Theloebizz’s alluring soul

August 17, 2008

marriage

Filed under: L*0*v*E — theloebizz @ 9:24 pm

-save the date continue-

Subhanallah Alhamdulillah…dua kata itulah yg sanggup ungkapkan betapa bersyukurnya atas segala kemudahan kelancaran pada acara pernikahanku sabtu lalu…

trimakasih tiada terhingga tuk semua blogger yg telah menitipkan doa untuk kami…mudah2an dikabulkan olehNya amiiiin…

so, how’s life after being married?? WONDERFUL….

mungkin itu alasannya knp org bilang menikah itu banyak sekali keutamaannya…perjalanan panjang menuju keluarga SAMARA masih jauh terbentang..semoga kami bisa meraihnya amiiiin…buat yg masih ragu melangkah ke jenjang pernikahan, semoga bisa dimantapkan niatnya agar segera mengekalkan jalinan kasihnya di jalan yg diridhoiNya amiiin…

-the end-

Advertisements

92 Comments »

  1. amiiiin. moga2 daku bisa menguatkan hati untuk mencari calonnya
    *lho baru calon..:P

    Comment by ray rizaldy — August 17, 2008 @ 10:55 pm

  2. Lho…? kok saya baru tahu ya kalo udah nikah :)) Barakallahu… 🙂

    Comment by Donny Reza — August 17, 2008 @ 10:58 pm

  3. slamat menempuh hidup baru

    Comment by siHarri — August 18, 2008 @ 12:23 am

  4. selamat menempuh hidup baru…..! semoga cepet dapet momongan!

    AMIN……….!

    Comment by cinker — August 18, 2008 @ 3:32 am

  5. dah nikah ya…selamat ya…jangan lupa doain ai juga biar cepet nikah 😀

    Comment by ai — August 18, 2008 @ 10:04 am

  6. moga cepet dikasih momongan. *sok sudah nikah*

    Comment by annmolly — August 18, 2008 @ 11:26 am

  7. diriku g diundang 😥

    Comment by hanggadamai — August 18, 2008 @ 11:28 am

  8. doain dirikyu ya mbak biar cpt nikah…. 🙂

    Comment by My — August 18, 2008 @ 2:58 pm

  9. semoga bisa sakindah warrahmah, barokah …hehehheheh saleum

    Comment by mudabentara — August 18, 2008 @ 3:15 pm

  10. Kita tunggu gaya tulisan orang habis nikah…. 😀

    Comment by Agen Pulsa Murah — August 18, 2008 @ 4:05 pm

  11. selamat mbakyu, semoga ketularan 🙂

    Comment by regsa — August 18, 2008 @ 7:50 pm

  12. ouw indahnya. Syukur deh kl lancar walimahannya kemaren.

    Asyik ya, Ramadhan nanti gk “sendirian” lg. Ada yg “dilayani” skrg. :mrgreen:

    BarakiLlah.

    Comment by yodama — August 19, 2008 @ 1:23 am

  13. Allohumma.. ya Allah berkahilah keluarga baru kami dengan kehidupan yg penuh dengan kebahagian,
    dan jadikanlah kelurga kami yang sakinah..
    Allohumma.. Ya Robb anugrahkanlah kami berdua dengan keturunan yang soleh dan soleha,yg berbakti
    kepada-Mu dan taat kepada kedua orang tua, berguna bagi agama, bangsa dan negara…
    Allohumma.. Ya Rahman.. ya Rahim..rahmatilah kami semua dengan kehidupan yang bahagia sejak
    didunia sampai di akhirat…

    Comment by akuadanama — August 19, 2008 @ 7:00 am

  14. Wah,,,,jadi pengen cepet umur 23 biar cepet nikah 😦 (skrg baru 19 :(( )

    Comment by AngelNdutz — August 19, 2008 @ 8:31 am

  15. Barakallaahu…selamat ya

    Comment by thez al fajr — August 19, 2008 @ 10:02 am

  16. Fin, poto-poto nikahannya mana…?
    keknya kurang lengkap nih.. 😆

    Comment by yu2n — August 19, 2008 @ 11:29 am

  17. moga jadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah… 🙂

    Comment by kniapril — August 19, 2008 @ 11:46 am

  18. amiinnn…

    Comment by fisha17 — August 19, 2008 @ 1:52 pm

  19. aamiin….
    selamat ya…
    Barakallahu……..

    Comment by nengthree — August 19, 2008 @ 2:52 pm

  20. enaknya……

    Comment by Muhammad Zulfikar — August 19, 2008 @ 5:02 pm

  21. wah ketinggalan kereta nih, selamat deh, semoga Alloh parin lancar dan barokah……., dah pasti dengan nikah itu banyak keutamaannya…. diantaranya dari sholat aja dah beda banget….. sholat dua rakaat bagi yang sudah nikah, sebanding dengan 80 rakaat bagi bujangan (Insya Alloh begitu) salahsatunya… belom dari yang lain….. mangkanya bagi yang belom nikah…… segeralah…

    Comment by babeh — August 19, 2008 @ 6:32 pm

  22. Selamat Menempuh Hidup Baru.
    Semoga dapat mencapai kesempurnaan bersama-sama.

    berarti status disini harus diganti …. 😀

    Selamat ya…. 😀

    Comment by sagung — August 19, 2008 @ 8:00 pm

  23. mantab mbak… moga2 menjadi keluarga sakinah. amin.

    Comment by ngodod — August 19, 2008 @ 9:10 pm

  24. Congratulations, dear 😉
    wish you both every happiness.
    Do’akan saya menyusul yah ^_^

    Comment by pericahaya — August 20, 2008 @ 7:27 am

  25. Didoakeun lancar yah.. selamat dan menikah itu adalah sinkronisasi langkah-langkah maju dan mundur.. sementara mata dan hati terus bertatap mesra dan genggaman itu erat adanya. 😀

    Comment by Luigi — August 20, 2008 @ 8:08 am

  26. amiiinnn.. selamat menempuh hidup baru ya.. 😀

    Comment by emfajar — August 20, 2008 @ 12:21 pm

  27. Aduh Neng teh sudah menikahnya Euh sing bahagia selalu yah ! Ingat

    punya anak 2 saja. Bulan madu nya kemana ?

    Comment by Balisugar.com — August 20, 2008 @ 9:59 pm

  28. wah.. selamat selamat. aku ketinggalan nich..
    selamat menempuh hidup baru yach.. semoga langgeng sampe kakek nenek..

    Comment by OktaEndy — August 20, 2008 @ 10:51 pm

  29. selamet yo jeng…
    mudah2an langgeng… bahagia sejahtera selalu
    dan cepet2 dikasih fini junior :mrgreen:

    nanti si fini junior bakalan ketularan mak nya yang blogger ga yah???
    hihihii…

    Comment by irrrr — August 21, 2008 @ 1:30 am

  30. Semoga bisa cepet punya momongan…

    Hohoho… ponakan baru lagi inih.. :mrgreen:

    Comment by Nazieb — August 21, 2008 @ 4:19 am

  31. wah … jadi pengen … :mrgreen:

    Comment by masmoemet — August 21, 2008 @ 9:06 am

  32. amin..

    Comment by mikow — August 21, 2008 @ 11:05 am

  33. waaaah congrats ya sist…. 😀

    Comment by chic — August 21, 2008 @ 2:01 pm

  34. selamt ya mbak….

    Comment by thegands — August 21, 2008 @ 4:42 pm

  35. kok saya gak di undang yah…??

    hehehe selamat mbak..

    satu wanita Kau bahagiakan hatinya…
    Kau berikan sejuta asa padanya …
    Kau berikan keindahan yang tiada tara…
    dari Mu untuk teman ku…

    heheh bagus gak puisi singkatnya?? 🙂

    Comment by yakhanu — August 21, 2008 @ 4:47 pm

  36. slamet atas pernikahannya ya bung…

    Comment by savetheforest — August 21, 2008 @ 4:54 pm

  37. seorang OB dikantorku pernah bilang : “mas jangan keburu menikah, ntar nyesel lho!”. “kenapa bisa gitu pak?”, tanyaku. “iyah mas, nyesel knapa gak dari dulu-dulu nikahnya”. gubrak….!!
    apa bener begitu?

    Comment by p.herry setyono — August 21, 2008 @ 7:26 pm

  38. wah nikah..
    kog gak ajak2.. biar nkah massal gitu.. 🙂
    moga diberi kemudahan dan keindahan dalam perjalanannya
    Barakallahu

    Comment by dimas — August 21, 2008 @ 8:01 pm

  39. salam kenal !! aza !!

    Comment by goncecs — August 21, 2008 @ 11:52 pm

  40. selamat wonderful…

    Comment by hari — August 22, 2008 @ 10:11 am

  41. selamet menjadi keluarga SAMARA yah..

    Comment by ridu — August 22, 2008 @ 12:48 pm

  42. selamat ya, fin.ditunggu kpn anak kmu lahir 😀

    Comment by toim — August 22, 2008 @ 2:32 pm

  43. selamaaaaaaatt!!!!!!!!!!!!! semoga semuanya berjalan sesuai yang kalian berdua cita-citakan,… amiennnn

    Comment by ichanx — August 24, 2008 @ 2:35 am

  44. slamat yah.. smoga ga lupa ngeblog saking senengnya nikah 😀

    Comment by galih — August 24, 2008 @ 8:40 pm

  45. selamat ya mbak… 🙂

    Comment by Jiban — August 25, 2008 @ 7:56 am

  46. siapa yang nikah?
    Loh..?
    Loh..?
    wah…!

    Comment by mas kopdang — August 26, 2008 @ 7:51 pm

  47. Foto pengantinnya manna??? 😉

    Comment by rieny — August 27, 2008 @ 3:40 pm

  48. congrats.. 🙂
    *pengen on mode*

    Comment by kutaraja — August 27, 2008 @ 6:57 pm

  49. Amin..tunggu cerita honyemoonnya niyh 😛

    Comment by uNieQ — August 27, 2008 @ 10:19 pm

  50. eh belum ada tulisan baru… 🙂

    Comment by yakhanu — August 28, 2008 @ 12:00 pm

  51. good luck buat keluarga barunya

    Comment by didut — August 29, 2008 @ 1:19 pm

  52. yang the end topik ini kan?
    Bukan blognya….kan?

    Comment by agungfirmansyah — August 29, 2008 @ 10:36 pm

  53. AMIEN…

    selamat ya… semoga jadi keluarga SAMARA betulan…

    AMIEN lagi…

    dan semoga saya cepat nyusul!

    AMIEN lagi dan lagi 😉

    Comment by natazya — August 30, 2008 @ 11:39 am

  54. Kami sekeluarga di Batam mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1429 H. Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT.

    Comment by Rafki RS — September 1, 2008 @ 7:38 am

  55. Biarpun tuan putri lagi hiatuuuuuussssss kapaksa, gd salahnya kita teuteup ucapin…. Marhaban yaa Ramadhan, saatnya qta untuk ; bertafakur, brsujud, bersimpuh…., khusuk menyikapi indahnya filman Allah… “MAN SAUMA ROMADHONA IMANAN WAHTISABAN GUFIROLAHU MAA QODDAMA MIN DANBHI” (amiiiiiin ya Robb), semoga kita bisa melaksanakannya….. selamat menaunaikan ibadah puasa 1429H.

    Comment by babeh — September 1, 2008 @ 8:57 am

  56. huhuhuhu…
    (lagi2 iri mode : ON)
    semoga jadi keluarga yg sakinah, mawaddah, dan rohmah

    Comment by bayu200687 — September 1, 2008 @ 11:46 am

  57. Amin…Amin… ya..robbal alamin… 🙂 (Set Mode Ngiri) 😦
    Doain Biar daku ikutan nyusul dirimu Bu…. 😀

    Comment by Ly — September 1, 2008 @ 3:45 pm

  58. loh.. selamat ya.. selamat donk.. masa selamat sih..
    selamat menempuh idup baru…

    Comment by waterbomm — September 2, 2008 @ 5:55 am

  59. wahhh………..
    selamat ya_
    semoga aQ cepet menyusul.
    doain yee 🙂

    Comment by desty — September 2, 2008 @ 10:49 am

  60. selamat menempuh hidup baru ya..salam hangat..salam semangat 🙂

    Comment by yessymuchtar — September 2, 2008 @ 11:20 am

  61. barakallahu fiiik

    Comment by salifa — September 2, 2008 @ 11:38 am

  62. wah, selamat yah…. moga langgeng terus, gak ketularan kayak artis2 yang sering putus sambung di pernikahannya….

    Comment by aziz — September 2, 2008 @ 12:51 pm

  63. alhamdulillah…….barakallahu fiik, mogah sakinah, met puasa yaks…..

    Comment by Abeeayang™ — September 3, 2008 @ 12:16 am

  64. marriage?
    nyesel ga’?

    Comment by subpokjepang — September 3, 2008 @ 1:17 pm

  65. aminn..semoga langgeng mpe tua deh om..hehe

    Comment by kita — September 3, 2008 @ 8:32 pm

  66. Semoga langgeng dan lekas dapet momongan. Semoga setelah ini saya ketularan juga 😀

    Comment by -=«GoenRock®»=- — September 5, 2008 @ 7:47 am

  67. Slamet ya teh…

    Smga mmbwa brkah..

    Amin..

    Comment by arikaka — September 5, 2008 @ 9:00 am

  68. selamat ya….. ( telat banget :mrgreen: )
    btw ditungguin para pembaca setia tuh, ko ngga nongol2 🙂

    Comment by arda86 — September 7, 2008 @ 2:45 pm

  69. 🙂 mudah2an untuk sy sendiri *narsis nih* jodoh datang di waktu & tempat yg tepat, amiin.

    Comment by asyafe — September 8, 2008 @ 2:06 pm

  70. ^_^ Barakallahu laka wa Baraka ‘alayka wa jama’a baynakuma fii khair

    Fin, ada award buat dikau….! Diterima yach..! Aktif lagi dunks…!

    Comment by insansains — September 12, 2008 @ 9:03 am

  71. Alhamdulillah..

    Doain biar kung cepet nyusul ya..
    Pengen nikah muda dan mengikuti anjuran rasul untuk para pemuda ni.
    Tapi belum nemu calon.. 😦

    Comment by Kungfinity — September 18, 2008 @ 5:57 am

  72. Baarakallahu……

    Comment by ummurifqi — September 18, 2008 @ 7:36 pm

  73. selamat deh
    perasaan udah nikah dari kemaren2 deh…
    salah ya?

    Comment by sucikeren — September 19, 2008 @ 7:39 am

  74. teh fini, mana lanjutan ceritanyaaaa????

    Comment by presty larasati — September 22, 2008 @ 2:36 pm

  75. mampir…………
    salam kenal, pendatang baru nih…..mhn bimbingannya…

    Comment by bendiel — September 23, 2008 @ 4:03 am

  76. wah saya baru tau,, ternyata ada yg Nikah,,,hoho
    Congrat yupz,, moga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah..amien

    Comment by KieN — September 23, 2008 @ 2:11 pm

  77. Wahhh… selamat ya telah menjadi manusia yang utuh!

    Comment by qizink — September 23, 2008 @ 3:23 pm

  78. Selamat ya,,,teriring doa semoga pernikahannya awet sepanjang usia,Amien

    Comment by paddi — September 28, 2008 @ 3:43 pm

  79. Waduh kemana neng finy teh ??

    Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir bathin yah.

    Comment by Balisugar — September 29, 2008 @ 3:31 pm

  80. wah…wah…mat…nempuh hidup baru yach,ze…ze…lagi manis manisnya tuh…

    Comment by theodora — October 11, 2008 @ 3:27 pm

  81. kelamaan niyh bulan madunya.. kemana aja siyh say??

    btw maaf lahir dan bathin ya??

    miss u..

    Comment by uNieQ — October 12, 2008 @ 12:19 pm

  82. Akhirnya penantian itu berakhir juga…………………………

    “Barakallahu laka baraka ‘alaika wa jamni bainakuma fi khair”

    Comment by Alex — October 13, 2008 @ 11:05 am

  83. ini yang punya blog udahan nih..?
    sekalinya dapet jodoh, bubar deh..!
    waduh, blog bener-bener bikin enteng jodoh..
    😛

    Comment by Mas Kopdang — October 20, 2008 @ 10:54 am

  84. congrats… gimana ni kabarnya after marriage? bisi ya..

    Comment by zee — October 21, 2008 @ 7:53 am

  85. lama tak berkunjung, yang empunya telah married..selamat..semoga cepet dapet momongan 😀

    Comment by Aan — October 22, 2008 @ 8:56 pm

  86. kapan mbalik ngeblog lagee………. 😛

    Comment by Abeeayang™ — October 24, 2008 @ 7:05 pm

  87. wueh…selamat ye….

    Comment by hidayat — November 2, 2008 @ 5:45 am

  88. biarpun saya dateng terlambat…

    Tetap saya ucapkan SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU
    Moga2 aja hari2 anda dirahmati Allah SWT
    Dan menjadi keluarga yang sakinah

    Cepat di berikan momogan

    Salam

    Comment by mujahidahwanita — November 13, 2008 @ 1:55 pm

  89. Subhanallah…
    jadi pengen segera menikah, mbak 😀

    biar bisa menjaga hati…

    Comment by ghani arasyid — November 13, 2008 @ 9:11 pm

  90. semoga keluarganya sakinah mawaddah warohmah ya mbak.

    mbak ada saran gak, gimana sich nyari akhwat yang solehah yang mau di ajak tuk ndeket ke Allah sehingga keluarga yang terbina cinta kepada Allah dan Allah pun ridho kepada kita. keluarga yang hanya terdapat tutur kata yang lembut yang penuh sopan santun, keluarga yang mempunyai visi dan misi jauh kedepan yaitu mendapatkan ridho Allah dan bersama sama menggapai surganya Allah. dan mengharap kelak akan dikumpulkan lagi secara bersama sama dalam surganya Allah????

    kalo ada kasih tau ya mbak…please.

    Comment by JABRIK — December 3, 2008 @ 3:27 am

  91. dah lama sayah menghilanh dari dunia perblogan.. pas berkunjung ternyata udah merit… selamet ya, semoga jadi keluarga hebat ama bahagia.. amin

    Comment by ontohod — February 4, 2009 @ 4:21 pm

  92. salam kenal sis…dari weddingbelle wah saya telat dong ngucapin selamatnya? gpp ya yang penting selamat aja. Mampir2 ya ke blog nikah.

    Comment by Belle — June 23, 2010 @ 10:15 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: