Theloebizz’s alluring soul

August 4, 2008

save the date

Filed under: L*0*v*E — theloebizz @ 6:42 am

-Heartbeat continue-

inilah alasan sebenernya yg bikin hati ini suka menabuhkan genderang yg bunyinya terlalu abstrak hingga sulit dimengerti hehehe

Assalammu’alaikum Wr. Wb.

In the name of Allah, Most Gracious Most Merciful.

We request the honor of your company to grace the suspicious occasion of our wedding reception which will be held on:

Sunday, August 10th 2008
At 11.00 AM – 1.00 PM
Grand Kirana Ballroom, Kartika Chandra Hotel
Jl. Gatot Subroto Kav. 18-20

It would be a tremendous and joy for us if you dear friends attend this celebration.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

untuk lebih jelasnya liat ‘ticket to heaven’ nya yah.. 🙂

pasti banyak yg pada bertanya2 deh soal pernikahan ini…tp tenang..sebagai blogger carut marut sy uda siapin pertanyaan wartawan yg dgn sigap sy jwb kalo2 ada yg nodong wawancara hehehe.. 😎 *sok terkenal amat* :mrgreen:

P (penanya) : kenapa ga bikin web pernikahan ajah?
F (fini ‘theloebizz’) : saya maleeesss plus ga da waktu bikinnya…atau kamu mau bantuin??
P : kok ga ada foto kalian sih??
F : kita sadar diri sbg orang yg teramat fotogenik nanti foto kami tersebar luas di internet bisa menyebabkan ada yg kepincut ma kami kan bisa berabe klo mempelainya berubah orang hehehehe….
P : jadi kenalannya gmn??
F : aduuuh ceritanya puaaanjaaaang bisa jadi kayak sinetron kejar tayang yg ga abis2 sampe penonton tertidur semua hehehe..
P : kok kesannya mendadak gini yah?
F : yah kami sebenernya uda prepare sejak jauh hari tp sengaja diam krn ingin ksh kejutan manis utk semua kerabat… 🙂

cukup kan wawancaranya??atau mo nanya lbh lanjut??silahkaaan…dikomen aja nanti…seperti reaksi temen2 yg uda pd kebagian tiket undangan…

Fron : Ri2
Msg : Fini..gile lo!sumpeh deh…mo kawin bo?! ck ck ck…gile lo ye diam2 menghayutkan.salut2!

From : Eka
Msg : Finiiiiiii…dasar..Gmn siy ga ad kbr2na tp skalina ngasi kbr lsg kirim undangan hehehe….

From : Poet
Msg : Arina Luthfini.koq ga bilang2 lo dah mo married..somse niy..gw kpn ya?

From : Monic
Msg : Hey cewe!u really catch up fast yah!hehe..dropping my jaw when i realized that the ‘ticket’ was yours! 🙂

itulah sebagian reaksi temen2ku yg merespons lwt sms…dan yg nelpon ada ga fin??weleeeh buanyaakk yaaah…rata2 sih pada penasaran siapakah gerangan lelaki yg ketiban sial itu hehehe 😆 sampe2 menginterogasi dgn detail loh….dan mereka jg shock dgn kenyataan sy menyalip mereka semua yg rata2 uda pacaran tp blum berani melangkahkan diri ke jenjang pernikahan…maka melangkahlah kawan supaya pacarannya lebih sehat dan aman hehehe.. *sok bijak* 😀

mohon doanya yaaaah…-to be continued-

Advertisements

135 Comments »

  1. Mba Fini… Selamat menempuh hidup baru!!! *eh, beneran kan ini Mba Fini mau menikah?*

    fini : alhamdulillah..terimakasih yaaah…mohon doanyah 😉

    Comment by KiMi — August 4, 2008 @ 7:26 am

  2. Bener-bener mengejutkan loh! Tidak percaya… *masih takjub*

    fini : shock therapy yah?? 😉

    Comment by KiMi — August 4, 2008 @ 7:27 am

  3. waahh… kejutan di senin pagi nih….

    selamat bu….. smoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah

    —patah hati— hiks hiks… 😀

    fini : amiiiiiiin ya Allah…kpn nyusul irrr?? hehehehe.. 🙂

    Comment by irrrr — August 4, 2008 @ 8:30 am

  4. hweee…..mo merit yuh mbak???slamat yuh moga langgeng plus cepet dapet momongan..amin,,,,,

    fini : amiiiin amiiiin amiiiiin….makasih yah nduts..ayo buru2 ikuti jejakku ahahaha… 🙂

    Comment by AngelNdutz — August 4, 2008 @ 8:42 am

  5. selamat menempuh hidup baru Fin,
    semoga semuanya lancar sampai ke hari H 10 agustus nanti. 😉
    kok ngga 08 08 08 fin? ngga kebagian gedungkah di tanggal itu? hehe..

    ah pokona mah selamat buat fini dan pasangannya.. abdul munir tanjung yaa *abis baca undangan* 🙂

    fini : tgl 08.08.08 soalnya hari kerja takut merepotkan euy hehehe…makasih byk yaaah ucapannya 😉

    Comment by yu2n — August 4, 2008 @ 9:58 am

  6. Congratulation and celebration 😀

    fini : tengkyuh so much! 😉

    Comment by akokow — August 4, 2008 @ 10:08 am

  7. Selamat ya mbak !

    fini : makasih byk yaaaah 😉

    Comment by Fikar — August 4, 2008 @ 10:23 am

  8. congrats, dear!!!

    gw sih, ngga kaget lho yaaa..

    kan dapet info orang dalem. heuheuheu.

    see u on your akad, fin..

    fini : uuuuuuh wanna hug u tight! 😉

    Comment by icchan — August 4, 2008 @ 10:45 am

  9. ^_^ Barakallah Fin…!!
    akhirnya datang juga hari yang ditunggu yach…!!

    fini : alhamdulillah trimakasi byk yaaah 🙂

    Comment by insansains — August 4, 2008 @ 11:19 am

  10. Wew…

    Mau merit yach???

    wes pokoknya selamat menempuh hidum yang lebih menantang aja Hehehe 😀

    kayak mau perang aja 😀

    fini : duh seseram itukah pernikahan??? 🙂

    Comment by gi3 — August 4, 2008 @ 1:25 pm

  11. selamat,

    fini : makasih yah 😉

    Comment by ahsani taqwiem — August 4, 2008 @ 1:58 pm

  12. itu toh undangan yang waktu itu sampe dibela-belain tanya-tanya beberapa hal dalam bahasa inggris 😀

    fini : gmn menurut kamu designnya ban??? 😉

    Comment by Jiban — August 4, 2008 @ 2:30 pm

  13. selamat ya mbak fini, semoga dikarunia keluarga yang sakinah 🙂

    fini : amiiiiin makasih byk yaaah 😉

    Comment by Jiban — August 4, 2008 @ 2:31 pm

  14. hah?
    ia beneran?
    selamat deh…….. 😆

    fini : shock yah neng?? 😉

    Comment by nengthree — August 4, 2008 @ 3:48 pm

  15. Hahaha .. semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, warohmah..

    Btw, ogut ngga terlalu jauh donk nebaknya..
    kemaren kan nebaknya lagi hamil..hihih
    ya itu namuanya ogut punya visi jauh ke depan..

    fini : hamil dgn nikah kan bedaaaaa… 😦

    Comment by Gempurr — August 4, 2008 @ 4:50 pm

  16. selamat menempuh hidup baru, semoga berbahagia sampai akhir hayat

    fini : makasssiiiihhh….amiiiiin… 🙂

    Comment by mikow — August 4, 2008 @ 4:52 pm

  17. Ini beneran ya? Cara menyampaikannya bikin saya bingung.

    fini : hehehehe…beneran kok…cuma dibuat lbh complicated ajah hehehehe… 🙂

    Comment by Rafki RS — August 4, 2008 @ 5:34 pm

  18. Haaaaa???? seriussss Fin?????? ikssssss *sama ma pertanyaan yg lain* kok tiba2 siyh??????????? katanya mo barengan ma cc *emang pernah sepakat?? :P*

    btw, barakallah ya say.. selalu ada doa cc ditiap langkahmu.. ini jalan terbaik untukmu, maka jalani ini sebaik2nya.. 🙂

    fini : amiiiin insyaAllah ya c…mohon doanya…deg2an euy 😳

    Comment by uNieQ — August 4, 2008 @ 10:04 pm

  19. Alhamdulillah.. akhirnya dirimu nyampe juga. minta bunganya dong. biar gue cepet ketularan 😆 . Moga cepet punya baby yah dan selalu barokah.

    fini : amiiiin amiiiiin….eh bunga??bunga kamboja atau bunga bank?? 😉

    Comment by fisha17 — August 4, 2008 @ 11:16 pm

  20. SELAMAAAAAAAAAAAAATTTT!!!!

    WISH U BOTH BEST!!!!

    Ah…. siriknyaaaaaaaaaaaa

    gapapa deh

    doakan cepet nyusul juga yaaaaaaa 😀

    fini : trimakasih yaaaah.. *hugs* semoga segera menyusul amiiiiin 🙂

    Comment by natazya — August 4, 2008 @ 11:50 pm

  21. wuiih…
    yang mau merried:mrgreen:
    jadi ngiri nih
    sayang tuntutan kehidupan lom mengijinkan diriku

    conratulation ya!! 🙂

    fini : buruaaan!! dan semangat kerjanya yaaah…tengkyu eniwei… 🙂

    Comment by R'kurniawan — August 4, 2008 @ 11:55 pm

  22. wahhhh…. kereeennn… sukses buat acaranya nanti ya…. pokoknya wish u all the best lah./…

    fini : makasiiih makasiiiih byk yaaah chanx! 😉

    Comment by ichanx — August 5, 2008 @ 12:40 am

  23. Nikah sama kawin sama atau beda?

    fini : ya bedaaa atuuuuh 🙂

    Comment by Rezki Handoyo — August 5, 2008 @ 5:09 am

  24. selamat ya mbak,

    lam kenal

    fini : makasiiiih…lam kenal jg yah 😉

    Comment by akaldanhati — August 5, 2008 @ 7:12 am

  25. Alhamdulillah, Selamat Menempuh Hidup Baru
    Semoga langgeng ampe kakek-nenek, dikaruniai keturunan yang soleh-soleha, murah rejeki, diridhoi oleh Yang Maha Mengatur, amien……

    Comment by Rita — August 5, 2008 @ 7:13 am

  26. Beda banget Chanx, Kalo nikah make surat kalo kawin ya make “ur”, trusin ndiri ya…. hala maaf ya mba aku lancang ya 😀

    Comment by Rita — August 5, 2008 @ 7:16 am

  27. Buat Mbak Fini dan Mas Munir,
    Selamat Menempuh Hidup baru, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawahdah dan warohmah. Wah sayang jauh banget pasti asyik kalo bisa dateng ya. Ok deh sekali lagi Selamat Menempuh Hiup Baru. Take care

    Comment by yulism — August 5, 2008 @ 7:22 am

  28. Syukurlah kalok begetoo….
    Ikut seneng ajah….
    😀

    fini : trimakasih byk yaaah 😉

    Comment by mbelGedez™ — August 5, 2008 @ 7:23 am

  29. Congratulations on the decision to sail away through the high sea.. I am wishing you success and becoming a great sailor [of life].. as calm waters and the boat are not meant just to stay ashore.

    Hugs from West Africa as I may be bumped into you on the open sea.. 😀

    fini : thank uuuu….soooo much! 😉

    Comment by Domba Garut! — August 5, 2008 @ 7:27 am

  30. whuuuuwww mau jadi penganten ternyata….selamettt yaaa…semoga menjadi sakinah mawaddah warrahmah…cepet dapet anak! 🙂

    Comment by Fitra — August 5, 2008 @ 7:54 am

  31. Suit suit…. sweet sweet… *ini suara siulan yg memberi selamat*

    Semoga bisa menjadi suami istri yang sakinah, bahagia sampe kakek-nenek, dan punya cucu, dan semuanya berjalan baik…

    Comment by bowbee — August 5, 2008 @ 8:15 am

  32. selamat buat pernikahannya ya mbak…
    makasih buat kunjungannya ke blog saya

    Comment by thegands — August 5, 2008 @ 8:32 am

  33. saya malah ketinggalan berita
    selamat menempuh hidup yang baru nich

    Comment by adipati kademangan — August 5, 2008 @ 8:36 am

  34. fiiinnn ini beneraaannn kaaannnn

    *heheh msh ga percaya bgt*

    hadoh kenapa aku msh sangsi yaaa

    *secara fini gag pernah serius pa lg di bwh postingan msh ada tulisan to be continued*

    whatever lah…

    beneran fiiinnnn

    ya kalo bener wajib kasih selamat dong yah

    ok deh ” selamat ya fin moga pernikahan nya barokah, dikumpulkan keduanya dalam kebaikan,amiyn.

    *heheh pulang dg hati msh tetep sangsi gag percaya….aarrrrggghhh fin…dirimu emang paling pinter dweh bikin beginian*

    Comment by ven — August 5, 2008 @ 8:42 am

  35. piye perlu dikirimi wedding cake gag :mrgreen:

    Comment by ven — August 5, 2008 @ 8:43 am

  36. mau yg tingginya brp meter :mrgreen:

    kikikik sekali2 nyampah

    Comment by ven — August 5, 2008 @ 8:43 am

  37. wah bingung mo komen nih … seneng apa patah hati yah enaknya 😆

    Comment by masmoemet — August 5, 2008 @ 9:35 am

  38. ah dua2ne aja ah … ya seneng ya patah hati :mrgreen:

    Comment by masmoemet — August 5, 2008 @ 9:36 am

  39. patah hati dulu apa seneng dulu ya 🙄

    Comment by masmoemet — August 5, 2008 @ 9:36 am

  40. jujur aku patah hati hiks … soale gak bs komen pertamax diedisi kali ini … saia kecolongan waktu … padahal kalo ga salah kemarin 2 kali berhasil mengamankan komen pertamax … huaaaa sakidhhh 😥

    Comment by masmoemet — August 5, 2008 @ 9:38 am

  41. tapi seneng … soale feeling saia dan temen2 laen bener … yaitu mbak fini mo meried hehehhe … 🙂

    Comment by masmoemet — August 5, 2008 @ 9:39 am

  42. ya Allah … saia lupa … lupa lum ngecapin ngucapin selamat kepada mbak fini dan keluarga besarnya

    Comment by masmoemet — August 5, 2008 @ 9:41 am

  43. selamat hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir batin menempuh perjalanan hidup baru. semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah ( tulisane bener ga ya ?? yg ptg intinya udah pada tau lah hihihi )

    Comment by masmoemet — August 5, 2008 @ 9:43 am

  44. puas2in nyamfah ah … sebelum ada janur kuning melengkung hehehe …

    Comment by masmoemet — August 5, 2008 @ 9:44 am

  45. masya Allah … udah siang … saatnya harus blogwalking ke tempat lain, chatting,dan sarapan kembali kerja

    Comment by masmoemet — August 5, 2008 @ 9:46 am

  46. pamit pulang … mo balik nyapu dan ngepel nih …

    Comment by masmoemet — August 5, 2008 @ 9:47 am

  47. barakallah ya mbak.. ^^

    Comment by azkaa,, — August 5, 2008 @ 10:06 am

  48. kyk-nya kata2-nya dah habis kepake yg comment2 sblmnya, bingung mo ngomong apa…

    aku hanya ikut senang, krn saudariku ini akan mengarungi perjalanan ibadah yg luar biasa… yah pernikahan adl gerbang menuju untaian rantai ibadah exlucive dr Alloh (krn yg sdh nikah aja yg bisa). Met menikmati pernikahan, dan ttp sabar jk ada cobaan menerpa… (sesuatu yg berharga itu tdk murah)

    doakan saudaramu ini moga cepet menyusul
    dan, tetep ngeblog ya…!!!

    Comment by herry setyono — August 5, 2008 @ 10:14 am

  49. Pantes waktu itu kasih komen di blog saya “semoga sy bisa segera menyusul”. Ya, walo baru kenal saya ucapin selamat ya..semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah sesuai dengan syariat islam dan tuntunan sunnah Rasulullaahi Shalallaahu Alaihi Wassalam…amin

    Comment by thez al fajr — August 5, 2008 @ 10:21 am

  50. Di kartika chandra ya…deket tempat kerja saya tuh

    Comment by thez al fajr — August 5, 2008 @ 10:21 am

  51. Alhamdulillah..
    Selamat ya

    Comment by kniapril — August 5, 2008 @ 10:46 am

  52. selamat buat pernkahannya ya mbak..
    semoga berbahagia dalam menempuh hidup yg baru 😀

    Comment by emfajar — August 5, 2008 @ 10:57 am

  53. BarakiLLah, wabarikiLlahi ‘alaik
    wajama’a bainakuma filkhair

    semoga saya bisa nyusul 🙂

    Comment by kakanda — August 5, 2008 @ 11:25 am

  54. Setiap kali melihat undangan pernikahan hati saya bergetar halus, keringat mengucur dari pori-pori tubuh saya …. entahlah, apa yang ada dalam pikiran saya. Yang pasti TAKUT…

    Selamat yah sist … doa saya menyertai.

    Comment by Rindu — August 5, 2008 @ 11:32 am

  55. selamat yach,
    menyenangkan denger berita “indah” ini,
    semoga langgeng, dan dapet yang kalian cari, slama ini..
    kapan ada waktu main kerumah yach,
    lam kenal…
    http://rahmadisrijanto.wordpress.com

    Comment by rahmadisrijanto — August 5, 2008 @ 11:45 am

  56. selaaaaaaaaaaaaaaaaamat mbak 🙂

    senangnya 🙂

    maafkan aku yg tak bisa hadir (diundang ga ya?:) ) aku tgl 9-10 harus dibandung.

    selamat. lubis emang keren.

    doakan aku dapat segera menyusul.

    Barakallahulaka, wabarakallahu alaika, wajama’a bainakuma fi khair

    Comment by arifrahmanlubis — August 5, 2008 @ 11:57 am

  57. Wah…penganten baru………Selamet ya…..Belah Duren nech……Wkekekekekekekeke…….
    Zing…………………….

    Comment by indra1082 — August 5, 2008 @ 12:33 pm

  58. That’s good.. selamat.. selamat.. selamat.. 🙂

    Comment by ariefdj — August 5, 2008 @ 12:35 pm

  59. waahhhh.. ini tho? well, well, well congratulation! 🙂

    Comment by takochan — August 5, 2008 @ 1:43 pm

  60. gyaaaaa…. waaa Finiiiii.. congratulatioooon….
    *peluk-pelu Fini*

    semoga langgeng dan menjadi keluarga yang sakinah yaaaa…
    eh iya, cepet dapet momongan juga, biar vio ada temennya.. huhuhu

    Comment by chic — August 5, 2008 @ 3:57 pm

  61. congrats congrats…

    saya kapan ya…???

    Comment by plain love — August 5, 2008 @ 4:00 pm

  62. duh senengnya
    mga sakinah ya

    salam semangat! 🙂

    sukses 🙂

    Comment by achoey sang khilaf — August 5, 2008 @ 4:31 pm

  63. lha saya kira sudah nikah dan punya anak lima, ternyata belum ya…

    selamat deh kalau gitu. moga tercipta hidup berumah tangga yg dipenuhi aroma surga. amiin.

    Comment by Zulmasri — August 5, 2008 @ 6:46 pm

  64. Selamat ya…

    Comment by Andhi Kusdrianto — August 5, 2008 @ 6:50 pm

  65. semoga niat yang lurus selalu diridho’i nya.
    selamat ya…mbak

    Comment by chandra61 — August 5, 2008 @ 8:36 pm

  66. selamat mbak…… semoga kesampean segala yang diinginkan *lho??*

    gak mampir ke rumah baruku????

    Comment by aziz — August 5, 2008 @ 8:45 pm

  67. Akhirnya… nikah juga neh fin???
    Selamat deeh…. 😉

    Comment by R i e n y — August 5, 2008 @ 10:23 pm

  68. wah nikah….kasihanilah kami blogger2 jomblo yang kehilangan salah satu srikandi…hehhehe becanda denk! selamat, yah 🙂

    Comment by uwiuw — August 5, 2008 @ 11:38 pm

  69. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    *patah hati*

    :((

    hekekeke… selamat ya fini.. udah lama gak main ke sini, rupanya ada kabar mendebarkan..

    would you like to share your ‘malam pertama’ experience with us?

    Comment by det — August 6, 2008 @ 7:12 am

  70. banyak yg nikah ngejar deadline sebelum ramadhan.

    Comment by annmolly — August 6, 2008 @ 9:30 am

  71. selamat…selamat fini,….
    semoga cepet punya momongan….

    salam kenal,

    Comment by teguhsan — August 6, 2008 @ 10:31 am

  72. Akhirnya ya teh…

    Ku cuma bisa mendoakan..

    Comment by arikaka — August 6, 2008 @ 12:02 pm

  73. Ass.

    udah nyangka postingan sebelonnya………oke deh kasih doa penganten dulu.

    “BARAKALLAHU LAKA BARAKA ‘ALAIKA, WA JAMNI BAINAKUMA FI KHAIR”

    Moga jadi keluarga yg SAMARA, Kekal sampai ke SORGA. amin

    Comment by Alex — August 6, 2008 @ 2:13 pm

  74. wew.. baru main kesini dpt khabar gembira.. seneng deh…
    selamat ya mbak fini..“BARAKALLAHU LAKA BARAKA ‘ALAIKA, WA JAMNI BAINAKUMA FI KHAIR”.

    upz..ntar kalo dah merid, tetap ngeblok kan..

    salam kenal mbak.. thx dah main ke blok aku..

    Comment by geiztia — August 6, 2008 @ 2:55 pm

  75. berkunjung ah………

    Comment by yakhanu — August 6, 2008 @ 3:04 pm

  76. pas jalan-jalan, denger gendhing kodhok ngorek….mau mampir gak dapet undangan. ya udah lewat ajah…..

    Comment by h a b i b — August 6, 2008 @ 5:10 pm

  77. barokallahu laka wa baroka alaika wa jama’a bainakummaa fii khoir…
    selamat ya fin… selamat melengkapi setenah perjalan dien-Nya..

    *peluk*

    Comment by taNti mustika — August 6, 2008 @ 6:18 pm

  78. slamat2 ya de

    Comment by siHarri — August 6, 2008 @ 7:48 pm

  79. Wow Contratz hito 😀

    Comment by utchanovsky — August 6, 2008 @ 9:26 pm

  80. Sial seharusnya tertulis congratz

    Comment by utchanovsky — August 6, 2008 @ 9:30 pm

  81. slam kenal …. senang bisa kesasar disini ..

    Comment by Chandra — August 6, 2008 @ 10:13 pm

  82. selamat mbak…
    ndak punya rencana punya anak banyak kan…? indonesia dah penuh nih mbak.

    Comment by ngodod — August 6, 2008 @ 10:51 pm

  83. waaaaaaaaaa!!!! mau merit yaaaK!!! selamat yaaa mbak!! moga keluarganya selalu diberkati sampai anak cucu :mrgreen:
    moga acaranya lancar-lancar saja mbak.. 🙂

    Comment by elmo — August 7, 2008 @ 12:06 am

  84. Wah, selamat… selamat….

    Comment by Edi Psw — August 7, 2008 @ 6:46 am

  85. moga mejadi keluarga yang bahagia (standar ah….:D ) didunia & akherat… (yg ni baru luar biasa)

    Comment by afwan auliyar — August 7, 2008 @ 11:05 am

  86. waaaaaa, udah mau kawiiin aja dah nikah
    hehehehe
    selamaat yaaa mbak fini..
    smoga langeng
    blognya gak dilupain kan kalo dah nikah?

    Comment by ray rizaldy — August 7, 2008 @ 2:21 pm

  87. mo ucapin congrat nih…tapi masih penasaran sama lanjutanya nih…kapan disambung Non 🙂

    Comment by indo — August 7, 2008 @ 9:44 pm

  88. alhamdulillah,, saya ada dibelakangmu,, maksudnya!!!!!!!!!

    Comment by yhadee — August 8, 2008 @ 2:09 am

  89. Selamat…..:D

    Comment by Aan — August 8, 2008 @ 10:27 am

  90. itu 9A sama 10A nya itu apanya ya?? no tempat duduknya ya??
    koq kayak nonton bioskop yaa?

    baru tau saya.. apa emang udah gitu smua undangan2 perkawinan di jakarta??

    *muka ndeso

    Comment by tc — August 8, 2008 @ 2:45 pm

  91. oooo… besok mau nikah… Selamat ya!!!

    Comment by qizinklaziva — August 8, 2008 @ 3:15 pm

  92. wah brati nie lagi siap2 donk…

    moga langgeng ya mbak..

    Comment by masndoko — August 8, 2008 @ 3:48 pm

  93. selamat selamat
    undangannya keren juga lho 😀

    Comment by sigit — August 8, 2008 @ 4:46 pm

  94. Selamat menempuh hidup baru buat Fini. Semoga langgeng sampai kakek-nenek.

    Comment by Rafki RS — August 8, 2008 @ 5:29 pm

  95. waduh.. selamat2 yang udah mau nikah… fini barakillah fii khair. semoga langgeng dan baik2 saja amin….

    enak kok nikah, beneran deh, kenapa gak dari dulu… pasti ntar bilang gitu, percaya ama gua dah…. hauhauhauhauhau 🙂

    Comment by Resi Bismo — August 8, 2008 @ 5:45 pm

  96. Lho ya.. saya ketinggalan… 😥

    Selamat™!!
    Makan-makan™!!

    Comment by Nazieb — August 8, 2008 @ 5:55 pm

  97. Ikut ngucapin juga nih.

    Comment by Edi Psw — August 8, 2008 @ 6:58 pm

  98. Salam
    Congrat sist, finally ……….semoga berkah selalu satu selamanya Amin 🙂

    Comment by nenyok — August 8, 2008 @ 8:39 pm

  99. selamat ya..waduh asiknya ya walimahan…
    semoga sakinah,mawadah.warohmah

    Comment by hidayat — August 8, 2008 @ 9:14 pm

  100. Wah neng Fini yang mau menikah teh ?

    Selamat menempuh hidup baru semoga selalu berbahagia, ntar bulan madu ke Bali yah ?

    Comment by The Balisugar — August 8, 2008 @ 9:51 pm

  101. selamat ya mba… moga semoga ajahh

    Comment by zoel chaniago — August 8, 2008 @ 9:54 pm

  102. semoga acara pernikahannya dimudahkan … 🙂

    Comment by tintin — August 9, 2008 @ 6:13 am

  103. pasti abiez inie sibuk bangetz
    wah… jarang punya waktu buat ngeblog dunk???
    Keep Bloging ja deh pokoknya 😀

    Comment by gi3 — August 9, 2008 @ 10:08 am

  104. Wow…Surprise buangeeett neecchh….
    Deg..degaaann… ternyata keduluaaan lagi…hikz…hikz….
    daku kapan yaacch….???:(
    Kalau gitu Barakallah yach fin….
    Moga Jadi Keluarga Sakinah, Mawadah n’ Warohmah…
    Moga Juga cepet² dapet momongan 😉

    Comment by Ly — August 9, 2008 @ 11:17 am

  105. wadow, ada nomor kursinya segala yah? kayak mau nonton bioskop 😀
    selamat ya, Fini 🙂

    Comment by toim — August 9, 2008 @ 1:25 pm

  106. whoww… komentarnya udah banyak banget..

    Comment by thegands — August 9, 2008 @ 1:35 pm

  107. selamat… selamat…

    mabruk yaa ukhti… 🙂

    Comment by alveean — August 9, 2008 @ 2:56 pm

  108. wah irinya….mau nikah..aku juga pengen….:)

    Comment by eastjafunk — August 9, 2008 @ 4:21 pm

  109. wah terlambat ucapin selamat…
    tapi ngga apa…selamat ya….

    Comment by pilabeanku — August 9, 2008 @ 4:30 pm

  110. Finiiiiiiiiiiii…

    maafkan aku yaaaa 😦 😦 😦

    Yang jelas, kudoakan selalu untuk kebahagiaanmu 🙂

    Comment by Menik — August 10, 2008 @ 9:24 am

  111. […] atas Pernikahan Arina Luthfini Lubis dengan Bang […]

    Pingback by Ga mudheng :P « SaUnG BuNdA … — August 10, 2008 @ 9:25 am

  112. anuu… ini beneran ya? *o’on mode*
    eniwei baswei, kongrats ya!!

    Comment by khofia — August 10, 2008 @ 1:58 pm

  113. *undangan-undangan*

    Comment by Sir Arthur Moerz — August 10, 2008 @ 5:10 pm

  114. fini jahattt…

    gak bilang2 gak ngundang2, padahal wkt itu ngajak hangout dulu,
    hix hixhix…

    **aniwe, selamet ya jeung, barakallahulaka wa barakahualaik, wa jama’i baina kuma fii khoirrr…. aaamiiinn..

    **bcanda deng fin! hehe

    Comment by thya — August 10, 2008 @ 8:16 pm

  115. Alhamdulillah… Barokallahu laka wabaraka ‘alaika wajama’a bainakuma fii khair…

    Comment by Amel — August 11, 2008 @ 1:05 pm

  116. Wah… subhanallah

    Selamat menempuh hidup baru….

    Jalan baru……

    Dede’ -nya jangan lupa mbak…. 😆

    Comment by azaxs — August 11, 2008 @ 1:06 pm

  117. Wah kemaren yah, selamat menempuh hidup baru yah ^o^

    Comment by LiSan Skywalker — August 11, 2008 @ 1:31 pm

  118. Barakallah, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warammah.
    ditunggu cerita-cerita pasca pengantin baru 😀

    Comment by IndahJuli — August 11, 2008 @ 2:45 pm

  119. barakallahulaka wabaroka ‘alaika wajama’abainakuma fiii khair… semoga menjadi keluarga SAMARA

    Comment by Resi Bismo — August 11, 2008 @ 3:11 pm

  120. selamat yach…
    dtunggu cerita-cerita serunya,
    met ngejalani hidup indah dalam ridho ALLAH yach,
    salam buat keluarga…
    🙂

    Comment by rahmadisrijanto — August 11, 2008 @ 9:38 pm

  121. masih bulan madu yak….
    jadi postingannya belum diganti.

    Comment by chandra61 — August 11, 2008 @ 11:46 pm

  122. duh telat nih… selamat menempuh hidup baru…. yukk.. mari..

    Comment by waterbomm — August 12, 2008 @ 11:39 am

  123. wa telat niy…

    barakallahulaka wabarakallahu‘alaika wajama’a baynakuma fii khair

    Alhamdulillah sudah meng-genap-kan 1/2 dien ya mbak. tinggal 1/2-nya lagi bertaqwa kepada yang ngecat lombok/cabe (baca: Alloh).

    Comment by yodama — August 12, 2008 @ 12:42 pm

  124. waaaaaaaaaah senengnyaaaaaaaaaaaaa… selamet yaaaaaaaaaaaa… jadi terharu…

    selamet yah.. semoga menjadi keluarga yang sakinah..

    btw rumahnya di cipondoh yah?? waaaah.. deket kampus ridu gak sih itu??

    Comment by ridu — August 12, 2008 @ 1:53 pm

  125. selamat ya….
    semoga semua nya lancar2 aja hingga maut memisahkan….

    Comment by My — August 12, 2008 @ 2:33 pm

  126. nunggu yg habis honeymoon niyhhh hehehhe

    Comment by uNieQ — August 12, 2008 @ 6:28 pm

  127. alhamdulillah mbaaaak, akhirnya ada kabar bahagia juga 😀
    selamat yaaa, semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah amiiiin.

    Comment by diena — August 12, 2008 @ 6:58 pm

  128. BarakilLah, wabarikiLlahi ‘alaik…
    wajama’a bainakuma filkhair..

    slamat ya ….:D

    Comment by ChaL — August 13, 2008 @ 12:11 am

  129. Selamat menempuh hidup baru untuk Fini …
    Semoga panjang umur dan sehat selalu … [lho !!!] ^_^

    Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah wal rohmah.
    Amien …..

    Comment by BanNyu — August 13, 2008 @ 1:04 pm

  130. selamat menempuh hidup baru ya mbak!!!!

    hehehe…sebagai hadiah,,blognya saiah link deh…hehehe…

    Comment by kita — August 15, 2008 @ 10:10 am

  131. wah…, selamat Mbak… 😀

    Comment by agungfirmansyah — August 15, 2008 @ 10:25 pm

  132. Your blog is interesting!

    Keep up the good work!

    Comment by AlexM — August 16, 2008 @ 8:17 pm

  133. ikut-ikut… 😉

    Comment by mfajrinet — August 17, 2008 @ 2:52 pm

  134. diriku diundang g ya??

    Comment by hanggadamai — August 17, 2008 @ 9:30 pm

  135. congratulation to U!
    my selv di undab\ng gak? maf
    lam knal^_^

    Comment by uya — September 25, 2008 @ 1:04 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: