Wife” karya Isham bin Muhammad Asy-Syarif…dan setelah menamatkan buku itu beserta buku pernikahan lainnya

    bacaannya buku tentang pernikahan mulu, mo nikah ya mba? 🙂
    ayo ngaku.. ayo ngaku…

    fini : looooh??semua org pasti ingin menikah bukan?? 😉

    Comment by waterbomm — July 6, 2008 @ 9:30 am

  55. kalo mau ndaftarin cari calon istri solekhah dimana yak? apa lulusannya langsung bisa magang dan bekerja 😀

    fini : ahahahaha….insyaAllah bisa….tp kapan terealisasinya..?? 😉

    Comment by martsiano — July 6, 2008 @ 2:02 pm

  56. ada beasiswanya ngga?

    fini : laaah itu semua free of charge loh 😉

    Comment by kniapril — July 6, 2008 @ 3:43 pm

  57. Ahak ahak.. Hampir aj saiah mau daptar :mrgreen: *ikutan ngayal

    ide bagus bow.. Btw,kpn nikah neng? Undang2 yak :mrgreen:

    fini : insyaAllah….pasti dtg kan?? 😉

    Comment by amaliasolicha — July 6, 2008 @ 3:47 pm

  58. daftar!!

    fini : langsung tercatat!! 😉

    Comment by thya — July 6, 2008 @ 4:52 pm

  59. hahaha….. ada2 aja.
    iya deh amin……. 🙂

    fini : namanya jg impian 😉

    Comment by sucikeren — July 6, 2008 @ 5:36 pm

  60. hihihihiiih boleh juga tu….

    fini : loh??mo ikut daftar?? :mrgreen:

    Comment by zoel chaniago — July 6, 2008 @ 5:41 pm

  61. emangnya ga ada yang buat laki2 nih…

    fini : versi yg laki2nya still on process hehehe.. 🙂

    Comment by indo — July 6, 2008 @ 10:34 pm

  62. buat gw dunkz
    buat cerita tentang suami juga ya

    fini : welehhh…..hrs semedi lg nih buat bikin postinganya heheh 😉

    Comment by tusyalrasyid — July 7, 2008 @ 12:25 am

  63. walah mau jadiistri idaman yah cah gemblung

    fini : nyoooiii dunk….boleh kan??? 😉

    Comment by chatoer — July 7, 2008 @ 9:55 am

  64. kapan launcging, heheheh…salam kenal…lumayan buat referensi kaum hawa 😀

    */main2 ke blog saya 🙂

    fini : seeeppp ane dah main2 kesana loooh 😉

    Comment by Aan — July 7, 2008 @ 11:59 am

  65. jadi terinspirasi juga 🙂
    saya buat sekolahannya ya ….

    fini : boleeeh2 ….ikutan dunk boleh kan??? 😉

    Comment by kakanda — July 7, 2008 @ 12:18 pm

  66. Inih pertanda mbak fini mau merit?? :O :O

    *sebar gosip ke blogger seantero blogosphere

    fini : doakan saja yaaah 😉

    Comment by AngelNdutz — July 7, 2008 @ 3:37 pm

  67. 🙂
    semoga ibu kita juga bisa jadi madrasahnya..
    dan semoga bisa jadi istri yang besar cinta dan kasih sayangnya..
    salam….

    fini : amiiiiiin ya Allah….. 😉

    Comment by belajarmencintai — July 7, 2008 @ 7:24 pm

  68. alhamdulillah..
    kalo udah dapet jodohnya, undang2 saya juga yah 🙂
    seandainya beneran ada tu sekolah, pastinya pas lagi wisuda-an, gedungnya dipenuhi para ikhwan. hahaha (mungkin saya ikutan di dalamnya :p hwhwhwhw)

    fini : hehehehehe….rusuh dunk klo gitu….insyaAllah diundang kok 😉

    Comment by dimasu — July 7, 2008 @ 7:49 pm

  69. makin aneh aja 😆

    fini : biariiiin aaaah 😉

    Comment by masmoemet — July 7, 2008 @ 10:46 pm

  70. aku ikut yang buku menjadi suami yang baik dan sholeh azah…!! atau sekalian paket jadi kakek yang baik juga yah…ini penting, mengingat sudah mulai banyak kakek-kakek yg nggak bener…hehehe 🙂

    fini : hehehehe…semoga kita selalu termasuk dlm golongan orang2 yg bener yah 😉

    Comment by HILMAN — July 7, 2008 @ 10:59 pm

  71. idenya keren. coba saja buka kelas isteri idaman. banyak pasti yang daftar, termasuk ibu2 muda yang baru saja menikah hehehhe

    fini : waaah byk tanggapan positif nih.. *makin pengen buka tuh kelas* 😉

    Comment by kw — July 8, 2008 @ 4:48 am

  72. hehehehe,…mantaps neh,..kapan undangannya? tak tunggu neh,…setelah tamat

    fini : beneran yaaah???wajib dtg loh heheheh… 😉

    Comment by avartara — July 8, 2008 @ 9:18 am

  73. pengalaman menagajarkan segalanya…..wwwkkwkk…beneran toh becandaan mbak fini aja.
    kalo beneran ada saya mo ndaftar jadi karyawannya mba

    fini : ahahahaha….sebenrnya mah ini impian sy 😉

    Comment by Aprina — July 8, 2008 @ 11:23 am

  74. weleh kukira ada beneran tuh.
    dulu mah pernah usul ke dosen psiko perkembangan saya, gimana kalo buka sekolah ortu idaman? sekolah kita (kayaknya) masih mencetak tenaga siap cari duit tapi belum (begitu) berhasil mencetak tenaga siap menjalani hidup… termasuk jadi ortu
    btw, pernah baca buku john gottman, seven principles to make marriage works? judul terjemahnya: disayang suami sampai mati

    fini : langsung nyerbu toko nuku terdekat tuk cari tuh buku… 🙂 makasih byk infonyah 😉

    Comment by irvan syaiban — July 8, 2008 @ 2:54 pm

  75. Fin di pikir beneran loh..
    udah mau ikutan daftar ajah…
    pengen seh jadi great wife.. 🙂

    fini : hehehehe,,,,sure u’re already being a great wife now 😉

    Comment by tiasatna — July 8, 2008 @ 9:23 pm

  76. enak dunk dapat gratisan fin, eh besok tgl 20juli ikut kopdar ga? di ragunan jam 11 teng, dreskod flora fauna?

    fini : dresscodenya aneh amat!!…duh aku cek jadwal dulu nih..takut mengecewakan lg heheheh.. 😉

    Comment by antown — July 8, 2008 @ 11:45 pm

  77. wah bagus itu, semoga calon istri bersekolah di madrasah itu 😀

    fini : hehehehe..semoga ada yg mo mendirikannya yah :mrgreen:

    Comment by aRuL — July 9, 2008 @ 2:01 am

  78. wiiw…mangstabz… alumni situ ada gak yg mampir ke blog ini kl ada kenalan dwonkz ekhm…hihihihi….

    btw..hi lubiz….

    fini : hehehehe…eheeemm,…..sy sih mauu yah jd lulusannya ahahaha….narsis!! lam kenal yah 😉

    Comment by the kepiting — July 9, 2008 @ 7:09 am

  79. Selamat pageee ….
    Belum ada postingan baru tho? ^_^

    fini : eheeemmmm…….maap yaaaah soalnyah lg bertarung dgn waktu euy jd ga sempet hehehe… 😉

    Comment by BanNyu — July 9, 2008 @ 7:18 am

  80. Istri saya mo didaftarin aaahhh, boleg ga ya ?

    fini : waaahhh sekolahnya terbuka utk umum kok 😉

    Comment by ubadbmarko — July 9, 2008 @ 8:07 am

  81. wah..wah..wah..jaman sekarang tuh ya, susah mencari calon istri yang solehah…ya ini orang pengennya jadi istri yang solehah..wahh….boleh negh, jalan yukkkkk..ck..ck..ck.. 😉

    fini : amiiiiiiiinnn….modah2an yaaah…. 😉 paling tdk menjadi impian dulu :mrgreen:

    Comment by okta sihotang — July 9, 2008 @ 8:13 am

  82. tau-tau udeh mau kawin, selamet ya non … *nyiapin kantung buat amplop*

    fini : ahahahahaha….kata siapa????*langsung sugap menyambut amplop* 🙂

    Comment by warmorning — July 9, 2008 @ 9:06 am

  83. kirain beneran ada nih Fin 🙂
    aku juga mau jadi istri yg shalehah 🙂

    fini : amiiiiiiin mudah2an tercapaikan yah cita2nya ituh 🙂

    Comment by OP — July 9, 2008 @ 9:21 am

  84. Aaaaamiiiinnnn 😀

    – – –
    Making my way downtown. Walking fast. Faces pass. And I’m home bound…

    fini : amiiiiinnn jg…. 😉

    Comment by ghaniarasyid™ — July 9, 2008 @ 9:48 am

  85. Baru mau mendaftar menjadi guru … eh hanya khayalan 🙂

    fini : nanti yah mba…klo dah kekumpul modal buat bikin usahanya aku kontak mba tuk jd pengajar mau kan?? 😉

    Comment by Rindu — July 9, 2008 @ 9:50 am

  86. nyari alumni nya ah ..

    fini : eitttzzz….tp hrs bener2 serius yah 😉

    Comment by putradi — July 9, 2008 @ 10:13 am

  87. nganterin calon istri ke situh…

    fini : wah langkah yg tepat tuh 😉

    Comment by fauzansigma — July 9, 2008 @ 11:14 am

  88. Hha

    sgera kirim surat ke mendiknas mbak..

    Salam kenal sblum’a wad semua..

    fini : eeeehh….buat apa bikin surat ke mendiknas segala??biar dpt beasiswa ke luar negri gratis yah???hehehe… 😆

    Comment by arikaka — July 9, 2008 @ 11:15 am

  89. Hha
    sgera kirim surat ke mendiknas mbak..
    Salam kenal sblum’a wad semua..

    fini : lam kenal jg yah 😉

    Comment by arikaka — July 9, 2008 @ 11:16 am

  90. waaaaaa…. ada ya skolna?hihi

    fini : nyoooii dunk meski baru sebatas tahap khayalan 😉

    Comment by elmo — July 9, 2008 @ 11:39 am

  91. dah jadi istri belum ni?

    fini : insyaAllah segera…mohon doanya yah 😉

    Comment by akaldanhati — July 9, 2008 @ 12:24 pm

  92. awh .. nggak perlu sekolah deh kayaknya .. cukup mendalami apa yang diajarkan oleh ISLAM dan diamalkan tentunya .. .. INsya ALLAH sudah cukup …

    jadi ingat postinganku tentang istri idaman di http://www.deconlabel.com

    fini : amiiiiiin mudah2an aja yaaah…supaya para wanita makin sadar pentingnya ilmu Islam dlm RT 😉

    Comment by tintin — July 9, 2008 @ 2:12 pm

  93. asiikkk makan-makan donk :mrgreen:

    fini : kok tiba2 nodong minta ditraktir toh?? *bingung*

    Comment by emfajar — July 9, 2008 @ 5:07 pm

  94. si ibu ini lulusan terbaiknya ya… hiks…hiks.. great wife apa nduttt wife… hiks…hiks…

    *kaburrrrr*

    fini : eheeemmm….itu sih cita2 sy bisa jd lulusan terbaik..insyaAllah… amiiiiin 😉

    Comment by masenchipz — July 9, 2008 @ 6:34 pm

  95. perhiasan yang paling indah
    adalah istri yang solehah

    kalo ada
    cari satu untukku

    kolaborasi lagu nasyid & dangdut nih 🙂

    fini : ada komisinya loooohhh untuk mencarikannya hehehhee :mrgreen: eniwei…ternyata suka dangdutan jg toh??ckckckckck…. 😉

    Comment by achoey sang khilaf — July 9, 2008 @ 6:39 pm

  96. huuuwaaahhh kalo udah buka miskol ya ya fin… wokwokwok!!!
    mau donnnggg

    fini : seeeppp…tak telpon bahkan..no telpon situh brp??hehehehe… 😉

    Comment by ahead — July 9, 2008 @ 6:57 pm

  97. ya ampun, kukira beneran. hahaha. kalo ada bener deh mba aku tertarik buat ikut nyahahahaha

    fini : asiiiiikkk paling ga aku nda sendirian ada temennyah 😉

    Comment by missglasses — July 9, 2008 @ 8:15 pm

  98. woooow….
    saya rekomendasikan aah…

    btw, kalo suamiidaman nya ada gak?? hihi

    fini : eheeemm….modah2an ada yah nantinya yg bikin sekolah utk suami 😉

    Comment by RuleZ — July 9, 2008 @ 8:20 pm

  99. Hmm.. semoga gak perlu sekolah mbak sudah lulus dari sekolah diatas 🙂

    Kenalin satu ya kalo ada lulusan dari sana :mrgreen:

    ( maklum… belum ada. hehe… )

    fini : amiiiiiiiin makasiih yah dah didoain 😉 lulusannya???eheeemm….dibangun aja beluuum :mrgreen:

    Comment by Gyl — July 9, 2008 @ 11:21 pm

  100. Salam kenal..

    Sama kyak Gyl 🙂

    fini : lam kenal jg 😉

    Comment by ghifar — July 10, 2008 @ 8:23 am

  101. AMIEN AMIEN AMIEN…

    Geezzz… i really wanna be a wife!!! 😀

    fini : amiiiiin modah2an kita semua demikian yah 😉

    Comment by natazya — July 10, 2008 @ 5:23 pm

  102. numpang istirahat ya ….

    fini : met istirahat yah 😉

    Comment by realylife — July 10, 2008 @ 5:44 pm

  103. fin, fin…
    assalamu alaykum…

    eh tau g, presty dapet nomer SERATUS lo buat comment-nya

    fini : mulai deh kumat isengnyah :mrgreen:

    Comment by presty larasati — July 10, 2008 @ 9:11 pm

  104. g penting!!

    😆

    😆

    😆

    fini : tobatlah enteee…… 🙂

    Comment by presty larasati — July 10, 2008 @ 9:11 pm

  105. g percaya? coba aj itung ndiri…
    :mrgreen:

    fini : kurang kerjaan amat ngitungin komen ahahahaha…. 😉

    Comment by presty larasati — July 10, 2008 @ 9:12 pm

  106. eh, tu kan, fin…
    yang kecele ma iklanmu banyak bgt!!
    anak diskomvis jurusan periklanan, ya?
    😆

    fini : periklanan??weleeeeh sy mah dari teknik industri euy 😉

    Comment by presty larasati — July 10, 2008 @ 9:12 pm

  107. hahahaha ada ada aja ya.

    salam kenal ya dari blogger super newbie dan stupid.

    numpang memelas ya:
    tolong temen2 yang baca kasi saran wat aku supaya blog bisa ada yang baca dan memberikan comment.
    tolong ksi saran wat aku supaya banyak yang ngelink ke aku.
    tolong tolong tolong ada yang mau bernagi saling link linkan ma aku ga, kalo ada ksi comment aja di blog aku ato YM an ma aku.

    makasi buat theloebizz yang mau menampung comment dari aeroboys.

    fini : banyak2in blog walking aja yaaah…dijamin nanti byk yg berkunjung okeeeeh 😉

    Comment by aeroboys — July 11, 2008 @ 2:53 am

  108. halah…

    fini : 🙂

    Comment by heruyaheru — July 11, 2008 @ 9:00 am

  109. ikutan nimbrung ya…

    http://www.banyubiroe.worpress.com

    fini : yuuukk mariii… 🙂

    Comment by banyubiroe — July 11, 2008 @ 9:30 am

  110. semoga besok dapat istri dr salah 1 yg ikut acara di atas.. heheheheehheheheheheheh……..

    amien amien amieeenn 😀

    fini : amiiiiiiin ya Allah…. 🙂

    Comment by R' Kurniawan — July 11, 2008 @ 10:34 am

  111. ayoooo sekooolaaahhh..
    iklan layanan masyarakat ini dipersembahkan oleh Departemen Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan Theloebizz Blog.

    fini : ahahahahahah…..mudah2an bisa jd masukannya pak menteri 🙂

    Comment by OktaEndy — July 11, 2008 @ 10:47 am

  112. wah mbak banyak habibah dong di situ…..

    aduh pucing deh pale ane kalo liat bibah………

    i love bibeh…heheheh…

    fini : huuuu…cangcuteerrzz!!! lop uuuu daaaaah 😆

    Comment by yakhanu — July 11, 2008 @ 4:22 pm

  113. kalo gitu ane bisa cari alumninya ….

    fini : duh alumninya still on process tuuuh 🙂

    Comment by yakhanu — July 11, 2008 @ 4:25 pm

  114. gak posting baru tante???

    fini : ealaaaah kok dipanggil tante??? 😦

    Comment by aze--- — July 11, 2008 @ 8:52 pm

  115. nggak jadi posting ah, seratrus nya udah lewat 😦

    fini : hehehe…nyamfaaaahhh… 🙂

    Comment by Jiban — July 11, 2008 @ 9:06 pm

  116. wah.. bikin peluang bisnis baru nih.. hahaha..

    fini : yaaaah namanya jg usaha ya ga?? 😉

    Comment by ridu — July 12, 2008 @ 2:33 am

  117. sangat sangat sangat menarik dan orisinil idenya! salut!

    fini : makasih banyaaaaaakkk yah put..duuuuh jd enaaakkk hehehe 😳

    Comment by puty — July 12, 2008 @ 1:07 pm

  118. Assalamu`alaikum,
    @All
    Buat rekan-rekan yang beragama Islam, sudilah membantu, mengoreksi, memperbaiki… dalam rangka share ilmu Al Qur’an.–::klik::
    Terima kasih, atas atensinya.
    Wassalam, Haniifa.

    fini : semoga byk yg tertarik yaaah 😉

    Comment by haniifa — July 12, 2008 @ 2:25 pm

  119. ^_^ Hehehe…

    Jadi mau ikutan komentar juga. ^_^
    *tunggu mau ketawa dulu sebentar yach…
    *hahahahaha…… Fini… Fini….

    Kayaknya sempe kebawa mimpi tuh sebelum memposting tulisan ini. Gak ada yang gak mungkin. Di Daarut Tauhiid saja ada lembaga yang namanya Muslimah Center. Visi dan misinya gak jauh beda dengan apa yang dikau harap dan impikan. Sukses deh. Kalo jadi bikin, jangan lupa kasih tahu yach…!! ^_^

    fini : nanti tak todong kamu tuk jd investornya yaaah 😉

    Comment by insansains — July 12, 2008 @ 10:51 pm

  120. waaaaaaaa……..
    udah lama ngga jalan-jalan, ngga ngurusin blog, ternyata udah ada yang mo nikah….. :suitsuit: *nyari emoticon suit suit ngga nemu*

    fini : ahahahahahaha….amiiiiiiinnn aja deeeeh 😉

    Comment by arda86 — July 13, 2008 @ 9:18 am

  121. ooohh….
    ceritanya kebelet mo nikah ya?

    fini : siapa tuuuuuh???? 😉

    Comment by khofia — July 13, 2008 @ 11:52 am

  122. Assalamu’alaikum
    salam kenal dr saya.

    artikel yg bgus,mskpun skdar imajinasi 😀
    kira2,sekolah u/ calon suami idaman ada ga ya? Hemmh

    fini : mudah2an akan ada jg yaaaah 😉

    Comment by mahabbahtedja — July 13, 2008 @ 4:48 pm

  123. ayooo cepetan nikahhhh… 🙂

    fini : iyaaaah insyaAllah…mohon doanya aja yah 🙂

    Comment by kucingkeren — July 15, 2008 @ 12:10 pm

  124. Ayo Nikah …….

    fini : amiiiin insyaAllah..doain yah 🙂

    Comment by sagung — July 16, 2008 @ 2:25 am

  125. buat cowok2 segeralah menjemput perempuan idamannya.. kesihan tuh pada nunggu.

    fini : suuiittt suuuiitt…siapa tuuuh yg diidam2kan?? 😉

    Comment by Resi Bismo — July 21, 2008 @ 9:19 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: